possible sih, mengingat 6 speednya punya rasio lebih close dibanding 5-speed di GK. tapi belum pernah ada media lokal yang ngetes keknya.
Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- SM Specialist
- Posts: 15530
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 543
- Joined: Sun Oct 01, 2017 23:00
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
ChZ wrote: ↑Tue Oct 26, 2021 6:34kalau dari HRV sih bakal enak banget... suspensinya lebih gak ngayun, setirnya lebih ada "nyawa" nya. tapi 0-100 nya 11 detik yang artinya slower... butuh adjustment di performance department.whitehorse4 wrote: ↑Mon Oct 25, 2021 17:18 Keren reviewnya... untuk kelincahan berarti urutannya ttp GK5 > City hatch > HRV ya
Apa layak untuk gantiin HRV 1.8? Apa bakal kerasa turun kelas banget? Senengnya di honda itu cocok sama driving style yang kalau butuh cepet tinggal pindah tuas ke S - floor it. Powerband yang geser ke tengah ini bisa "dipindah" ke atas khas honda biasanya gak ya
kalau bicara mobil ini punya logo H gede di depan dan tipe bertransmisi manual 6-speed, haram hukumnya gak ngomongin performance dan tuning apalagi di indonesia tuh mesin-mesin honda yang berkarakter hi-rev timingnya harus di adjust ke lowest spec buat minum ron88 jadi performa aslinya gak pernah bisa keluar. padahal begitu dituning dengan bensin yang proper mesinnya lari banget.HaykelAdityawarman wrote: ↑Mon Oct 25, 2021 22:10 Nice review om. Jadi bisa lihat dari perspective orang yang pentingin aspek performance dari mobil, ga cuman workhorse dari titik A ke titik B.
Klo lihat honda generasi sebelum2nya sih potensi tuningnya luas banget, kayanya gaakan jadi masalah buat geser powerband keatas. Apalagi klo liat City HB ini bakal dipake di ISSOM taun depan.
ane aja dulu pertama remap HRV kaget kok top end powernya beda banget padahal di adjust buat ron92. kemarin ada yang post di grup WA akselerasi city manual yang udah lepas limiter 0-100 nya 8 detikan. sadis sih uda dikit lagi nempel civic standar itu
justru nurut saya malah walau secara data lebih lemot dari GK.... tapi feel mesinnya itu lebih merata powerbandnya. lemot nya dia mnurut saya cuma karena berat yang nambah aja. kalo L15A7/L15Z1 kan bawah-tengahnya rada loyo. ini lebih padat dengan gak kehilangan top-end power khas honda nya.
Confirmed top speed lebih tinggi dari jazz dan bahkan hrv 1.8 nih
Edan juga... untuk pengganti jazz 1.5l bisa segitu mah
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1295
- Joined: Wed Nov 02, 2016 1:59
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Gak kaget sih, engine L15Z1 SOHC punya mobilio dgn porting polish + modifikasi exhaust bisa tembus 200 KM/jamwhitehorse4 wrote: ↑Mon Nov 01, 2021 11:13ChZ wrote: ↑Tue Oct 26, 2021 6:34kalau dari HRV sih bakal enak banget... suspensinya lebih gak ngayun, setirnya lebih ada "nyawa" nya. tapi 0-100 nya 11 detik yang artinya slower... butuh adjustment di performance department.whitehorse4 wrote: ↑Mon Oct 25, 2021 17:18 Keren reviewnya... untuk kelincahan berarti urutannya ttp GK5 > City hatch > HRV ya
Apa layak untuk gantiin HRV 1.8? Apa bakal kerasa turun kelas banget? Senengnya di honda itu cocok sama driving style yang kalau butuh cepet tinggal pindah tuas ke S - floor it. Powerband yang geser ke tengah ini bisa "dipindah" ke atas khas honda biasanya gak ya
kalau bicara mobil ini punya logo H gede di depan dan tipe bertransmisi manual 6-speed, haram hukumnya gak ngomongin performance dan tuning apalagi di indonesia tuh mesin-mesin honda yang berkarakter hi-rev timingnya harus di adjust ke lowest spec buat minum ron88 jadi performa aslinya gak pernah bisa keluar. padahal begitu dituning dengan bensin yang proper mesinnya lari banget.HaykelAdityawarman wrote: ↑Mon Oct 25, 2021 22:10 Nice review om. Jadi bisa lihat dari perspective orang yang pentingin aspek performance dari mobil, ga cuman workhorse dari titik A ke titik B.
