Lelang Godzilla

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

Post Reply
User avatar
rechtmasta
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 366
Joined: 11 Jan 2010, 17:50

Lelang Godzilla

Post by rechtmasta »

NIh ada berita lelang menarik di detik.com, kalau biasanya lelang mobil itu2 aja, paling mentok kemaren yang Mercy Estate itu, sekarang ada dua ekor Godzilla yang mau di lelang, hahaha...menggiurkan bagi para sultan pengkoleksi JDM nih. :big_love: :big_love:

https://oto.detik.com/mobil/d-5751718/b ... p-500-juta

Image

Nissan GT-R itu dilelang dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Ada dua unit Nissan GT-R yang dilelang. Nilai limitnya berbeda, yang pertama dilelang mulai dari Rp 470.561.000 dan kedua dilelang mulai dari Rp 529.381.000.

Bagi yang tertarik dengan Nissan GT-R yang punya nilai limit Rp 470 juta, maka harus menyetorkan uang jaminan sebesar Rp 190 juta. Sementara bagi yang ingin Nissan GT-R yang dilelang mulai dari Rp 529 juta harus menyetorkan uang jaminan lelang sebesar Rp 212 juta. Kedua Nissan GT-R itu memiliki warna putih.

Tentunya kondisi "As Is" dan jangan harap ada surat-surat. Surat-surat perlu usaha dan channel terpisah :big_smoking:
User avatar
sintoni
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4482
Joined: 05 Jun 2014, 20:03
Daily Vehicle: [cencored]

Re: Lelang Godzilla

Post by sintoni »

Ngilerrrr...

R34 kahhhh?

Tapi mau R berapa aja jg ngiler..

:big_love:
User avatar
rechtmasta
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 366
Joined: 11 Jan 2010, 17:50

Re: Lelang Godzilla

Post by rechtmasta »

sintoni wrote: 06 Oct 2021, 13:18 Ngilerrrr...

R34 kahhhh?

Tapi mau R berapa aja jg ngiler..

:big_love:
Fotonya ga muncul ya, ada dua nih:

GTR E-BCNR-33
https://lelang.go.id/lot-lelang/detail/ ... Batam.html
Image

GTR BNR-34
https://lelang.go.id/lot-lelang/detail/ ... Batam.html
Image
jessboy
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 218
Joined: 09 May 2017, 10:09
Location: jabodetabek
Daily Vehicle: mobil bekas
Contact:

Re: Lelang Godzilla

Post by jessboy »

mobil udah berumur 21 tahun harganya 1/2 miliar :big_think:
blum lagi harus ngurus surat2 :big_slap:
Mencari referensi info mobil bekas yang akurat dan terpercaya
martinnn
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2868
Joined: 17 Aug 2015, 13:32
Location: Jabodetabek
Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box

Re: Lelang Godzilla

Post by martinnn »

sudah pesanan orang.....rakyat jelata jangan ngarep biarpun punya duit
Morv.co.id ( Audio Visual Production )
Astha Jaya Indo ( Distributor LED Lamp and PJU Solar panel , interior and Lighting Designer )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281288415145
User avatar
rechtmasta
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 366
Joined: 11 Jan 2010, 17:50

Re: Lelang Godzilla

Post by rechtmasta »

Hahahaha...emang umurnya udah 21 tahun, tapi tetep jadi salah satu holy grail JDM. So masih bisa dianggap bahan investasi.

---

Pasti sih udah jadi pesanan pihak2 tertentu, kita jelata tinggal nunggu foto2nya di web :big_grin:
erwinign
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3407
Joined: 19 Apr 2014, 10:45
Location: SRG

Re: Lelang Godzilla

Post by erwinign »

rechtmasta wrote: 06 Oct 2021, 18:19 Hahahaha...emang umurnya udah 21 tahun, tapi tetep jadi salah satu holy grail JDM. So masih bisa dianggap bahan investasi.

---

Pasti sih udah jadi pesanan pihak2 tertentu, kita jelata tinggal nunggu foto2nya di web :big_grin:
Masih heran yg kemarin S211 mulai banyak rust aja udah pesenan orang ya om, saya ilfil kl barang ditaruh dkt laut kelamaan
Don't Judge The Book By It's Cover
User avatar
michaelgiri93
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1015
Joined: 03 Sep 2016, 20:25
Daily Vehicle: Galant + Mx King

Re: Lelang Godzilla

Post by michaelgiri93 »

Cakep
Harga bekas naik terus itu
Tapi kayaknya mustahil dapet gak sih kl gak punya orang dalam
'98 new galant st black -5 mt
'15 mx king blue movistar - 5 mt
'01 rx king green - 5 mt
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3290
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: Lelang Godzilla

Post by kunaskun »

buat dikampakin, ambil chassis, powertrain saja kali ya ya siapa tahu dapat body part yg masih bisa diselamatkan, sisanya mungkin masuk bantargebang...
KielConstantine
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1295
Joined: 03 Jul 2013, 13:23
Location: Indonesia

Re: Lelang Godzilla

Post by KielConstantine »

Pada dasarnya memang bisa import mobil bekas berumur donk ya..?

Caranya model gini, ketauan ditangkep ; masuk lelang; dibeli orang ; urus surat .. mengaspal legal di indon :big_weee:
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure :big_smoking:
dsign1990
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1531
Joined: 28 May 2015, 07:12

Re: Lelang Godzilla

Post by dsign1990 »

jangankan ikut lelang begini
ke samsat aja males :big_biglaugh:
Post Reply