Camry generasi sebelumnya racksteer hampir kepala 4..peterming77 wrote: ↑Sat Dec 16, 2023 1:03BUNGKUSmahesoo wrote: ↑Fri Dec 15, 2023 12:33 Wah makin rame aja, bagus juga jadi banyak option kebuka ya
Betul juga kata om-om diatas kalau dapet unit camry hybrid yang bagus ya enak tapi kalau dapet yg apes ya malah boncos akhirnya ane iseng pake jasa inspeksi mobil buat cek mobil inceran saya berikut sebagian hasilnya
Merk/Type: Toyota Camry Hybrid AT 2013
Km: 74XXX
Pajak oke
Eksterior: Ada beberapa repaint (menurut ane sih masih wajar usia mobil segini pasti adalah repaintnya, jazz ane aja udah ane full body repaint biar mulus terus)
Interior: Jok sisi kemudi sedikit kempes (menurut ane juga masih wajar)
Kondisi engine: oke tidak ada rembes
Transmisi: Normal
Steering: Rack steer sedikit bunyi
Suspensi: Oke tidak ada rembes Shock
Kaki-Kaki: oke, bushing arm dan chanber kit perlu ditambhakan pelumas sedikit
Electrical system: oke
AC: Oke dingin
Cooling system: oke
Hasil scanner : Oke
Ban: Depan Ketebalan 60% produksi 2018
Belakang 70% Ketebalan 70%
Rem: Kampas Rem depan sedikit tipis
BateraI Hybrid: Ganti 2022 di Auto 2000
Service Record: Full Auto 2000
menurut om-om gimana ?
Kalau perihal modif GE8 atau malah beli raize di modif kebetulan skrng modif mesin dan kaki2 yang ekstrim udah bukan prioritas saya lagi sekarang lebih pengen OEM aja karena emang workhorse, pengalaman pasang beberapa parts oem FIT di GE8 aja pas bongkar2 ada aja masalahnya entar dashboard jadi baret lah, pas masang balik kurang rapih dll dl jadi skrng lagi pengen standarann aja hehehe, dan belum kalau parts modifnya bermasalah akhirnya keluar budget diluar servis berkala dan diluar parts yang essential.
Batre baru 2022
itu racksteer ga akan mahal lah apalagi TOYOTA, pasti banyak bengkel yg bisa handle dari yg KW3 sampe KW1, lain2 moving part beli mobil bekas apa aja ya pasti sama juga jatuhnya yg harus diganti.
Kalo ga kebeli sini saya ambil
Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 75
- Joined: Mon Aug 14, 2017 0:56
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 815
- Joined: Thu Aug 27, 2009 4:59
- Location: Serpong
- Daily Vehicle: Brio Dipanjangin
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Langsung bayar dan bawa pulang om jika harga sudah cocok.mahesoo wrote: ↑Fri Dec 15, 2023 12:33 Wah makin rame aja, bagus juga jadi banyak option kebuka ya
Betul juga kata om-om diatas kalau dapet unit camry hybrid yang bagus ya enak tapi kalau dapet yg apes ya malah boncos akhirnya ane iseng pake jasa inspeksi mobil buat cek mobil inceran saya berikut sebagian hasilnya
Merk/Type: Toyota Camry Hybrid AT 2013
Km: 74XXX
Pajak oke
Eksterior: Ada beberapa repaint (menurut ane sih masih wajar usia mobil segini pasti adalah repaintnya, jazz ane aja udah ane full body repaint biar mulus terus)
Interior: Jok sisi kemudi sedikit kempes (menurut ane juga masih wajar)
Kondisi engine: oke tidak ada rembes
Transmisi: Normal
Steering: Rack steer sedikit bunyi
Suspensi: Oke tidak ada rembes Shock
Kaki-Kaki: oke, bushing arm dan chanber kit perlu ditambhakan pelumas sedikit
Electrical system: oke
AC: Oke dingin
Cooling system: oke
Hasil scanner : Oke
Ban: Depan Ketebalan 60% produksi 2018
Belakang 70% Ketebalan 70%
Rem: Kampas Rem depan sedikit tipis
BateraI Hybrid: Ganti 2022 di Auto 2000
Service Record: Full Auto 2000
menurut om-om gimana ?