Klo lihat honda generasi sebelum2nya sih potensi tuningnya luas banget, kayanya gaakan jadi masalah buat geser powerband keatas. Apalagi klo liat City HB ini bakal dipake di ISSOM taun depan.
ane aja dulu pertama remap HRV kaget kok top end powernya beda banget padahal di adjust buat ron92. kemarin ada yang post di grup WA akselerasi city manual yang udah lepas limiter 0-100 nya 8 detikan. sadis sih uda dikit lagi nempel civic standar itu
justru nurut saya malah walau secara data lebih lemot dari GK.... tapi feel mesinnya itu lebih merata powerbandnya. lemot nya dia mnurut saya cuma karena berat yang nambah aja. kalo L15A7/L15Z1 kan bawah-tengahnya rada loyo. ini lebih padat dengan gak kehilangan top-end power khas honda nya.
Confirmed top speed lebih tinggi dari jazz dan bahkan hrv 1.8 nih
Edan juga... untuk pengganti jazz 1.5l bisa segitu mah
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9621
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Bentuk relatif ceper dan CD lower = less drag.
Gak heran bs achieve top speed segitu.
Gak heran bs achieve top speed segitu.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- SM Specialist
- Posts: 15530
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
honda dari dulu final gear rationya emang panjang-panjang sih.... cuma mesinnya dikebiri semua. ratio sanggup sampe 250 km/h tapi engine nya cuma sanggup sampe 180-190 km/h wkwkwkwkwkkw. inget dulu jazz GE 5AT mentok di 185 kena speed limiter.Suryaputra wrote: ↑Mon Nov 01, 2021 12:37 Bentuk relatif ceper dan CD lower = less drag.
Gak heran bs achieve top speed segitu.
makanya begitu dituning keluar semua potensinya apalagi kl mau pake bensin bagus sih gila. RON98 berani main timing maju banget dan rpm limiternya dilepas sampe 7500. dulu civic FB ane R18 SOHC revlimiternya bisa mundur sampe 7300 rpm aja masih ngangkat.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 543
- Joined: Sun Oct 01, 2017 23:00
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Kalau mesinnya sama persis hrv 1.8 harusnya bisa ni diremap buat naikin limiterChZ wrote: ↑Tue Nov 02, 2021 3:30honda dari dulu final gear rationya emang panjang-panjang sih.... cuma mesinnya dikebiri semua. ratio sanggup sampe 250 km/h tapi engine nya cuma sanggup sampe 180-190 km/h wkwkwkwkwkkw. inget dulu jazz GE 5AT mentok di 185 kena speed limiter.Suryaputra wrote: ↑Mon Nov 01, 2021 12:37 Bentuk relatif ceper dan CD lower = less drag.
Gak heran bs achieve top speed segitu.
makanya begitu dituning keluar semua potensinya apalagi kl mau pake bensin bagus sih gila. RON98 berani main timing maju banget dan rpm limiternya dilepas sampe 7500. dulu civic FB ane R18 SOHC revlimiternya bisa mundur sampe 7300 rpm aja masih ngangkat.
Itu setting RON berapa om 7300rpm.. biasanya cuma minum 92 wkwkwkwk
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 463
- Joined: Wed Jul 26, 2017 9:52
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: LMPV
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9621
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Cvt nya civic bedaFR6 wrote: ↑Wed Nov 03, 2021 3:10Tapi di Sipik manual malah lebih lambat ya, aneh bgt liat video di YT berkali2 test masih lebih cepet CVT nya
Dan yg manual itu ada loss power ketika gear shift.
