Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by ChZ »

racho wrote: 08 Dec 2020, 11:46 APV = Alphard-driver Preparation Vehicle

:mky_03:
Alphard Perlu Vitamin.... :mky_07:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
twa
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 614
Joined: 09 Apr 2008, 16:22
Daily Vehicle: CX-5 KF

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by twa »

JukeJoken wrote: 02 Dec 2020, 11:33
kalau soal Head unit , yang punya model lama kayak saya lebih bagus dari yang facelift , soalnya yang lama itu HUnya dari Kenwood , seri DDX.
sama satu hal yang nyebelin , tangki bensinnya kecil , 35 liter doang , jadi rangenya gak jauh jauh banget kalau jalan.
sienta tangki bensinnya 42 liter bukan 35.
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by ChZ »

btw numpang curcol dua hari lalu baru akuisisi sienta V CVT 2016... penghematan space parkir di rumah skaligus cari mpv lagi yang lebih practical buat angkut mahluk kaki empat... deal harga lumayan bagus hasil nuker splash dan golf MK6 masih kembalian 10juta...

buat ane yang aneh itu driver legroomnya sih bused kaki kiri nya ga ada tempat kena centerdash nya. untung aja posisi nyetir van jadi terpaksa kaki ditekuk menyiku masih enak... joknya kekecilan, setirnya gak telescopic. doortrim belakang juga absen jadi penumpang belakang cuma bergantung ke oh sh*t bar... untung aja gak goyang-goyang parah ini mobil utk ukuran harga segini.

power surge nya di 3000 rpm ke atas enak... di bawah itu enak buat males malesan. dan karena CVT ngga ada rasa power drop terlalu banyak macem 4at nya xpandir...

baru sadar tipe V dan Q itu ternyata bannya beda... pantes ini tipe V tiap kena lobang rasanya heboh bener. profil 50 lagi bused dah kayak jazz GE RS dulu :mky_07:

plus side nya untuk mobil seukuran gini practicality nya sangat bagus... apalagi mak ane gak butuh butuh amat buat jadi mobil utama (cm butuh practicality van tapi size nya kecil, lantai bagasi pendek biar anjing gede bisa naik dengan mudah. dan mobil kayak grenmek luxio terlalu commercial look :big_peace: ).

dan buat ngubah power sliding door ke manual sangat mudah krn tinggal ceklekin tombol di dash... ga pake trik aneh aneh jd gak kuatir kalo dibawa supir...

sayang banget sih van seperti ini emang gak terlalu populer...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
Suryaputra
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9519
Joined: 30 Apr 2013, 14:10
Location: Bandung
Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by Suryaputra »

ChZ wrote: 10 Dec 2020, 15:54 btw numpang curcol dua hari lalu baru akuisisi sienta V CVT 2016... penghematan space parkir di rumah skaligus cari mpv lagi yang lebih practical buat angkut mahluk kaki empat... deal harga lumayan bagus hasil nuker splash dan golf MK6 masih kembalian 10juta...

buat ane yang aneh itu driver legroomnya sih bused kaki kiri nya ga ada tempat kena centerdash nya. untung aja posisi nyetir van jadi terpaksa kaki ditekuk menyiku masih enak... joknya kekecilan, setirnya gak telescopic. doortrim belakang juga absen jadi penumpang belakang cuma bergantung ke oh sh*t bar... untung aja gak goyang-goyang parah ini mobil utk ukuran harga segini.

power surge nya di 3000 rpm ke atas enak... di bawah itu enak buat males malesan. dan karena CVT ngga ada rasa power drop terlalu banyak macem 4at nya xpandir...

baru sadar tipe V dan Q itu ternyata bannya beda... pantes ini tipe V tiap kena lobang rasanya heboh bener. profil 50 lagi bused dah kayak jazz GE RS dulu :mky_07:

plus side nya untuk mobil seukuran gini practicality nya sangat bagus... apalagi mak ane gak butuh butuh amat buat jadi mobil utama (cm butuh practicality van tapi size nya kecil, lantai bagasi pendek biar anjing gede bisa naik dengan mudah. dan mobil kayak grenmek luxio terlalu commercial look :big_peace: ).

