Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
b8099ok wrote: ↑Thu Nov 30, 2017 4:06
Mesin ekpandir dipake jg di lancer. Produksi mesin ini dr bbrp negara. Most likely mesin ini ckd sepertinya, krn uda uzur dan uda bisalah primitif ngerakitnya.
Mentok 170kmh? Ya iyalah, speed limit gt loh.
Autolock sengaja ga dikasi krn nanti kasian otlendir user (baik yg emang pny otlendir ataupun yg cm pegang spknya otlendir doank). Ga apa, more cuan.
Sensor mundur sebaiknya pilih yg canbus aslinya mitsu biar bisa konek ke etacs. Klo asal nyambung, ntar kena pula tu etacs,...
Jangan gitu Om, mobil saya ga sensor parkir, ga ada auto door lock, ga ada HSA, VSC, ga ada lcd monitor, kaca belakang sempit berarti ga aman donk...
Memang saya ga tahu berapa kecepatan truk saat menabrak dan apakah truk tersebut penuh muatan. Tapi jika lihat gambar tuh mobil sampai Nyemplung ke galian artinya bukan cuma sekedar dicium sama truk tapi ditabrak lumayan keras.
Dan lihat bodi samping mayoritas masih utuh, sepertinya memang kuat Expander ini.
Mungkin ada kejadian serupa dari merek sebelah yang bisa di share???tak-hancur-ditabrak-truk--begini-penampakan-xpander-usai-kecelakaan-f7da3d.jpg
Hmmmm
Menarik
Bener juga om pug, soalnya kalau dilihat sekilas bagian depan truknya juga lumayan rusak.
Sebagus itu ya crumple zone untuk side crashnya xpander
'98 new galant st black -5 mt
'15 mx king blue movistar - 5 mt
sensor parkir safety? mau parkir tanpa sensor parkir brarti ga aman? hmmm... saya pernah bawa rush mertua yang trd sportipu ada sensornya bnyak banget malah dimatiin krn ganggu konsentrasi d jalanan ramai, sensor parkir malah bikin feeling jd aneh... klo active distance sensor buat mencegah nabrak objek lain itu baru safety feature
eh tp bneran autolock ga ada? bukan yg bisa dimatiin atau dihidupin kaya di s cross? ga ngaruh jg sih klo saya kebiasaan sebelum jalan selalu kunci dl pintu mobil
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci
Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Bayangin lagi kena jebakan begal, kasih tau ban bocor
Pas nepi, driver buka pintu, mau cek ban, otomatis pintu2 lain ga kekunci bisa dibuka dari luar, begalnya dengan bebas tinggal buka pintu dari luar bawa kabur barang dalam mobil...
Salvanost wrote: ↑Sat Dec 02, 2017 22:32
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci
Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Ini Mitsu yg mana ya? Mirage ane kalo pintu driver dibuka, kebuka semua kok
Saya bukan bela merk saingan loh, cuma memberikan fakta.
Mungkin itu bedanya central door lock yg langsung mengunci di tuas pengunci sama yg pake tombol terpisah, bukan masalah mitsu atau non mitsu
Lagipula jangan cuma liat satu sisi, kalau misalnya ada hal darurat, muncul api atau gimana di dalam kabin, kan itu malah bagus sekali buka pintu driver trus kebuka semua, evakuasi lebih cepat
Salvanost wrote: ↑Sat Dec 02, 2017 22:32
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci
Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Ini Mitsu yg mana ya? Mirage ane kalo pintu driver dibuka, kebuka semua kok
Saya bukan bela merk saingan loh, cuma memberikan fakta.
Mungkin itu bedanya central door lock yg langsung mengunci di tuas pengunci sama yg pake tombol terpisah, bukan masalah mitsu atau non mitsu
Lagipula jangan cuma liat satu sisi, kalau misalnya ada hal darurat, muncul api atau gimana di dalam kabin, kan itu malah bagus sekali buka pintu driver trus kebuka semua, evakuasi lebih cepat
Waduh... miras masih ada fitur annoying kek gitu?
Padahal dah ada fitur unlock kunci pas transmisi P...
Salvanost wrote: ↑Sat Dec 02, 2017 22:32
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci
Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Ini Mitsu yg mana ya? Mirage ane kalo pintu driver dibuka, kebuka semua kok
Saya bukan bela merk saingan loh, cuma memberikan fakta.
Mungkin itu bedanya central door lock yg langsung mengunci di tuas pengunci sama yg pake tombol terpisah, bukan masalah mitsu atau non mitsu
Lagipula jangan cuma liat satu sisi, kalau misalnya ada hal darurat, muncul api atau gimana di dalam kabin, kan itu malah bagus sekali buka pintu driver trus kebuka semua, evakuasi lebih cepat
menurut saya fitur ini nggak ada yang salah dan malah membantu.,
Salvanost wrote: ↑Sat Dec 02, 2017 22:32
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci
Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Bayangin lagi kena jebakan begal, kasih tau ban bocor
Pas nepi, driver buka pintu, mau cek ban, otomatis pintu2 lain ga kekunci bisa dibuka dari luar, begalnya dengan bebas tinggal buka pintu dari luar bawa kabur barang dalam mobil...
Pinter banget yg desain itu fitur...
Nissan March juga ada feature ini om, emang lebih aman pas dijalan, cuma suka kelupaan kalo pulang jalan2,
masuk garasi, buka pintu, nyelonong keluar, nyonya and sikecil teriak2 dari dalem mobil, belum dibukain...