Cvt gakda loss power, nyambung terus powernya sampai top speed.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1555
- Joined: Sat Apr 26, 2014 4:42
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Setelah tuning topspeed jd brp? Atau hanya akselerasi yg lbh cepat? PenasaranChZ wrote: ↑Tue Nov 02, 2021 3:30honda dari dulu final gear rationya emang panjang-panjang sih.... cuma mesinnya dikebiri semua. ratio sanggup sampe 250 km/h tapi engine nya cuma sanggup sampe 180-190 km/h wkwkwkwkwkkw. inget dulu jazz GE 5AT mentok di 185 kena speed limiter.Suryaputra wrote: ↑Mon Nov 01, 2021 12:37 Bentuk relatif ceper dan CD lower = less drag.
Gak heran bs achieve top speed segitu.
makanya begitu dituning keluar semua potensinya apalagi kl mau pake bensin bagus sih gila. RON98 berani main timing maju banget dan rpm limiternya dilepas sampe 7500. dulu civic FB ane R18 SOHC revlimiternya bisa mundur sampe 7300 rpm aja masih ngangkat.
V engine enthusiast:
V6: VQ35DE{|}CVT
V8: 1UR-FSE{|}8AT
predecessor
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: VQ35DE{|}CVT
V8: 1UR-FSE{|}8AT
predecessor
V6: 2GR-FE{|}6AT
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 463
- Joined: Wed Jul 26, 2017 9:52
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: LMPV
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Saya belom pernah cuba si Sipikturbo sih, tapi kalo boleh beropini dari review2, kayanya CVT rasa DCT inimah WKWKWKSuryaputra wrote: ↑Wed Nov 03, 2021 5:45Cvt nya civic beda
Dan yg manual itu ada loss power ketika gear shift.
Cvt gakda loss power, nyambung terus powernya sampai top speed.
Bedanya lebih banyak selip doang di awal2 akselerasi..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9621
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Iya mbah,FR6 wrote: ↑Fri Nov 05, 2021 14:11Saya belom pernah cuba si Sipikturbo sih, tapi kalo boleh beropini dari review2, kayanya CVT rasa DCT inimah WKWKWKSuryaputra wrote: ↑Wed Nov 03, 2021 5:45Cvt nya civic beda
Dan yg manual itu ada loss power ketika gear shift.
Cvt gakda loss power, nyambung terus powernya sampai top speed.
Bedanya lebih banyak selip doang di awal2 akselerasi..
Gak bs disentak gasnya.
Electronically limited.
Pas awal start, kudu diurut dikit, tapi setelah launch, gas pol, lgs ngelock di max powah dan max torque.
Continue gear rationya until top speed, gak putus.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4197
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
ChZ wrote: ↑Tue Nov 02, 2021 3:30
honda dari dulu final gear rationya emang panjang-panjang sih.... cuma mesinnya dikebiri semua. ratio sanggup sampe 250 km/h tapi engine nya cuma sanggup sampe 180-190 km/h wkwkwkwkwkkw. inget dulu jazz GE 5AT mentok di 185 kena speed limiter.
makanya begitu dituning keluar semua potensinya apalagi kl mau pake bensin bagus sih gila. RON98 berani main timing maju banget dan rpm limiternya dilepas sampe 7500. dulu civic FB ane R18 SOHC revlimiternya bisa mundur sampe 7300 rpm aja masih ngangkat.
