Sedan-Sedan Tahun '90
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 50
- Joined: Tue Jan 12, 2016 7:10
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Pernah punya lancer gti 16v yg 1800cc. Ini mobil benar2 luar biasa kencangnya. Bejek gas dikit lgs melaju..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
farewell edition of w124 ... e220 dan e320 (1995)akbarfit wrote:E320 Masterpiece Matic, satu2nya merc yg membekas di ingatan gw. Sampe hari ini its the only one merc ...
...
...detail dan cerita dibalik E320 masterpiece ...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 618
- Joined: Sat Aug 22, 2015 15:31
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
W124 Masterpiece itu khusus di Indo market aja ya om ? Atau ada juga di market lainnya?
Sent from my iPhone using Tapatalk
Sent from my iPhone using Tapatalk
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
itu JDM front end kit CA series yg datang.pas CKD CA series alami facelift 1987-88awalHaagendasz wrote:...
..
...Accord Vigor yang pop up headlamps apa itu aslinya Prelude klo di luar negeri ?
...
Sent from my iPad using Tapatalk
hanya sj kalo ambil atau beli di japan kan ketauan ... jadi ambil di jerman dari CA series shooting brake ...yg beli di japan hanya kuping u di tempel di idung
tapi yg duluan jual JDM front end dgn pop-up pair aftermarket sebetulnya indomobil ... 1987 ... harga sama ... mrk sebut "cosmo package" utk di pasang di mazda626 GC series (1986)
bedanya cosmo package dijual secara underground ... meski simpan n pasang di indomobil juga ... undisplayed n hrs kenal.inner circle
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
global farewell pack.... bkn cuma.indo ... tapi kalo di US itu hanya e500 yg ready stock dg mp inclusionHaagendasz wrote:W124 Masterpiece itu khusus di Indo market aja ya om ? Atau ada juga di market lainnya?
Sent from my iPhone using Tapatalk
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 618
- Joined: Sat Aug 22, 2015 15:31
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Untuk global market semua kelengkapan seperti certificate dan wrist watch juga dapat ya om ?newrubble wrote:global farewell pack.... bkn cuma.indo ... tapi kalo di US itu hanya e500 yg ready stock dg mp inclusionHaagendasz wrote:W124 Masterpiece itu khusus di Indo market aja ya om ? Atau ada juga di market lainnya?
Sent from my iPhone using Tapatalk
Sent from my iPhone using Tapatalk
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
sama sj cuna bedanya di indo itu certification printed by peruri dan di US itu wrist watch by armitron (masih made-in-usa)
JDM wrist watch by seiko ...e280 only
JDM wrist watch by seiko ...e280 only
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Sun May 10, 2015 14:02
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
newrubble wrote:itu JDM front end kit CA series yg datang.pas CKD CA series alami facelift 1987-88awalHaagendasz wrote:...
..
...Accord Vigor yang pop up headlamps apa itu aslinya Prelude klo di luar negeri ?
...
Sent from my iPad using Tapatalk
hanya sj kalo ambil atau beli di japan kan ketauan ... jadi ambil di jerman dari CA series shooting brake ...yg beli di japan hanya kuping u di tempel di idung
tapi yg duluan jual JDM front end dgn pop-up pair aftermarket sebetulnya indomobil ... 1987 ... harga sama ... mrk sebut "cosmo package" utk di pasang di mazda626 GC series (1986)
bedanya cosmo package dijual secara underground ... meski simpan n pasang di indomobil juga ... undisplayed n hrs kenal.inner circle
Mazda 626 dengan grill Cosmo (Mazda 929), kayaknya saya punya nih cover majalahnya.
Di majalahnya dijelaskan biaya untuk frontgrill Mazda 929 tidak kurang dari Rp 5 juta.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1363
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Habis baca dari page 1 sampe 46 skrg dari tadi sore ,
Bicarain sedan 90an yang paling saya inget adalah Bokap pernah punya Nissan Cefiro RB20DE warna hitam .
Mungkin saat itu saya baru 6 atau 7 tahunan, masih main Gran Turismo 1 di ps1.
