Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
smgandi wrote: ↑Thu Oct 14, 2021 4:51
Kalau velgnya ring 17 bisa ganti tuh ukuran bannya jadi 215/60r17, eksid ane pakai ban ukuran segitu bisa ngasepin LC 200 tuh di transjawabahn.
Tapi apa ga keliatan cingkrang om?
Terus ban lebar gitu apa ga tambah ngeri bodyrollnya?
Khan sdh pernah ane foto penampakannya, cingkrang dikit.
Justru mobil jadi stabil banget, wkt itu di transjawabahn LC 200 berkecepatan kira2 140 km/h ane dahuluin dgn kec 160 km/h. Saat ane dahuluin drivernya langsung tekan gas, kedengaran dari suara mesin. Transjawabahn khan bergelombang tuh, driver LC 200 akhirnya nyerah. Biar LC 200 mah tetap limbung di kecepatan tinggi mana jalan bergelombang lagi. Saat di kecepatan 160 km/h eksid ane gak ada gejala limbung, justru peredaman suspensi terasa pas. Saat pakai ban ukuran bawaan, di transjawabahn paling tinggi berani di kecepatan 110 km/h itupun mobil sdh kerasa limbungnya.
Vorsprung durch Technik The Pursuit of Perfection From Zero to Hero Air Tenang Menghanyutkan Ilmu Padi
Cuma jualan satu tipe, 4x4 itupun khusus komersial mesin 1.9, bisa jadi trondolan, sayang banget, padahal review diluar bagus, astro emang ga mau isusu head2head sama boyodai
sintoni wrote: ↑Thu Oct 14, 2021 5:33
Tapi apa ga keliatan cingkrang om?
Terus ban lebar gitu apa ga tambah ngeri bodyrollnya?
Ane pernah liat eksid pakai ban uk 235/65r17, lebih ga keliatan cingkrang. Kayanya kalau mau lebih ga keliatan cingkrang bisa pakai ban uk. 225/65r17 atau 235/60r17, itu uk. yg cukup banyak di pasaran, kalau 235/65r17 sih jarang.
Vorsprung durch Technik The Pursuit of Perfection From Zero to Hero Air Tenang Menghanyutkan Ilmu Padi
DLC injector.......harusnya aman utk BBM yg kurang bagusScreenshot_2022-01-11-15-03-18-070_com.android.chrome.jpg
water cooled geometry turbo ? piye maxudne mbah ?
apakah turbonya didinginkan water ? bukannya oleh oli?
Turbo dgn water jacket = hal umum bgt
Turbo 2GD
IHI RHF 4
dll
mekanismenya dibanding turbo biasa yang didinginkan oleh oli dari mesin gimana, oom ?
apakah ada jalur water dari radiator ke turbo untuk mendinginkan turbo (blade atau vane) ?
mohon pencerahannya oom
ginting wrote:
water cooled geometry turbo ? piye maxudne mbah ?
apakah turbonya didinginkan water ? bukannya oleh oli?
Turbo dgn water jacket = hal umum bgt
Turbo 2GD
IHI RHF 4
dll
mekanismenya dibanding turbo biasa yang didinginkan oleh oli dari mesin gimana, oom ?
apakah ada jalur water dari radiator ke turbo untuk mendinginkan turbo (blade atau vane) ?
mohon pencerahannya oom