saya pasangin ini di ge8 berasa jauh bangeet larinya lebih berasa dari maen kenalpot
abis pasang saya langsung komen "honda sih parah potensi mobilnya malah di kurang2xin selama ini bikin larinya kurang cuma respon gasnya aja ternyata"
abis itu setelah jazz pake itu berasa banget pajero respon gassnya delaynya lama
yang saya paling inget pas test drive GK di betot emang maticnya mirip kek DCTnya golf sih
cuma pas saya naek CVTnya mbilio dulu sih sering sih kok rada beda gitu ya
-
- SM Specialist
- Posts: 15530
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
nah gw kemaren pasang rspeed catless di CRV aja tetep berasa belet... malah kyknya selipnya makin parah waktu kickdown soalnya RPM naik cepet tapi transmisi gak bisa ngimbangin wkwkwkwk kalo diurut baru berasa kencengnya apalagi naik 4000-6000 rpm asik banget jauh improve dari stock. tinggal remap neh abis ini kl laptop dukunnya uda beres. throttlenya emang musti dikilik biar lebih berasa di bawahnya.b0ku wrote: ↑Fri Nov 05, 2021 23:50
saya pasangin ini di ge8 berasa jauh bangeet larinya lebih berasa dari maen kenalpot
abis pasang saya langsung komen "honda sih parah potensi mobilnya malah di kurang2xin selama ini bikin larinya kurang cuma respon gasnya aja ternyata"
abis itu setelah jazz pake itu berasa banget pajero respon gassnya delaynya lama
yang saya paling inget pas test drive GK di betot emang maticnya mirip kek DCTnya golf sih
cuma pas saya naek CVTnya mbilio dulu sih sering sih kok rada beda gitu ya
ya bayangin honda engine mesinnya tereak di atas dikasih throttle response yang jelek ya makin makin belet bawahnya kasih throttle control bisa ngisi gap antara sebelum turbo/VTEC engage. konsekuensinya ya buat dalem kotaan jd rada boros bukaan gasnya jd liar wkwkwkwk
kl soal CVT honda masing masing model tuningnya bisa beda beda sih. CRV civic itu beda banget. civic lbh agresif bener kaya DCT sih, CRV lebih banyak selip tp buat nanjak nanjak jd enak.
terus honda pinternya bikin simulated gear shift di atas peak power rpm biar jatohnya pas di peak terusSuryaputra wrote: ↑Fri Nov 05, 2021 15:37
Pas awal start, kudu diurut dikit, tapi setelah launch, gas pol, lgs ngelock di max powah dan max torque.
Continue gear rationya until top speed, gak putus.
RON92 om, mungkin kalo RON98 bisa lebih buas lagi timing kan bisa maju banget di rpm segitu.whitehorse4 wrote: ↑Tue Nov 02, 2021 7:18
Kalau mesinnya sama persis hrv 1.8 harusnya bisa ni diremap buat naikin limiter
Itu setting RON berapa om 7300rpm.. biasanya cuma minum 92 wkwkwkwk
top speed blom pernah coba sih tapi pernah sampe 190 di tol mojokerto itupun masih nambah.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 495
- Joined: Wed Jan 02, 2008 5:19
- Location: Southern Batavia
- Daily Vehicle: Toyota Camry V6 35Q Mitsubishi Xpander Chevrolet Trax
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
nice review christ, gw juga udah sempet TD ini mobil, ride, comfort & kekedapan kabin jauh diatas jazz & HRV. CVT nya juga halus dan berisi, tapi sayang build rev nya rada lama, tipikal mobil cc kecil dengan rasio gear panjang, top speed tinggi tapi rpm naiknya lambat. Definetely bukan buat adu zig-zag lawan jazz di toll jor, lebih cocok adu topspeed di toll panjang macam jagorawi & trans jawa
Increase speed = increase Risk
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4197
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
nah itu pajero saya sekarang juga ud catlesss kemaren waktu jazz belom pasang ecushop sih enak bangeet pas jazz pasang ecushop lsg berasa bolot lagi sugesti doank sih cuma parah bangeet sampe berasa gituChZ wrote: ↑Sat Nov 06, 2021 3:14
nah gw kemaren pasang rspeed catless di CRV aja tetep berasa belet... malah kyknya selipnya makin parah waktu kickdown soalnya RPM naik cepet tapi transmisi gak bisa ngimbangin wkwkwkwk kalo diurut baru berasa kencengnya apalagi naik 4000-6000 rpm asik banget jauh improve dari stock. tinggal remap neh abis ini kl laptop dukunnya uda beres. throttlenya emang musti dikilik biar lebih berasa di bawahnya.