Salvanost wrote: ↑Sat Dec 02, 2017 22:32
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Bayangin lagi kena jebakan begal, kasih tau ban bocor
Pas nepi, driver buka pintu, mau cek ban, otomatis pintu2 lain ga kekunci bisa dibuka dari luar, begalnya dengan bebas tinggal buka pintu dari luar bawa kabur barang dalam mobil...
Pinter banget yg desain itu fitur...
ini buat emergency om... biar klo kebakaran atw apa si pengemudi/penumpang mudah keluar dari mobil...
Kaleng wrote: ↑Mon Dec 04, 2017 7:34
Sudah mulai banyak xpander berkeliaran di jalan, buntut belakang dilihat-lihat gak terlalu bagus designnya.
Efek mulai bosan om sebelum meluncur aja udah di bahas terus akhirnya jenuh,makin lama modelnya jadi biasa2 aja, klo menurut ane sih modelnya bagus tapi bukan model yg long lasting.
Salvanost wrote: ↑Sat Dec 02, 2017 22:32
Daripada autolock, saya malah lebih senang ngomongin perbedaan fitur beginian
Mitsu: pas pintu driver dibuka, pintu yg lain tetap kekunci Merk saingan: pas pintu driver dibuka, pintu lain otomatis ga kekunci lagi
Bayangin lagi kena jebakan begal, kasih tau ban bocor
Pas nepi, driver buka pintu, mau cek ban, otomatis pintu2 lain ga kekunci bisa dibuka dari luar, begalnya dengan bebas tinggal buka pintu dari luar bawa kabur barang dalam mobil...
Pinter banget yg desain itu fitur...
ini buat emergency om... biar klo kebakaran atw apa si pengemudi/penumpang mudah keluar dari mobil...
Dan ini terjadi sama kakak saya pake ford fiesta. Diteriakin sama pemotor kalo ban nya kempes. Begitu pintu unlock, semua pintu kebuka kuncinya. Trs turun buat lihat ban, amblas lah tas kakak saya...
Kaleng wrote: ↑Mon Dec 04, 2017 7:34
Sudah mulai banyak xpander berkeliaran di jalan, buntut belakang dilihat-lihat gak terlalu bagus designnya.
Efek mulai bosan om sebelum meluncur aja udah di bahas terus akhirnya jenuh,makin lama modelnya jadi biasa2 aja, klo menurut ane sih modelnya bagus tapi bukan model yg long lasting.
iya bener om karena orang sini kebanyakan latah melihat konsep mobil terlalu nyentrik seperti ini diaplikasikan ke mobil biasa (bukan exotic car/ sports car, etc) , berbeda dengan mobil biasa yang main aman dengan desain yang lebih sederhana dan sesuai peruntukannya, jauh akan lebih longlasting karena tidak terlalu futuristik tapi tidak juga ketinggalan zaman, karena begitu banyaknya yang memuja muja sipandir ini yang awalnya saya melihat mobil ini dijalan wah banget, sekarang jadi "yah mobil ini lagi yang yang dipuja puja banyak orang, yaudah lah ya mobil biasa juga".
ya ibarat yang suka durian buah berdesain dan beraroma nyentrik itu, makan sedikit rasanya pengen nambah terus karena enak, tapi kalo kebanyakan lama lama ya mendem
Kaleng wrote: ↑Mon Dec 04, 2017 7:34
Sudah mulai banyak xpander berkeliaran di jalan, buntut belakang dilihat-lihat gak terlalu bagus designnya.
Efek mulai bosan om sebelum meluncur aja udah di bahas terus akhirnya jenuh,makin lama modelnya jadi biasa2 aja, klo menurut ane sih modelnya bagus tapi bukan model yg long lasting.
iya bener om karena orang sini kebanyakan latah melihat konsep mobil terlalu nyentrik seperti ini diaplikasikan ke mobil biasa (bukan exotic car/ sports car, etc) , berbeda dengan mobil biasa yang main aman dengan desain yang lebih sederhana dan sesuai peruntukannya, jauh akan lebih longlasting karena tidak terlalu futuristik tapi tidak juga ketinggalan zaman, karena begitu banyaknya yang memuja muja sipandir ini yang awalnya saya melihat mobil ini dijalan wah banget, sekarang jadi "yah mobil ini lagi yang yang dipuja puja banyak orang, yaudah lah ya mobil biasa juga".
ya ibarat yang suka durian buah berdesain dan beraroma nyentrik itu, makan sedikit rasanya pengen nambah terus karena enak, tapi kalo kebanyakan lama lama ya mendem
Hehehe klo ane sih suka mobil yg gak terlalu banyak pernak pernik terlebih untuk suv, walaupun ane kadang merasa ane tipe yg suka model obsolete
Nyebarnya lewat socmed
Saya google ga nemu video atau yg bahas
Ada yg tau ga?
ariespark wrote: ↑Wed Dec 06, 2017 18:34
Dan ini terjadi sama kakak saya pake ford fiesta. Diteriakin sama pemotor kalo ban nya kempes. Begitu pintu unlock, semua pintu kebuka kuncinya. Trs turun buat lihat ban, amblas lah tas kakak saya...
Turut prihatin om, semoga aja pelakunya cepat ketangkap...
Saya ga tahu expander ikut yg mana yg keunlovk semua apa ga, tetapi semoga aja kasus kaya diatas ga terjadi ke pemilik expander juga
Memang saya ga tahu berapa kecepatan truk saat menabrak dan apakah truk tersebut penuh muatan. Tapi jika lihat gambar tuh mobil sampai Nyemplung ke galian artinya bukan cuma sekedar dicium sama truk tapi ditabrak lumayan keras.
Dan lihat bodi samping mayoritas masih utuh, sepertinya memang kuat Expander ini.
Mungkin ada kejadian serupa dari merek sebelah yang bisa di share???