LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

Post Reply
Belajarmobil
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 74
Joined: 30 Dec 2020, 23:47
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Toyota avanza

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by Belajarmobil »

adamtaufik wrote: 20 Feb 2021, 12:04
Belajarmobil wrote: 19 Feb 2021, 23:11
Tidak ada pengaruh pajak PNBM 0% dengan mux atau inopa reborn Om
Oiya sy rencana mau ambil yg second om... lumayanselisihnya dgn yg baru soalnya.. untuk yg umur 5 thn sepertinya harga anki n mux setara y om?
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

Belajarmobil wrote: 20 Feb 2021, 12:53
adamtaufik wrote: 20 Feb 2021, 12:04
Belajarmobil wrote: 19 Feb 2021, 23:11
Tidak ada pengaruh pajak PNBM 0% dengan mux atau inopa reborn Om
Oiya sy rencana mau ambil yg second om... lumayanselisihnya dgn yg baru soalnya.. untuk yg umur 5 thn sepertinya harga anki n mux setara y om?

untuk harga bekas harga innova itu udah mirip MUX..sedangkan kalau harga baru ANKI versi tertinggi sudah sama dengan mux atau lebih mahal dari MUX kalau MUX lagi diskon he he he
smgandi wrote: 03 Feb 2021, 23:22
wisnutomo15 wrote: 03 Feb 2021, 22:44 1. Setir berat di kecepatan rendah. Agak capek kalau harus bermanuver di area parkir atau jalan sempit kelok kelok. Konsultasi sana sini sepertinya ngga bisa di apa apa in karena ini sudah dari desain nya. Tapi kalau ada tips antisipasi ini, mohon share
:big_biglaugh:
Namanya juga pakai ban besar di jalan raya, ya beratlah setirnya di kec rendah. Kecilin aja bannya, problem solved.
mungkin maksudnya begini, oom....
bahwa stir mux itu lebih keras dari SUV setara yang sekelas ukuran body/berat/ukuran ban.
dugaan saya sih ratio gigi rack and pinionnya yang rada rada truckish..
kalau bagi saya pribadi sih bawa ANPS, ANF jauh lebih ringan rasanya ..sebab sudah terbiasa bawa mux..
tapi kalau udah jelan sih malah enak...pas rasanya beratnya kalau jalan 80-100 gitu di lintas sumatera..

dan satu lagi enaknya (sekaligus gak enaknya bagi sebagian orang), factor speelleng stir membuat pundak gak capek kalau jalan jauh..karena imbas dari guncangan jalan ke stir itu tidak terlalu bikin otot pundak jadi pegel)…

wisnutomo15 wrote: 03 Feb 2021, 22:44 Saya pemakai mux 2018 km sekarang 38km. Secara keseluruhan saya puas dengan mobil ini. Ada beberapa hal yang saya suka dari mobil ini antara lain built quality untuk kelas ini termasuk Ok (subjektif saya merasa built quality mux lebih bagus dari CRV turbo prestige yang dipakai istri). Faktor kedua adalah ngga ada masalah sama sekali selama bawa mobil ini. Standar perawatan dari beres dan siap diajak ke mana aja.

However, ada dua kekurangan utama dari mux ini
1. Setir berat di kecepatan rendah. Agak capek kalau harus bermanuver di area parkir atau jalan sempit kelok kelok. Konsultasi sana sini sepertinya ngga bisa di apa apa in karena ini sudah dari desain nya. Tapi kalau ada tips antisipasi ini, mohon share
2. Non fast moving Spare part sangat jarang. Ini mungkin kesimpulan yang sangat subjektif dari saya. Berangkat dari pengalaman waktu itu kesenggol dari belakang yang musti ganti mata lampu di bemper. Butuh indent 2-3 bulan untuk barang ini.
setuju, oom....
akhirnya hidup memang harus memilih...
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