Kalau perihal modif GE8 atau malah beli raize di modif kebetulan skrng modif mesin dan kaki2 yang ekstrim udah bukan prioritas saya lagi sekarang lebih pengen OEM aja karena emang workhorse, pengalaman pasang beberapa parts oem FIT di GE8 aja pas bongkar2 ada aja masalahnya entar dashboard jadi baret lah, pas masang balik kurang rapih dll dl jadi skrng lagi pengen standarann aja hehehe, dan belum kalau parts modifnya bermasalah akhirnya keluar budget diluar servis berkala dan diluar parts yang essential.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 726
- Joined: Tue Mar 08, 2022 7:25
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Corolla Cross Hybrid
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Suzuki SWift 2013 sama aja racksteer kalo ori 12jtMaterwelon wrote: ↑Mon Dec 18, 2023 4:14Camry generasi sebelumnya racksteer hampir kepala 4..peterming77 wrote: ↑Sat Dec 16, 2023 1:03BUNGKUSmahesoo wrote: ↑Fri Dec 15, 2023 12:33 Wah makin rame aja, bagus juga jadi banyak option kebuka ya
Betul juga kata om-om diatas kalau dapet unit camry hybrid yang bagus ya enak tapi kalau dapet yg apes ya malah boncos akhirnya ane iseng pake jasa inspeksi mobil buat cek mobil inceran saya berikut sebagian hasilnya
Merk/Type: Toyota Camry Hybrid AT 2013
Km: 74XXX
Pajak oke
Eksterior: Ada beberapa repaint (menurut ane sih masih wajar usia mobil segini pasti adalah repaintnya, jazz ane aja udah ane full body repaint biar mulus terus)
Interior: Jok sisi kemudi sedikit kempes (menurut ane juga masih wajar)
Kondisi engine: oke tidak ada rembes
Transmisi: Normal
Steering: Rack steer sedikit bunyi
Suspensi: Oke tidak ada rembes Shock
Kaki-Kaki: oke, bushing arm dan chanber kit perlu ditambhakan pelumas sedikit
Electrical system: oke
AC: Oke dingin
Cooling system: oke
Hasil scanner : Oke
Ban: Depan Ketebalan 60% produksi 2018
Belakang 70% Ketebalan 70%
Rem: Kampas Rem depan sedikit tipis
BateraI Hybrid: Ganti 2022 di Auto 2000
Service Record: Full Auto 2000
menurut om-om gimana ?
Kalau perihal modif GE8 atau malah beli raize di modif kebetulan skrng modif mesin dan kaki2 yang ekstrim udah bukan prioritas saya lagi sekarang lebih pengen OEM aja karena emang workhorse, pengalaman pasang beberapa parts oem FIT di GE8 aja pas bongkar2 ada aja masalahnya entar dashboard jadi baret lah, pas masang balik kurang rapih dll dl jadi skrng lagi pengen standarann aja hehehe, dan belum kalau parts modifnya bermasalah akhirnya keluar budget diluar servis berkala dan diluar parts yang essential.
Batre baru 2022
itu racksteer ga akan mahal lah apalagi TOYOTA, pasti banyak bengkel yg bisa handle dari yg KW3 sampe KW1, lain2 moving part beli mobil bekas apa aja ya pasti sama juga jatuhnya yg harus diganti.
Kalo ga kebeli sini saya ambil
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 94
- Joined: Wed May 18, 2016 3:48
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Rack Steer SantaFe DM FL 2016 -> 14jutaan + jasa jadi hampir 16jt.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11765
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
bah... jadi bahas rack steer
HAHAHA
HAHAHA
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1126
- Joined: Thu Jun 14, 2012 3:39
- Location: jakarta
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
racksteer crv ato civic ada yg tau brp ori nya? sempet liat di akun ig hujat, civic FE km15rb udah bunyi. bisa claim garansi sih. tapi inden 3 bulan wkwkwk
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 726
- Joined: Tue Mar 08, 2022 7:25
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Corolla Cross Hybrid
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Begitu cepatnya pembahasan berubah topik seru kan
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11765
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Kunci Rack Steer awet:
- Klo belok, Hindari muter setir sampai mentok bunyi dug!
Klo dah mentok, balikin lagi dan sisain space sebelum mentok
- Klo mau muterin setir, mobil jalan dulu dikitt
- Hindari belok2in setir dalam kondisi diam
Jadi kuncinya hindari
Terutama untuk mobil ber-EPS
Klo nggak, strategi repeat order rack steer = on
- Klo belok, Hindari muter setir sampai mentok bunyi dug!
