All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Segala mobil tipe minibus/station (Kijang, Kuda, Panther, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
andyez86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 928
Joined: Sat May 21, 2016 12:08
Location: Solo
Daily Vehicle: Innova

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by andyez86 »

kompresorz wrote: Mon Jul 22, 2019 0:04 di vrz pernah kabel rem di gigit piaraan putus nyala indikator...bawa aja ke auto 2000...di rapiin lagi n bayar 50 ribu...

eh 2 hari kemudian di gigit lagi putus...tpaksa sambung lagi...
sperti biasa auto 2000 bayar 50 ribu...

stelah olesi gemuk gak pernah di gigit lagi...

tapi pindah yang lain...


namanya jg piaraan...

benda mati gak usah bikin esmosi...aplg toyota bikin sejuk..murah meriah...gak bikin isi dompet cap negara cepat abis...



brp bulan lagi mau abis garansi...mau klaim turbo walo gak ada masalah..biar kekinian...
sekaligus rem...kopel...
sudah di acc...


malah mau bantuin klaim turbo teman yg susah klaim di nasmokoh...
saya bilang kirim aja nanti turbo...tuker punya saya...
yang baru pasang ke saya...

turbo teman diambil auto 2000....

itupun sudah di acc sama TL biasa saya servis...


gak ada masalah yang gak terbantukan di auto 2000...

mknya setia dengan auto 2000 dr taun 90an...walo diskon sedikit yg penting cari nyamannnn...



apa sih yg dikhawatirkan beli anki n vrz...garansi 3 taun ...susah nasmokoh...

pindah beli rumah dekat auto 2000....part murah meriah...mobil kuat ac dingin kulkas mesin kencang irit...
apalg venturer n trd..mobil gagah n mewah....



saya aja lg pengen beli tambah lagi TRD facelift lexus 4x4 buat dikampung...
malah kepikiran pengen pasang pigibak masa mobil bawa ke jakarta....
trs apa rasanya 4x 4 dipasang pigibak...apa se enak nikmat 4 x 2... :wkkk:

naskokok mah susahh.....claim shock 300rb sebiji aja susah bgt...aplg turbo...pnya adek saya dah putuan tuh..ntar klo longgar bawa ke bengkel ah...claim dlu turbo nya hahhaa
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

bsetiawan wrote: Mon Jul 22, 2019 1:22
kompresorz wrote: Sun Jul 21, 2019 23:35
kok dibengkokin kawatnya om....

saya kurang paham ya tipe selain Q...gak pernah liat n cek 100 persen beda V n G..

kalo di Q lampu rem kan ada 2 fungsi ...senja n rem...
nah kalo Q kan idupin mesin tombol start stop...baru on aja langsung putus konslet mati mobil...udah 3 x uji coba...

padahal saya beli LED yg udah bisa senja n rem...
Setau saya lampu rem ANKI menggunakan konektor tipe CK. Jdi harus dirubah menjadi tipe standar untuk bisa diganti LED. CK 7443 Wiring vs. Standard Wiring.jpg
wahhh mantap ....dondot dl fotonya....buat pelajarin... :big_exellent:

tar liat tokped lednya....

asik ada mainan...ringan murmer....


siapin sekring kalo masih salah konslet... :big_biglaugh:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

20190721_152145.jpg
kadang sbelum pulang main kebengkel teman krn dekat rumah...

saya bilang nih cobain bawa anki disel...wah ktnya enak banget enteng...diselnya enak loh...dr putaran balik coba bejek...wah buset udah ampir 130 cepat amat...

enak mana sama F tilu...
enak ini...


itu tes power mode D...


apalg masuk Power mode S4....stop n go nya josss....


saya bilang udah rasain disel gak mau ke bensin...


gak ada itu putu jedug...itu hanya lah masa lalu....ky lagu dangdut inul masa lalu biarlah masa lalu...jangan kau ungkit lg...

palg bawa anki....stop n go mendadak bejek bisa kagetan ngeremnya...


stop n go sering kecengin bensin rakyat...

kalo tol kalah top speed sama bensin mokokok yah biar aja....

toh yg penting rasa mengendarai mobil kencang harian semriwing...

kuat kencang irit ac dingin kulkas part murmer...ngecesss mennnn
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Ajun06
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 155
Joined: Sun Sep 06, 2015 7:52

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by Ajun06 »

kompresorz wrote:
20190721_152145.jpg
kadang sbelum pulang main kebengkel teman krn dekat rumah...

