Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
iybam wrote:vespa model oke sih emang, tongkrongan oke kalo lagi dijalan. cuma selama pake vespa 1 taun sering banget diasepin vario 125
Emg driver pespa ini sengaja pelan atau pespa ga bisa diajak lari sih . Perasaan saya kalo ktemu pespa jg gak sabaran pengen nyalip . Lambat bener jalan nya
Ah ngga juga oom.. Saya dulu waktu di jeketi, penunggang Vespa pada ngibrit tuh.. utamanya yang Zip. Tengil tengil . JupieZ aja dikentutin jauhh banget pas di seputaran Mal Arion ke arah kolong tol..
Sent from my Lenovo S890 using Tapatalk
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
amfibi wrote:Daridulu selalu kepengen vespa modern gini, tapi pas nanya2 orang/temen/dsb tuh selaluuuuuuuuuuuuu aja ditakut takutin ga kuat rewel bensin kudu yg bagus bodi besi gmpg penyok dkk inilah itulah ...
Nah sebenernya problem2 vesmod yg ditakut2in tuh bisa diatasin alias cuekin aja apa kata orang2 ato emang bikin gedeg sih ? Trus perawatan sehari2 nya gmn yah ?
apa kbr om fibi ???
sebenernya problem yg ditakutin itu cuekin aja jg gpp,
kaya masalah CVT, sebenernya itu "gregel" buat ane masalah adaptasi doang, cuman bagi pengguna yg baru pindah dari skutik jepang pasti kaget...
pasti dlm hatinya "koq ini motor mahal, kualitasnya kyk gini ?" jd nyesel dh beli vesmod...
klo alasan ane beli vesmod tuh bukan dr performa atau kenyamanan, vesmod primavera ini lbh tinggi dr skutik2 lain jadinya pas buat badan ane (tinggi 180 cm bb 72). trus ane suka desain klasiknya dibanding PCX atau N-Max
untuk masalah perawatan udh satu setengah tahun ane piara. cuman servis rutin aja trus gak tiap hari jg ane pake, sampe skrg msh aman2 aja, gak pernah mati di jln. paling masalahnya cuman sering mentok poldur, tp bisa disiasatin koq,
walah sori ya lagi...tadi pas berangkat lagi enak2 di jalan masuk terowongan gembrong eh nyaris nabrak motor merah....cietttt.....asemmmm...lihat sebentar oooow....vespa piagio merah bantet...trus minggir trus nyelah2 motornya si pengendaranya....mmhhhh
amfibi wrote:Daridulu selalu kepengen vespa modern gini, tapi pas nanya2 orang/temen/dsb tuh selaluuuuuuuuuuuuu aja ditakut takutin ga kuat rewel bensin kudu yg bagus bodi besi gmpg penyok dkk inilah itulah ...
Nah sebenernya problem2 vesmod yg ditakut2in tuh bisa diatasin alias cuekin aja apa kata orang2 ato emang bikin gedeg sih ? Trus perawatan sehari2 nya gmn yah ?
apa kbr om fibi ???
sebenernya problem yg ditakutin itu cuekin aja jg gpp,
kaya masalah CVT, sebenernya itu "gregel" buat ane masalah adaptasi doang, cuman bagi pengguna yg baru pindah dari skutik jepang pasti kaget...
pasti dlm hatinya "koq ini motor mahal, kualitasnya kyk gini ?" jd nyesel dh beli vesmod...
klo alasan ane beli vesmod tuh bukan dr performa atau kenyamanan, vesmod primavera ini lbh tinggi dr skutik2 lain jadinya pas buat badan ane (tinggi 180 cm bb 72). trus ane suka desain klasiknya dibanding PCX atau N-Max
untuk masalah perawatan udh satu setengah tahun ane piara. cuman servis rutin aja trus gak tiap hari jg ane pake, sampe skrg msh aman2 aja, gak pernah mati di jln. paling masalahnya cuman sering mentok poldur, tp bisa disiasatin koq,
Baik om hehehe
Wah thx bgt nih pencerahannya. Ane jg kepengen gara2 bodi ane gede jg (185/80), jd kalo naik skutik tuh kyk liat bule2 di bali yg nyewa skutik.....
Jd kalo udh ngebet pengen vesmod mah hajar aja ya, jgn peduli kata orang mh
amfibi wrote:Daridulu selalu kepengen vespa modern gini, tapi pas nanya2 orang/temen/dsb tuh selaluuuuuuuuuuuuu aja ditakut takutin ga kuat rewel bensin kudu yg bagus bodi besi gmpg penyok dkk inilah itulah ...
Nah sebenernya problem2 vesmod yg ditakut2in tuh bisa diatasin alias cuekin aja apa kata orang2 ato emang bikin gedeg sih ? Trus perawatan sehari2 nya gmn yah ?
Kalo bensin sih ga masalah om . Secara pertamax skrg ada dimana-mana
Kalo body penyok . Ini masalah . Karena motor itu rawan gores . Resiko kecelakaan jg lbh besar drpd mobil . Jd mungkin solusinya pake asuransi .
