Membedah Teknologi Gerak Semua Roda

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5579
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Membedah Teknologi Gerak Semua Roda

Post by kompresorz »

gw klo ngobrol mobil kencang sama teman yang piara mobil awd monster....

selalu diketawain...

contoh ...

wah ada bmw M2 baru ....naksir jg kynya kencang nih...

lgsg diketawain...masa mau kalahin awd...

udah cobain aja awd....gak bakal salah...

gw gak ngerti sih....krn klo gak punya malas gw pikir yang gak ada...

masa gak pernah punya tapi lebih pintar dr yang punya...

kan halu...apa stress ....apa gilakxzz...

gmn ya....

yah klo bokek gw selalu cuma spekulasi kerjaan spy bisa miliuner sambil berdoa bisa punya mobil ky punya teman gitu....

klo belum punya biasanya gw diam aja....drpd halu tar tiap hari harus minum paramekx 1 papan....

mending harakanan aja ky dijepang...

tserah sih mau arah mana aja....yg penting end klo gak berguna...



hmmmm.... :big_think:
Post Reply