Yang saya ingat betul naikan nya di kursi belakang bener2 enak seperti selalu flat walau lewatin jalan bergelombang.
Dan tarikan akselerasi yg bisa dibilang dahsyat.
Lalu, di pilar c nya ada tulisan "Multi-Link Suspension" dibawah logo cefiro nya.
Terus ada di samping switch wiper belakang nya ada switch pengaturan suspension nya bisa diatur "comfort" or "sport".
Lampu nya sudah projector.
Nah tapi nahan kap mesin nya pake balok kayu, soalnya hood struts nya sudah lemah
Memang betul kalau banyak om-om disini bilang terlalu canggih di masa nya.
Setelah dipakai kalau tidak salah 3 atau 4 tahunan bokap ganti cefiro nya sama Eterna GTI di sekitar tahun 2000an.
Alesan nya ganti itu karena konsumsi bbm cefiro boros dan takut misalkan kaki kaki nya rusak benerin nya mahal.
Dari eterna trus temen bokap ada yang tawarin E36 318i tahun 1993 manual dijual karena buat bayar dp rumah bgm pik yang dia beli(dulu tahun 2004an masih pada di keruk). Akhirnya di jokul tuh eterna buat ganti in e36. Bokap bilang e36 ini enak driving experience nya kecuali power nya yg kurang karena 318i. Dulu pernah dia lagi ngebut di tol merak malem2 sehabis datangi undangan Asahimas di Anyer, tiba2 ada truck ambil jalur kanan, lansung dia rem ngunci dan ban nya flat spot. semenjak itu nyali ngebut nya mulai berkurang.
Lalu temen lari pagi nya yg dulu adalah ceo asuransi QBE Pool Indonesia tawarin volvo 940 (960) 2.3T a/t tahun 1997 (bpkb tahun 2000) seharga 40jt kondisi mulus di tahun 2007an (sepertinya temen bokap bener2 gk ngerti harga second nya tuh volvo jadi dijual murah ). Di beli lah karena e36 nya sudah mulai bermasalah dan lucu nya e36 nya di beli sama temen lari pagi lain nya seharga 40jt juga. Jadi istilah ny seperti barter.
Dipakailah tuh Swedish Turbo Brick sampai sekarang, oiya ini juga mobil matic pertama di keluarga saya.
Masalah paling parah yg pernah dihadapi selama perlihara batu bata swedia ini adalah MAF sensor nya pernah rusak, sehingga konsumsi bbm di dalkot bisa sampe 3 km/l
Oiya, bokap dari dulu punya kebiasaan beli mobil yang buat dia pake pasti sedan dan bekas..
Mungkin prinsip nya biar gak ngerasain hidden cost, depreciation nya yg biasa dialami oleh pemilik pertama nya
Sekian pengalaman saya melalui ayah saya tentang sedan tahun 90an nya.
Bicarain sedan 90an yang paling saya inget adalah Bokap pernah punya Nissan Cefiro RB20DE warna hitam .
Mungkin saat itu saya baru 6 atau 7 tahunan, masih main Gran Turismo 1 di ps1.
Yang saya ingat betul naikan nya di kursi belakang bener2 enak seperti selalu flat walau lewatin jalan bergelombang.
Dan tarikan akselerasi yg bisa dibilang dahsyat.
Lalu, di pilar c nya ada tulisan "Multi-Link Suspension" dibawah logo cefiro nya.
Terus ada di samping switch wiper belakang nya ada switch pengaturan suspension nya bisa diatur "comfort" or "sport".
Lampu nya sudah projector.
Nah tapi nahan kap mesin nya pake balok kayu, soalnya hood struts nya sudah lemah
Memang betul kalau banyak om-om disini bilang terlalu canggih di masa nya.
Sayang dulu masih kecil saya, jadi gk kesampean cobain nyetir ceffy nya
*ternyata dari dulu AUTECH memang sudah ada.
Setelah dipakai kalau tidak salah 3 atau 4 tahunan bokap ganti cefiro nya sama Eterna GTI di sekitar tahun 2000an.