UPDATE 2021 BUAT BRAVEY

Judul : Mudik Rasa Perjalanan Spiritual

Di tengah pandemic Kopat Kopat ini, di penghujung 2020 kemaren saya mudik ke Aceh dan Sumut lagi.
Banyak yang mempertanyakan, mengapa saya nekat. Tapi bagi saya, mudik kali ini ada unsur spiritualnya karena saya berkali kali mimpi ketemu Mama dan Papa (almarhum), pada hal saya adalah orang yang jarang bermimpi tentang hal itu. selain itu juga, terakhir saya mudik adalah Natal 2017 - Tahun Baru 2018, artinya sudah 3 tahun. Jadi ini saya anggap sebagai "suara yang memanggil-manggil dari seberang". so, I have to go no matter what !!

Selain itu, ada juga alasan lain yang mendorong saya harus mudik :
- Mertua tinggal sendiri di Medan, umur 80, udah suntuk lokdon di rumah, tentunya sudah kangen lihat cucu.
- Ada tante (adik papa/Bibi uda) yg sudah berumur 85 tahun sudah sakit sakitan, dan sy khawatir tidak dapat bertemu. terakhir ketemu 3 thn lalu.
- Ada tante (kakak papa / Bibi tua) yang sudah berumur 95 tahun, sudah pikun, yang saya terakhir bertemu saya tahun 2001.

Persiapan :
Seperti biasa saya melakukan persiapan standard yaitu service si Bravey di Astra Isuzu. tidak ada ritual khusus. Selain itu saya juga beli online dashcam murah meriah yaitu Mini DDPAI seharga Rp. 460,000,-

Perjalanan

Day 1 – Ciputat to Palembang

Kami berangkat pagi jam 4 subuh dari Ciputat, namun terkena macet menjelang masuk Pelabuhan Ferry Merak. Cuaca juga sudh 3 hari tidak bersahabat.
Kami masuk Pelabuhan juga mengantri.
Adapun jumlah orang ada 6 di mobil yaitu 1 sendiri sebagai supir, 2 anak saya, istri, kakak ipar 2 orang (cewek semua). Cuma saya lelaki. Paling ganteng pastinya.


Dan apesnya setelah naek ke kapal, kapalnya juga tidak bisa bergerak karena belum dapat izin berlayar. Akhirnya karena terombang ambing lama dan juga karena perut sudah lapar maka perut jadi gak nyaman. Tapi untung masih bisa makan Popmie di Ferry.
Akhirnya sekitar 13.30 kapal sandar di Bakauheni, dan kita meluncur segera ke arah Toll Trans Sumatera, yg sudah lama saya idam-idamkan.
Adapun target kita awalnya adalah
Day 1 – Bakauheni – Jambi
Day 2 – Jambi – PKU
Day 3 – PKU – MDN

Tapi karena kendala kapal dan juga hujan di jalan toll, dimana kami lihat Rush (Terios?) melintir dan masuk parit, maka kami hanya sampai ke Palembang saja.
Kami berhenti sebanyak 3 kali di Jalan Toll ke Toilet, makan, isi solar.
Akhirnya kami tiba di Palembang jam 6 sore dan kami putuskan istrahat di Palembang saja.
Maka kami pun menginap di hotel Zuri Express Palembang, yang kami booking sesudah memasuki Kawasan Palembang. Kami sekarang tidak mau booking jauh-jauh karena membebani pikiran kalau jalan macet atau ada longsor dll (kepikiran uang hangus, wkwkwkw)..jadi kami cenderung booking kalau sudah dekat saja.

Demikian ending Day 1 perjalanan kami, tunggu update perjalanan berikutnya hanya di channel ini.

jangan lupa Like, Komen, dan Subrek :big_biglaugh: :big_biglaugh:

Berikut ini beberapa foto dari IG saya.