dan buat ngubah power sliding door ke manual sangat mudah krn tinggal ceklekin tombol di dash... ga pake trik aneh aneh jd gak kuatir kalo dibawa supir...

sayang banget sih van seperti ini emang gak terlalu populer...
wuih udh lepas jandanya golep??

emg toyota sm honda debest :big_biglaugh:
Disclaimer

*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
JukeJoken
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 274
Joined: 09 Jan 2016, 15:03
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Mitsubishi Xpander

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by JukeJoken »

ChZ wrote: 10 Dec 2020, 15:54 btw numpang curcol dua hari lalu baru akuisisi sienta V CVT 2016... penghematan space parkir di rumah skaligus cari mpv lagi yang lebih practical buat angkut mahluk kaki empat... deal harga lumayan bagus hasil nuker splash dan golf MK6 masih kembalian 10juta...

buat ane yang aneh itu driver legroomnya sih bused kaki kiri nya ga ada tempat kena centerdash nya. untung aja posisi nyetir van jadi terpaksa kaki ditekuk menyiku masih enak... joknya kekecilan, setirnya gak telescopic. doortrim belakang juga absen jadi penumpang belakang cuma bergantung ke oh sh*t bar... untung aja gak goyang-goyang parah ini mobil utk ukuran harga segini.

power surge nya di 3000 rpm ke atas enak... di bawah itu enak buat males malesan. dan karena CVT ngga ada rasa power drop terlalu banyak macem 4at nya xpandir...

baru sadar tipe V dan Q itu ternyata bannya beda... pantes ini tipe V tiap kena lobang rasanya heboh bener. profil 50 lagi bused dah kayak jazz GE RS dulu :mky_07:

plus side nya untuk mobil seukuran gini practicality nya sangat bagus... apalagi mak ane gak butuh butuh amat buat jadi mobil utama (cm butuh practicality van tapi size nya kecil, lantai bagasi pendek biar anjing gede bisa naik dengan mudah. dan mobil kayak grenmek luxio terlalu commercial look :big_peace: ).

dan buat ngubah power sliding door ke manual sangat mudah krn tinggal ceklekin tombol di dash... ga pake trik aneh aneh jd gak kuatir kalo dibawa supir...

sayang banget sih van seperti ini emang gak terlalu populer...
cobain u turn di jalan sempit Om , pasti emosi :big_grin: terus perhatiin sudut sudut winshield terutama yang pojok kiri dan kanan atas , sienta awal awal suka mulai gelembung terus ada rembes
KielConstantine
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2507
Joined: 03 Jul 2013, 13:23
Location: Indonesia

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by KielConstantine »

Suryaputra wrote: 10 Dec 2020, 17:07
ChZ wrote: 10 Dec 2020, 15:54 ..... hasil nuker ........ golf MK6 masih kembalian ...
wuih udh lepas jandanya golep??

emg toyota sm honda debest :big_biglaugh:
Oi.......

Gimana nasib paguyuban endless money pits kita...
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure :big_smoking:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by ChZ »

KielConstantine wrote: 10 Dec 2020, 17:51
Suryaputra wrote: 10 Dec 2020, 17:07
ChZ wrote: 10 Dec 2020, 15:54 ..... hasil nuker ........ golf MK6 masih kembalian ...
wuih udh lepas jandanya golep??

emg toyota sm honda debest :big_biglaugh:
Oi.......

Gimana nasib paguyuban endless money pits kita...
Konon kata seorang pengguna BMW E90 325i....

Semua akan toyota pada waktunya :big_weee: :big_smoking:

Nanti ane ceritakan di tempat terpisah :big_biglaugh:
JukeJoken wrote: 10 Dec 2020, 17:34 cobain u turn di jalan sempit Om , pasti emosi :big_grin: terus perhatiin sudut sudut winshield terutama yang pojok kiri dan kanan atas , sienta awal awal suka mulai gelembung terus ada rembes
Kebetulan kemarin sekali puterbalik pake mobil ini dan bener dong sensasi diklaksonin dan dipotongin motor krn salah ambil ancang ancang :big_grin: pdhl tu tikungan lumayan agak lebar tetep ga dapet 1x muter.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
vincewonk
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 27 Dec 2007, 02:33
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Gojek

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by vincewonk »

ChZ wrote: 10 Dec 2020, 18:37
KielConstantine wrote: 10 Dec 2020, 17:51
Suryaputra wrote: 10 Dec 2020, 17:07

wuih udh lepas jandanya golep??

emg toyota sm honda debest :big_biglaugh:
Oi.......

Gimana nasib paguyuban endless money pits kita...
Konon kata seorang pengguna BMW E90 325i....

Semua akan toyota pada waktunya :big_weee: :big_smoking:

Nanti ane ceritakan di tempat terpisah :big_biglaugh:
JukeJoken wrote: 10 Dec 2020, 17:34 cobain u turn di jalan sempit Om , pasti emosi :big_grin: terus perhatiin sudut sudut winshield terutama yang pojok kiri dan kanan atas , sienta awal awal suka mulai gelembung terus ada rembes
Kebetulan kemarin sekali puterbalik pake mobil ini dan bener dong sensasi diklaksonin dan dipotongin motor krn salah ambil ancang ancang :big_grin: pdhl tu tikungan lumayan agak lebar tetep ga dapet 1x muter.
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.

minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
JukeJoken
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 274
Joined: 09 Jan 2016, 15:03
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Mitsubishi Xpander

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by JukeJoken »

ChZ wrote: 10 Dec 2020, 18:37
JukeJoken wrote: 10 Dec 2020, 17:34 cobain u turn di jalan sempit Om , pasti emosi :big_grin: terus perhatiin sudut sudut winshield terutama yang pojok kiri dan kanan atas , sienta awal awal suka mulai gelembung terus ada rembes
Kebetulan kemarin sekali puterbalik pake mobil ini dan bener dong sensasi diklaksonin dan dipotongin motor krn salah ambil ancang ancang :big_grin: pdhl tu tikungan lumayan agak lebar tetep ga dapet 1x muter.
Nah.. kadang yang ngeklakson itu pengen saya suruh coba bawa sienta dulu biar ngerti :mky_08:
JukeJoken
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 274
Joined: 09 Jan 2016, 15:03
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Mitsubishi Xpander

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by JukeJoken »

vincewonk wrote: 10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.

minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
Sienta V ane bannya pake profil 60 , tapi peleknya pelek 16 inch standar , jadi 195 60 16 , awalnya lemot tapi setelah remap jadi enak :mky_08: entah apa motif Toyota ngasih ban 195 50 di mobil kayak gini , pantes kaki kaki ane dah rontok pas KM 30 ribuan :big_childish:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: 08 Oct 2013, 21:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by ChZ »

vincewonk wrote: 10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.

minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
nah kebetulan sedang banyak cari reference juga untuk future sienta mods ... dan menurunkan size velg termasuk salah satu list kami. intinya bagian ban dan pervelg-an akan jadi rombakan paling awal untuk meningkatkan usability :big_grin:

wah Q lepas bodikit dan turun velg sih emang spec idaman banget... ini macem di jepang bisa custom sendiri mau option seperti apa :big_biglaugh: jadi keliatan tampang tipe G tapi fitur tipe Q.

dan bagian terlucu dari sienta V dan Q adalah kombinasi ban-velg nya serupa tapi tak sama. velgnya sama, bannya lebih tipis V... akhirnya V malah jadi sangat compromised di sektor kenyamanan :ungg:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
vincewonk
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 27 Dec 2007, 02:33
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Gojek

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by vincewonk »

ChZ wrote: 10 Dec 2020, 21:30
vincewonk wrote: 10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.

minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
nah kebetulan sedang banyak cari reference juga untuk future sienta mods ... dan menurunkan size velg termasuk salah satu list kami. intinya bagian ban dan pervelg-an akan jadi rombakan paling awal untuk meningkatkan usability :big_grin:

wah Q lepas bodikit dan turun velg sih emang spec idaman banget... ini macem di jepang bisa custom sendiri mau option seperti apa :big_biglaugh: jadi keliatan tampang tipe G tapi fitur tipe Q.

dan bagian terlucu dari sienta V dan Q adalah kombinasi ban-velg nya serupa tapi tak sama. velgnya sama, bannya lebih tipis V... akhirnya V malah jadi sangat compromised di sektor kenyamanan :ungg:
Yg jd masalah ban std tipe q justru ban favorit om chz ecopia :big_slap:
Entah kenapa habis cabut bodykit velg 15 jadinya bagus dan enak dikendarai.
Bensin ada improvement jg 10%

Menurut saya spt inilah seharusnya sienta. Tapi ya market lokal maunya top trim itu full bodykit dan velg besar.

Bentar lagi yaris saya bikin 15 inch jg nih kayaknya haha
maastricht889
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3449
Joined: 19 Apr 2014, 10:45

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by maastricht889 »

vincewonk wrote: 10 Dec 2020, 21:42
ChZ wrote: 10 Dec 2020, 21:30
vincewonk wrote: 10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.

minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
nah kebetulan sedang banyak cari reference juga untuk future sienta mods ... dan menurunkan size velg termasuk salah satu list kami. intinya bagian ban dan pervelg-an akan jadi rombakan paling awal untuk meningkatkan usability :big_grin:

wah Q lepas bodikit dan turun velg sih emang spec idaman banget... ini macem di jepang bisa custom sendiri mau option seperti apa :big_biglaugh: jadi keliatan tampang tipe G tapi fitur tipe Q.

dan bagian terlucu dari sienta V dan Q adalah kombinasi ban-velg nya serupa tapi tak sama. velgnya sama, bannya lebih tipis V... akhirnya V malah jadi sangat compromised di sektor kenyamanan :ungg:
Yg jd masalah ban std tipe q justru ban favorit om chz ecopia :big_slap:
Entah kenapa habis cabut bodykit velg 15 jadinya bagus dan enak dikendarai.
Bensin ada improvement jg 10%

Menurut saya spt inilah seharusnya sienta. Tapi ya market lokal maunya top trim itu full bodykit dan velg besar.

Bentar lagi yaris saya bikin 15 inch jg nih kayaknya haha
Yaris joker turun 15" pake velg yaris joker E ato velg apa om? Pinisirin, lucu aja body kit trd yg udah assy velgnya unyil :big_peace:
budidarmj1
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 56
Joined: 20 Jul 2018, 12:14
Location: Surabaya
Daily Vehicle: Xenia

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by budidarmj1 »

Sori agak oot, kalo transmisi 6speed nya lebih enak mana pny sienta dgn pny brv, kl menurut suhu2..?
quyquy
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 656
Joined: 08 Dec 2015, 23:08

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by quyquy »

Jok row ke 3 Voxy, bagian punggungnya bisa d rebahkan sampai bener2 180 derajat kayak Delica nggak Om?
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by kunaskun »

vincewonk wrote: 10 Dec 2020, 21:42
Yg jd masalah ban std tipe q justru ban favorit om chz ecopia :big_slap:
Entah kenapa habis cabut bodykit velg 15 jadinya bagus dan enak dikendarai.
Bensin ada improvement jg 10%

Menurut saya spt inilah seharusnya sienta. Tapi ya market lokal maunya top trim itu full bodykit dan velg besar.

Bentar lagi yaris saya bikin 15 inch jg nih kayaknya haha
mungkin engineering toyota Indo lupa ganti itu steering rack buat pelek 16...
jadilah sienta itu mungkin satu2nya mobil yg dari pabriknya kegedean pelek :big_slap:

pake velg kaleng grey, ban profil agak tebal, JDM look. :big_exellent:
User avatar
pendoli
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1278
Joined: 01 Jan 2016, 21:51

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by pendoli »

quyquy wrote: 12 Dec 2020, 16:21 Jok row ke 3 Voxy, bagian punggungnya bisa d rebahkan sampai bener2 180 derajat kayak Delica nggak Om?
Ngga om, dia lipet ke atas
Smileage lebih penting dari mileage :mky_08:
lemonadelovers
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1553
Joined: 26 Apr 2014, 11:42

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by lemonadelovers »

JukeJoken wrote: 10 Dec 2020, 19:53
ChZ wrote: 10 Dec 2020, 18:37
JukeJoken wrote: 10 Dec 2020, 17:34 cobain u turn di jalan sempit Om , pasti emosi :big_grin: terus perhatiin sudut sudut winshield terutama yang pojok kiri dan kanan atas , sienta awal awal suka mulai gelembung terus ada rembes
Kebetulan kemarin sekali puterbalik pake mobil ini dan bener dong sensasi diklaksonin dan dipotongin motor krn salah ambil ancang ancang :big_grin: pdhl tu tikungan lumayan agak lebar tetep ga dapet 1x muter.
Nah.. kadang yang ngeklakson itu pengen saya suruh coba bawa sienta dulu biar ngerti :mky_08:
Kayaknya steering racknya agak aneh, liat video presentasi hiace terbaru meskipun lebih panjang radius putarnya sama krna sudut belok di rodanya bisa patah banget
V engine enthusiast:
V6: VQ35DE{|}CVT
V8: 1UR-FSE{|}8AT

predecessor
V6: 2GR-FE{|}6AT
yudhisuwandono
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 278
Joined: 08 Sep 2008, 15:01

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by yudhisuwandono »

om,, kl Voxy radius putarnya sama Freed sama ga?
User avatar
pendoli
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1278
Joined: 01 Jan 2016, 21:51

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by pendoli »

yudhisuwandono wrote: 15 Dec 2020, 07:14 om,, kl Voxy radius putarnya sama Freed sama ga?
Voxy panjang 4,7m radius putar 5,5m
Freed panjang 4,2m radius putar 5,2m cmiiw yah
Smileage lebih penting dari mileage :mky_08:
Venturtle
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2107
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by Venturtle »

dulu pernah duduk di baris ketiga sienta, surprisingly posisi duduk cukup nyaman dan menyangga paha dengan baik :mky_02:
malaikat
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 04 Jan 2021, 14:49
Location: Bali

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by malaikat »

emang biasa aja naik alphard itu. kaya naik mpv harga 300 juta aja. mau didepan, tengah, belakang sama aja biasa aja. jauh lebih enak naik grand sedona lebih stabil juga karena orientasinya grand sedona memang eropa sih
Lolol
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 73
Joined: 27 Aug 2017, 16:46

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by Lolol »

malaikat wrote: 04 Jan 2021, 15:19 emang biasa aja naik alphard itu. kaya naik mpv harga 300 juta aja. mau didepan, tengah, belakang sama aja biasa aja. jauh lebih enak naik grand sedona lebih stabil juga karena orientasinya grand sedona memang eropa sih
Sejak kapan sedona orientasi eropa ? dijual di eropa juga engga
malaikat
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 04 Jan 2021, 14:49
Location: Bali

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by malaikat »

Lolol wrote: 06 Jan 2021, 09:23
malaikat wrote: 04 Jan 2021, 15:19 emang biasa aja naik alphard itu. kaya naik mpv harga 300 juta aja. mau didepan, tengah, belakang sama aja biasa aja. jauh lebih enak naik grand sedona lebih stabil juga karena orientasinya grand sedona memang eropa sih
Sejak kapan sedona orientasi eropa ? dijual di eropa juga engga
coba wawasannya ditambah lagi. dijual juga tapi namanya bukan sedona, carnival.
Lolol
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 73
Joined: 27 Aug 2017, 16:46

Re: Review Compare Roti Tawar size S - M - L: sienta - voxy - alphard

Post by Lolol »

malaikat wrote: 06 Jan 2021, 09:40
Lolol wrote: 06 Jan 2021, 09:23
malaikat wrote: 04 Jan 2021, 15:19 emang biasa aja naik alphard itu. kaya naik mpv harga 300 juta aja. mau didepan, tengah, belakang sama aja biasa aja. jauh lebih enak naik grand sedona lebih stabil juga karena orientasinya grand sedona memang eropa sih
Sejak kapan sedona orientasi eropa ? dijual di eropa juga engga
coba wawasannya ditambah lagi. dijual juga tapi namanya bukan sedona, carnival.
Coba dong Bantuin tambah wawasan, ga nemu nih carnival/sedona di web KIA nya https://www.kia.com/eu/vehicles/kia-range/
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post