Alesan nya ganti itu karena konsumsi bbm cefiro boros dan takut misalkan kaki kaki nya rusak benerin nya mahal.
Dari eterna trus temen bokap ada yang tawarin E36 318i tahun 1993 manual dijual karena buat bayar dp rumah bgm pik yang dia beli(dulu tahun 2004an masih pada di keruk). Akhirnya di jokul tuh eterna buat ganti in e36. Bokap bilang e36 ini enak driving experience nya kecuali power nya yg kurang karena 318i. Dulu pernah dia lagi ngebut di tol merak malem2 sehabis datangi undangan Asahimas di Anyer, tiba2 ada truck ambil jalur kanan, lansung dia rem ngunci dan ban nya flat spot. semenjak itu nyali ngebut nya mulai berkurang.
Lalu temen lari pagi nya yg dulu adalah ceo asuransi QBE Pool Indonesia tawarin volvo 940 (960) 2.3T a/t tahun 1997 (bpkb tahun 2000) seharga 40jt kondisi mulus di tahun 2007an (sepertinya temen bokap bener2 gk ngerti harga second nya tuh volvo jadi dijual murah ). Di beli lah karena e36 nya sudah mulai bermasalah dan lucu nya e36 nya di beli sama temen lari pagi lain nya seharga 40jt juga. Jadi istilah ny seperti barter.
Dipakailah tuh Swedish Turbo Brick sampai sekarang, oiya ini juga mobil matic pertama di keluarga saya.
Masalah paling parah yg pernah dihadapi selama perlihara batu bata swedia ini adalah MAF sensor nya pernah rusak, sehingga konsumsi bbm di dalkot bisa sampe 3 km/l
Oiya, bokap dari dulu punya kebiasaan beli mobil yang buat dia pake pasti sedan dan bekas..
Mungkin prinsip nya biar gak ngerasain hidden cost, depreciation nya yg biasa dialami oleh pemilik pertama nya
Sekian pengalaman saya melalui ayah saya tentang sedan tahun 90an nya.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 358
- Joined: Tue Dec 31, 2013 14:57
- Daily Vehicle: transjakarta
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Kalo ada halaman dalamnya, fotoin om artikel yg 626 Limousine.. baru denger jg saya kalo ada 626 limousine.broughamv8 wrote: Mazda 626 dengan grill Cosmo (Mazda 929), kayaknya saya punya nih cover majalahnya.
Di majalahnya dijelaskan biaya untuk frontgrill Mazda 929 tidak kurang dari Rp 5 juta.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 618
- Joined: Sat Aug 22, 2015 15:31
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Klo bicara volvo jadi inget dulu jaman kuliah pake civic ferio 96, ketemu 960 di tol pasteur lagi mau ke arah buah batu ngejar itu volvo sampe capek.
Setiap kali bisa deket si volvo gas lagi jadi jauh lagi, ampun deh dikerjain. Dulu blon ngerti klo 960 itu turbo makanya kenceng, kirain mobil bapak2 yg boyot, hahaha.
Si civic udah modif dikit2, open air K&N, header DC, exhaust 5 Zigen Max Border (dapet murah di BOB).
Sent from my iPad using Tapatalk
Setiap kali bisa deket si volvo gas lagi jadi jauh lagi, ampun deh dikerjain. Dulu blon ngerti klo 960 itu turbo makanya kenceng, kirain mobil bapak2 yg boyot, hahaha.
Si civic udah modif dikit2, open air K&N, header DC, exhaust 5 Zigen Max Border (dapet murah di BOB).
Sent from my iPad using Tapatalk
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1363
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Volvo 960 2.3T kalau yang tahun 1991-1993 pakai turbo garrett alias high pressure.
Dari 1995-2000 pakai turbo dari mitsubishi alias yang low pressure.
Dari 1995-2000 pakai turbo dari mitsubishi alias yang low pressure.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
ya tdk kurang dari rp.5juta itu bisa lebih ... dan mnrt mas bronto saat itu hrs ganti front fender set RH LH ... headlamp set including electric on off open shut ... cat dan RH LH blinkers ... hood piece jugabroughamv8 wrote:newrubble wrote:itu JDM front end kit CA series yg datang.pas CKD CA series alami facelift 1987-88awalHaagendasz wrote:...
