Apa sih kelebihan dan kekurangan Shogun 125R?

Segala motor tipe moped (Bebek, Supra, Shogun, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

flick3r
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: Fri Jul 16, 2004 2:40

Apa sih kelebihan dan kekurangan Shogun 125R?

Post by flick3r »

Saya berencana mau membeli sepeda motor, dan dari sekian banyak merk motor yang ada, pilihan saya jatuh pada Shogun 125R, tapi sebelum membeli saya minta pendapatnya melalui forum ini, apa sih kelebihan dan kekurangan Shogun 125 R? mudah-mudahan pendapat/saran dari rekan-rekan yg ada di forum ini bermanfaat buat saya atau pembaca lainnya.
Terima kasih.
4nn4
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Fri Jul 16, 2004 5:24
Location: IDSUB

Post by 4nn4 »

Suzuki Shogun 125.... :P

Engine halus. Tenaga/Tarikan awal kurang (kalah sama Smash, si Gesit Irit). Tapi top speed hebat....Gigi 3 bisa 80-90 KM sebelum ganti Gigi 4. Jadi klo maen diputaran tengah/atas enak.

Soal body.... Ramping. Cuma karena ramping/panjang jadinya perlu hati2x waktu zigzag, apa yang belakang sudah masuk juga..hehe.. :D Warna/Stripping sayang masih simple sekali...Bisa dibilang jelek dibandingkan kompetitornya yang sudah 2 tone. moga2x dalam waktu dekat Suzuki akan release warna2x yang lebih menarik (hik hik...klo bener iya nyesal nich sudah beli duluan.... :cry: )

Itu sekilas yang saya tahu. Kalau tidak salah perbandingan motor2x 125CC pernah dibahas di tabloid Motor Plus atau Otomotif (maaf lupa)... :roll: Di Forum Sepeda Motor klo tidak salah pernah dibahas juga mengenai Shogun 125CC... :e-clap:

Mohon maaf klo infonya kurang berkenan..Sekedar pengguna motor biasa... 8)
Salam.... :e-dance: