banglontong wrote: ↑Thu Feb 29, 2024 11:29
kendibocor wrote: ↑Thu Feb 29, 2024 6:56
Si M mah good luck aja deh berurusan sama customer relationnya. Dicuekin palingan mo ngadu ke mana jg. Waktu gw komplain masalah stnk aja ga diladenin. Uda berjenjang dari showroom kacabnya ga berani nemuin ada aja alesannya, DM di medsos dibales blg mo follow up tp abis itu ditagih hasil follow-up nya dicuekin jg, email ke atpm ga dibales, sampe ke mazda jepang dicuekin jg
sebenernya mereka ada kontak sih, saya ditawarkan buat dapet 1x servis gratis (ganti oli, servis, tune up) tapi nggak pake sparepart.. trus tadi ditawarin filter AC.. cuma saya masih kelewat kesel aja, mgkn justru karena ini adalah merek favorit saya yang kejauhan jatuhnya di mata saya.. ibaranya kalo ada merek yang di mata saya nilainya 60 tapi turun ke 50, yaudah lah maklum.. tapi kalo nilai awalnya 90 turun ke 50, even setelah saya kasi kesempatan berkali2, rasanya pengen mencak2
Itu sebenarnya udah bisa eskalasi om...
Ga konfirm ganti parts (main ganti aja)
Masalah di parts
2x service masih lom kelar
Bensin disisain dikit (bensin lagi mahal2nya)
Kayanya modal foto bukti service sama foto bensin ngocor di tepi jalan mau dieskalasi kemanapun bisa
Mau direspon beres udah melakukan A B C D E
Ini masalah profesionalisme yg ga becus
Udah service malah nambah masalah
2x service lom kelar, pas dibawa mogok + bensin ngocor
Dikasih solusi aerosol 4 biji ga kelar2 baunya
Kalau solusi dari saya habis google bisa ganti filter ac karbon sama taburin baking soda diatas koran
Cuma ini mah tanggung jawab beres ngapain omnya capek2 urus sendiri dan cium bau bensin berhari hari