..
...Accord Vigor yang pop up headlamps apa itu aslinya Prelude klo di luar negeri ?
...
Sent from my iPad using Tapatalk
hanya sj kalo ambil atau beli di japan kan ketauan ... jadi ambil di jerman dari CA series shooting brake ...yg beli di japan hanya kuping u di tempel di idung
tapi yg duluan jual JDM front end dgn pop-up pair aftermarket sebetulnya indomobil ... 1987 ... harga sama ... mrk sebut "cosmo package" utk di pasang di mazda626 GC series (1986)
bedanya cosmo package dijual secara underground ... meski simpan n pasang di indomobil juga ... undisplayed n hrs kenal.inner circle
Mazda 626 dengan grill Cosmo (Mazda 929), kayaknya saya punya nih cover majalahnya.
Di majalahnya dijelaskan biaya untuk frontgrill Mazda 929 tidak kurang dari Rp 5 juta.
sy tdk punya majalah itu tapi wkt itu sy tanya mas bronto ...
btw unit mazda stretched ini trahir 2015 sdh wreckage ... coachbuilt by alexander ... yg satu lg (dulu putih) masih ada di kemang ... coachbuilt by adiputro b-...-SL
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 618
- Joined: Sat Aug 22, 2015 15:31
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Dulu mazda capella 626 saya inget pake speedo digital yah, sama dengan toyota corona.
Trus ada kembarannya yang ford telstar.
Sent from my iPad using Tapatalk
Trus ada kembarannya yang ford telstar.
Sent from my iPad using Tapatalk
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1451
- Joined: Fri Nov 11, 2005 4:10
- Location: Hanoi
- Daily Vehicle: xebushanoi-18
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Corona Twincam yang digital versi 2.0, kalo yang 1.6 jarum.
Sent from my 2014817 using Tapatalk
Sent from my 2014817 using Tapatalk
Kavling kosong, bisa dikridit.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 37
- Joined: Mon May 12, 2014 2:45
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Running in the 90's.
Kalo lg di lari2 di tol pake sedan lawas ini trus ngasepin mobil2 'masa kini', rasanya gimana gitu..
Kalo lg di lari2 di tol pake sedan lawas ini trus ngasepin mobil2 'masa kini', rasanya gimana gitu..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Duh kapan ya dapet minang sedan 90s lagi ... Udah eneg pake honda city sampah ini
BTW Mazda 626 ... kok jaman sekarang yg beredar unit2 'bekas mobil' semua ya... padahal corona/accord yg kinyis2 original gt masih banyak
BTW Mazda 626 ... kok jaman sekarang yg beredar unit2 'bekas mobil' semua ya... padahal corona/accord yg kinyis2 original gt masih banyak
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
940T 2.3 termasuk awet ya om? Sparepartsnya murah2 ga sih & problem2 yg dialamin selama punya apa aja hehe.. Lagi ngincer2 juga nih, pasarannya murah + yg bagus banyak jg ...arfs wrote:Habis baca dari page 1 sampe 46 skrg dari tadi sore ,
Bicarain sedan 90an yang paling saya inget adalah Bokap pernah punya Nissan Cefiro RB20DE warna hitam .
Mungkin saat itu saya baru 6 atau 7 tahunan, masih main Gran Turismo 1 di ps1.
Yang saya ingat betul naikan nya di kursi belakang bener2 enak seperti selalu flat walau lewatin jalan bergelombang.
Dan tarikan akselerasi yg bisa dibilang dahsyat.
Lalu, di pilar c nya ada tulisan "Multi-Link Suspension" dibawah logo cefiro nya.
Terus ada di samping switch wiper belakang nya ada switch pengaturan suspension nya bisa diatur "comfort" or "sport".
Lampu nya sudah projector.
Nah tapi nahan kap mesin nya pake balok kayu, soalnya hood struts nya sudah lemah
Memang betul kalau banyak om-om disini bilang terlalu canggih di masa nya.
