Nambahi option lagi om :
Ignis, si gesit dari Sizuka.
Duo kaleng, kalo berani kick down bisa laaah 165an, tapi rem agak2 (belum pernah hardbreaking)
Yg jelas mobil kutu enak di pake di perkotaan ala jakarta
Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze
Nambahi option lagi om :
Atau tambahin aja daihatsu sirion, lumayan banyak fitur dan lebih lega.gadjahalphien wrote: ↑20 Mar 2021, 19:31Nambahi option lagi om :
Ignis, si gesit dari Sizuka.
Duo kaleng, kalo berani kick down bisa laaah 165an, tapi rem agak2 (belum pernah hardbreaking)
Yg jelas mobil kutu enak di pake di perkotaan ala jakarta
So far ane pemelihara KWR AGS...mboisker wrote: ↑20 Mar 2021, 20:13Atau tambahin aja daihatsu sirion, lumayan banyak fitur dan lebih lega.gadjahalphien wrote: ↑20 Mar 2021, 19:31Nambahi option lagi om :
Ignis, si gesit dari Sizuka.
Duo kaleng, kalo berani kick down bisa laaah 165an, tapi rem agak2 (belum pernah hardbreaking)
Yg jelas mobil kutu enak di pake di perkotaan ala jakarta
Kalo duo kaleng vs brio mah vote brio om. Yg jelas duo kaleng 1.2, dah 4 cyl jugaCakOpiq wrote: ↑22 Mar 2021, 13:20 ...
So, pingin sensasi engine 4 silinder, tidak AMT/AGS, driving impression terbaik, dan tetap cari yang mungil/kutu.
Ignis ane ngak masuk krn AMT, agay/alay ngak mauk krn 3 silinder, miras ane kecualikan meskipun 3 silinder kyknya supirnya pada puas, sirian out of topic krn kegedean badan, Brio 4 silinder ini yg paling bikin penasaran...
...
Halo, maaf saya akhir2 ini agak jarang online di SM.
padat singkat terpertjaja..artoodetoo wrote: ↑24 Mar 2021, 18:53Halo, maaf saya akhir2 ini agak jarang online di SM.
Mitsubishi kan memang terkenal dengan slogan born to run
Kalau lahap tikungan, jujur saya lebih pede saat bawa Brio sih.
Kalau ada rencana beli mobil kutu, saya sih menyarankan Brio saja, karena Mirage udah diskontinyu
Semoga sukses berburu mobil kutunya, Om.