Klo dah mentok, balikin lagi dan sisain space sebelum mentok
- Klo mau muterin setir, mobil jalan dulu dikitt
- Hindari belok2in setir dalam kondisi diam
Jadi kuncinya hindari
Terutama untuk mobil ber-EPS
Klo nggak, strategi repeat order rack steer = on
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2899
- Joined: Tue Nov 10, 2015 2:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246 Jaguar XE 25t X760
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
wkwk pusingin bgt rack steer, xv50 pula
alphard agh30 km 198rb yg basis mirip2 xv50, lexus es300h km 155rb, ga ada masalah rek stir, aman ajah
alphard agh30 km 198rb yg basis mirip2 xv50, lexus es300h km 155rb, ga ada masalah rek stir, aman ajah
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 263
- Joined: Thu Aug 06, 2015 6:22
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: CM5
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
rack steer mending beli merek aftermarket aja...rack steer latio 2x ke spesialis kumat mulu, ganti merek heicker gasampe 2 juta malah aman....
Past : G100 CB-23 '87, DanGan 4G15 '90, Fj 40 '82, TBR541 LS At '00, T32 QR25DE '16, C24 QR20DE '11, F30 330i, GK 5 MT '15, C11 MR18DE '06
Present : CM5 K24 '04, RV3 '22
Present : CM5 K24 '04, RV3 '22
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 75
- Joined: Mon Aug 14, 2017 0:56
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
4x maksud nya.. 36jt lebih tepat nyapeterming77 wrote: ↑Mon Dec 18, 2023 4:55Suzuki SWift 2013 sama aja racksteer kalo ori 12jtMaterwelon wrote: ↑Mon Dec 18, 2023 4:14Camry generasi sebelumnya racksteer hampir kepala 4..peterming77 wrote: ↑Sat Dec 16, 2023 1:03
BUNGKUS
Batre baru 2022
itu racksteer ga akan mahal lah apalagi TOYOTA, pasti banyak bengkel yg bisa handle dari yg KW3 sampe KW1, lain2 moving part beli mobil bekas apa aja ya pasti sama juga jatuhnya yg harus diganti.
Kalo ga kebeli sini saya ambil
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5223
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
hindari belok aja om dijamin awet.....................Suryaputra wrote: ↑Mon Dec 18, 2023 6:20 Kunci Rack Steer awet:
- Klo belok, Hindari muter setir sampai mentok bunyi dug!
Klo dah mentok, balikin lagi dan sisain space sebelum mentok
- Klo mau muterin setir, mobil jalan dulu dikitt
- Hindari belok2in setir dalam kondisi diam
Jadi kuncinya hindari
Terutama untuk mobil ber-EPS
Klo nggak, strategi repeat order rack steer = on
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11765
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Hindari nyalain mesinb0ku wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 3:22hindari belok aja om dijamin awet.....................Suryaputra wrote: ↑Mon Dec 18, 2023 6:20 Kunci Rack Steer awet:
- Klo belok, Hindari muter setir sampai mentok bunyi dug!
Klo dah mentok, balikin lagi dan sisain space sebelum mentok
- Klo mau muterin setir, mobil jalan dulu dikitt
- Hindari belok2in setir dalam kondisi diam
Jadi kuncinya hindari
Terutama untuk mobil ber-EPS
Klo nggak, strategi repeat order rack steer = on
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2878
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Ambil marginnya gocap tiauu - 75 an brarti.
Berasa jualan mobil eropa
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 133
- Joined: Mon Sep 01, 2014 22:29
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Halo Om Semua izin update
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
So Far sangat sangat puas menggunakan camry Hybrid ini, konsumsi BBMnya irit rata2 1:16-20, bantingan juga menurut saya enak sekali, empuk tapi tidak terlalu mengayun.
Daan yang paling saya suka saat dibawa jauh ada powernya sangat-sangat membantu sekali pada saat Take Over, Ketika tenaga mesin dan motor listriknya nyala bersama power langsung keluar dengan instan sehingga aman dan nyaman saat mensalip kendaraan.
Kekurangan
Infotainment yang jadul gak bisa carplay, udah terbiasa make carplay jadi kagok harus pake hp buat liat maps
GC pendek beberapa kali takut gasruk saat jalan di bali dan naik ferry walaupun gak gasruk sih tapi tetep aja deg degan
Body terasa cukup lebar dan panjang sehingga kalau lewat jalan2 kecil di bali bikin was was takut lecet
Rem terasa kurang pakem tapi masih oke sih kayaknya mungkin karena udah mulai tipis kampasnya
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
So Far sangat sangat puas menggunakan camry Hybrid ini, konsumsi BBMnya irit rata2 1:16-20, bantingan juga menurut saya enak sekali, empuk tapi tidak terlalu mengayun.
