Yg turbo (tipe CT) cvt om
User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3449
- Joined: Sat Apr 19, 2014 3:45
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1074
- Joined: Sat Jun 24, 2017 15:39
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Sampai saat ini, Cortez saya sudah 1 tahun lebih 1 bulan. So far tidak ada problem berarti sih. Paling cuma kaki2 gluduk2, dan ini memang karakter nya sih dari baru.. Justru saya lagi tes, bisa tahan berapa lama kaki2 Cortez ini di hajar jalanan Surabaya yang lumayan jelek dengan gaya setir papa yang tidak terlalu halus..tomisuh92 wrote:Kepingin beli Cortez yang cvt tapi masih ragu soal daya tahan n harga jual produk Wuling yang notabene produk cina.
Bro sekalian, ada pengalaman soal daya tahan n harga jual Wuling Cortez ini k?
Soal harga jual, saya yakin tidak ada yang bisa jawab. Karena belum cukup umur untuk membentuk harga pasar. Saya pribadi sih, mobil nya murah dan nyaman. Jauh lebih nyaman dibanding Innova baru, jadi ya dinikmati aja. Urusan harga jual liat 5-8 tahun lagi..
-
- Visitor
- Posts: 9
- Joined: Sat Jul 23, 2016 11:57
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Saya pakai cortez AMT L Lux, udah 37 ribu KM, udah sampai yogyakarta, bandung, garut, palembang... Terakhir ke palembang full loaded lari 150 km / jam masih nyaman, jika konstan 120 km / jam bisa 1:12.5. Pernah aki soak, langsung di ganti krn masih 11 bulan umurnya. Mau upgrade ke cvt turbo, benar nggak tuh 140 Hp dgn torsi 250 Nm. Sharing ya yg sudah menjadikan mobil sehari2nya.. Sebelumnya pakai captiva 1st gen 750 ribu baru beli olinya aja, cortez 350 ribu udah rapih keluar bengkel untuk perawatan rutin..
-
- Newbie
- Posts: 11
- Joined: Thu Mar 31, 2016 9:36
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
sudah join grup FB WICOF/Cortez Mania Indo pak? bakal banyak info di sana dari pengguna AMT dan CT, serta pebandinganya. Di sini ga bakal dapat info banyak ttg mobil2 wuling.satriabergitar wrote: ↑Sun Dec 29, 2019 13:11 Saya pakai cortez AMT L Lux, udah 37 ribu KM, udah sampai yogyakarta, bandung, garut, palembang... Terakhir ke palembang full loaded lari 150 km / jam masih nyaman, jika konstan 120 km / jam bisa 1:12.5. Pernah aki soak, langsung di ganti krn masih 11 bulan umurnya. Mau upgrade ke cvt turbo, benar nggak tuh 140 Hp dgn torsi 250 Nm. Sharing ya yg sudah menjadikan mobil sehari2nya.. Sebelumnya pakai captiva 1st gen 750 ribu baru beli olinya aja, cortez 350 ribu udah rapih keluar bengkel untuk perawatan rutin..
dari puluhan testimoni CT : lari kencang, tapi boros, peredaman kabin kurang dibandingkan versi AMT, kaki2 masih mirip klutuknya, CVTnya blm smooth (problem engine brake yg terlalu kasar). Menurut saya pribadi, sayang kalo diupgrade ke CT.
-
- Visitor
- Posts: 9
- Joined: Sat Jul 23, 2016 11:57
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Wah terimakasih pak atas sarannya. Boleh nanti saya joint..
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Tue Jan 24, 2017 7:50
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Kalau yg ct versi manual nya gmn?n00bie wrote: ↑Mon Dec 30, 2019 2:51sudah join grup FB WICOF/Cortez Mania Indo pak? bakal banyak info di sana dari pengguna AMT dan CT, serta pebandinganya. Di sini ga bakal dapat info banyak ttg mobil2 wuling.satriabergitar wrote: ↑Sun Dec 29, 2019 13:11 Saya pakai cortez AMT L Lux, udah 37 ribu KM, udah sampai yogyakarta, bandung, garut, palembang... Terakhir ke palembang full loaded lari 150 km / jam masih nyaman, jika konstan 120 km / jam bisa 1:12.5. Pernah aki soak, langsung di ganti krn masih 11 bulan umurnya. Mau upgrade ke cvt turbo, benar nggak tuh 140 Hp dgn torsi 250 Nm. Sharing ya yg sudah menjadikan mobil sehari2nya.. Sebelumnya pakai captiva 1st gen 750 ribu baru beli olinya aja, cortez 350 ribu udah rapih keluar bengkel untuk perawatan rutin..