ya bayangin honda engine mesinnya tereak di atas dikasih throttle response yang jelek ya makin makin belet bawahnya kasih throttle control bisa ngisi gap antara sebelum turbo/VTEC engage. konsekuensinya ya buat dalem kotaan jd rada boros bukaan gasnya jd liar wkwkwkwk
kl soal CVT honda masing masing model tuningnya bisa beda beda sih. CRV civic itu beda banget. civic lbh agresif bener kaya DCT sih, CRV lebih banyak selip tp buat nanjak nanjak jd enak.
sekarang ecushop ini jd salah satu suspek saya gak lulus uji emisi kemaren pas test HCnya diatas 200 lupa saya settingnya masih di LV9 di geber2x pula sama tukang tesnya
cuma parah juga sih ini awalnya LV6 lama2x LV6 gak enak naek LV9 sekarang nagih lagi mau didiemin di LEVEL E (14) cuma takut bensinnya bocor sama nyentaknya juga gak enak takut ngerusak gardannya
berarti CVT itu bisa setel dari ECU gak ya mappingnya???
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1278
- Joined: Fri Jan 01, 2016 14:51
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
City hatchback kalau dicompare vs mazda 2 gimana yah?
Smileage lebih penting dari mileage
-
- SM Specialist
- Posts: 15530
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
naah iya mbah kesan yang ane dapet jg gitu ni mobil kalo jazz kan enak buat ugal di kota, kl ini justru buat long trip. mesinnya nafasnya enak panjang tapi naik rpmnya lama. gak tau deh yang 6 speed gimanaJose wrote: ↑Sat Nov 06, 2021 4:58 nice review christ, gw juga udah sempet TD ini mobil, ride, comfort & kekedapan kabin jauh diatas jazz & HRV. CVT nya juga halus dan berisi, tapi sayang build rev nya rada lama, tipikal mobil cc kecil dengan rasio gear panjang, top speed tinggi tapi rpm naiknya lambat. Definetely bukan buat adu zig-zag lawan jazz di toll jor, lebih cocok adu topspeed di toll panjang macam jagorawi & trans jawa
yah lv9 digeber geber sih itu mungkin aslinya udah hampir WOT padahal dia baru buka dikitb0ku wrote: ↑Sat Nov 06, 2021 5:52
nah itu pajero saya sekarang juga ud catlesss kemaren waktu jazz belom pasang ecushop sih enak bangeet pas jazz pasang ecushop lsg berasa bolot lagi sugesti doank sih cuma parah bangeet sampe berasa gitu
sekarang ecushop ini jd salah satu suspek saya gak lulus uji emisi kemaren pas test HCnya diatas 200 lupa saya settingnya masih di LV9 di geber2x pula sama tukang tesnya
cuma parah juga sih ini awalnya LV6 lama2x LV6 gak enak naek LV9 sekarang nagih lagi mau didiemin di LEVEL E (14) cuma takut bensinnya bocor sama nyentaknya juga gak enak takut ngerusak gardannya
berarti CVT itu bisa setel dari ECU gak ya mappingnya???
