udah ada di Chevy Spin yg harganya sub-200jt.Pboyz97 wrote: ↑14 May 2020, 16:26Iya sih, di honda emg udh ada. Cuma yg harganya 300jt keatas. Yg seharga DFSK ini blm ada keknya. Di mobil DFSK ini, fitur tersebut udh ada di mobil dengan harga 250jt, which is very worth to buy buat kelas LSUV kalo gak mikirin merek, RV, dan konsumsi BBM hehehe
DFSK Glory 560
Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3453
- Joined: 29 Nov 2005, 12:44
- Daily Vehicle: Ipin - Ipah
Re: DFSK Glory 560
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 168
- Joined: 23 Jan 2018, 07:55
Re: DFSK Glory 560
Ini udah ada juga di ertiga lama yg haranya ga smpe 200 jt malah omTUFF Stough wrote: ↑14 May 2020, 17:03udah ada di Chevy Spin yg harganya sub-200jt.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 128
- Joined: 30 Oct 2016, 05:50
Re: DFSK Glory 560
Thank you sharingnya om..berarti FC dalkot masih mirip2 dgn mobil hatchback 1500cc na yg dipakai skrg ( m2 ). Ok kira2 sudah ada gambarannya.mboisker wrote: ↑14 May 2020, 16:39FC terburuk 6 km per liter dalam kota pas macet macetan. Tapi rata rata dalam kota ya 8-9 km per liter.Change wrote: ↑14 May 2020, 15:24 Tanya om, kalau konsumsi bbm dalkot terburuknya kira2 pernah di angka berapa ? Dan apakah masih tetap minum ron 92 ? Krn kalau lihat review2 YouTuber, FC cukup boros utk 1500cc (+turbo).
Dan apakah servisnya cukup terjangkau om utk 560 ?. Skrg ini posisinya cukup puas dgn keiritan DFSK pickup 1.3 TDI. Walaupun ada permasalahan di sensor engine check, yg skrg kambuh terus, mati nyala, tidak lama dibersihkan sensor oleh beres, nyala lagi lampu sensor hahaha.
Untuk BBM saya pakai Pertamax turbo. Yang jelas jangan pakai pertalite deh asli lemot banget. Kalo Pertamax masih ok kok, cuma harganya beda dikit dengan pertamax turbo.
Servis gratis cuma untuk pertama, selanjutnya bayar untuk jasa, ganti oli dan filter sekitar 1 juta. Jadi anggap aja tiap 10.000 KM bayar sekitar 1-1,5 juta bisa dihitung lah kira kira tiap tahun abis berapa dan 5 tahun berapa. Dan bisa dibandingkan dengan yang gratis servis sampai 3 tahun.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 141
- Joined: 12 May 2020, 12:32
- Daily Vehicle: Suzuki Swift ST
Re: DFSK Glory 560
Dulu saya pake Jazz GK5 udah ada kok hehePboyz97 wrote: ↑14 May 2020, 16:26Iya sih, di honda emg udh ada. Cuma yg harganya 300jt keatas. Yg seharga DFSK ini blm ada keknya. Di mobil DFSK ini, fitur tersebut udh ada di mobil dengan harga 250jt, which is very worth to buy buat kelas LSUV kalo gak mikirin merek, RV, dan konsumsi BBM hehehe
- aspsilver
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1073
- Joined: 28 Oct 2004, 15:38
- Location: Jakarta
Re: DFSK Glory 560
FC terburuk 5km/L, saya gas pol, di cipali 193 km/h,
Paling irit kalo rpm 3500-4000.
Bbm saya oplos.
Kelihatannya paling pas pakai Ron 95.
Tapi shell v power kan mahal.
Jadi saya isi pertamax turbo : pertamax 50:50 atau 60:40
Kira2 aja, isi turbo 200rb, sisanya pertamax biru.
Ini yang terbaik.
Paling irit kalo rpm 3500-4000.
Bbm saya oplos.
Kelihatannya paling pas pakai Ron 95.
Tapi shell v power kan mahal.
Jadi saya isi pertamax turbo : pertamax 50:50 atau 60:40
Kira2 aja, isi turbo 200rb, sisanya pertamax biru.
Ini yang terbaik.