Perawatan sehari2 ya kalo pemakaian wajar mungkin sehat2 aja ya om pespanya . Saya sih blom pernah denger problemnya sebelom buat trit ini . Baru disini aja denger problemnya . Makanya skrg jd mikir 2x buat meminang si cantik dr negeri itali
Hooh om bensin mah pertalite/pertamax jg udh dimana2. Paling bodinya aja nih yg harus pinter jaga nya biar ga banyak penyok...
iybam wrote:vespa model oke sih emang, tongkrongan oke kalo lagi dijalan. cuma selama pake vespa 1 taun sering banget diasepin vario 125
Emg driver pespa ini sengaja pelan atau pespa ga bisa diajak lari sih . Perasaan saya kalo ktemu pespa jg gak sabaran pengen nyalip . Lambat bener jalan nya
Ah ngga juga oom.. Saya dulu waktu di jeketi, penunggang Vespa pada ngibrit tuh.. utamanya yang Zip. Tengil tengil . JupieZ aja dikentutin jauhh banget pas di seputaran Mal Arion ke arah kolong tol..
Sent from my Lenovo S890 using Tapatalk
Namanya juga zip om . Wkwkwk btw vespa zip udh kaga keluar lg ya . Bentuknya kaya motor biasa
amfibi wrote:Daridulu selalu kepengen vespa modern gini, tapi pas nanya2 orang/temen/dsb tuh selaluuuuuuuuuuuuu aja ditakut takutin ga kuat rewel bensin kudu yg bagus bodi besi gmpg penyok dkk inilah itulah ...
Nah sebenernya problem2 vesmod yg ditakut2in tuh bisa diatasin alias cuekin aja apa kata orang2 ato emang bikin gedeg sih ? Trus perawatan sehari2 nya gmn yah ?
apa kbr om fibi ???
sebenernya problem yg ditakutin itu cuekin aja jg gpp,
kaya masalah CVT, sebenernya itu "gregel" buat ane masalah adaptasi doang, cuman bagi pengguna yg baru pindah dari skutik jepang pasti kaget...
pasti dlm hatinya "koq ini motor mahal, kualitasnya kyk gini ?" jd nyesel dh beli vesmod...
klo alasan ane beli vesmod tuh bukan dr performa atau kenyamanan, vesmod primavera ini lbh tinggi dr skutik2 lain jadinya pas buat badan ane (tinggi 180 cm bb 72). trus ane suka desain klasiknya dibanding PCX atau N-Max
untuk masalah perawatan udh satu setengah tahun ane piara. cuman servis rutin aja trus gak tiap hari jg ane pake, sampe skrg msh aman2 aja, gak pernah mati di jln. paling masalahnya cuman sering mentok poldur, tp bisa disiasatin koq,
Sebenernya saya jg sdh mantap om tp karena beres tutup di kota saya jd agak kendor ...
amfibi wrote:Daridulu selalu kepengen vespa modern gini, tapi pas nanya2 orang/temen/dsb tuh selaluuuuuuuuuuuuu aja ditakut takutin ga kuat rewel bensin kudu yg bagus bodi besi gmpg penyok dkk inilah itulah ...
Nah sebenernya problem2 vesmod yg ditakut2in tuh bisa diatasin alias cuekin aja apa kata orang2 ato emang bikin gedeg sih ? Trus perawatan sehari2 nya gmn yah ?
apa kbr om fibi ???
sebenernya problem yg ditakutin itu cuekin aja jg gpp,
kaya masalah CVT, sebenernya itu "gregel" buat ane masalah adaptasi doang, cuman bagi pengguna yg baru pindah dari skutik jepang pasti kaget...
pasti dlm hatinya "koq ini motor mahal, kualitasnya kyk gini ?" jd nyesel dh beli vesmod...
klo alasan ane beli vesmod tuh bukan dr performa atau kenyamanan, vesmod primavera ini lbh tinggi dr skutik2 lain jadinya pas buat badan ane (tinggi 180 cm bb 72). trus ane suka desain klasiknya dibanding PCX atau N-Max
untuk masalah perawatan udh satu setengah tahun ane piara. cuman servis rutin aja trus gak tiap hari jg ane pake, sampe skrg msh aman2 aja, gak pernah mati di jln. paling masalahnya cuman sering mentok poldur, tp bisa disiasatin koq,
Sebenernya saya jg sdh mantap om tp karena beres tutup di kota saya jd agak kendor ...
ibar78 wrote:walah sori ya lagi...tadi pas berangkat lagi enak2 di jalan masuk terowongan gembrong eh nyaris nabrak motor merah....cietttt.....asemmmm...lihat sebentar oooow....vespa piagio merah bantet...trus minggir trus nyelah2 motornya si pengendaranya....mmhhhh
ibar78 wrote:walah sori ya lagi...tadi pas berangkat lagi enak2 di jalan masuk terowongan gembrong eh nyaris nabrak motor merah....cietttt.....asemmmm...lihat sebentar oooow....vespa piagio merah bantet...trus minggir trus nyelah2 motornya si pengendaranya....mmhhhh
1 lg kasus pesmod nyelah
mohon maaf, saya masih belum ngerti, ini maksudnya nyelah vesmod pake kickstarter? rasanya lxv 150 saya gak ada kickstarter nya, begitu juga tipe lainnya. cmiiw...
