Bikin mabok, apalagi Fortuner diajak lari 100km bodi goyang semua. Bingung juga mobil ga ada fun to drive nya di jalan tol bisa sat set sat set kanan kiri, serasa setir Porsche 911 nempel aspal.
Di balik arogansi fortuner dan pajero
Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze
- peterming77
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 653
- Joined: 08 Mar 2022, 14:25
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Corolla Cross Hybrid
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3387
- Joined: 10 Aug 2015, 20:13
- Location: Jakarta
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Aduh ane jd miskin lg dong jual vrz pdhl uda susah2 beli vrz bwat pansos dan dibilang kayafarizfsa wrote: ↑11 Jul 2022, 09:43mungkin maksudnya gt kali ya, blm kaya atuh kalo blm punya forti or pjs.kendibocor wrote: ↑11 Jul 2022, 00:21Yg miskin siapa om? Yg ga punya 2 kebo dan familynya itu?fansdiesel wrote: ↑10 Jul 2022, 22:54 kalo cerita si miskin yang nyinyir dan julid ke orang kaya emang lebih laku..... padahal di jalan juga itu motor bebek dan mobil mobil butut dan tua kelakuannya juga sama minusnya ....parkir seenaknya , pajak mati panjang , knalpot asal sember.... nyolotnya di jalan umum , gak berani di jalan tol wkwkwkwk
+1. Punya 2kd aja kalo pulkam pas lebaran uda dianggap super suksesOr4cle wrote: ↑11 Jul 2022, 10:02Naaaah, akhirnya bisa elaborate salah satu alasan knpa duo gadjah banyak yang aroganMichaelTHK wrote: ↑11 Jul 2022, 03:39 Orang kalau merasa kaya tp nanggung ya gitu, berasa sok kaya & mampu atasi masalah dgn duit yg dia punya.
Padahal kalau bener terjadi insiden, paling jg bingung buat ganti rugi.
Dan jg masih banyak'nya mental inferior di jalan.
Semakin menjadi jadi duo gajah tsb di jalanan.
Paling gedeg sm pengguna jalan arogan yg merasa jalanan milik moyangnya.
Sy sering liat orang yg kaya beneran dlm artian duit ga berseri, di jalan woles2 aja.
Ga butuh pengakuan (dgn perilaku sok kaya )sebab dgn sendiri'nya dia sdh membuktikan
Duo gadjah ini paling feasible buat pansos, secara harga unit pasaran second-nya gak mahal. Cocok banget buat dongkrak status sosial yg dananya nanggung tapi jiwa pamer & arogansi meledak-ledak, ditambah mental inferior yang menganggap semua yg pakai duo gajah itu orkay
Unit second terjangkau + solar busuk + perawatan murmer = barokah daahh
Nyari pembenaran emang selalu gampang om. Sah2 aja sih berpendapat asal ga merugikan orng lain. Tp bikin mata agak gatel aja liat orng selalu mencari alesan bahwa dirinya yg paling benar, paling berhak, dan paling2 lainnya. kalo dicounter tinggal bilang sirik aje lu. Lu aja masih.......(isi sendiri). Ga nyambung sama topik yg lg dibahas. Orng lg ngomong apa, counternya apa
Tp ya biasanya newbie kalo baru punya mobil bagus dikit gitu sih. Dlu di fb grup woleng jg banyak bgt yg overpride sampe jelek2in merk lain. Pdhl tiap jenis barang punya plus minus.