CVT remapping sejauh ini blm ada sih, modulnya TCU beda sama ECU mesin tp kalo bisa enak dbikin ngelock lebih cepet gitu
beda karakter mbah...
mazda2 lebih enak karakternya untuk mobil dalem kota. mesinnya lebih enak low-end powernya. tapi dia buat bawa orang dan barang gak akomodatif, dan mesin skyactiv buat luar kota itu napasnya kurang panjang... masih lbh enak mesin honda.
city sebaliknya lbh buat santai ... minusnya ya gak bisa lincah lincah amat di kota. suspensinya juga lebih nyaman jauh.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4197
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
kalo seinget saya sih dari data reading obd di HU cuma pernah kebuka record 80% TPS kalo gak salah inget ya belom pernah dapet 100%
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9621
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4197
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
sekarang selisih 1 point aja buat kontrukstor moga2x besok menang lagi di brazilSuryaputra wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 1:52 https://m.bola.net/otomotif/klasemen-se ... 1fa30.html
Gileee.. bangga punya honda wkwkwkwk
tapi belakangan banyak blundernyanya abis ini kan mau out dari F1
apalagi kemaren nonton launching ini mobil sambil makan gitu denger 1,5t ampir keselek saya
lsg jadi hujatan netizen satu dunia
mendingan SUV RS concept kemana2x
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9621
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Out sementara, nanti katanya balik lgb0ku wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 2:11sekarang selisih 1 point aja buat kontrukstor moga2x besok menang lagi di brazilSuryaputra wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 1:52 https://m.bola.net/otomotif/klasemen-se ... 1fa30.html
Gileee.. bangga punya honda wkwkwkwk
tapi belakangan banyak blundernyanya abis ini kan mau out dari F1
apalagi kemaren nonton launching ini mobil sambil makan gitu denger 1,5t ampir keselek saya
lsg jadi hujatan netizen satu dunia
mendingan SUV RS concept kemana2x
Justru klo out dlm kondisi di puncak itu memorable wkwkwk
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4197
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
keknya permanet deh redbullnya ampe bikin rnd mesin sendiri pake blueprintnya honda kok tapi katanya si di support sama eningernya honda cuma sayang aja nama hondanya ilang padahal keren tuh di livery ada hondanya mau ngejar E E E tau lah capee dengernyaSuryaputra wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 2:18
Out sementara, nanti katanya balik lg
Justru klo out dlm kondisi di puncak itu memorable wkwkwk
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9621
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
Nanti kang elon masuk arena wkwkwkwkb0ku wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 2:33keknya permanet deh redbullnya ampe bikin rnd mesin sendiri pake blueprintnya honda kok tapi katanya si di support sama eningernya honda cuma sayang aja nama hondanya ilang padahal keren tuh di livery ada hondanya mau ngejar E E E tau lah capee dengernyaSuryaputra wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 2:18
Out sementara, nanti katanya balik lg
Justru klo out dlm kondisi di puncak itu memorable wkwkwk
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4197
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
belakangan sih tiap dia bikin apa selalu di hujat diluar mereka lagi identity crisis mau bikin perusahaannya jd mobil ramah lingkungan tapi fan basednya kebanyakan petrolhead, dan tau sendiri petrolhead sama batre mana akur
kalo disini karena regulasinya masih kendor sama maenannya cuma mesin CC kecil jd gak berasa
-
- SM Specialist
- Posts: 15530
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Driving the 2021 Honda City Hatchback RS CVT (GN)
setau ane kl di OBD reader ntah kenapa throttle positioning itu gak pernah kebuka lebih dari 80%...
dan kyknya orang orang remap pun gak sampe main throttle mapping ke 100% mungkin gak nambah signifikan abis butterfly valve di TB kan emang 80% itu udah lebar banget flow restrictionnya ud rendah juga.
itu integra kenapa dah jadi aneh kyknya konsep 2 pintu giliran jadi kok accord crosstourb0ku wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 2:11sekarang selisih 1 point aja buat kontrukstor moga2x besok menang lagi di brazilSuryaputra wrote: ↑Sat Nov 13, 2021 1:52 https://m.bola.net/otomotif/klasemen-se ... 1fa30.html
Gileee.. bangga punya honda wkwkwkwk
tapi belakangan banyak blundernyanya abis ini kan mau out dari F1
apalagi kemaren nonton launching ini mobil sambil makan gitu denger 1,5t ampir keselek saya
lsg jadi hujatan netizen satu dunia
mendingan SUV RS concept kemana2x
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7