Next : Day 2 – Palembang – Belilas
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: 06 Nov 2008, 16:28
Location: in your heart

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by maskopat »

manggil ane, Bang? :big_love:
ginting wrote: 23 Feb 2021, 21:11 UPDATE 2021 BUAT BRAVEY

Judul : Mudik Rasa Perjalanan Spiritual

Di tengah pandemic Kopat Kopat ini, di penghujung 2020 kemaren saya mudik ke Aceh dan Sumut lagi.
Banyak yang mempertanyakan, mengapa saya nekat. Tapi bagi saya, mudik kali ini ada unsur spiritualnya karena saya berkali kali mimpi ketemu Mama dan Papa (almarhum), pada hal saya adalah orang yang jarang bermimpi tentang hal itu. selain itu juga, terakhir saya mudik adalah Natal 2017 - Tahun Baru 2018, artinya sudah 3 tahun. Jadi ini saya anggap sebagai "suara yang memanggil-manggil dari seberang". so, I have to go no matter what !!

Selain itu, ada juga alasan lain yang mendorong saya harus mudik :
- Mertua tinggal sendiri di Medan, umur 80, udah suntuk lokdon di rumah, tentunya sudah kangen lihat cucu.
- Ada tante (adik papa/Bibi uda) yg sudah berumur 85 tahun sudah sakit sakitan, dan sy khawatir tidak dapat bertemu. terakhir ketemu 3 thn lalu.
- Ada tante (kakak papa / Bibi tua) yang sudah berumur 95 tahun, sudah pikun, yang saya terakhir bertemu saya tahun 2001.

Persiapan :
Seperti biasa saya melakukan persiapan standard yaitu service si Bravey di Astra Isuzu. tidak ada ritual khusus. Selain itu saya juga beli online dashcam murah meriah yaitu Mini DDPAI seharga Rp. 460,000,-

Perjalanan

Day 1 – Ciputat to Palembang

Kami berangkat pagi jam 4 subuh dari Ciputat, namun terkena macet menjelang masuk Pelabuhan Ferry Merak. Cuaca juga sudh 3 hari tidak bersahabat.
Kami masuk Pelabuhan juga mengantri.
Adapun jumlah orang ada 6 di mobil yaitu 1 sendiri sebagai supir, 2 anak saya, istri, kakak ipar 2 orang (cewek semua). Cuma saya lelaki. Paling ganteng pastinya.


Dan apesnya setelah naek ke kapal, kapalnya juga tidak bisa bergerak karena belum dapat izin berlayar. Akhirnya karena terombang ambing lama dan juga karena perut sudah lapar maka perut jadi gak nyaman. Tapi untung masih bisa makan Popmie di Ferry.
Akhirnya sekitar 13.30 kapal sandar di Bakauheni, dan kita meluncur segera ke arah Toll Trans Sumatera, yg sudah lama saya idam-idamkan.
Adapun target kita awalnya adalah
Day 1 – Bakauheni – Jambi
Day 2 – Jambi – PKU
Day 3 – PKU – MDN

Tapi karena kendala kapal dan juga hujan di jalan toll, dimana kami lihat Rush (Terios?) melintir dan masuk parit, maka kami hanya sampai ke Palembang saja.
Kami berhenti sebanyak 3 kali di Jalan Toll ke Toilet, makan, isi solar.
Akhirnya kami tiba di Palembang jam 6 sore dan kami putuskan istrahat di Palembang saja.
Maka kami pun menginap di hotel Zuri Express Palembang, yang kami booking sesudah memasuki Kawasan Palembang. Kami sekarang tidak mau booking jauh-jauh karena membebani pikiran kalau jalan macet atau ada longsor dll (kepikiran uang hangus, wkwkwkw)..jadi kami cenderung booking kalau sudah dekat saja.

Demikian ending Day 1 perjalanan kami, tunggu update perjalanan berikutnya hanya di channel ini.

jangan lupa Like, Komen, dan Subrek :big_biglaugh: :big_biglaugh:

Berikut ini beberapa foto dari IG saya.