- mboisker
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: 12 Jul 2019, 08:06
- Location: Malang
- Daily Vehicle: Vario 1st Gen
- Contact:
Re: DFSK Glory 560
Iya saya merasa kok v power lebih enak dibanding Pertamax turbo ya. Tarikan bawah lebih enteng aja rasanya. Cuma sayang v power belum euro 4 sih.aspsilver wrote: ↑14 May 2020, 23:40 FC terburuk 5km/L, saya gas pol, di cipali 193 km/h,
Paling irit kalo rpm 3500-4000.
Bbm saya oplos.
Kelihatannya paling pas pakai Ron 95.
Tapi shell v power kan mahal.
Jadi saya isi pertamax turbo : pertamax 50:50 atau 60:40
Kira2 aja, isi turbo 200rb, sisanya pertamax biru.
Ini yang terbaik.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 739
- Joined: 03 May 2017, 16:39
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Karimun Wagon R
- Contact:
Re: DFSK Glory 560
Sekarang, Calya Sigra aja punya fitur beginiAR93 wrote: ↑14 May 2020, 23:17Dulu saya pake Jazz GK5 udah ada kok hehe
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 15457
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
- aspsilver
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1073
- Joined: 28 Oct 2004, 15:38
- Location: Jakarta
Re: DFSK Glory 560
Kadang kompresi mesin gak cukup untuk ron 98. Makanya berasa lebih buruk.mboisker wrote:Iya saya merasa kok v power lebih enak dibanding Pertamax turbo ya. Tarikan bawah lebih enteng aja rasanya. Cuma sayang v power belum euro 4 sih.aspsilver wrote: ↑14 May 2020, 23:40 FC terburuk 5km/L, saya gas pol, di cipali 193 km/h,
Paling irit kalo rpm 3500-4000.
Bbm saya oplos.
Kelihatannya paling pas pakai Ron 95.
Tapi shell v power kan mahal.
Jadi saya isi pertamax turbo : pertamax 50:50 atau 60:40
Kira2 aja, isi turbo 200rb, sisanya pertamax biru.
Ini yang terbaik.
Makanya saya campur, supaya dapat ron 95
Sedikit lebih repot.
Tapi lumayan hasilnya
- bensinsolar
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 734
- Joined: 27 Sep 2016, 15:34
Re: DFSK Glory 560
Om aspsilver dapet nettnya 560 di brp? Baru ngeh 560 ada brake hold, fitur yg tidak ada di kknya 580. Taon kemarin diajak kepuncak, gaberani naik 580 karena gaada fitur ini, karena throttle gas yg lag Mana ni mobil rattle dari dashboard kirinya kedengeran lmyn jd terkesan cheapo & speed diatas 110kmh stir geter pdhl mbl baru 5000km, rute yg dilewatin 99% mulus & jarang dibawa di tol (ud jalan 1 tahun). Malah PSBB gini sering pake OS bwt jogging di tol dalam kota, lincah banget, self limiting di 160kmh gara2 ban belakang orignal 2012 & pake oli jelek HX7 10W40 yg ud 8 bulan.
Dari impression user2 sptnya 560 better than 580 ni qualitynya..
Dari impression user2 sptnya 560 better than 580 ni qualitynya..
- aspsilver
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1073
- Joined: 28 Oct 2004, 15:38
- Location: Jakarta
Re: DFSK Glory 560
saya beli waktu launching di IIMS, nett 233. tapi bayar dulu 239m, trus dikembalikan, setelah beberapa bulan. tadinya dijanjikan voucher belanja. tapi setelah lama sekali gak keluar kelaur, dan komplain ke dealer, akhirnya di kasi transferan.
rasanya memang 560 kualitasnya lebiha baik drp 580.
kayaknya fit and finish nya lebih baik
rasanya memang 560 kualitasnya lebiha baik drp 580.
kayaknya fit and finish nya lebih baik
- mboisker
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: 12 Jul 2019, 08:06
- Location: Malang
- Daily Vehicle: Vario 1st Gen
- Contact:
Re: DFSK Glory 560
Jangankan user om, beberapa sales juga berkata lebih enak 560 dibanding 580. Cuma kepala dealer aja yang bilang 580 lebih enak haha. Mungkin 580 bobotnya lebih berat dibanding 560 sih.bensinsolar wrote: ↑15 May 2020, 11:36 Om aspsilver dapet nettnya 560 di brp? Baru ngeh 560 ada brake hold, fitur yg tidak ada di kknya 580. Taon kemarin diajak kepuncak, gaberani naik 580 karena gaada fitur ini, karena throttle gas yg lag Mana ni mobil rattle dari dashboard kirinya kedengeran lmyn jd terkesan cheapo & speed diatas 110kmh stir geter pdhl mbl baru 5000km, rute yg dilewatin 99% mulus & jarang dibawa di tol (ud jalan 1 tahun). Malah PSBB gini sering pake OS bwt jogging di tol dalam kota, lincah banget, self limiting di 160kmh gara2 ban belakang orignal 2012 & pake oli jelek HX7 10W40 yg ud 8 bulan.
