Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
firawan6275 wrote: ↑07 Jul 2020, 12:07
1KZT sama AW4 kayaknya ga jauh amat... Electeonic sama output ke TC aja mungkin beda... Mantab
Ya setuju. Mekanik saya juga bilang begitu. Mesin yg bisa nempel langsung di matic AW4 cerokee ada 2, yaitu 1KZ sama isuzu 4JG1/2T.
Cuma berhubung 1KZ udah mehong mesin doang diatas 40jeti, 4JG2T 30an sekian mending ambil 4D56T plus matic 4x4nya ga sampe 30juta. Matic mitsu keluar kopel kiri pas dengan posisi gardan ceroke bonggol kiri. Sparepart 4D56 juga murce.
Oiya kalo mau bikin 1KZ versi bego diganti aja bospomnya pake manual, ga perlu ECUan yg ribet.
firawan6275 wrote: ↑10 Jul 2020, 17:09
Klo pake yg bawaan triton atau pajero sport klo ga salah tinggal pasang krn bpnggol gardannya di kiri layak cherokee
Klo pake pajero sport tipe mesinnya 4D56U sudah commonrail, mahal partnya. Ini pake ex L200 strada lawas aja cukup. Easy maintenance.
Rencana cuma buat harian aja kok sm oprot ringan.
kevienwijaya wrote: ↑11 Feb 2020, 09:26
Trus naikannya gimana om MAB kalo pake yang pnya kijang?? apakah nyaman? kalo pnya volvo saya rasa susah,apalagi saya yang di tinggal di daerah om.
maaf late reply
naikannya tetap enak khas cherokee
karena per ori lama sudah lemes, ini per no 2 (indospring), buat bantu nahan beban
Halo Om Om semua, berhubung belum banyak yang ngebahas Jeep Wrangler JK Sahara, ijnkan saya sharing pengalaman sebagai pengguna kurang lebih 3 tahun...