Next : Day 2 – Palembang – Belilas
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

maskopat wrote: 23 Feb 2021, 21:50 manggil ane, Bang? :big_love:
ginting wrote: 23 Feb 2021, 21:11 UPDATE 2021 BUAT BRAVEY

Next : Day 2 – Palembang – Belilas


Halo oom @maskopat lama gak basuo, nih..
gimana kabarnya, oom ?
udah kangen nih line up ama oom maskopat nih..
semoga kondisi pandemic segera berakhir dan kita bisa roadtrip lagi dengan bebas..

Amin !!!
Belajarmobil
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 74
Joined: 30 Dec 2020, 23:47
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Toyota avanza

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by Belajarmobil »

Saya ijin follow ig nya ya om @ginting
Sambil belajar n baca2 Anki >< mux nih.. biar mantap pilihannya.. soalnya abis denger ttg putujedug n harga filter oli, jd goyang pilihan sy...
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

Belajarmobil wrote: 23 Feb 2021, 23:27 Saya ijin follow ig nya ya om @ginting
Sambil belajar n baca2 Anki >< mux nih.. biar mantap pilihannya.. soalnya abis denger ttg putujedug n harga filter oli, jd goyang pilihan sy...
Silahkan dgn senang hati, oom

Kalau ada komen, pertanyaan, jangan sungkan bertanya di IG, atau channel youtube Amintaginting
gobale
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 599
Joined: 25 Sep 2008, 08:20

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by gobale »

om ginting, tol palembang itu belum sampai banyuasin ya ? monitor kondisi jalan palembang-jambi nih.... rencana lebaranmau ngelintas timur lagi sampe titi kuning medan... :)
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

gobale wrote: 24 Feb 2021, 12:15 om ginting, tol palembang itu belum sampai banyuasin ya ? monitor kondisi jalan palembang-jambi nih.... rencana lebaranmau ngelintas timur lagi sampe titi kuning medan... :)
Halo oom @gobale
terima kasih sudah mampir.

Toll Palembang baru sampai kota Palembang, oom

Ada 2 exit toll yg bisa dipilih yaitu : Jaka Baring dan Keramasan.

Toll yang ke arah Banyuasin masih dalam proses oom..saat saya pulang dari Medan 2 Jan 2021 kemaren, toll itu belum jadi.

Jadi toll yang sudah ada ke arah Medan adalah :
- Toll Bakauheni - Palembang (full)
- Toll PKU - Dumai (kalo ke Medan maka kita exit di pintu toll Bathin Solapan)
- Toll Tebing Tinggi - Medan
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: 06 Nov 2008, 16:28
Location: in your heart

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by maskopat »

ginting wrote: 23 Feb 2021, 21:58
maskopat wrote: 23 Feb 2021, 21:50 manggil ane, Bang? :big_love:
ginting wrote: 23 Feb 2021, 21:11 UPDATE 2021 BUAT BRAVEY

Next : Day 2 – Palembang – Belilas


Halo oom @maskopat lama gak basuo, nih..
gimana kabarnya, oom ?
udah kangen nih line up ama oom maskopat nih..
semoga kondisi pandemic segera berakhir dan kita bisa roadtrip lagi dengan bebas..

Amin !!!
alhamdulillah baek Bang...
ane lagi dasteran nih... di rumah aja :big_cry:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
gobale
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 599
Joined: 25 Sep 2008, 08:20

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by gobale »

ginting wrote: 24 Feb 2021, 22:23
gobale wrote: 24 Feb 2021, 12:15 om ginting, tol palembang itu belum sampai banyuasin ya ? monitor kondisi jalan palembang-jambi nih.... rencana lebaranmau ngelintas timur lagi sampe titi kuning medan... :)
Halo oom @gobale
terima kasih sudah mampir.

Toll Palembang baru sampai kota Palembang, oom

Ada 2 exit toll yg bisa dipilih yaitu : Jaka Baring dan Keramasan.

Toll yang ke arah Banyuasin masih dalam proses oom..saat saya pulang dari Medan 2 Jan 2021 kemaren, toll itu belum jadi.