Dari impression user2 sptnya 560 better than 580 ni qualitynya..
Dashboard 560 pas di bagian plastiknya juga berasa kretek kretek kalo dapat jalan yg keriting.
- bensinsolar
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 734
- Joined: 27 Sep 2016, 15:34
Re: DFSK Glory 560
Wah discountnya kecil ya, selisih sama 580 setelah disc (sekitar 30jtan aja)aspsilver wrote: ↑15 May 2020, 11:56 saya beli waktu launching di IIMS, nett 233. tapi bayar dulu 239m, trus dikembalikan, setelah beberapa bulan. tadinya dijanjikan voucher belanja. tapi setelah lama sekali gak keluar kelaur, dan komplain ke dealer, akhirnya di kasi transferan.
rasanya memang 560 kualitasnya lebiha baik drp 580.
kayaknya fit and finish nya lebih baik
- bensinsolar
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 734
- Joined: 27 Sep 2016, 15:34
Re: DFSK Glory 560
Siap Om, 580 penjualannya dari awal seret terus. Gatau deh ini versi faceliftnya lmyn ganteng bagian depannya. Ternyata mirip2 rattle dashboardnya ya. Kalau di 580 sih saya uda tau biang kerokmya yg list motif carbon melintang dari ac penumpang ke ac tengah. Kalau ditekan hilang. Sopir kelupaan bilang pas service, mau saya copot aja trus di lem aibon.mboisker wrote: ↑15 May 2020, 11:58Jangankan user om, beberapa sales juga berkata lebih enak 560 dibanding 580. Cuma kepala dealer aja yang bilang 580 lebih enak haha. Mungkin 580 bobotnya lebih berat dibanding 560 sih.bensinsolar wrote: ↑15 May 2020, 11:36 Om aspsilver dapet nettnya 560 di brp? Baru ngeh 560 ada brake hold, fitur yg tidak ada di kknya 580. Taon kemarin diajak kepuncak, gaberani naik 580 karena gaada fitur ini, karena throttle gas yg lag Mana ni mobil rattle dari dashboard kirinya kedengeran lmyn jd terkesan cheapo & speed diatas 110kmh stir geter pdhl mbl baru 5000km, rute yg dilewatin 99% mulus & jarang dibawa di tol (ud jalan 1 tahun). Malah PSBB gini sering pake OS bwt jogging di tol dalam kota, lincah banget, self limiting di 160kmh gara2 ban belakang orignal 2012 & pake oli jelek HX7 10W40 yg ud 8 bulan.
Dari impression user2 sptnya 560 better than 580 ni qualitynya..
Dashboard 560 pas di bagian plastiknya juga berasa kretek kretek kalo dapat jalan yg keriting.
- mboisker
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: 12 Jul 2019, 08:06
- Location: Malang
- Daily Vehicle: Vario 1st Gen
- Contact:
Re: DFSK Glory 560
Iya om bener yang motif carbon itu mungkin DFSK kurang lem hahabensinsolar wrote: ↑15 May 2020, 15:23Siap Om, 580 penjualannya dari awal seret terus. Gatau deh ini versi faceliftnya lmyn ganteng bagian depannya. Ternyata mirip2 rattle dashboardnya ya. Kalau di 580 sih saya uda tau biang kerokmya yg list motif carbon melintang dari ac penumpang ke ac tengah. Kalau ditekan hilang. Sopir kelupaan bilang pas service, mau saya copot aja trus di lem aibon.mboisker wrote: ↑15 May 2020, 11:58Jangankan user om, beberapa sales juga berkata lebih enak 560 dibanding 580. Cuma kepala dealer aja yang bilang 580 lebih enak haha. Mungkin 580 bobotnya lebih berat dibanding 560 sih.bensinsolar wrote: ↑15 May 2020, 11:36 Om aspsilver dapet nettnya 560 di brp? Baru ngeh 560 ada brake hold, fitur yg tidak ada di kknya 580. Taon kemarin diajak kepuncak, gaberani naik 580 karena gaada fitur ini, karena throttle gas yg lag Mana ni mobil rattle dari dashboard kirinya kedengeran lmyn jd terkesan cheapo & speed diatas 110kmh stir geter pdhl mbl baru 5000km, rute yg dilewatin 99% mulus & jarang dibawa di tol (ud jalan 1 tahun). Malah PSBB gini sering pake OS bwt jogging di tol dalam kota, lincah banget, self limiting di 160kmh gara2 ban belakang orignal 2012 & pake oli jelek HX7 10W40 yg ud 8 bulan.
