Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 253
- Joined: Fri Mar 11, 2016 3:15
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
selamat om. arema emang penganut 3Songisnade wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 6:14 Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
kemarin Grand Santa Fe 3S. ini ANPS juga....
usahanya semoga tambah lancar om. dan segera ganti lagi ke palisade
Mazda FE 1998 - D13B4 - 3SZ-VE - 1TR-FE - 2NR-FE - MR20DD - 2GD-FTV - R80
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 253
- Joined: Fri Mar 11, 2016 3:15
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
dori2802 wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 9:22selamat om. arema emang penganut 3S. ga kayak saya kebanyakan mendang mending...ongisnade wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 6:14 Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
kemarin Grand Santa Fe 3S. ini ANPS juga....
usahanya semoga tambah lancar om. dan segera ganti lagi ke palisade
Mazda FE 1998 - D13B4 - 3SZ-VE - 1TR-FE - 2NR-FE - MR20DD - 2GD-FTV - R80
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Amin...terima kasih om. Ya anak dan istri juga mendukung ambil ANPS karena sebelumnya belum pernah beli produk Mitsubishidori2802 wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 9:22selamat om. arema emang penganut 3Songisnade wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 6:14 Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
kemarin Grand Santa Fe 3S. ini ANPS juga....
usahanya semoga tambah lancar om. dan segera ganti lagi ke palisade
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4571
- Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
- Location: East Jakarta
- Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
congrats om buat mobil barunya. semoga awet terus dan sesuai ekspektasi heheheongisnade wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 6:14 Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Past:
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 127
- Joined: Wed Mar 01, 2017 9:04
- Location: Bandungan
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 629
- Joined: Wed Sep 14, 2016 11:20
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
sama, saya juga nitip long run review setelah 1 tahun.Dummy wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 11:12Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Terima kasih mas broPboyz97 wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 10:55congrats om buat mobil barunya. semoga awet terus dan sesuai ekspektasi heheheongisnade wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 6:14 Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Amin...terima kasih doanya mas bro. Ya pasti nanti saya akan reviewDummy wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 11:12Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Siap mas bro....lamatlancah wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 12:08sama, saya juga nitip long run review setelah 1 tahun.Dummy wrote: ↑Fri Aug 20, 2021 11:12Congrats om untuk mobil barunya semoga awet mobilnya dan makin lancar usahanya.ongisnade wrote:Teman-teman, terima kasih atas semua saran atau masukanya. Setelah saya pikir-pikir beberapa hari ini yang paling sesuai untuk bisa memenuhi kriteria WAJIB upgrade power ke 250 HP adalah ANPS Dakar. Dengan hanya remap, ganti filter dan downpipe sudah bisa naik ke 250 HP dengan biaya yang kita keluarkan cukup ekonomis. Sedangkan yang type exceed effortnya susah dapat 250 hp.
Awalnya juga masih galau untuk tetap ambil ANF FL 21, tetapi setelah lihat di yutube effornya lumayan berat dapat 250-260 HP. Ganti SKS 1 GD Hybrid pun harus tuning beberapa kali. Bahkan ada yang harus ganti nozzle, pompa, stroker dan hasilnya pun belum proven lempeng karena kata tuner injector dan turbonya beda dengan pre FL. Saya gak mau ambil resiko akhirnya saya putuskan ambil ANPS dakar warna putih dengan diskon kecil sekali 10+2 jt. Rencana nantinya bbm akan saya isi full biosolar. Unit katanya bisa diterima 2 minggu dari sekarang. Semoga unitnya nanti kuat dan tidak rewel dibuat jaranan/globotan dengan full load penumpang dan barang-barang di jalanan pedesaan, gunung-gunung, dan pantai dengan minum full biosolar.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih
Kalo bisa nanti dibuat long term review ya om, saya penasaran gimana ketahanan ANPS yg udh modif 250hp tapi dicekokin solbus terus.
Ada rencana mo meminang ANPS juga soalnya, nurutin adek yg kesengsem sama modelnya ANPS wkwk
Thanks before
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1283
- Joined: Thu Aug 02, 2018 4:43
- Location: Jakarta
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
jangan lupa ya om nanti buat thread compare head to head detailnya si grand santa fe vs ANPS ini
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Siap mas bro, unit baru ambil tadi malam lansung isi biosolar 64.5 liter cring-cring 332 rb perak aja + 2 botol DT 141, dari diler sdh alarm low BBM. Jam 3 tadi pagi langsung hajar ke Lumajang dg keluarga 5 org. Tarikan awal berat, diatas 100 kph enak tak terasa 165 kph keluarga anteng aja gak ada yg protes. Gesekan ban gak gitu kedengaran imbang dg santafe. Suara mesin halus meski biosolar. Sementara hrs tahan diri msh in reyen blm coba ke 200 kph. Sementara ini msh muter2 area jatimkrniawnhdr wrote: ↑Sun Sep 05, 2021 6:10 jangan lupa ya om nanti buat thread compare head to head detailnya si grand santa fe vs ANPS ini
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5684
- Joined: Thu Jun 05, 2014 13:03
- Daily Vehicle: [cencored]
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Selamat mobil barunya om.ongisnade wrote: ↑Sun Sep 05, 2021 6:59
Siap mas bro, unit baru ambil tadi malam lansung isi biosolar 64.5 liter cring-cring 332 rb perak aja + 2 botol DT 141, dari diler sdh alarm low BBM. Jam 3 tadi pagi langsung hajar ke Lumajang dg keluarga 5 org. Tarikan awal berat, diatas 100 kph enak tak terasa 165 kph keluarga anteng aja gak ada yg protes. Gesekan ban gak gitu kedengaran imbang dg santafe. Suara mesin halus meski biosolar. Sementara hrs tahan diri msh in reyen blm coba ke 200 kph. Sementara ini msh muter2 area jatim
Wih pake adtiif Schaeffer DT 141 2 botol sudah 120rb sendiri om.