dari puluhan testimoni CT : lari kencang, tapi boros, peredaman kabin kurang dibandingkan versi AMT, kaki2 masih mirip klutuknya, CVTnya blm smooth (problem engine brake yg terlalu kasar). Menurut saya pribadi, sayang kalo diupgrade ke CT.
-
- Newbie
- Posts: 11
- Joined: Thu Mar 31, 2016 9:36
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Sayangnya blm ada testimoni yg representatif, karena rata-rata orang pengen upgrade AMTnya yang aneh ke CVT yang lebih praktis. tapi kalo dari statement2 di grup, rata-rata pada nyari seri AMT Lux, yg paling value for money dan oprekable. Harga bekasnya skrg stabil pula di rentang 190-220.
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Mon Jan 23, 2017 16:58
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Ikut nyimak ya om om sekalian, kebetulan ane lg incar cortez juga
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1547
- Joined: Sun Oct 02, 2016 23:17
- Location: SOUTH SUMATRA
- Daily Vehicle: All New Grand Livina CVT
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Just want to share barusan tadi baca artikel otomotifnet.com
tentang mobil Wuling Cortez 1.5T Medium MPV Gasoline Terbaik Kalahkan Kijang Innova
https://otomotifnet.gridoto.com/read/23 ... ang-innova
Saya pribadi tidak punya mobil wuling dan no offense untuk pengguna Mobil
Kijang Innova.
tentang mobil Wuling Cortez 1.5T Medium MPV Gasoline Terbaik Kalahkan Kijang Innova
https://otomotifnet.gridoto.com/read/23 ... ang-innova
Saya pribadi tidak punya mobil wuling dan no offense untuk pengguna Mobil
Kijang Innova.
HR15DE 2014
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2899
- Joined: Mon Aug 17, 2015 6:32
- Location: Jabodetabek
- Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
ah anggap saja artikel hiburan
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 26921
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Kl ngeliat fitur doank mahh emg inova ga ad bagus2 nya... mobil 300 jutaan tp ga ad auto folding mirror, ga ad rem parkir eletrik, ga ad vsc, ga ad tpms, bahkan lampu back light power window aj dsunat skrg, ga ad brake hold, ga ad hill start assist
Ama hrv entry level yg lebi murah aj hrv ad smua
Tp yah kl mau ngadu kuat2 an yahh laen crita deh
Ama hrv entry level yg lebi murah aj hrv ad smua
Tp yah kl mau ngadu kuat2 an yahh laen crita deh
numpang lewat aja....
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 354
- Joined: Sun Oct 01, 2017 5:36
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Menurut sy fair lah cortez menang medium mpvHerman7103 wrote: ↑Thu Apr 23, 2020 3:46 Just want to share barusan tadi baca artikel otomotifnet.com
tentang mobil Wuling Cortez 1.5T Medium MPV Gasoline Terbaik Kalahkan Kijang Innova
https://otomotifnet.gridoto.com/read/23 ... ang-innova
Saya pribadi tidak punya mobil wuling dan no offense untuk pengguna Mobil
Kijang Innova.
