Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
walid_007 wrote:Udahlah ngak usah alay kayak forum sebelah yg cuman bisa bilang bagus lah keren lah...
V12 cuman 280 pk... pake v6 nya camry juga srgitu powernya. Plg beda torsi...
Mafia jepang ? Hahahaha tampang aja ngak cocok jadi mafia
Di marih mobil juga di caci maki... hanya saja, setidaknya, SM masih melihat mobil sebagai suatu kesatuab filosofi, sejarah, mekanikal, dan good will ATPM urusan ASS.
Century, dgn enjin V12, dari enjin config saja sudah memberikan gambaran seberapa halus mobil ini. Dual I6, no balancer shaft... dan seimbang.
Dan di mobil superbesar, bukan hp yang penting. Tetapi torsi. 460nm adalah torsi buas yang harus ditaklukan transmisi dan mekanikal lainnya. Jag XJL pun butuh supercharger utk meluapkan 450nm... dengan panjang 5.2m dan wheelbase 3.0m+. di mobil kasta ini, horsepower does not matter, but how to accelerate smoothly.
Ane rasa, anda salah menafsirkan urusan mafia. Itu running gag di SM Surabaya dan saya rasa seluruh reader akan mahfum kl ini hanya joke segar utk orang2 yg menghargai sebuah sense of humor.
Dual I6 bearti dengen sebelah aja bisa ttp nyala dan jalan donk kalau bgt?
Mungkin.. Hanya orang2 tertentu saja yg mengerti esensi dari sebuah century,terutama soal craftmanship,citra..
Hmmm... ga seliteral itu om... dua mesin I6 disatukan dalam satu crankshaft bakalan jadi V12. Memang ada beberapa mobil yang bisa mematikan separuh silindernya seperti Aventador terbaru. Mesin V12 nya bisa jadi I6 saat mode ECO. Tapi tetap saja, 3250cc I6, sangat besar power nya dalam keadaan separuh ngamuk Kebo nya...
Setuju, craftmanship dan history yang kadang ga bisa di nilai dengan akal sehat orang2 awam... tapi bagi kalangan "the have", itu jadi simbol status mereka... cmiiaaauuwww...
Mobil ini walaupun bermesin V12, Toyota bilang mobil ini sanggup berjalan hanya dengan 6 silinder saja, dan itupun masih bisa dilakukan hanya di satu sisi saja (maksudnya bisa 6 silinder kiri atau kanan saja).
seperti yang ditulis TS, mesinnya bisa jalan 6 silinder sebelah saja..
manteb banget nih mobil.. speechless liatnya.. bener"menunjukkan kelasnya..
madcat015 wrote: Setuju, craftmanship dan history yang kadang ga bisa di nilai dengan akal sehat orang2 awam... tapi bagi kalangan "the have", itu jadi simbol status mereka... cmiiaaauuwww...
Apapun yg kharismatik akan selalu begitu apalagi sesuatu yg dicintai, mungkin tak guna bagi orang yg awam dalam hal itu, tapi kalo dah dipahami esensinya apalagi dicintai....bakal jadi bagian dr dirinya
madcat015 wrote: Setuju, craftmanship dan history yang kadang ga bisa di nilai dengan akal sehat orang2 awam... tapi bagi kalangan "the have", itu jadi simbol status mereka... cmiiaaauuwww...
Apapun yg kharismatik akan selalu begitu apalagi sesuatu yg dicintai, mungkin tak guna bagi orang yg awam dalam hal itu, tapi kalo dah dipahami esensinya apalagi dicintai....bakal jadi bagian dr dirinya
Saya awam yang kurang mengerti, boleh tolong dijelaskan oom?
Thanks...hehehe
Hmmm... ga seliteral itu om... dua mesin I6 disatukan dalam satu crankshaft bakalan jadi V12. Memang ada beberapa mobil yang bisa mematikan separuh silindernya seperti Aventador terbaru. Mesin V12 nya bisa jadi I6 saat mode ECO. Tapi tetap saja, 3250cc I6, sangat besar power nya dalam keadaan separuh ngamuk Kebo nya...
Setuju, craftmanship dan history yang kadang ga bisa di nilai dengan akal sehat orang2 awam... tapi bagi kalangan "the have", itu jadi simbol status mereka... cmiiaaauuwww...
hmm kalo di website Toyota Japan sih dijelaskan kalo mobil ini bisa jalan dengan 6 silinder di salah satu sisi saja..
yup, craftmanship dan history untuk orang awam mungkin gak masuk akal ya..hanya mereka yang mengerti "benda seni kelas tinggi" yang mau memilikinya...benda seni ini salah satunya adalah "Century"
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
udah lama ga buka SM begitu liat review corner Om haristk7 sudah review request dari ane thank bgt om
Reviewnya bagus om dengan gambar gambar detail jadi ga penasaran lagi sama century diluar itu dari baca reviewnya om haristk7 ini sepertinya mobil ini super duper halus bgt ya om, baik dalam hal kualitas interior, suspensi dan mesinnya sendiri Nice Review om haristk7
v63000 wrote:udah lama ga buka SM begitu liat review corner Om haristk7 sudah review request dari ane thank bgt om
Reviewnya bagus om dengan gambar gambar detail jadi ga penasaran lagi sama century diluar itu dari baca reviewnya om haristk7 ini sepertinya mobil ini super duper halus bgt ya om, baik dalam hal kualitas interior, suspensi dan mesinnya sendiri Nice Review om haristk7
ane pengen nyobain mobil dengan mesin V12... pasti minim getaran ya...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
tergantung V12 nya dimana menurut saya om kopat, kalo V12 di Century saya meyakini minim getaran, tapi kalo V12 di Lamborghini sepertinya lain cerita, hehehe...
Toyota Century Saingannya Nissan President dan Mitsubishi Debonair. Di Jepang, mobil yang menjadi simbol orang kaya, karena dipakai oleh bos-bos perusahaan besar. Rolls-Royce nya Jepang.