Bentar lagi iGet engine masuk.. 150cc, FI, 4 valve..
Output power & torque lumayan nendang, 4 valve does matters.
Tinggal liat bakal di aplikasikan ke seri apa saja.
Kalo mengutamakan fungsi over appearance, saya naksir sekali dgn Piaggio Medley. Kebetulan bakal pakai iGet engine.
Tapi kalo buat santai + authentic vespa ride, saya naksir GTS.
Vespa lx150 kuat loh,ada temen bobotnya 130/70,waktu jln bareng saya pake vario bisa selap sellip dikemacetan,trus dy ikut selap selip eh taunya bukan motornya yg nyangkut tapi badanya yg nyelip diantara 2 mobil
ipat wrote:Vespa lx150 kuat loh,ada temen bobotnya 130/70,waktu jln bareng saya pake vario bisa selap sellip dikemacetan,trus dy ikut selap selip eh taunya bukan motornya yg nyangkut tapi badanya yg nyelip diantara 2 mobil
geofreyap wrote:Bentar lagi iGet engine masuk.. 150cc, FI, 4 valve..
Output power & torque lumayan nendang, 4 valve does matters.
Tinggal liat bakal di aplikasikan ke seri apa saja.
Kalo mengutamakan fungsi over appearance, saya naksir sekali dgn Piaggio Medley. Kebetulan bakal pakai iGet engine.
Tapi kalo buat santai + authentic vespa ride, saya naksir GTS.
Baru denger piagio medley . Jd sebaiknya nunggu mesin iGet release dulu ya om
ibar78 wrote:walah sori ya lagi...tadi pas berangkat lagi enak2 di jalan masuk terowongan gembrong eh nyaris nabrak motor merah....cietttt.....asemmmm...lihat sebentar oooow....vespa piagio merah bantet...trus minggir trus nyelah2 motornya si pengendaranya....mmhhhh
1 lg kasus pesmod nyelah
mohon maaf, saya masih belum ngerti, ini maksudnya nyelah vesmod pake kickstarter? rasanya lxv 150 saya gak ada kickstarter nya, begitu juga tipe lainnya. cmiiw...
Ada, lx karbu sebelum 2010 pakai selahan.
Dan 2011 lx 125 pakai selahan juga. Cmiiw.
ipat wrote:Vespa lx150 kuat loh,ada temen bobotnya 130/70,waktu jln bareng saya pake vario bisa selap sellip dikemacetan,trus dy ikut selap selip eh taunya bukan motornya yg nyangkut tapi badanya yg nyelip diantara 2 mobil
ipat wrote:Vespa lx150 kuat loh,ada temen bobotnya 130/70,waktu jln bareng saya pake vario bisa selap sellip dikemacetan,trus dy ikut selap selip eh taunya bukan motornya yg nyangkut tapi badanya yg nyelip diantara 2 mobil
Tanya donk, scooter peugeot ini ada kick starter nya ga?
Dealer resminya baru ada di jakarta ya?
Lucu juga liatnya, pengen ambil 1 buat lucu2an.
Reliability kira2 gimana ya? Apa banyak pake elektronik?
Mengingat mungkin banyakan jadi pajangan, dan bakal dipake dalam jangka waktu lama (ga mikir dijual)
Oot dikit ah~
130/170 kg? Kok jadi inget mod megaton ya...
Ikutan trend penghuni garasi:
-antek medket liar entah milik siapa
-ayam milik tetangga depan rumah yg kadang nyasar
-tikus yg siap diracun
130kg pak,mirip hagrid yg di harryporter,alasan dy milih vespa lx krna joknya lebar dan nyaman,buat nanjak jg masih enak katanya,dan stabil(mungkin krna besi semua bodynya),
KodokPushUp wrote:Tanya donk, scooter peugeot ini ada kick starter nya ga?
Dealer resminya baru ada di jakarta ya?
Lucu juga liatnya, pengen ambil 1 buat lucu2an.
Reliability kira2 gimana ya? Apa banyak pake elektronik?
Mengingat mungkin banyakan jadi pajangan, dan bakal dipake dalam jangka waktu lama (ga mikir dijual)
Oot dikit ah~
130/170 kg? Kok jadi inget mod megaton ya...
Bisa lihat / servis di Garasindo Hr Muhhamad Bro kodok, ndak ada selanya juga alias full eletrik, beberapa part mesin bagi pakai ama scoot taiwan merk SYM, katanya sih SYM reliability good.
yang bikin mupeng dia konsep scooter low slung, cuma seremnya jarak antara tanah ama dek sangat pendek rawn mentok
cuma buat feature dari hazzard, passing light, immobilizer, socket 12 volt, doble disc brake dengan combi brake, serta pengingat servis dan MID penunjuk suhu luar sudah bikin ane merasa harga vespa super GTS amit amit mahal
oh ya ini assembling China dan di jakarta 300 unit ludes waktu iims