Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Jujur aja nampak lebih sleek Bimmers E38, more dynamic khas Bimmers la ketimbang Mercedes. Tapi, tetep ane hornyan jauh ngeliat pillarlessnya ini loh....
utk yg satu ini ane ngikut kubu e38
emang beneran chakep sekeren-keren nya...................mimpi pun ane ga berani miara janda nya, sempet baca di forum tetangga konon utk shockabsorber nya aja sekitar 40 jeti
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
doq wrote:utk yg satu ini ane ngikut kubu e38
emang beneran chakep sekeren-keren nya...................mimpi pun ane ga berani miara janda nya, sempet baca di forum tetangga konon utk shockabsorber nya aja sekitar 40 jeti
Ini Indonesia brader....bisa diakalin - ganti sama sistem shock biasa aja.
Nightster Guy wrote:Tul denger2 shocknya 20an jeti belakang kalu rusak sebiji. Di iklan kolom Otomotif si MUZE ato temen2nya ngeklaim bisa perbaikin kalo uda malfungsi.
TIPS: berlaku untuk mbl apa saja, sebelum memutuskan untuk rekondisi sokbreker ke tempat seperti diatas sangat disarankan untuk ngecek dulu harga sokbreker yg baru, sebab beberapa kali saya cek kesitu ada kalanya biaya rekondisi yg mereka patok malah lbh mahal dibanding harga sokbreker yg barunya
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
Nightster Guy wrote:Tul denger2 shocknya 20an jeti belakang kalu rusak sebiji. Di iklan kolom Otomotif si MUZE ato temen2nya ngeklaim bisa perbaikin kalo uda malfungsi.
TIPS: berlaku untuk mbl apa saja, sebelum memutuskan untuk rekondisi sokbreker ke tempat seperti diatas sangat disarankan untuk ngecek dulu harga sokbreker yg baru, sebab beberapa kali saya cek kesitu ada kalanya biaya rekondisi yg mereka patok malah lbh mahal dibanding harga sokbreker yg barunya
300CE sih benernya gak jelek, cuma spt kata om FM udah mulai keliatan uzur aja apalagi yg masih make grill pre-facelift dan sein orange. udah keliatan "uban" nya hehehe
Ikutan ah.... Kalau utk eksterior overall saya lebih suka E38, tapi CE memang punya daya tarik lebih pada pintu pilarless-nya (dan juga desain single wipernya). Utk interior, terutama seputaran dashboard, definitely saya pilih CE.
Malah kalo interior bagusan (dan lebih modern) E38 jauh dibanding W124. E38 interiornya modern (gak beda dengan mobil2 jaman sekarang), kalo 300CE berasa banget sedan jadul (temp acnya masih sistem puter, gak ada climate control, juga bentuk tombol2nya masih mekanikal kaya tombol lampu rumah hehehe), tapi wajar sih karena memang W124 itu satu generasi lebih tua dibanding E38.
kalo buat gw e38 all the way, exterior and interior lebih keren dari MB. Head unitnya aja udah model integrated dan folding face buat cd slotnya sedangkan MB masih terpisah ICEnya
Serius om Kopat 280CE liat tiap hari?!?! Superduper langka.... Tembus di angka 450 lebih di Indo dalam kondisi 'normal' sebagai Mercs coupe collector items.
serius om.. sering nongkrong di parkiran apartemen di kantor ane... warnanya sama dengan dengan yang kecil di bawah om...
sampe ganti kolor ane om pas lihatnya...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Nightster Guy wrote:Serius om Kopat 280CE liat tiap hari?!?! Superduper langka.... Tembus di angka 450 lebih di Indo dalam kondisi 'normal' sebagai Mercs coupe collector items.
maskopat wrote:serius om.. sering nongkrong di parkiran apartemen di kantor ane... warnanya sama dengan dengan yang kecil di bawah om...
sampe ganti kolor ane om pas lihatnya...
Langsung om NG segera menyusul ke Jakarta untuk Eksekusi 280CE...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Sebenernya kalo di luaran mah si C123 ini levelnya jelas kalah ketimbang SEC C126 ato SL R107 (apalagi). Harga juga rada jauh, plus sebenernya diliat dari samping proporsinya gak cantik2 amat sebagai coupe.
Tapi, berhubung populasi dia di Indo justru kalah banyak ketimbang C126 dan R107, maka harganya jadi nyaris bejaban.
pradit_d wrote:kok beda ya head unitnya?
ini E38 juga lho....tapi yang taon 2001
yg ini yg bikin beda ada 2:
1. Dia engga beli navigation/multimedia package
2. integrated head unit lamanya dibongkar dan diganti sendiri sama HU aftermarket jadi keliatannya gak pas gitu hehehe.....
Tapi dia kayaknya beli sport package soalnya setirnya 3 spoke.
Yep om Pradit jadinya kek Karmann. Secara engineering gak da yang bisa dibanggain dari Karmann, itu mobil biasa dengan mesin konvensional beroutput pas2an. Histori dan pencapaiannya juga biasa2 aja nothing special. Cuman desain bodinya memang sangat cantik.
Berhubung di Indo langka cuman puluhan unit, jadilah Karmann berharga melebihi ANCRV sekelasnya dan mendekati harga kelas Fortie Pasport.