Daan yang paling saya suka saat dibawa jauh ada powernya sangat-sangat membantu sekali pada saat Take Over, Ketika tenaga mesin dan motor listriknya nyala bersama power langsung keluar dengan instan sehingga aman dan nyaman saat mensalip kendaraan.
Kekurangan
Infotainment yang jadul gak bisa carplay, udah terbiasa make carplay jadi kagok harus pake hp buat liat maps
GC pendek beberapa kali takut gasruk saat jalan di bali dan naik ferry walaupun gak gasruk sih tapi tetep aja deg degan
Body terasa cukup lebar dan panjang sehingga kalau lewat jalan2 kecil di bali bikin was was takut lecet
Rem terasa kurang pakem tapi masih oke sih kayaknya mungkin karena udah mulai tipis kampasnya
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 86
- Joined: Tue Nov 28, 2023 11:22
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: LCGC
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
selamat atas mobil barunya om.
sorry waktu itu sy nyaranin beli mobil baru. yg penting kan sekarang om puas ama xv50 nya. tinggal ganti headunit aja deh.
btw ge8nya dikemanain?
sorry waktu itu sy nyaranin beli mobil baru. yg penting kan sekarang om puas ama xv50 nya. tinggal ganti headunit aja deh.
btw ge8nya dikemanain?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 726
- Joined: Tue Mar 08, 2022 7:25
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Corolla Cross Hybrid
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Wah, congrats ya Camry nya, langsung dibawa jala2n2 pulamahesoo wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 9:23 Halo Om Semua izin update
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
So Far sangat sangat puas menggunakan camry Hybrid ini, konsumsi BBMnya irit rata2 1:16-20, bantingan juga menurut saya enak sekali, empuk tapi tidak terlalu mengayun.
Daan yang paling saya suka saat dibawa jauh ada powernya sangat-sangat membantu sekali pada saat Take Over, Ketika tenaga mesin dan motor listriknya nyala bersama power langsung keluar dengan instan sehingga aman dan nyaman saat mensalip kendaraan.
Kekurangan
Infotainment yang jadul gak bisa carplay, udah terbiasa make carplay jadi kagok harus pake hp buat liat maps
GC pendek beberapa kali takut gasruk saat jalan di bali dan naik ferry walaupun gak gasruk sih tapi tetep aja deg degan
Body terasa cukup lebar dan panjang sehingga kalau lewat jalan2 kecil di bali bikin was was takut lecet
Rem terasa kurang pakem tapi masih oke sih kayaknya mungkin karena udah mulai tipis kampasnya
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
Oya kalo HU Camry ini kayaknya susah diganti soalnya integrated pembacaan system hybridnya, kalo dibuang sayang deh.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2287
- Joined: Sun Sep 26, 2021 10:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Nissan Xtrail
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Congrats om mobil barunya , good choice Perolian termasuk minyak rem udah ganti?mahesoo wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 9:23 Halo Om Semua izin update
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
So Far sangat sangat puas menggunakan camry Hybrid ini, konsumsi BBMnya irit rata2 1:16-20, bantingan juga menurut saya enak sekali, empuk tapi tidak terlalu mengayun.
Daan yang paling saya suka saat dibawa jauh ada powernya sangat-sangat membantu sekali pada saat Take Over, Ketika tenaga mesin dan motor listriknya nyala bersama power langsung keluar dengan instan sehingga aman dan nyaman saat mensalip kendaraan.
Kekurangan
Infotainment yang jadul gak bisa carplay, udah terbiasa make carplay jadi kagok harus pake hp buat liat maps
GC pendek beberapa kali takut gasruk saat jalan di bali dan naik ferry walaupun gak gasruk sih tapi tetep aja deg degan
Body terasa cukup lebar dan panjang sehingga kalau lewat jalan2 kecil di bali bikin was was takut lecet
Rem terasa kurang pakem tapi masih oke sih kayaknya mungkin karena udah mulai tipis kampasnya
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
IG: @sahabatq8
https://www.kyupartners.co.id/
https://www.kyupartners.co.id/
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2320
- Joined: Mon Jun 04, 2018 13:35
- Location: Jakarta
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
kadang orang tuh terlalu fokus ringseknyaChZ wrote: ↑Fri Dec 15, 2023 3:46
pertanyaannya mobil skrg plat bodynya mo setebel apa sih, sekelas G12 seri-7 aja kaleng dibanding E38. tp teknologi sasisnya mah jauuuuuhhhhhhhhhh bawa G12 lebih rigid daripada bawa E39 wkwkwkwkwkwk.