Sayang dulu masih kecil saya, jadi gk kesampean cobain nyetir ceffy nya
*ternyata dari dulu AUTECH memang sudah ada.
Setelah dipakai kalau tidak salah 3 atau 4 tahunan bokap ganti cefiro nya sama Eterna GTI di sekitar tahun 2000an.
Alesan nya ganti itu karena konsumsi bbm cefiro boros dan takut misalkan kaki kaki nya rusak benerin nya mahal.
Dari eterna trus temen bokap ada yang tawarin E36 318i tahun 1993 manual dijual karena buat bayar dp rumah bgm pik yang dia beli(dulu tahun 2004an masih pada di keruk). Akhirnya di jokul tuh eterna buat ganti in e36. Bokap bilang e36 ini enak driving experience nya kecuali power nya yg kurang karena 318i. Dulu pernah dia lagi ngebut di tol merak malem2 sehabis datangi undangan Asahimas di Anyer, tiba2 ada truck ambil jalur kanan, lansung dia rem ngunci dan ban nya flat spot. semenjak itu nyali ngebut nya mulai berkurang.
Lalu temen lari pagi nya yg dulu adalah ceo asuransi QBE Pool Indonesia tawarin volvo 940 (960) 2.3T a/t tahun 1997 (bpkb tahun 2000) seharga 40jt kondisi mulus di tahun 2007an (sepertinya temen bokap bener2 gk ngerti harga second nya tuh volvo jadi dijual murah ). Di beli lah karena e36 nya sudah mulai bermasalah dan lucu nya e36 nya di beli sama temen lari pagi lain nya seharga 40jt juga. Jadi istilah ny seperti barter.
Dipakailah tuh Swedish Turbo Brick sampai sekarang, oiya ini juga mobil matic pertama di keluarga saya.
Masalah paling parah yg pernah dihadapi selama perlihara batu bata swedia ini adalah MAF sensor nya pernah rusak, sehingga konsumsi bbm di dalkot bisa sampe 3 km/l
Oiya, bokap dari dulu punya kebiasaan beli mobil yang buat dia pake pasti sedan dan bekas..
Mungkin prinsip nya biar gak ngerasain hidden cost, depreciation nya yg biasa dialami oleh pemilik pertama nya
Sekian pengalaman saya melalui ayah saya tentang sedan tahun 90an nya.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1363
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Bisa dibilang termasuk awet koq om karena electrical nya dibanding 960 3.0 atau s90 yang paling sederhana itu 940 2.3Tamfibi wrote: 940T 2.3 termasuk awet ya om? Sparepartsnya murah2 ga sih & problem2 yg dialamin selama punya apa aja hehe.. Lagi ngincer2 juga nih, pasarannya murah + yg bagus banyak jg ...
Problem paling dulu pernah MAF nya rusak. Parts fast moving bisa dibilang murah juga.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 192
- Joined: Sat May 25, 2013 0:49
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Itu populasi 626 dari dulu emang ga sebanyak corona/accord, jd emang lbh susah carinya. Corona/accord yg udah hancur jg banyak. 20thn lagi mgkin kerasa begini jg, cari accord atau camry kondisi bagus lbh gampang drpada cari mazda6, skrg aja lebih sulit kok....amfibi wrote:Duh kapan ya dapet minang sedan 90s lagi ... Udah eneg pake honda city sampah ini
BTW Mazda 626 ... kok jaman sekarang yg beredar unit2 'bekas mobil' semua ya... padahal corona/accord yg kinyis2 original gt masih banyak
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
wah sayang ini ttg sedan th.90n ...
sy cuma ingat thn 1995 dulu di silverstone ... wkt owner conglomeration ini masih sy anggap org baik
running model (4 units).wkt itu pakai 1992 renault espace UK spec (people carrier) ... deliveryvan pakai 1989 ford transit swb
satu unit ex espace disimpan.di rumah jln mangunsarkoro ... satu unit lg entah dimana hanya nalinkant "nalin" amratlal rathod yg tau
alm.tungky wkt itu sempat bilang ... bapak kurang setuju krn ada rencana lain dari merdeka timur ... baiknya dibicarakan sj dulu ... krn baiknya itu sinergi ... kita bukan saling bersaing liberal
ty google
sy cuma ingat thn 1995 dulu di silverstone ... wkt owner conglomeration ini masih sy anggap org baik
running model (4 units).wkt itu pakai 1992 renault espace UK spec (people carrier) ... deliveryvan pakai 1989 ford transit swb
satu unit ex espace disimpan.di rumah jln mangunsarkoro ... satu unit lg entah dimana hanya nalinkant "nalin" amratlal rathod yg tau
alm.tungky wkt itu sempat bilang ... bapak kurang setuju krn ada rencana lain dari merdeka timur ... baiknya dibicarakan sj dulu ... krn baiknya itu sinergi ... kita bukan saling bersaing liberal
ty google
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1510
- Joined: Sun Nov 09, 2014 15:35
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
wuih MPV 4 baris
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Siip2... dulu juga pernah make S90 3.0 sih keluarga, tp karna dulu usia mobilnya baru 7 tahun (dan skrg udh 2016), jd ga tau lg skrg rewel apa engga... Jd fix ambil 960 2.3T deh kalo giniarfs wrote:Bisa dibilang termasuk awet koq om karena electrical nya dibanding 960 3.0 atau s90 yang paling sederhana itu 940 2.3Tamfibi wrote: 940T 2.3 termasuk awet ya om? Sparepartsnya murah2 ga sih & problem2 yg dialamin selama punya apa aja hehe.. Lagi ngincer2 juga nih, pasarannya murah + yg bagus banyak jg ...
Problem paling dulu pernah MAF nya rusak. Parts fast moving bisa dibilang murah juga.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7608
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
1996 ... mobil CBU pertama yg datang under sole agency importation (trans shipment in spore) ... datang di wkt yg sgt buruk
dodge (chrysler) neon 2.0 mk.1
ths was the biggest gambling of inremco and djamoko (ningz pacific mobil) ... on usd loan from lippo bank (semua assets jadi collateral trsmk gedung n tanah inremco n future CKD plant)
n ini yg bikin mrk berdua ambruk ...
thn 2001 remaining stocks auctioned.by kantoor lelang&piutang negara ... won by istana mobil raya group (stored in honda pluit)
dodge (chrysler) neon 2.0 mk.1
ths was the biggest gambling of inremco and djamoko (ningz pacific mobil) ... on usd loan from lippo bank (semua assets jadi collateral trsmk gedung n tanah inremco n future CKD plant)
n ini yg bikin mrk berdua ambruk ...
thn 2001 remaining stocks auctioned.by kantoor lelang&piutang negara ... won by istana mobil raya group (stored in honda pluit)
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1363
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Sedan-Sedan Tahun '90
Mantab happy hunting omamfibi wrote: Siip2... dulu juga pernah make S90 3.0 sih keluarga, tp karna dulu usia mobilnya baru 7 tahun (dan skrg udh 2016), jd ga tau lg skrg rewel apa engga... Jd fix ambil 960 2.3T deh kalo gini
Om NR, saya pernah lihat beberapa stock dodge neon itu, warna nya kalau tidak salah hijau tua.newrubble wrote:1996 ... mobil CBU pertama yg datang under sole agency importation (trans shipment in spore) ... datang di wkt yg sgt buruk
dodge (chrysler) neon 2.0 mk.1
ths was the biggest gambling of inremco and djamoko (ningz pacific mobil) ... on usd loan from lippo bank (semua assets jadi collateral trsmk gedung n tanah inremco n future CKD plant)
n ini yg bikin mrk berdua ambruk ...
thn 2001 remaining stocks auctioned.by kantoor lelang&piutang negara ... won by istana mobil raya group (stored in honda pluit)
Tapi di gedung showroom nissan pluit bukan honda di lantai paling atas lokasi stock mobil nya dan ditaruh di tempat khusus, sudah berdebu.
(sebelum jadi showroom nissan, gedung ini adalah showroom vw pluit).
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.