Dari impression user2 sptnya 560 better than 580 ni qualitynya..
Dashboard 560 pas di bagian plastiknya juga berasa kretek kretek kalo dapat jalan yg keriting.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 35
- Joined: 08 Jan 2020, 11:28
Re: DFSK Glory 560
Glory 580 sih ganteng. Lebih ganteng dr almaz
- mboisker
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: 12 Jul 2019, 08:06
- Location: Malang
- Daily Vehicle: Vario 1st Gen
- Contact:
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 35
- Joined: 08 Jan 2020, 11:28
Re: DFSK Glory 560
Glory 1 auto beda brp duit gan? Da di jual?
- mboisker
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: 12 Jul 2019, 08:06
- Location: Malang
- Daily Vehicle: Vario 1st Gen
- Contact:
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 35
- Joined: 08 Jan 2020, 11:28
Re: DFSK Glory 560
Ia ya. Tapi tampang ganteng sih. Ada camera 360 ya skrng
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: 11 Apr 2017, 06:55
Re: DFSK Glory 560
Ada yang udah pernah test drive iAuto ? Katanya CVT nya udah diperbaiki jadi 7 percepatan ?
- aspsilver
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1073
- Joined: 28 Oct 2004, 15:38
- Location: Jakarta
Re: DFSK Glory 560
Bentar lagi Glory 560 saya udah 30 rb.
Jakarta bali 1x
Jakarta madiun kediri 1x
Jakarta kebumen 3x
Muat banyak, bisa angkat segala macam.
Sekarang saya pakai pertamax turbo, barusan isi dapat 11km/L
Lumayan juga.
Puas banget pake ini mobil.
Jakarta bali 1x
Jakarta madiun kediri 1x
Jakarta kebumen 3x
Muat banyak, bisa angkat segala macam.
Sekarang saya pakai pertamax turbo, barusan isi dapat 11km/L
Lumayan juga.
Puas banget pake ini mobil.
- mboisker
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: 12 Jul 2019, 08:06
- Location: Malang
- Daily Vehicle: Vario 1st Gen
- Contact:
Re: DFSK Glory 560
Walah punya saya setahun baru 11.000 km
Bensin saya usahakan v power, kalo ga ketemu baru pertamax turbo.
Pake pertamax kyk loncat loncat
- aspsilver
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1073
- Joined: 28 Oct 2004, 15:38
- Location: Jakarta
Re: DFSK Glory 560
Kelihatannya bagusan pertamax turbo pak drp v power.
- aspsilver
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1073
- Joined: 28 Oct 2004, 15:38
- Location: Jakarta
Re: DFSK Glory 560
Update, Sekarang sudah 37 rb km.
BBM menggunakan pertamax turbo, FC 10-11 rute kombinasi
di Service terakhir, ditemukan seal as yang bocor, itu di cover warranty, tunggu part 3 mingguan, setelah datang langsung dipasang. gak berasa beda sih.
speaker asli saya ganti dengan Nakamichi CS 68 depan (split) dan Coaxial belakang. suaranya lebih jernih. dan bass lebih kuat.
harusnya sih tambah power amplifier, biar tambah joss. tapi nanti dulu deh.
BBM menggunakan pertamax turbo, FC 10-11 rute kombinasi
di Service terakhir, ditemukan seal as yang bocor, itu di cover warranty, tunggu part 3 mingguan, setelah datang langsung dipasang. gak berasa beda sih.
speaker asli saya ganti dengan Nakamichi CS 68 depan (split) dan Coaxial belakang. suaranya lebih jernih. dan bass lebih kuat.
harusnya sih tambah power amplifier, biar tambah joss. tapi nanti dulu deh.