Suzuki Ignis GX AGS 2018 setelah setahun

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

zonepublic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 584
Joined: Thu Feb 20, 2014 19:08

Re: Suzuki Ignis GX AGS 2018 setelah setahun

Post by zonepublic »

Pernah punya ignis gx ags 2018 juga ambil sekon di km 15ribu pake buat taxol nambah 25ribuan selama setahun setengah sebelum pandemi dijual karena ortu ga suka makenya dan karena agsnya jadi kurang suka,selama 25ribu part yg diganti cuma klakson yg mati krn libas banjir
Overall poin plus no 1 di ignis karena iritnya,bahkan buat taxol aja ngisinya berani pertamax bukan pertalite,poin ke2 service dan oli2 pendukungnya murah poin ke 3 secara kaki2 juga cukup kuat tp kan mobil baru 2 tahun waktu saya ambil bekas wajar lah ya klo kakinya masih bagus,dan poin ke 4 fiturnya cukup banyak untuk tahun dan harga segitu ,poin ke 5 ground clearance yg tinggi jadi bikin lebih pede lewat jalan yg banyak poldur/kurang bagus dan ukuran yg kompak tp kabin besar muat 3 sepeda anak
Poin minusnya sebenernya rasa drivingnya secara keseluruhan hambar maklum built quality ala india,agak limbung sedikit,setir no feedback dan ukuran kompaknya juga
Menurut saya ignis cocok buat mobil cape muter2 kerja di dalam kota
Akhirnya tahun ini balik ke cinta lama yaitu jazz rs GE8 at kebetulan dapat unit 2010 km baru 50ribu asli meskipun lebih boros bbm tp fun to drivenya apalagi buat luar kota juga berasa lebih meyakinkan
User avatar
aspsilver
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1073
Joined: Thu Oct 28, 2004 8:38
Location: Jakarta

Re: Suzuki Ignis GX AGS 2018 setelah setahun

Post by aspsilver »

hahaha. kalo ganti BPKB mah gampang. ini kan maunya tetap. heheh

saya sih sekarng ganti Velg 17 ex Rocky, ban 215 45 17
untuk jalan gelombang atau gak rata lebih enak, tapi kalo masuk lobang or polisi tidur lebih keras. sudah diduga sih.

pikiran mau ganti shocks or per biar lebih nyaman, tapi gak mengurangi handling