Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
@ecrush: thx om link nya..
Ternyata keren jg ya nyalanya di malam hari. Gak seburuk yg diperkirakan orang2. Tinggal pasang rear spoiler biar makin ganteng
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
BADAK wrote:@ecrush: thx om link nya..
Ternyata keren jg ya nyalanya di malam hari. Gak seburuk yg diperkirakan orang2. Tinggal pasang rear spoiler biar makin ganteng
sama2 om...
kalau om badak jangan lupa pasang antena di depan pas center, biar kayak.... J/K ya om...
Halo oom... nice review. Hehehe. Akhirnya ada kesaksian dari user langsung.
Walaupun Dakar ini punya controversy dengan bentuk belakangnya yang "aneh"... tetep gak mengubah pendapat saya kalau mobil ini ganteng. Saya appreciate upaya Mitsubishi untuk dapat membuat mobil ini gampang dikenal orang. Modelnya sangat futuristik dan "nyeleneh", tapi gak seperti Juke yang nyeleneh malah jelek... ini nyeleneh tapi ganteng.
Di balik kulit, Dakar ini "more than meets the eye"... Walaupun pada ribut exteriornya jelek, interiornya jelek... Tapi begitu sudah start... dijamin pada bungkam. Begitu udah di jalan, berasa sekali mobil ini revolusioner dibanding Dakar sebelumnya. A very smooth engine yet the most likeable engine note for diesel engine... smooth 8-speed transmission... Handling yang membaik jauh dibanding Dakar lama walaupun putaran setirnya tetep banyak... Tapi ini SUV bo'... Dan mobil ini nyaman.... sampai Harrier generasi.2 aja kerasa terlalu mentul.
Saya sebaliknya malah gak impress liat Fortuner VRZ... Model depannya menurut saya aneh. Interior bagus... ya gak bagus-bagus amat sih. Disentuh masih banyak keliatan murahnya.
ChZ wrote:Halo oom... nice review. Hehehe. Akhirnya ada kesaksian dari user langsung.
Walaupun Dakar ini punya controversy dengan bentuk belakangnya yang "aneh"... tetep gak mengubah pendapat saya kalau mobil ini ganteng. Saya appreciate upaya Mitsubishi untuk dapat membuat mobil ini gampang dikenal orang. Modelnya sangat futuristik dan "nyeleneh", tapi gak seperti Juke yang nyeleneh malah jelek... ini nyeleneh tapi ganteng.
Di balik kulit, Dakar ini "more than meets the eye"... Walaupun pada ribut exteriornya jelek, interiornya jelek... Tapi begitu sudah start... dijamin pada bungkam. Begitu udah di jalan, berasa sekali mobil ini revolusioner dibanding Dakar sebelumnya. A very smooth engine yet the most likeable engine note for diesel engine... smooth 8-speed transmission... Handling yang membaik jauh dibanding Dakar lama walaupun putaran setirnya tetep banyak... Tapi ini SUV bo'... Dan mobil ini nyaman.... sampai Harrier generasi.2 aja kerasa terlalu mentul.
Saya sebaliknya malah gak impress liat Fortuner VRZ... Model depannya menurut saya aneh. Interior bagus... ya gak bagus-bagus amat sih. Disentuh masih banyak keliatan murahnya.
Next tolong di review perawatannya yah om...
Review Om Chz sebelumnya mantaf Om, dan saya rasakan idem pas waktu saya test drive.. Padahal dah mau dp ANF tapi pasca liat langsung dan TD langsung buyar balik badan.hehe
Buat orang yang awam bgt dengan mobil like baby sister anak saya 2 orang pasca dari liat anps ke anf langsung bilng pak bagus yang tadi mobilnya..
kl interiornya anps walaupun tidak ada soft touch tapi dengan diraba saja keliatan kl plastiknya bahan halus dan berkualitas..
Moga2 gak salah pilih sayanya om..
remedusakti wrote:
Review Om Chz sebelumnya mantaf Om, dan saya rasakan idem pas waktu saya test drive.. Padahal dah mau dp ANF tapi pasca liat langsung dan TD langsung buyar balik badan.hehe
Buat orang yang awam bgt dengan mobil like baby sister anak saya 2 orang pasca dari liat anps ke anf langsung bilng pak bagus yang tadi mobilnya..
kl interiornya anps walaupun tidak ada soft touch tapi dengan diraba saja keliatan kl plastiknya bahan halus dan berkualitas..
Moga2 gak salah pilih sayanya om..
Beli mobil baru tidak ada yg salah pilih om, as long as you can afford it then there is nothing wrong with it....
