Saya nda perhatikan Serena yang di Indo, tapi waktu dulu lihat di Jepang sih kursi baris ke 3 bisa recline sampai flat dengan syarat buka pintu bagasi..Salvanost wrote:kayanya baris ketiga enakan voxyerwinign wrote: ↑12 May 2019, 17:01 Entah kenapa serena ini yg baru unik banget, dan walaupun dah ada voxy tetep saya pro serena C27. Slh satu benchmark medium mpv roti tawar di indo. Desain nya bener2 jepang banget, walaupun voxy tetep pilihan yg baik krn toyota dan CBU. Pernah punya C24 ct autech bbrp bulan, nyaman banget ini mobil dan larinya no play2 apalagi kl masuk power mode.
1. bisa senderan
2. bangku lipatnya keren, ga ganggu kaya serena yg makan tempat
3. ban cadangan voxy di dalam bagasi, walaupun ga tau perlu pake ban cadangan atau ga kalau bannya sudah tubeless
saya masih pro ke serena juga sih, asal
1. baris ketiga nyaman bisa nyender (reviewer2 duduknya tegak banget...)
2. bisa keluarin stroller / koper dari pintu kaca belakang (biar kepake dan semakin praktis ga cuma gimmick buat barang belanjaan doank)
3. lebih enak nyetirnya dibanding voxy, biar worth it konsumsi bensinnya serena soalnya lebih boros dibanding voxy
ini keluarga saya sudah maksa saya jual mobil lama ganti ke voxy atau serena dengan alasan buat nyetir2 enak bawa 2 anak kecil
Dan sebagai pengguna Nav1 yang belum pernah ganti ban cadangan, saya suka banget sm penempatan Ban nya. Bagasi yang di bawah dek nya besar sekali, tanpa gangguan Ban serep.
Nav1 ini pernah dibawa kakak ke luar kota, isi 2 dewasa dan 3 anak 8-12 tahun dengan semua jok terbuka, tanpa lipat 1 kursi pun untuk bagasi. Semua barang bawaan medium dan kecil di tata rapi di bagasi bagian bawah dek yang di Voxy dimakan Ban serep, koper di atas nya, ukuran medium dan besar.
Waktu itu amaze banget lihat kakak ke luar kota 1-2 minggu tanpa lipat jok 1 pun..