Kan si web tersebut media otomotif buat pasar end user, yg diliat value for money, fitur, kenyamanan, dll
Suspensi independent mau merk apapun pasti lebih unggul dari torsion beam atau solid axle utk masalah kenyamanan di low and high speed (pendapat sy ya)
Tapi kalo web itu emang pembacanya utk customer fleet ya beda lagi sistem penilaiannya
Mobil kantor sy make innova 2kd udah 350rb km lebih ga rusak2
Padahal filter solar jarang ganti sampe indikatornya nyala
Pake solbus terus, bolak balik cipali terus sampe masuk hutan ke proyek tiap minggu
Cuma jajan kaki2 doang dari baru
Emang monster innova 2kd
Tapi ya isinya cuma ada radio dan ac
Ya kalo yg beli disesuaikan aja mau nyari enak dan murah ato reliable tp mahal
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1547
- Joined: Sun Oct 02, 2016 23:17
- Location: SOUTH SUMATRA
- Daily Vehicle: All New Grand Livina CVT
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Memang bener untuk daya tahan kaki kaki, innova yg dipakai kantor saya cukup tahan saya perhatikan karena belum ada yg ganti di sektor kaki kaki, dan Wuling Cortez yg menggunakan suspensi independent saya lihat di kompleks perumahan tempat saya lihat masih sedikit yg menggunakannya, tapi untuk fitur saya pribadi mengakui bahwa fitur di Cortez ini memang jauh lebih unggul dibandingkan dengan fitur kijang Innova even yg kijang Innova venturerTats wrote:Menurut sy fair lah cortez menang medium mpvHerman7103 wrote: ↑Thu Apr 23, 2020 3:46 Just want to share barusan tadi baca artikel otomotifnet.com
tentang mobil Wuling Cortez 1.5T Medium MPV Gasoline Terbaik Kalahkan Kijang Innova
https://otomotifnet.gridoto.com/read/23 ... ang-innova
Saya pribadi tidak punya mobil wuling dan no offense untuk pengguna Mobil
Kijang Innova.
Kan si web tersebut media otomotif buat pasar end user, yg diliat value for money, fitur, kenyamanan, dll
Suspensi independent mau merk apapun pasti lebih unggul dari torsion beam atau solid axle utk masalah kenyamanan di low and high speed (pendapat sy ya)
Tapi kalo web itu emang pembacanya utk customer fleet ya beda lagi sistem penilaiannya
Mobil kantor sy make innova 2kd udah 350rb km lebih ga rusak2
Padahal filter solar jarang ganti sampe indikatornya nyala
Pake solbus terus, bolak balik cipali terus sampe masuk hutan ke proyek tiap minggu
Cuma jajan kaki2 doang dari baru
Emang monster innova 2kd
Tapi ya isinya cuma ada radio dan ac
Ya kalo yg beli disesuaikan aja mau nyari enak dan murah ato reliable tp mahal
sekalipun. Dari segi fitur mudah di upgrade sendiri itu salah satunya ya TPMS saja wkwkwk karena saya pribadi sudah 6 tahun install TPMS di mobil saya. Secara keseluruhan memang kenyataannya Wuling Cortez unggul dari kijang Innova. No Offense utk pengguna Toyota Kijang ya.
HR15DE 2014
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 62
- Joined: Mon Dec 31, 2018 4:39
- Location: Jakarta Utara
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Saya lagi menimbang - nimbang mau ganti Sienta Q, pilihannya Cortez atau Innova.
Pilihan agak pelik, karena budget pastinya di Cortez tipe tertinggi atau Innova tipe terendah.
Mau Cortez karena terbiasa fitur2 aduhai di Sienta Q, kalau ke Innova G banyak banget yg hilang.
Mau Innova karena terkenal realibility nya, soalnya tiap hari kerja kepakai minimal 100km dengan jalanan Indonesia.
Pinginnya dapet harga & fitur Cortez, tapi realibility Innova.
Hahahaha.
Pilihan agak pelik, karena budget pastinya di Cortez tipe tertinggi atau Innova tipe terendah.
Mau Cortez karena terbiasa fitur2 aduhai di Sienta Q, kalau ke Innova G banyak banget yg hilang.
Mau Innova karena terkenal realibility nya, soalnya tiap hari kerja kepakai minimal 100km dengan jalanan Indonesia.
Pinginnya dapet harga & fitur Cortez, tapi realibility Innova.
Hahahaha.
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 20
- Joined: Wed Aug 14, 2019 9:26
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Alasannya pengen ganti sientanya kenapa om? Apa gak sayang depresiasinya kayaknya lumajan jatuh klo d jual sekarangblink182surabay wrote:Saya lagi menimbang - nimbang mau ganti Sienta Q, pilihannya Cortez atau Innova.
Pilihan agak pelik, karena budget pastinya di Cortez tipe tertinggi atau Innova tipe terendah.
Mau Cortez karena terbiasa fitur2 aduhai di Sienta Q, kalau ke Innova G banyak banget yg hilang.
Mau Innova karena terkenal realibility nya, soalnya tiap hari kerja kepakai minimal 100km dengan jalanan Indonesia.
Pinginnya dapet harga & fitur Cortez, tapi realibility Innova.
Hahahaha.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 62
- Joined: Mon Dec 31, 2018 4:39
- Location: Jakarta Utara
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Cari yg lebih luas, keluarga lumayan besar soalnya.anantareiga wrote: ↑Tue Apr 28, 2020 16:33Alasannya pengen ganti sientanya kenapa om? Apa gak sayang depresiasinya kayaknya lumajan jatuh klo d jual sekarangblink182surabay wrote:Saya lagi menimbang - nimbang mau ganti Sienta Q, pilihannya Cortez atau Innova.
Pilihan agak pelik, karena budget pastinya di Cortez tipe tertinggi atau Innova tipe terendah.
Mau Cortez karena terbiasa fitur2 aduhai di Sienta Q, kalau ke Innova G banyak banget yg hilang.
Mau Innova karena terkenal realibility nya, soalnya tiap hari kerja kepakai minimal 100km dengan jalanan Indonesia.
Pinginnya dapet harga & fitur Cortez, tapi realibility Innova.
Hahahaha.
Menuntut baris ketiga diduduki oleh orang dewasa.
Sebenernya sayang bgt sama Sienta, bukan karena depresiasi, tapi rasa nyetirnya itu istimewa.
Makanya berpikir keras mau ambil Cortez tertinggi atau Innova terendah.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3449
- Joined: Sat Apr 19, 2014 3:45
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Saya kok merem ke innova ya om tetepan, walaupun cortez kl impression saya scr "bungkus fisik" ttp bagus (BQ misalnya). Kl om ada consider longevity sih merem innova kaya saya, krn kalo dipikir2 itu innova memang bosenin cuma plg all rounder dr segala aspek. Apalg kl sehari2 bakal jalan 100km-an, nggak kerasa sih kl pake innova kl nantinya bakal KM-nya ratusan ribu krn tetep kerasa masih kaya baru (heran ini resepnya toyota ngebuat mobil ini sampe sebegitunya).blink182surabay wrote: ↑Fri May 01, 2020 14:52Cari yg lebih luas, keluarga lumayan besar soalnya.anantareiga wrote: ↑Tue Apr 28, 2020 16:33Alasannya pengen ganti sientanya kenapa om? Apa gak sayang depresiasinya kayaknya lumajan jatuh klo d jual sekarangblink182surabay wrote:Saya lagi menimbang - nimbang mau ganti Sienta Q, pilihannya Cortez atau Innova.
Pilihan agak pelik, karena budget pastinya di Cortez tipe tertinggi atau Innova tipe terendah.
Mau Cortez karena terbiasa fitur2 aduhai di Sienta Q, kalau ke Innova G banyak banget yg hilang.
Mau Innova karena terkenal realibility nya, soalnya tiap hari kerja kepakai minimal 100km dengan jalanan Indonesia.
Pinginnya dapet harga & fitur Cortez, tapi realibility Innova.
Hahahaha.
Menuntut baris ketiga diduduki oleh orang dewasa.
Sebenernya sayang bgt sama Sienta, bukan karena depresiasi, tapi rasa nyetirnya itu istimewa.
Makanya berpikir keras mau ambil Cortez tertinggi atau Innova terendah.