Ecrush wrote:@remedusakti : bro, apakah di anps-d ini kalau paddle shift nya di tarik dua-dua nya (- dan +) secara bersamaan selama 3-5s bisa langsung neutral (N)?
thx in advance.
Gak bisa om.. kl posisi lagi manual ditarik 22nya trus dia kembali ke mode D like kl ditarik + agak lamaan..
@usop. Metalik om..
@Om chz. Ini barusan jalan lebih 100km kombinasi jln lubang , gelombang dan lurus dan bener seperti om bilang lebih comfort dibanding harrier.. dulu pernah bbrp kali pake harrier 2.4 2009 punya ortu..
nice review om remedusakti..
surprisingly mesin baru ini tambah irit brati ya..kalo bole tau rute yg dilewati macet ga om?
soal desain setuju banget..wktu pertama kali liat di internet desain belakangnya aneh, tapi wktu liat aslinya pandangan ane jdi sedikit brubah,makin sering liat (kebetulan lgi di bangkok) jdi smakin cakep hehehe
irwan88 wrote:nice review om remedusakti..
surprisingly mesin baru ini tambah irit brati ya..kalo bole tau rute yg dilewati macet ga om?
soal desain setuju banget..wktu pertama kali liat di internet desain belakangnya aneh, tapi wktu liat aslinya pandangan ane jdi sedikit brubah,makin sering liat (kebetulan lgi di bangkok) jdi smakin cakep hehehe
Rute ramai lancar, overtaking slow terkadang kickdown ringan, penumpang 5.. yang pasti biasa isi bensin fortuner 2.7 pindah ke anps rada kaget seneng ngeluarin duitnya jauh lebih dikit.. secara untuk rute sama fortuner 2.7 paling pol 8 km/ l
irwan88 wrote:nice review om remedusakti..
surprisingly mesin baru ini tambah irit brati ya..kalo bole tau rute yg dilewati macet ga om?
soal desain setuju banget..wktu pertama kali liat di internet desain belakangnya aneh, tapi wktu liat aslinya pandangan ane jdi sedikit brubah,makin sering liat (kebetulan lgi di bangkok) jdi smakin cakep hehehe
Rute ramai lancar, overtaking slow terkadang kickdown ringan, penumpang 5.. yang pasti biasa isi bensin fortuner 2.7 pindah ke anps rada kaget seneng ngeluarin duitnya jauh lebih dikit.. secara untuk rute sama fortuner 2.7 paling pol 8 km/ l
Wah lebih irit dari ANF ya
Mantabs neh.
Jd mobil idaman klo nanti kebeli
Skrg liat2 aja dulu lah...
remedusakti wrote:
Review Om Chz sebelumnya mantaf Om, dan saya rasakan idem pas waktu saya test drive.. Padahal dah mau dp ANF tapi pasca liat langsung dan TD langsung buyar balik badan.hehe
Buat orang yang awam bgt dengan mobil like baby sister anak saya 2 orang pasca dari liat anps ke anf langsung bilng pak bagus yang tadi mobilnya..
kl interiornya anps walaupun tidak ada soft touch tapi dengan diraba saja keliatan kl plastiknya bahan halus dan berkualitas..
Moga2 gak salah pilih sayanya om..
Hahahaha bukan kesalahan saya yaaa om kalau sampe goyah iman ke Dakar
Betul oom... Memang gak terkesan mevvah dan layoutnya masih mirip sekali dengan PS generasi lawas, tapi bahan yang dipakai di atas PS generasi lama, jauh lebih berkualitas, berikut bahan joknya yang empuk abeessss.
remedusakti wrote:@usop. Metalik om..
@Om chz. Ini barusan jalan lebih 100km kombinasi jln lubang , gelombang dan lurus dan bener seperti om bilang lebih comfort dibanding harrier.. dulu pernah bbrp kali pake harrier 2.4 2009 punya ortu..
Report konsumsi bbm 8.5 liter / 100 km..
Hehehe pantat saya gak salah berarti... ANPS lebih empuk dari Harrier lama.
Wuih 8.5L/100km ... irit sekali. PS Dakar lama aja 8-9 km/l
akoeswojo wrote:Dapet ban nya apa? Dunlop apa toyo?
@chz
Saya TD langsung Om dan Impresi mirip sama om chz..
Scoring2 gitu dibanding ANF, kesimpulan sebenernya kedua2 mobil yg sama2 bagus bahkan saya sampai seminggu mikirnya menentukan pilihan, ibarat ayam bakar atau ayam goreng yg dua2 enak, tinggal selera.. kebetulan selera cocok di dakar ya akhirnya pilih ke dakar..
padahal tadinya langsung mau coret anps saat awal anf launching, mengingat bbrp penglmn kurang baik dengan ps exceed 2011 ( ada di trit pajero vs fortuner)