Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
toyota paling gatel kalau lihat pesaing melenggang sendirian..
Sienta ini memang agak unik pelipatan joknya, baris ke-3 akan tenggelam di bawah lantai baris ke-2. Tapi kalau dilihat seat baris ke-3 agak maksa, karena seatnya kecil & legroom super sempit.
kelihatannya dengan mode pelipatannya bikin bagasi lebih lega dibanding avanza. apalagi kalo kedua baris dilipat semua.
btw kalo jadi fwd (ini 1500cc ya?) trus diisi full payload 7-8 orang + barang masih kuat melahap tanjakan kah? jalanan di bali banyak tanjakannya. jalan masuk ke kantor saya kemiringannya ada kali 40 derajat.
katanya GL (fwd 1500cc) ada yg pernah bermasalah dgn tanjakan ya?
Outlander Sport wrote:Sienta Ya...
Not Bad sih menurut ane...
Seat Configuration nya lucu loh
Trus kenapa ane bilang lucu?
Ini Jawaban Ane :
Jadi Gini Bro,
1. Ente lipat jok tengah(yg buat duduk, bukan sandaran)
2. Jok Tengah tadi ente geser (maju) ke depan
3. Lipat Jok Baris Ketiga, lalu "angkat" jok dan masukan di "kolong" jok baris kedua
* Jadi di Langkah ke 1&2 fungsinya buat memudahkan memasukan Jok baris ketiga,
4. Setelah dimasukan si bangku baris ketiga itu, geser (mundur) jok baris kedua, dan turunkan joknya (yg buat duduk)
5. Dan Jok Baris ketiga pun seakan2 hilang dan terlihat bagasinya seperti rata
6. Demikian cara melipat jok baris ketiganya.
Nih Bisa dikira2lah jok baris ketiganya dimana
hmm. menarik sistem pelipatan baris ke 3 nya
untuk keluarga kecil tapi punya sodara banyak, bisa menjadi nilai lebih nih.. untuk sehari2 sembunyikan jok baris ke 3 nya.. jadi kayak 5 seater dengan bonus bagasi yg luasss...
baris ke 3 hanya dikeluarkan kalau pergi2 sama sodara yg lain...
#siduo kembar saat dilipat kursinya masih mengurangi space bagasi
#si r3 asli saat dilipat kursinya jadi gak tega naruh barang berat diatas joknya.
Lucunya di Jepang sendiri Sienta ini di-KO oleh freed. Selain karena akomodasi Freed lbh bagus (kelegaan interior, flexible config jok), kehadiran type Hybrid di Freed juga yg buat Sienta KO (type Hybrid di Jepang lebih laku). Kelihatannya Sienta di Jepang masih menunggu nasib, apakah akan di-lanjutkan new model atau bakal discontinue, mengingat lifetime yg sudah lama dari tahun 2003.
Kecenderungannya TAM bakal masukin model2 JDM, terutama yg MPV ke Indonesia, walaupun yg dimasukan bukan type ter-baru (Noah/Nav1)
Kalau di-compare Freed memang kelihatannya bakal kalau dari design & fitur. Tapi siapa tahu nanti Sienta ini laris karena harga yg lebih bersahabat, selain itu wanita mungkin lebih suka bentuk membulat seperti ini (utk istri/ibu2)