Plg fair sih test drive aja om cortez CT bareng rombongan keluarga biar ketauan leganya gimana, sapa tau ada kenalan om yg own cortez.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 62
- Joined: Mon Dec 31, 2018 4:39
- Location: Jakarta Utara
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Udah pernah TD dua2nya, bareng2 pula sama keluarga. Cortez CT L+ CVT sama Innova 2.0G M/T.erwinign wrote: ↑Fri May 01, 2020 15:02Saya kok merem ke innova ya om tetepan, walaupun cortez kl impression saya scr "bungkus fisik" ttp bagus (BQ misalnya). Kl om ada consider longevity sih merem innova kaya saya, krn kalo dipikir2 itu innova memang bosenin cuma plg all rounder dr segala aspek. Apalg kl sehari2 bakal jalan 100km-an, nggak kerasa sih kl pake innova kl nantinya bakal KM-nya ratusan ribu krn tetep kerasa masih kaya baru (heran ini resepnya toyota ngebuat mobil ini sampe sebegitunya).blink182surabay wrote: ↑Fri May 01, 2020 14:52Cari yg lebih luas, keluarga lumayan besar soalnya.anantareiga wrote: ↑Tue Apr 28, 2020 16:33 Alasannya pengen ganti sientanya kenapa om? Apa gak sayang depresiasinya kayaknya lumajan jatuh klo d jual sekarang
Menuntut baris ketiga diduduki oleh orang dewasa.
Sebenernya sayang bgt sama Sienta, bukan karena depresiasi, tapi rasa nyetirnya itu istimewa.
Makanya berpikir keras mau ambil Cortez tertinggi atau Innova terendah.
Plg fair sih test drive aja om cortez CT bareng rombongan keluarga biar ketauan leganya gimana, sapa tau ada kenalan om yg own cortez.
Cortez sedikit lebih lega baris ketiganya dibanding Innova, tapi baris ketiga Innova masih sangat layak.
Justru ada pilihan Cortez itu karena bakal saya pake tiap hari 100km-an, 2 jam di mobil kalau fiturnya minim agak sepet juga. Hehehehe
Fitur - fitur yg kepakai hampir tiap hari di Sienta :
Electric folding mirror, HSA, audio bawaan juara, AC auto climate, HU mirroring, CVT (punya Sienta enak banget), plus ngeliat speedometernya seger.
Oiya, saya ga suka modif, paling cuma kaca film sama jok aja. Jadi mobil pasti standar terus sampai dijual.
Opsi lain ya nabung, sampai kebeli minimal Innova V matic.
Doain ya mas/om. Hehehehe
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3449
- Joined: Sat Apr 19, 2014 3:45
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Kl tetep mau innova sih krn ada "fiturnya minim agak sepet jg kl lama2" ya innova V jawabannya om, selain itu innova baru yg V sama G itu joknya jg beda banget lho om tebelnya. Innova V sekarang itu tebelnya sama kyk Q/venturer, yg G itu haduh tipis banget apalagi row 2nya, msh lbh enak jok innova G lama. Tp kl memang out of the box dan seneng sih cortez CT ya, drpd nanti udah ambil innova tp dijalan nyesel kl liat cortez CT hahaahahblink182surabay wrote: ↑Fri May 01, 2020 15:29Udah pernah TD dua2nya, bareng2 pula sama keluarga. Cortez CT L+ CVT sama Innova 2.0G M/T.erwinign wrote: ↑Fri May 01, 2020 15:02Saya kok merem ke innova ya om tetepan, walaupun cortez kl impression saya scr "bungkus fisik" ttp bagus (BQ misalnya). Kl om ada consider longevity sih merem innova kaya saya, krn kalo dipikir2 itu innova memang bosenin cuma plg all rounder dr segala aspek. Apalg kl sehari2 bakal jalan 100km-an, nggak kerasa sih kl pake innova kl nantinya bakal KM-nya ratusan ribu krn tetep kerasa masih kaya baru (heran ini resepnya toyota ngebuat mobil ini sampe sebegitunya).blink182surabay wrote: ↑Fri May 01, 2020 14:52
Cari yg lebih luas, keluarga lumayan besar soalnya.
Menuntut baris ketiga diduduki oleh orang dewasa.
Sebenernya sayang bgt sama Sienta, bukan karena depresiasi, tapi rasa nyetirnya itu istimewa.
Makanya berpikir keras mau ambil Cortez tertinggi atau Innova terendah.
Plg fair sih test drive aja om cortez CT bareng rombongan keluarga biar ketauan leganya gimana, sapa tau ada kenalan om yg own cortez.
Cortez sedikit lebih lega baris ketiganya dibanding Innova, tapi baris ketiga Innova masih sangat layak.