2022 KS Smartstream 1.5G MPi
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 616
- Joined: 04 Jul 2016, 23:27
- Daily Vehicle: Reborn Bensin
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Saya blm pernah nyetir anki atau fortie pakjero baru
Tp pernah nyetir passport dakar sebelum all new
Cuman 1 sih kesannya : ngeri
Kok bisa ya itu org org pada nyetir nih mobil mepet mepet dan arogan ? Perasaan kaya ga pede gitu terlalu terombang ambing
Tp pernah nyetir passport dakar sebelum all new
Cuman 1 sih kesannya : ngeri
Kok bisa ya itu org org pada nyetir nih mobil mepet mepet dan arogan ? Perasaan kaya ga pede gitu terlalu terombang ambing
Now : Reborn Bensin Musuh SMers
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 618
- Joined: 27 Dec 2007, 02:33
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Gojek
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
disana mall crawler panggilannya om. mereka juga sering intimidasi user tesla sama prius. kbetulan pernah pengalaman pribadi, khususnya di daerah spt texas.ChZ wrote: ↑11 Jul 2022, 09:58ane selalu kepikir ni duo sama kayak orang pake jeep humvee dan truck with lift kit di USA. stereotipenya middle aged man yang krisis maskulinitas. bukan beneran beli buat dipake off road.vincewonk wrote: ↑11 Jul 2022, 02:13dulu naik blazer terrano sih keren bgt. thn 2000 papa beli blazer harganya 233jt. dan mobilnya masih ada sampai skrg. mobil yg jarum temperaturnya sampah bgt. paling panas 60 derajat, padahal di obd ternyata normal 100 derajat haha
ga heran skrg harga bekasnya ga lebih mahal drpd adv 160 baru
wkwkwk cybertruck yg kacanya ktnya antipecah ya om? blunder paling lucu.
di sono ledekannya lebih parah, saking keselnya kali ya krn kelakuannya pada norak jd dibilang orang yang bawa jeep atau humvee itu tit*t nya kecil.
- bensinsolar
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 734
- Joined: 27 Sep 2016, 15:34
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Di Europe/Oz, biasa pengemudi BMW yg dibilang small d**kChZ wrote: ↑11 Jul 2022, 09:58ane selalu kepikir ni duo sama kayak orang pake jeep humvee dan truck with lift kit di USA. stereotipenya middle aged man yang krisis maskulinitas. bukan beneran beli buat dipake off road.vincewonk wrote: ↑11 Jul 2022, 02:13dulu naik blazer terrano sih keren bgt. thn 2000 papa beli blazer harganya 233jt. dan mobilnya masih ada sampai skrg. mobil yg jarum temperaturnya sampah bgt. paling panas 60 derajat, padahal di obd ternyata normal 100 derajat haha
ga heran skrg harga bekasnya ga lebih mahal drpd adv 160 baru
wkwkwk cybertruck yg kacanya ktnya antipecah ya om? blunder paling lucu.
di sono ledekannya lebih parah, saking keselnya kali ya krn kelakuannya pada norak jd dibilang orang yang bawa jeep atau humvee itu tit*t nya kecil.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2556
- Joined: 10 Nov 2015, 09:40
- Daily Vehicle: Ford Ranger T7
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
hahahahahaha punya bmw 2 ni jd small dik kuadrat dong sampe harus pake kaca pembesarbensinsolar wrote: ↑11 Jul 2022, 15:30Di Europe/Oz, biasa pengemudi BMW yg dibilang small d**kChZ wrote: ↑11 Jul 2022, 09:58ane selalu kepikir ni duo sama kayak orang pake jeep humvee dan truck with lift kit di USA. stereotipenya middle aged man yang krisis maskulinitas. bukan beneran beli buat dipake off road.vincewonk wrote: ↑11 Jul 2022, 02:13
dulu naik blazer terrano sih keren bgt. thn 2000 papa beli blazer harganya 233jt. dan mobilnya masih ada sampai skrg. mobil yg jarum temperaturnya sampah bgt. paling panas 60 derajat, padahal di obd ternyata normal 100 derajat haha
ga heran skrg harga bekasnya ga lebih mahal drpd adv 160 baru
wkwkwk cybertruck yg kacanya ktnya antipecah ya om? blunder paling lucu.
di sono ledekannya lebih parah, saking keselnya kali ya krn kelakuannya pada norak jd dibilang orang yang bawa jeep atau humvee itu tit*t nya kecil.
BMW 520d F10 14 (HRE P40 20" + Yoko Advan Sport + Stage 2 252hp 540nm)
VW Tiguan AS 1.4 21 (Rav 20' + Pirelli Dragon Sport + Stage 2 225 hp 300nm)
VW Tiguan AS 1.4 21 (Rav 20' + Pirelli Dragon Sport + Stage 2 225 hp 300nm)
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 169
- Joined: 26 Mar 2018, 20:04
- Location: Indnesia
- Daily Vehicle: Car
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Kalo gw sih mau mobil apa juga, asalkan tet tot tet tot mau rangkaian atau sendirian di jalan biasa sebisa mungkin gw kasi sih, berpikir positip ajalah, siapa tahu memang urgent.