engineering dimana mana ngejernya skrg material bisa tipis tapi kuat krn buat weightsaving. kok masih nyembah plat body tebel. mang lagi perang
kadang berasa tebel karena tebel peredam aja. klo meteran kupingnya model ketok ketok plat doang ya susah.
tapi org lupa klo mobil nabrak tuh yg utama adalah integrity dari kabin
moncong emg didesain buat ringsek, pantat didesain sekeras mungkin ya biar utuh
neh, crash bulkhead copot semua. tapi cuma ankle injury doank
mungkin owdi yg ini kata netijen kaleng
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1682
- Joined: Sun Mar 21, 2021 23:59
- Location: Indonesia
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Congratulations om
You are definitely one of few smart people
You are definitely one of few smart people
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Thu May 26, 2022 4:47
- Location: Jakarta
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Congrats mobil barunya om, akhirnya trit ini good ending
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2878
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Ditunggu foto2 nya om. Apalagi langsung cuss roadtrip ke bali bawa sedannn. Mantep abis dahmahesoo wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 9:23 Halo Om Semua izin update
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5223
- Joined: Fri Jul 12, 2013 4:18
- Daily Vehicle: DAKAR 2012 AND 2013 GE8 TYPE S
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
resikonya emang gede om wolenk itu jgn sampe loe BU loe jual ud ngalamin saya biasa bisa jual 180-200jtan pas ad ayang BU mampus cuma laku 160jtKielConstantine wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 7:40
Ambil marginnya gocap tiauu - 75 an brarti.
Berasa jualan mobil eropa
kemaren saya jual alvez aja buka 260jt akhirnya lepas 240 kata yang jual ngeri2x sedep mumpung ada yang mau lepas aja padahal showroom
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11765
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Congrats!mahesoo wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 9:23 Halo Om Semua izin update
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
So Far sangat sangat puas menggunakan camry Hybrid ini, konsumsi BBMnya irit rata2 1:16-20, bantingan juga menurut saya enak sekali, empuk tapi tidak terlalu mengayun.
Daan yang paling saya suka saat dibawa jauh ada powernya sangat-sangat membantu sekali pada saat Take Over, Ketika tenaga mesin dan motor listriknya nyala bersama power langsung keluar dengan instan sehingga aman dan nyaman saat mensalip kendaraan.
Kekurangan
Infotainment yang jadul gak bisa carplay, udah terbiasa make carplay jadi kagok harus pake hp buat liat maps
GC pendek beberapa kali takut gasruk saat jalan di bali dan naik ferry walaupun gak gasruk sih tapi tetep aja deg degan
Body terasa cukup lebar dan panjang sehingga kalau lewat jalan2 kecil di bali bikin was was takut lecet
Rem terasa kurang pakem tapi masih oke sih kayaknya mungkin karena udah mulai tipis kampasnya
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
Great Ending
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4804
- Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
- Location: East Jakarta
- Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023
Re: Need Advice: Keep GE8 Or Move To XV50 Hybrid
Congrats om buat mobil barunyamahesoo wrote: ↑Mon Dec 25, 2023 9:23 Halo Om Semua izin update
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan ane ambil aja Camry Hybrid
Begitu selesai general checkup di Toyota ternyata kondisi cukup baik langsung saya bawa untuk Trip Jawa-Bali berhubung momennya pas lagi libur agak panjang
So Far sangat sangat puas menggunakan camry Hybrid ini, konsumsi BBMnya irit rata2 1:16-20, bantingan juga menurut saya enak sekali, empuk tapi tidak terlalu mengayun.
Daan yang paling saya suka saat dibawa jauh ada powernya sangat-sangat membantu sekali pada saat Take Over, Ketika tenaga mesin dan motor listriknya nyala bersama power langsung keluar dengan instan sehingga aman dan nyaman saat mensalip kendaraan.
Kekurangan
Infotainment yang jadul gak bisa carplay, udah terbiasa make carplay jadi kagok harus pake hp buat liat maps
GC pendek beberapa kali takut gasruk saat jalan di bali dan naik ferry walaupun gak gasruk sih tapi tetep aja deg degan
Body terasa cukup lebar dan panjang sehingga kalau lewat jalan2 kecil di bali bikin was was takut lecet
Rem terasa kurang pakem tapi masih oke sih kayaknya mungkin karena udah mulai tipis kampasnya
Overall puas, sangat puass drngan harga 240 jutaan dapat mobil seperti ini seandainya ada mobil hybrid senyaman camry dengan GC lebih tinggi dan sparepart sama melimpahnya mungkin akan perfect.
Sekian updatenya om
Past:
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'24 U11
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'24 U11