Apa ga lebih baik oplos Dex aja? Atau beli aditif yg agak murahan kayak PTT atau PSDK?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Terima kasih om. Ha..ha ya ini 2 botol saat isi pertama kali saja sesuai anjuran pt papasari. Setelah itu mungkin 1-2 kali isi baru tuang 1 botolsintoni wrote: ↑Sun Sep 05, 2021 8:56Selamat mobil barunya om.ongisnade wrote: ↑Sun Sep 05, 2021 6:59
Siap mas bro, unit baru ambil tadi malam lansung isi biosolar 64.5 liter cring-cring 332 rb perak aja + 2 botol DT 141, dari diler sdh alarm low BBM. Jam 3 tadi pagi langsung hajar ke Lumajang dg keluarga 5 org. Tarikan awal berat, diatas 100 kph enak tak terasa 165 kph keluarga anteng aja gak ada yg protes. Gesekan ban gak gitu kedengaran imbang dg santafe. Suara mesin halus meski biosolar. Sementara hrs tahan diri msh in reyen blm coba ke 200 kph. Sementara ini msh muter2 area jatim
Wih pake adtiif Schaeffer DT 141 2 botol sudah 120rb sendiri om.
Apa ga lebih baik oplos Dex aja? Atau beli aditif yg agak murahan kayak PTT atau PSDK?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Kemarin ganti downpipe langsung dipabrik Kansai Jl Muharto Malang. DC setelah diskon+ongkos pasang 3.5 jt. Hasilnya WOW sekali bikin kaget gak nyangka tarikan awal yg tadinya berat jadi nyodok-nyodok enak serasa diremap, lebih nyodok ketimbang VNT saya dulu yg sdh pasang piggyback. Cocok pemakaian lukot jalan 2 arah enak buat selap selip.
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3449
- Joined: Sat Apr 19, 2014 3:45
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Ganti sebates downpipe gini ada perubahan suara jd berisik ndak om? Pemikiran saya kl dah ubek2 knalpot = suara mesti berubah berisikongisnade wrote: ↑Wed Sep 08, 2021 12:32 Kemarin ganti downpipe langsung dipabrik Kansai Jl Muharto Malang. DC setelah diskon+ongkos pasang 3.5 jt. Hasilnya WOW sekali bikin kaget gak nyangka tarikan awal yg tadinya berat jadi nyodok-nyodok enak serasa diremap, lebih nyodok ketimbang VNT saya dulu yg sdh pasang piggyback. Cocok pemakaian lukot jalan 2 arah enak buat selap selip.
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Thu Apr 18, 2013 11:16
Re: Mohon Saran ANPS Dakar Atau Exceed
Ada sedikit ngung saat narik, kalau vnt dulu bunyi spok saat lepas gaserwinign wrote: ↑Wed Sep 08, 2021 12:48Ganti sebates downpipe gini ada perubahan suara jd berisik ndak om? Pemikiran saya kl dah ubek2 knalpot = suara mesti berubah berisikongisnade wrote: ↑Wed Sep 08, 2021 12:32 Kemarin ganti downpipe langsung dipabrik Kansai Jl Muharto Malang. DC setelah diskon+ongkos pasang 3.5 jt. Hasilnya WOW sekali bikin kaget gak nyangka tarikan awal yg tadinya berat jadi nyodok-nyodok enak serasa diremap, lebih nyodok ketimbang VNT saya dulu yg sdh pasang piggyback. Cocok pemakaian lukot jalan 2 arah enak buat selap selip.
Tadi pagi service 1000 km pertama langsung ganti olie mesin Q8 FE 8800 + filter oli sesuai anjuran mbah Omnibus. Begitu SA bukan kap mesin lihat DP Kansai langsung mupeng, wah sdh diganti ya pak. SA nya msh muda sealiran suka modif juga.
Besok pagi rencana mau remap ke Ronnyhao507 Surabaya tinggal ganti filter udara