Justru ada pilihan Cortez itu karena bakal saya pake tiap hari 100km-an, 2 jam di mobil kalau fiturnya minim agak sepet juga. Hehehehe
Fitur - fitur yg kepakai hampir tiap hari di Sienta :
Electric folding mirror, HSA, audio bawaan juara, AC auto climate, HU mirroring, CVT (punya Sienta enak banget), plus ngeliat speedometernya seger.
Oiya, saya ga suka modif, paling cuma kaca film sama jok aja. Jadi mobil pasti standar terus sampai dijual.
Opsi lain ya nabung, sampai kebeli minimal Innova V matic.
Doain ya mas/om. Hehehehe
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 323
- Joined: Sun Jun 06, 2010 6:49
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Kalau Cortez vs innova sih gak bisa dibandingkan, ladder frame vs unibody/monocoque ya ? untuk harian kota2 meski ratusan km enakan yg monocoque..
kalau sering beban berat ya ladder frame.. tinggal Kebutuhan saja..
kalau sering beban berat ya ladder frame.. tinggal Kebutuhan saja..
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Tue Nov 06, 2018 3:37
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Udah 1.5 tahun ni sama Cortez iAMT dgn 30rb km. So far udah ganti aki, 1 ban karena ketusuk besi di tol, dan skg lagi nunggu sensor tekanan oli yg rusak.
Kami sih alhamdulillah enjoy aja dgn cortez karena memang nyaman, dan ternyata lumayan oke mesin 1.8L nya yg konon mesin altis itu.
Seminggu lalu coba ke tawangmangu, candi sukuh dan lanjut ke watukarung pacitan lalu balik ke JKT.
Amazingly mobilnya ga rewel nanjak ke candi sukuh maupun ke cemara kandang, dan penumpang jg msh enjoy krn bantingannya sepanjang road trip enak banget dibanding inova 2011 yg dl kami punya.
Konsumsi total BBM sekitar 160L dgn jarak tempuh total 2000km, mayan lah 1:12.
Kami sih alhamdulillah enjoy aja dgn cortez karena memang nyaman, dan ternyata lumayan oke mesin 1.8L nya yg konon mesin altis itu.
Seminggu lalu coba ke tawangmangu, candi sukuh dan lanjut ke watukarung pacitan lalu balik ke JKT.
Amazingly mobilnya ga rewel nanjak ke candi sukuh maupun ke cemara kandang, dan penumpang jg msh enjoy krn bantingannya sepanjang road trip enak banget dibanding inova 2011 yg dl kami punya.
Konsumsi total BBM sekitar 160L dgn jarak tempuh total 2000km, mayan lah 1:12.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 53
- Joined: Tue Jan 22, 2019 11:57
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: CB150R K15
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Mantap reviewnya, memang overall wuling lambat laun pasti akan laku di Indonesia, kalo saya perhatikan ini pergerakannya kaya Xiaomi nantinya, mereka bisa murah tapi dengan spesifikasi tidak murahan, seharusnya pabrikan seperti wuling lebih banyak bermunculan di Indo biar brand Jepang sadar ngasih harga ga sesuai fitur
KNWOLEDGE=HORSPOWER
Please visit https://www.instagram.com/garasi.gaxi/
Please visit https://www.instagram.com/garasi.gaxi/
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 113
- Joined: Mon Feb 29, 2016 12:28
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
saya pemakai Cortez 1800 LLux+ 6 MT, so far cukup puas.
konsumsi bbm dalkot (bandung) 1:11
konsumsi bbm dalkot (bandung) 1:11
LJ479QNE2
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1278
- Joined: Fri Jan 01, 2016 14:51
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Maap up thread lama
Di tahun 2023 ini, ada info soal si cortez rewel apa tidak kah? Liat pasaran seken dah pada <200 menarik juga liat row 2 leganya wkwkwk
Di tahun 2023 ini, ada info soal si cortez rewel apa tidak kah? Liat pasaran seken dah pada <200 menarik juga liat row 2 leganya wkwkwk
Smileage lebih penting dari mileage
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9670
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: User Review: Wuling Cortez 1.8 L Lux+ AMT, (Hopefully) A Long Term Review
Dan full independent pula
Jd ngurangin mabok yg duduk belakang klo lwt jalan gelombang
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri