Wuling Almaz, tembus 50.000 km...

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

Or4cle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 814
Joined: 02 Nov 2016, 08:59

Re: Wuling Almaz, tembus 50.000 km...

Post by Or4cle »

b0ku wrote: 27 Aug 2021, 10:56
Or4cle wrote: 28 Aug 2020, 17:01

Dulu Jazz GE8/Civic FD pakai geared AT walaupun inhouse, masih gak terlalu refine transmisinya ; lemot di RPM bawah & boros.
Sekarang jamannya CVT, Geared AT sudah ketinggalan jaman kalau DCT masih terlalu komplek secara mechanical & software.
apakah salah di gearboxnya??? karena saya pasangin ecushop boost v2 buat atur sensitif bukaan throtlenya larinya jadi enak banget dan lebih response :big_think:

ditambah honda emang karakter mesinnya lemot di tarikan bawah makannya kenapa pake SOHC :big_think:

kalo saya bilang selama ini potensinya dirusak sama setelan bukaan throtle yang ampas, sebelom ge8 saya pasang ecushop pajero saya ud enak banget abis overhaul ganti pipa depan, sekarang malah tuh pajero malah jadi gak enak karena tiap di gas jadi berasa delay....... :big_bored:
Mbah dekan Omnibus bilang ada yg beda geared AT nya.
Kemungkinan di setelan throtle bisa juga, injakan gas gak sensitif ada delay sekian detik baru respons.
Post Reply