Klo pk formula max capacity 80%
Jadi nya 500km > 400km > 320km
Emang cocoknya kisaran dalam kota dan sekitarnya.
Klo ke luar kota cr aman aja pakai ICE or even hybrid.
Kecuali yg suka experimen spt mbah bibie dkk
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Klo pk formula max capacity 80%
deritanya EV ya gituSuryaputra wrote: ↑Mon Oct 28, 2024 2:05
Klo pk formula max capacity 80%
Jadi nya 500km > 400km > 320km
Emang cocoknya kisaran dalam kota dan sekitarnya.
Klo ke luar kota cr aman aja pakai ICE or even hybrid.
Kecuali yg suka experimen spt mbah bibie dkk
EV ini teknologi buat masa depandarrelund wrote: ↑Mon Oct 28, 2024 2:14deritanya EV ya gituSuryaputra wrote: ↑Mon Oct 28, 2024 2:05
Klo pk formula max capacity 80%
Jadi nya 500km > 400km > 320km
Emang cocoknya kisaran dalam kota dan sekitarnya.
Klo ke luar kota cr aman aja pakai ICE or even hybrid.
Kecuali yg suka experimen spt mbah bibie dkk
mau dapat yg proper dgn bisa fast charger 200k ++ & range bagus harus keluar kocek lumayan
sejauh itu, itu siy yg oe lihat dari EV" sekarang
tapi ioniq 5N masi menark mbah
Kaga ada jual rugi. Di China harga nya jauh lebih murah harga sini, masa iya dimarkup segitu gede masih rugi juga Contoh Atto 3 top spec di China harganya 360 juta saja, belum termasuk diskon dan kondisinya gross margin BYD ada di angka 22% di Q3 2024. Masuk sini, bea masuk 0, PPNBM 0, BBN 0, PPN 11% kena 515 juta. Mark-up disini mungkin lebih dari 2x keuntungan yg mereka udah dapet di China. Bisa jadi hasil mark-up nya dipake buat dirikan pabrik disinikunaskun wrote: ↑Thu Oct 24, 2024 5:31bukan hyundai yg overpriced. tapi ke merek Tiongkok yg jual rugi.r1409 wrote: ↑Thu Oct 24, 2024 2:32 hyundai EV di indo tipe apa sih yg ga overpriced? tapi ga bisa disalahkan juga, mereka kan terpaksa buka pabrik di indo.. jadinya malah cost nya lebih gede drpd import. tau sendiri lah cost bikin usaha di indo, dipalak sana-sini. apalagi pabrik baru, mobil EV yg masih teknologi baru, dan jumlah produksi yg juga sedikit.
taktik jualan hp ala grup BBK diulangi dengan jualan mobil.
kalau korean vs japan, kelihatan value korean brand jauh kemana2.
tapi ya indo kan nyarinya murah dulu