Kalo pejabat2 apalagi dr jkt datang kunjungan ke daerah , yg repot yg bawahan/ajudan. Bawahan bisa ke 3-5 lokasi ngecek2 , dan memang sering butuh cepat..Sy ngalamin jg selaku bawahan yg ga pake strobo , ya hrs sedikt "bernyali" , dlm hati pengen modip
Oiya, gw sendiri mengakui bbrp x memaksakan arogan di jalan krn bawa urgent org sakit ke rs , cmn dengan modal lampu dan klakson2 keong doang org masih cuek, kurang banget toleransinya.
Kalo pejabat2 apalagi dr jkt datang kunjungan ke daerah , yg repot yg bawahan/ajudan. Bawahan bisa ke 3-5 lokasi ngecek2 , dan memang sering butuh cepat..Sy ngalamin jg selaku bawahan yg ga pake strobo , ya hrs sedikt "bernyali" , dlm hati pengen modip
Oiya, gw sendiri mengakui bbrp x memaksakan arogan di jalan krn bawa urgent org sakit ke rs , cmn dengan modal lampu dan klakson2 keong doang org masih cuek, kurang banget toleransinya.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 541
- Joined: 22 Jan 2015, 18:45
- Location: +62 / +65
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Untung Gwagen ngga (belum) dicap begini.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
Ron Asheton Forever
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 748
- Joined: 18 Jan 2016, 21:54
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
gwagen mah okl ato hobbyist yg biasa punyathestoneroses wrote: ↑11 Jul 2022, 16:13 Untung Gwagen ngga (belum) dicap begini.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
brp bnyk org mau beli mersi kotak jadul yg mungkin seumuran sm anaknya seharga fortie 2.8??
- F272
- SM Specialist
- Posts: 4720
- Joined: 29 Apr 2013, 13:12
- Location: Kota Bogor
- Daily Vehicle: ANF 2019
- Contact:
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Masasihhhh norak semua om...??Jambangan wrote: ↑10 Jul 2022, 15:22 emang norak semua yg pake mobil ginian hahahah
bingung dah bisa samaan semua gitu
ane pehatiin pemilik mobil ginian norak sejak jaman fortuner vnt 2012
kyknya sebelum 2012 ga norak2 gini bgt
pernah lagi santai motoran eh dari depan muncul fortuner plat RFX nyalip makan jalur ane. Sampe mesti minggir2 ke kiri
gilak sombong bgt jadi org
- marmut
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10950
- Joined: 16 Oct 2013, 13:27
- Location: tangerang selatan
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
F 272 wrote: ↑11 Jul 2022, 16:54Masasihhhh norak semua om...??Jambangan wrote: ↑10 Jul 2022, 15:22 emang norak semua yg pake mobil ginian hahahah
bingung dah bisa samaan semua gitu
ane pehatiin pemilik mobil ginian norak sejak jaman fortuner vnt 2012
kyknya sebelum 2012 ga norak2 gini bgt
pernah lagi santai motoran eh dari depan muncul fortuner plat RFX nyalip makan jalur ane. Sampe mesti minggir2 ke kiri
gilak sombong bgt jadi org
mapiah bogor vs. sultan bekasi.
-
- SM Moderator
- Posts: 1254
- Joined: 18 Jan 2019, 17:39
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Mendingan dulu deh mbah daripada diinjak rata tanah.marmut wrote: ↑11 Jul 2022, 17:40F 272 wrote: ↑11 Jul 2022, 16:54Masasihhhh norak semua om...??Jambangan wrote: ↑10 Jul 2022, 15:22 emang norak semua yg pake mobil ginian hahahah
bingung dah bisa samaan semua gitu
ane pehatiin pemilik mobil ginian norak sejak jaman fortuner vnt 2012
kyknya sebelum 2012 ga norak2 gini bgt
pernah lagi santai motoran eh dari depan muncul fortuner plat RFX nyalip makan jalur ane. Sampe mesti minggir2 ke kiri
gilak sombong bgt jadi org
mapiah bogor vs. sultan bekasi.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 576
- Joined: 18 Sep 2019, 23:52
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Voxy
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
istri saya aja bilang naik anps di parkiran mal Taman anggrek yang notabene keramiknya banyak rusak, udah kaya naik perahu terombang ambing.peterming77 wrote: ↑11 Jul 2022, 13:27Bikin mabok, apalagi Fortuner diajak lari 100km bodi goyang semua. Bingung juga mobil ga ada fun to drive nya di jalan tol bisa sat set sat set kanan kiri, serasa setir Porsche 911 nempel aspal.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 176
- Joined: 28 Aug 2012, 19:21
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 541
- Joined: 22 Jan 2015, 18:45
- Location: +62 / +65
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Ada om.doge wrote: ↑11 Jul 2022, 16:43gwagen mah okl ato hobbyist yg biasa punyathestoneroses wrote: ↑11 Jul 2022, 16:13 Untung Gwagen ngga (belum) dicap begini.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
brp bnyk org mau beli mersi kotak jadul yg mungkin seumuran sm anaknya seharga fortie 2.8??
Mahasiswa yang nawar, ditungguin sampai kita pulang kerja.
Bener-bener dahsyat efek sosial media.
Ron Asheton Forever
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 433
- Joined: 04 May 2017, 21:22
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Innova
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Lebih tepatnya gini: mobil tidak byk pengaruhnya ke karakter driver.
Yang ada org2 yg emang udah bawaan oroknya arogan itu pada pilih duo gajah krn dianggap paling mewakili karakter nya.
Masalah ngebut paket duo gajah seakan nyawa kyk catwoman 9 biji itu mah juga terjadi di biker sama supir travel2 sih.
Sbg daily user anki dan anf, memang rasanya lbh enak speeding paket anf, terutama krn silent dan bodi beraaat jd kyknya anteng. Tp ane jg ga brani kok manuver sinting ala pembalap. Ngebutnya kl tol kosong aja, jln 150 ke atas tu ga berasa melayang kok. Di tol bakauheni malah bawa mentok 180-185 ala om kompre (stock engine, limiter on).
Beda kl pake anki, 150 km/h suara ban eko asem itu uda berisik ga keruan, belum engine noise yg jauh lbh kedengaran. Jdnya ga nyaman, males kl terlalu ngebut.
Verdict adalah mobil mungkin ada pengaruhnya ke ugal style, tp lebih ke karakter bawaan driver sih.
2cents dr pemakai lader prem only selama 12 tahun
Yang ada org2 yg emang udah bawaan oroknya arogan itu pada pilih duo gajah krn dianggap paling mewakili karakter nya.
Masalah ngebut paket duo gajah seakan nyawa kyk catwoman 9 biji itu mah juga terjadi di biker sama supir travel2 sih.
Sbg daily user anki dan anf, memang rasanya lbh enak speeding paket anf, terutama krn silent dan bodi beraaat jd kyknya anteng. Tp ane jg ga brani kok manuver sinting ala pembalap. Ngebutnya kl tol kosong aja, jln 150 ke atas tu ga berasa melayang kok. Di tol bakauheni malah bawa mentok 180-185 ala om kompre (stock engine, limiter on).
Beda kl pake anki, 150 km/h suara ban eko asem itu uda berisik ga keruan, belum engine noise yg jauh lbh kedengaran. Jdnya ga nyaman, males kl terlalu ngebut.
Verdict adalah mobil mungkin ada pengaruhnya ke ugal style, tp lebih ke karakter bawaan driver sih.
2cents dr pemakai lader prem only selama 12 tahun
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1380
- Joined: 22 Mar 2021, 06:59
- Location: Indonesia
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Perlakukan orang, sebagaimana kita sebagai seorang manusia ingin diperlakukan. Hidup ini gak lama, om.maswewe wrote: ↑11 Jul 2022, 19:28 Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 56
- Joined: 12 Oct 2018, 12:33
- Location: Jakarta Selatan
- Daily Vehicle: VW Tiguan
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Hasil gugling kl berat Pajero itu rangenya dr 1900 - 2050kg sedangkan Fortuner 1900 - 2100kg. Masuk akal juga sih kl make ini duo gak berasa ngelayang dgn kecepatan diatas 15kpj dibandingin dgn SUV yg monokok yg rata2 beratnya bekisar 1500kg doang.
entahlah kl ngerasa nyaman karena suspensinya sdh di modif atau standaran ajah... soalnya kl ngeliat pas zig zag begitu kayaknya itu mobil oleng banget.
entahlah kl ngerasa nyaman karena suspensinya sdh di modif atau standaran ajah... soalnya kl ngeliat pas zig zag begitu kayaknya itu mobil oleng banget.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 293
- Joined: 19 Jul 2018, 12:30
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
ada tempat spesial di neraka untuk andamaswewe wrote: ↑11 Jul 2022, 19:28 Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
-
- Newbie
- Posts: 12
- Joined: 07 Sep 2021, 21:02
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Kalau saya lebih liatnya duo gajah+ 2GD suka ni nu ni nu, pake strobo, dan nyalain lampu jauh terus, sumpah ini nyebelin banget buat saya yang daily car nya 2NR-FE Hatchback, setiap lewat transjawa atau cipularang malem malem silau terus di mobil [emoji1787]
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4324
- Joined: 08 Dec 2013, 23:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
- Contact:
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Kalau Pajero Sport dan Fortuner itu adalah benda wajib untuk dianggap kayak atau perantau sukses di Medan sekitarnya.
Kalau bawa Palisade atau Santa Fe maka dianggap belum sukses...
Maka kalau soal kelakuan arogan, itu kembali lagi ke orangnya. anggap s aja mobil itu hanya penambah kadar arogan saja.
Kalau bawa Palisade atau Santa Fe maka dianggap belum sukses...
Maka kalau soal kelakuan arogan, itu kembali lagi ke orangnya. anggap s aja mobil itu hanya penambah kadar arogan saja.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 501
- Joined: 24 Nov 2019, 13:23
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Saya kalau ada yg kaya gini,
Sy ngalah aja,
Tp kalau jalan lg sepi, habis ngalah sy kejar terus.
HL plus foglamp plus FL kedip2 ampe dia emosi
Makan tuh 180 watt total lampu
- Omnibus
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11280
- Joined: 08 Apr 2008, 17:12
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
koreksi dikit ....
ini menurut sy bukan nyalain lampu jauh tp krn mobil jij yg rendah jd kaya ditembak lampu jauh pdhl itu lampu biasa.
*sy pengguna salah satu duo gajah dan juga njess gk5, tau sy rasanya disemprot dan menyemprot sinar dr blkg
monggo dilanjutken bully an nya ke duo gajah
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3387
- Joined: 10 Aug 2015, 20:13
- Location: Jakarta
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Biasa yg didim atau diklakson pas di lajur kanan gamau minggir, pas kita susul dari kiri ngirainnya kita ngajak balapanAbdulHakim wrote: ↑11 Jul 2022, 20:33Perlakukan orang, sebagaimana kita sebagai seorang manusia ingin diperlakukan. Hidup ini gak lama, om.maswewe wrote: ↑11 Jul 2022, 19:28 Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
2022 KS Smartstream 1.5G MPi
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
2022 DM Skyactiv-G PE-VPS
2019 DJ Skyactiv-G P5 VPS
2016 F30 B48B20
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 71
- Joined: 29 May 2016, 23:29
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Sodara gw(ga enak bilang mertua) arogan di jalanan, ga pernah mau ngalah,dikit2 kluarin beceng mau ngajak ribut... Ujungnya?? Kanker, harta abis,2 taun lewat.. sumpah serapah org2 yg tersakiti itu serem gaes... Masih byk bukti2 lain... Gw pake 2gd kl jalanan kosong yg hajar 170++, tp kl rame ya santai2 aja,skill nyetir biasa2 jg ga jago kiri kanan sat set sat set..
-
- Similar Topics
- Replies
- Views
- Last post
-
- 39 Replies
- 2729 Views
-
Last post by b0ku
-
- 28 Replies
- 4467 Views
-
Last post by Pboyz97
-
- 21 Replies
- 1146 Views
-
Last post by Pboyz97
-
- 10 Replies
- 1623 Views
-
Last post by Hardiz
-
- 16 Replies
- 1001 Views
-
Last post by Goldwing888
-
- 32 Replies
- 2526 Views
-
Last post by KielConstantine
-
- 15 Replies
- 588 Views
-
Last post by devin96
-
- 86 Replies
- 6822 Views
-
Last post by vulvy8858
-
- 205 Replies
- 13119 Views
-
Last post by Suryaputra
-
- 2481 Replies
- 140711 Views
-
Last post by sh00t