Review pemakaian Mazda Cx 8.

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

well
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 278
Joined: 02 Jul 2020, 10:03
Location: Sub
Daily Vehicle: Sepeda Ontel

Re: Review pemakaian Mazda Cx 8 Elite

Post by well »

umf26 wrote: 30 Mar 2021, 07:36 Enak banget ya diskonnya gede..
Saya ambil cx8 elite maret 2020 nik 2019 harga 746+4jt(Red) diskon cuma belasan juta😭..
Harganya jatuh banget yaa..😭😭😭

Tarikan mobil enak, suspensi agak keras, interior dan fitur Berkelas.

Masalah mulai muncul saat km 4rb an -+5bln pemakaian.
Muncul bunyi gluduk2 kalau lewat jalan lubang/bergelombang, kalau lewat polisi tidur bunyi "KRIEKK" seperti mobil tua..
Setelah diservice bunyi KRIEKKK hilang untuk beberapa saat terus muncul lagi,
tapi bunyi gluduk2 masih tetap.., sudah berkali2 diservice dan dibongkar di bengkel resmi sejak september 2020 sampai hari ini masih muncul bunyi gluduk2 nya.
Bengkel resmi terasa lamban perbaikannya.., katanya diajukan ganti sperpart, tapi sudah berbulan2 tiap ditanya jawabannya masih dalam Proses pengajuan terus.

Mau saya bawa ke bengkel lain takut garansinya hilang.
Mungkin Ada saran dari kawan2 SM?

persis seperti CX9, bautnya minta diganti saja, kmrn bautnya diganti lgs sembuh (cm ngga tau baut mana tepatnya yg diganti, ngga diinfo sama dealernya)..
beberpa kali cm di lumasi dengan gemuk (stempet) aja ngga sembuh2, habis gluduk2, terus klotak2. sering seperti itu
umf26
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: 29 Mar 2021, 23:30
Location: surabaya
Daily Vehicle: cx8 Elite

Re: Review pemakaian Mazda Cx 8 Elite

Post by umf26 »

persis seperti CX9, bautnya minta diganti saja, kmrn bautnya diganti lgs sembuh (cm ngga tau baut mana tepatnya yg diganti, ngga diinfo sama dealernya)..
beberpa kali cm di lumasi dengan gemuk (stempet) aja ngga sembuh2, habis gluduk2, terus klotak2. sering seperti itu
Iya Bener.., cuma dilumasi kasih stemped aja.., kalo stempednya abis bunyi nya muncul lagi..,
Yang buat saya Kecewa sekali,
Saya niat Beli Mobil Baru cx8 Elite baru biar bisa menikmati Kenyamanannya..,
Tapi Kenyataannya sudah seperti pake mobil Bekas, bolak balik diBongkar dan diservice.., ga sembuh2 lagi..
Mantap Banget dah, History pakai Maz.., pengalaman yg tidak akan terlupakan seumur hidup.
vinlone75
Newbie
Newbie
Posts: 12
Joined: 18 Apr 2020, 20:45
Location: jakarta
Daily Vehicle: inova

Re: Review pemakaian Mazda Cx 8.

Post by vinlone75 »

HaykelAdityawarman wrote: 31 Mar 2021, 06:44 Nice review om. Singkat, tapi bikin kebayang owning impressionnya gimana. Thumbs up.

Cuman mau tanya om, CX8 ini dibanding Mazda8 ga enaknya gimana? Konfigurasi captain seatnya sih jadi bikin ini seperti successornya Mazda8 di indo ya walopun secara lini produk ga nyambung.
Mazda 8 bantingan mobilnya empuk sekali, bangku lebih empuk, belakangnya bs reclining rata dengan senderan kaki.
Ya beda kelas sih emank.
umf26 wrote: 05 Apr 2021, 18:39
persis seperti CX9, bautnya minta diganti saja, kmrn bautnya diganti lgs sembuh (cm ngga tau baut mana tepatnya yg diganti, ngga diinfo sama dealernya)..
beberpa kali cm di lumasi dengan gemuk (stempet) aja ngga sembuh2, habis gluduk2, terus klotak2. sering seperti itu
Iya Bener.., cuma dilumasi kasih stemped aja.., kalo stempednya abis bunyi nya muncul lagi..,
Yang buat saya Kecewa sekali,
Saya niat Beli Mobil Baru cx8 Elite baru biar bisa menikmati Kenyamanannya..,
Tapi Kenyataannya sudah seperti pake mobil Bekas, bolak balik diBongkar dan diservice.., ga sembuh2 lagi..
Mantap Banget dah, History pakai Maz.., pengalaman yg tidak akan terlupakan seumur hidup.
Saya sdh 2000km sih belum muncul penyakit tapi minggu depan saya ada kerja jauh rute jkt- bali. Semoga ga bunyi2...
Post Reply