Jadi toll yang sudah ada ke arah Medan adalah :
- Toll Bakauheni - Palembang (full)
- Toll PKU - Dumai (kalo ke Medan maka kita exit di pintu toll Bathin Solapan)
- Toll Tebing Tinggi - Medan
mantap..kynya ditunda dulu nih touringnya gegara pandemi nda boleh...mungkin jadi akhir tahun aja
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
Profith83
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4571
Joined: 14 Jul 2008, 09:54

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by Profith83 »

ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:23 Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
wuih ... kenapa dijual om? ganti apa? 2.8GD
rakyatwkwkland
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 782
Joined: 01 Sep 2019, 16:45
Location: Jekardah
Daily Vehicle: K15B-4AT

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by rakyatwkwkland »

ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:23 Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
Wah, dah ganti armada lagi aja oom. Terkahir dijual odometer berapa?

Dah nemu penggantinya kah oom? Kalo penggantinya dah sampe rumah bolehlah dibuatkan lagi reviewnya :mky_02:
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by ginting »

rakyatwkwkland wrote: 05 Oct 2021, 22:37
ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:23 Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
Wah, dah ganti armada lagi aja oom. Terkahir dijual odometer berapa?

Dah nemu penggantinya kah oom? Kalo penggantinya dah sampe rumah bolehlah dibuatkan lagi reviewnya :mky_02:
sudah nemu oom, tapi belum datang..masih dalam proses leasing..
mobil penggantinya sih mobil biasa saja.
odo terakhir 57K.
Profith83 wrote: 05 Oct 2021, 22:34
ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:23 Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
wuih ... kenapa dijual om? ganti apa? 2.8GD
karena butuh duit, oom buat uang anak sekolah...jadi mending ditabung.

alasan yang lain karena ada dapat COP lagi.
jadi sayang juga gak diambil.
rakyatwkwkland
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 782
Joined: 01 Sep 2019, 16:45
Location: Jekardah
Daily Vehicle: K15B-4AT

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by rakyatwkwkland »

ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:46
rakyatwkwkland wrote: 05 Oct 2021, 22:37
ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:23 Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
Wah, dah ganti armada lagi aja oom. Terkahir dijual odometer berapa?

Dah nemu penggantinya kah oom? Kalo penggantinya dah sampe rumah bolehlah dibuatkan lagi reviewnya :mky_02:
sudah nemu oom, tapi belum datang..masih dalam proses leasing..
mobil penggantinya sih mobil biasa saja.
odo terakhir 57K.
Profith83 wrote: 05 Oct 2021, 22:34
ginting wrote: 05 Oct 2021, 22:23 Akhirnya si Bravey dijual juga kemaren 4 Okt 2021 kepada pembeli dari Kabupaten Bagan Batu, Riau.

Pembeli dari Jakarta rata rata adalah calo atau showroom atau lowballer.

Bye bye, BRAVEY ...Short but Sweet ...demikianlah waktu, petualangan dan romansa yang dilalui bersama.
wuih ... kenapa dijual om? ganti apa? 2.8GD
karena butuh duit, oom buat uang anak sekolah...jadi mending ditabung.

alasan yang lain karena ada dapat COP lagi.
jadi sayang juga gak diambil.
Wah, mubil "biasa" sangat subjektif sekali nih oom... Kalo buat sultan sih W213 itu masih itungannya mobil biasa yang cocok buat dipake perang sehari2 sih yah oom :mky_03:

:ngacir: :ngacir:

Anyway, sebiasa apapun mobilnya, tetap ane tunggu reviewnya, dan tentu kurang lengkap kalau tanpa cerita roadtripnya :big_peace:
himaatoo
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 97
Joined: 04 Nov 2019, 05:39
Location: Indonesia
Daily Vehicle: Ford fiesta

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Post by himaatoo »

Selalu sedih kalau ngelepas mobil yang udah punya banyak kenangan ya om Ginting.

Semoga mobil barunya om Ginting juga ga kalah banyak memberi kenangan :big_smile]
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post