Ada socket di bagasi utk power output, kyak lighter mobil.detektifkonan wrote:Hah? ngecharge Hp? gimana caranya? ane User SupraX PGM-FI 2012
Btw disini udah ada yang coba ganti gear belakang nya ga? yang STD boyo bgt ditanjakan
Tarikan atas nya ngeri2 sadaap
Mau akselerasi lebih yahud dengan ganti gear belakang? Ada 2 cara.
1. Pake gear set Supra Fit New 14/36 rantai 428. Harus ganti 1 set ya, soalnya beda ukuran rantai. Supra Fit pakai 428.
2. Pake gir belakang Blade. 37 mata rantainya sama dengan Supra 125, pakai ukuran 420.
Iya, biasa pake RON 92 paling irit dapetnya 1:45. Pake premium paling boros kok cuma 1:48 ya? Langsung ganti premios thok.MantanLuna wrote:sama dengan di axelo ane om...Ryan Steele wrote:Moped mah dipake bwt pacaran jalan pelan aja.
Jalan pelan sambil dipeluk do'I dari belakang. Mantabs.
Btw, ane akhirnya selama 2 minggu terakhir terpaksa turun pake premium. Lanjut pake RON 92 kantong jebol juga. Campur premium sama RON 95, kantong tetep jebol. Turunin premium deh. Eh, tarikan bawah malah tambah galak.
awal2 beli pake pertamax terus, suatu saat pas lagi jalan2 ke kota sebelah ternyata di SPBUnya ndak ada pertamax, akhirnya ngisi subsidi deh..
lah ternyata tarikannya malah lebih yahud, dan rasanya lebih irit (apa cuma perasaan aja yah )
akhirnya setelah itu, axelo ane negak premios mulu deh...
Dan tarikan juga rasanya lebih enteng. Hehehehe...
Errrr............. Om. Ini bahas Supra injeksi, bukan Supra karbu.ilhami wrote:pengalaman ane, kalau motor karbu irit tergantung dari dua hal:
- setelan karbu
- posisi gear sesuai dengan kecepatan dan gas, jangan gigi 4 motor dipaksa akselerasi dari kecepatan 20 km/jam.