saya bilang nih cobain bawa anki disel...wah ktnya enak banget enteng...diselnya enak loh...dr putaran balik coba bejek...wah buset udah ampir 130 cepat amat...

enak mana sama F tilu...
enak ini...


itu tes power mode D...


apalg masuk Power mode S4....stop n go nya josss....


saya bilang udah rasain disel gak mau ke bensin...


gak ada itu putu jedug...itu hanya lah masa lalu....ky lagu dangdut inul masa lalu biarlah masa lalu...jangan kau ungkit lg...

palg bawa anki....stop n go mendadak bejek bisa kagetan ngeremnya...


stop n go sering kecengin bensin rakyat...

kalo tol kalah top speed sama bensin mokokok yah biar aja....

toh yg penting rasa mengendarai mobil kencang harian semriwing...

kuat kencang irit ac dingin kulkas part murmer...ngecesss mennnn
Om kompre mau tanya dong, matic nya agak nyentak ga sih kalo diajak ngerayap macet? Punya agak nyentak kalo merayap
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

anki n vrz saya gak nyentak om...remap aja ke bengkel auto 2000...

saya nyetir itu selalu D power mode..kadang iseng mode S power mode...
walo macet jg bejek se enak kakinya..halus aja...



kalo masih garansi klaim aja trs om...sampe ketemu enaknya...


saya terakhir vrz servis 50 ribu klaim rem bunyi tapi gak getar....

trs dibikin titik karbon rem blakang n rem depan klo gak salah...
sementara gak bunyi....

tapi tar mau klaim ganti rem total sbelum abis garansi...biar baru semua...


pokoe jangan was was n ragu punya atau mau beli anki atau TRD kalo ada apa2 klaim aja ke auto 2000....plaza...tunas...astrido....dibantuin kok...

wong tunas pernah jg urusan dibantuin...

anki n TRD itu mobil manyusss..... :big_smoking:
Ajun06
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 155
Joined: Sun Sep 06, 2015 7:52

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by Ajun06 »

kompresorz wrote:anki n vrz saya gak nyentak om...remap aja ke bengkel auto 2000...

saya nyetir itu selalu D power mode..kadang iseng mode S power mode...
walo macet jg bejek se enak kakinya..halus aja...



kalo masih garansi klaim aja trs om...sampe ketemu enaknya...


saya terakhir vrz servis 50 ribu klaim rem bunyi tapi gak getar....

trs dibikin titik karbon rem blakang n rem depan klo gak salah...
sementara gak bunyi....

tapi tar mau klaim ganti rem total sbelum abis garansi...biar baru semua...


pokoe jangan was was n ragu punya atau mau beli anki atau TRD kalo ada apa2 klaim aja ke auto 2000....plaza...tunas...astrido....dibantuin kok...

wong tunas pernah jg urusan dibantuin...

anki n TRD itu mobil manyusss..... :big_smoking:
Makasih buat masukannya om, udah coba claim ke Daya Toyota dibilang normal karakter VRZ emang gitu katanya. Mungkin om ada rekomen beres? Ga enak bgt nih buat ngerayap
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

saya baru tau ada bengkel daya toyota...nasmokohh aja saya baru tau dr forum ini....

harusnya vrz lebih enak matiknya dr anki.....lebih halus dr anki...

anki kadang kalo dibawa santai nanggung kecepatan 60-80an itu ky ada getar transmisi...ky masuk gigi tinggi tapi kecepatan rendah...tp sedikit tambah gas lgsg normal...itupun kadang saja...slebihnya gak ada jeduk nyentak atau aneh apapun...


coba aja kebengkel yang lain yg saya sebutin td om...

klo dibilang normal brp hari datang lagi..dibilang normal brp ari datang lagi...klo perlu tinggalin aja mobilnya...biar mereka tes...
tar akhirnya juga panggilin TAM solusi gimana...
saya sih senang klaim ke auto 2000...selain dekat depan rumah kynya gimana gitu...biangnya toyota...lebih nyaman di pikiran...

saya sih biasa bgtu...yg penting pernah klaim sbelumnya... :big_biglaugh:
Ajun06
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 155
Joined: Sun Sep 06, 2015 7:52

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by Ajun06 »

kompresorz wrote:saya baru tau ada bengkel daya toyota...nasmokohh aja saya baru tau dr forum ini....

harusnya vrz lebih enak matiknya dr anki.....lebih halus dr anki...

anki kadang kalo dibawa santai nanggung kecepatan 60-80an itu ky ada getar transmisi...ky masuk gigi tinggi tapi kecepatan rendah...tp sedikit tambah gas lgsg normal...itupun kadang saja...slebihnya gak ada jeduk nyentak atau aneh apapun...


coba aja kebengkel yang lain yg saya sebutin td om...

klo dibilang normal brp hari datang lagi..dibilang normal brp ari datang lagi...klo perlu tinggalin aja mobilnya...biar mereka tes...
tar akhirnya juga panggilin TAM solusi gimana...
saya sih senang klaim ke auto 2000...selain dekat depan rumah kynya gimana gitu...biangnya toyota...lebih nyaman di pikiran...

saya sih biasa bgtu...yg penting pernah klaim sbelumnya... :big_biglaugh:
Wahahahha ada om dia dekat Harapan indah.

Ok siap saya coba ke auto 2000 mungkin dia lebih punya solusi. Terima kasih infonya om
andrejunior
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 127
Joined: Sun Nov 25, 2018 16:03

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by andrejunior »

kompresorz wrote: Tue Jul 23, 2019 1:27 20190721_152145.jpg

kadang sbelum pulang main kebengkel teman krn dekat rumah...

saya bilang nih cobain bawa anki disel...wah ktnya enak banget enteng...diselnya enak loh...dr putaran balik coba bejek...wah buset udah ampir 130 cepat amat...

enak mana sama F tilu...
enak ini...


itu tes power mode D...


apalg masuk Power mode S4....stop n go nya josss....


saya bilang udah rasain disel gak mau ke bensin...


gak ada itu putu jedug...itu hanya lah masa lalu....ky lagu dangdut inul masa lalu biarlah masa lalu...jangan kau ungkit lg...

palg bawa anki....stop n go mendadak bejek bisa kagetan ngeremnya...


stop n go sering kecengin bensin rakyat...

kalo tol kalah top speed sama bensin mokokok yah biar aja....

toh yg penting rasa mengendarai mobil kencang harian semriwing...

kuat kencang irit ac dingin kulkas part murmer...ngecesss mennnn
aduh baca postingan om kompresorz jadi ngiler abis ama reborn diesel ini... selama ini hanya pernah make innova diesel yg lama & reborn bengsin punya mertua. jd wishlist utk mobil pengganti nih
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

andrejunior wrote: Wed Jul 24, 2019 12:04

aduh baca postingan om kompresorz jadi ngiler abis ama reborn diesel ini... selama ini hanya pernah make innova diesel yg lama & reborn bengsin punya mertua. jd wishlist utk mobil pengganti nih
beli om......

mobil uenakkk om....Venturer atau TRD udah facelift tuh...

remap ato pigibak...tinggal pilih...200 HP cukup harian kencang....

suspensi pake sok bilstin...lumayan lah harian stabil...apalg venturer ngebut banting setir sedikit brasa ngepot buntut ala ala drifttt gitu.... :big_biglaugh:


saya aja udah malas beli merci...




swear dah......



................................. :ngacir:
okcakep
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 32
Joined: Sun Nov 04, 2018 3:55

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by okcakep »

Om kompre pake 1GD atau RHF4 untuk turbonya...kepincut saya ...
sementara ANF saya masih ganti per eibach depan belakang, belakang pakai OME kuning, depan standard

kompresorz wrote: Tue Jul 23, 2019 1:27 20190721_152145.jpg

kadang sbelum pulang main kebengkel teman krn dekat rumah...

saya bilang nih cobain bawa anki disel...wah ktnya enak banget enteng...diselnya enak loh...dr putaran balik coba bejek...wah buset udah ampir 130 cepat amat...

enak mana sama F tilu...
enak ini...


itu tes power mode D...


apalg masuk Power mode S4....stop n go nya josss....


saya bilang udah rasain disel gak mau ke bensin...


gak ada itu putu jedug...itu hanya lah masa lalu....ky lagu dangdut inul masa lalu biarlah masa lalu...jangan kau ungkit lg...

palg bawa anki....stop n go mendadak bejek bisa kagetan ngeremnya...


stop n go sering kecengin bensin rakyat...

kalo tol kalah top speed sama bensin mokokok yah biar aja....

toh yg penting rasa mengendarai mobil kencang harian semriwing...

kuat kencang irit ac dingin kulkas part murmer...ngecesss mennnn
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

turbo std aja om...enak stop n go...kencang kok...ngpn ganti turbo...kasian mesin di boos gede...apalg rf4..pusing nanti liat mesin berantakan...suara mesin jg kasar...
udah biar aja diluar mau modif jungkir balik...gak usah tergiur angka dyno...

cobain dulu remap ato pigibak turbo std...kita pake mobil harian butuh ketenangan....

mobil saya kencang stop n go...karakter disel harus bgtu...rpm bawah udah mentalin mobil...
emang ngpn main rpm atas...tar di uber sedan biasanya...yg kepancing main rpm atas....
ktnya driver mobil sedan ini mobil truk gaya2an main lari 200... :wkkk:

buat apaan ganti per om....tar mobil jd ceper...

cukup bilstin depan blakang ...

belokan tajam juga kencang mobil msh nurut idungnya...
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

yang penting sensasi bawa disel..rpm bawah udah mentalin mobil tapi tetap irit...
nih anki jarang ada pelannya...tp tetap irit...sampe skrg aman tuh pigibak turbo std...
lagi senang bawa anki...sedikit lbih boros dr vrz...tapi kencang lbih jossss...pesawat take offff...
kmrn di tol ngebut lari 160an lgsg nekuk duluin depan buntut ngepot brasa drifttt ala ala gitu deh.... :wkkk:

eh sblum sampe rumah isi solar didepan...iritnya pol2annn...

ajibbbbb......always ky lagu bonjovi..

lebih irit dr naik honda beat...
Screenshot_20190724-181022_Gallery.jpg
Screenshot_20190724-180940_Gallery.jpg
Screenshot_20190724-181100_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
okcakep
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 32
Joined: Sun Nov 04, 2018 3:55

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by okcakep »

kompresorz wrote: Thu Jul 25, 2019 0:07 yang penting sensasi bawa disel..rpm bawah udah mentalin mobil tapi tetap irit...
nih anki jarang ada pelannya...tp tetap irit...sampe skrg aman tuh pigibak turbo std...
lagi senang bawa anki...sedikit lbih boros dr vrz...tapi kencang lbih jossss...pesawat take offff...
kmrn di tol ngebut lari 160an lgsg nekuk duluin depan buntut ngepot brasa drifttt ala ala gitu deh.... :wkkk:

eh sblum sampe rumah isi solar didepan...iritnya pol2annn...

ajibbbbb......always ky lagu bonjovi..

lebih irit dr naik honda beat...

Screenshot_20190724-181022_Gallery.jpg
Screenshot_20190724-180940_Gallery.jpg
Screenshot_20190724-181100_Gallery.jpg
Siyapp om...saya remap saja kalau gitu...saya ga butuh kenceng2 om..butuh sret2 gitu tok buat nyalip2 pendek.

Ini per mau saya balikin om ke standart..kurang gagah kalau ceper

Btw bogar nya om suangar....
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

toyota bikin mesin standarnya banci...ternyata setelah dikilik ky jangkrik lgsg keluar potensi terpendam...jadi HULK...


liat aja tuh supra....legendaris..


kalo supraaah skrg kan kynya gak jelas...


gak asli toyota sih...

........................................... :ngacir:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

okcakep wrote: Thu Jul 25, 2019 0:20

Siyapp om...saya remap saja kalau gitu...saya ga butuh kenceng2 om..butuh sret2 gitu tok buat nyalip2 pendek.

Ini per mau saya balikin om ke standart..kurang gagah kalau ceper

Btw bogar nya om suangar....
:wkkk: ...

yah cobain remap kalo kurang cocok pigibak...sama2 bagus...

saya senang pigibak...gak ada batasan tuning...
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

lagi bosan naik disel...kelewatan kencang dikelasnya...sudah larinya ngibrit bikin asap buat mobil bensin rakyat diblakang yang gaya2an nempel gak sabar...


skrg mau bawa anki bensin...lagi pesan
User avatar
Duvebriliant0
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 789
Joined: Sun Feb 07, 2016 9:03
Daily Vehicle: 4 Banger

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by Duvebriliant0 »

kompresorz wrote: Fri Jul 26, 2019 11:38 lagi bosan naik disel...kelewatan kencang dikelasnya...sudah larinya ngibrit bikin asap buat mobil bensin rakyat diblakang yang gaya2an nempel gak sabar...


skrg mau bawa anki bensin...lagi pesan
Anki bensinnya pasang turbo juga dong om? :big_peace:
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow

NCP91R
TGN140R
yogarasi
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Mon Feb 06, 2017 2:10
Location: Semarang
Daily Vehicle: Innova 2016

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by yogarasi »

andyez86 wrote: Tue Jul 16, 2019 7:19
mamatarou2411 wrote: Tue Jul 16, 2019 5:00 Permisi om. Numpang nanya. Innova reborn tipe V dan G apa ada perbedaan signifikan kah dari segi kenyamanan berkendara, suspensi dan kekedapan kabin?
karena di rumah ada ANKI G dan V ( both diesel AT ) menurut saya :
- Keyamanan berkendara,handling sama aja
- Peredaman suara V lebih baik dibanding tipe G
- Ac lebih dingin yang tipe G mgkin krn ga ada saluran heater jg,hal ini dirasakan beberapa teman juga

selain itu cm fitur2 dan gimmick aja sih mnrt saya...sbrnya tipe G AT lalu di upgrade jadi tipe V ato Venturer jg bisa,paling yg agk sulit di AC digital,immobilizer,HSA+VSA,sama lampu startrek nya hhahha....
banyak bener ANKI nya :frm_salut:, ga ambil venturer bensin skalian? :big_biglaugh:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

Duvebriliant0 wrote: Fri Jul 26, 2019 11:58
kompresorz wrote: Fri Jul 26, 2019 11:38 lagi bosan naik disel...kelewatan kencang dikelasnya...sudah larinya ngibrit bikin asap buat mobil bensin rakyat diblakang yang gaya2an nempel gak sabar...


skrg mau bawa anki bensin...lagi pesan
Anki bensinnya pasang turbo juga dong om? :big_peace:
pokoe bensin kencang ....
User avatar
Xous
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1239
Joined: Mon Nov 16, 2009 6:20
Location: Surabaya

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by Xous »

Wuih om kompre mantap. Hbsni penghuni am user bensin B's Ada acuan tuning klo om kilik kencang juga biar g kalah am bogar. Btw BMW 37 ijona gimana kbr, semoga msh d keep n msh pake sesekali. *Serie 3 rasa enjin seri 7 ingetku.
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

:big_biglaugh: ...


penghobi modif kencang....apalg sleeper


di sini sangat sedikit yg hobi kilik mobil om....disel aja udah bjalan 3 taunan...sepiiiiiiiiiii...
gak tau dah pd punya mobil hobi apaan..

pdhl udah enak main GD infonya udah lengkap n tau batasan tuning yang aman n kencang...murmer pula

sayang bgt mobil kencang gak dimanfaatin...


bmw sgt jarang dipake...rutenya gak memungkinkan utk harian...boros 1:5 -6 harian... :big_biglaugh:

btw dikit sekilas info oot...

emamg enak seri 3 rasa seri 7....terutama matik...

saya pernah bawa kebengkel modif bmw drift perbaiki rem...smentara sudah lumayan bagus standarnya rem...tenang walo msh dag dig suerrr ngebut pol remnya...

awalnya dibilang masuk D amblas itu krn sokbreker harus ganti coilover...matik sama aja dengan seri 3...

oke tes dl titip brapa hari....ktnya gak usah ganti coilover itu krn matiknya terlalu kuat torsinya...mobil sudah keras sok nya...
saya bilang kan matik seri 7...kabelnya pun khusus 328 gak ada jumper2an...
ktnya ini tanjakan matiknya pintar...gak usah di gas jg msh jalan naik...klo seri 3 asli lemot...

naik anki bogar bmw itu mirip2 tarikannya...brasa selonong aja...

handling bmw aja tajam...kadang saya merasa risih tlalu tajam... :wkkk:
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5628
Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by kompresorz »

coba tes versi bensin...lumayan kencang juga...wajarlah dual vvti..
Screenshot_20190728-212518_Gallery.jpg
Screenshot_20190728-212251_Gallery.jpg
Screenshot_20190728-212239_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
User avatar
andyez86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 928
Joined: Sat May 21, 2016 12:08
Location: Solo
Daily Vehicle: Innova

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by andyez86 »

kompresorz wrote: Sun Jul 28, 2019 14:26 coba tes versi bensin...lumayan kencang juga...wajarlah dual vvti..

Screenshot_20190728-212518_Gallery.jpg
Screenshot_20190728-212251_Gallery.jpg
Screenshot_20190728-212239_Gallery.jpg
kmren di tol arah surabaya ktmu ANKI bensin ga bs ngejar kortes....mgkin yg bawa kurang pinter aja kali ya...wkwkwkwkw ANKI bensin MT di rmh masih 925km...blm berani mentok in
Carbro
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 124
Joined: Wed Apr 18, 2018 14:05
Location: Jakarta

Re: All about new Kijang Innova (ANKI) & Permasalahannya (Part 3)

Post by Carbro »

innova G bensin unit 2019 sekarang dapet bannya tipe dan merk apa ya?

apakah ada yang tau?
Cars more than just a tools to some :big_smoking: