review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t

User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

anak_singkong wrote:
hanx13 wrote:salam kenal semua..

tenaga mesin lebih smooth gak terlalu nyentak kayak P180. Tapi tetap mantab. Perkiraan seh karena rasio gear lebih berat,tandanya di P180 gigi 1 20kpj lebih dikit udah minta oper gigi 2. di P200 30kpj gigi 1 masih enak...:D
body yg berat gakterasa klo udah jalan..
handling cukup lincah, tapi radius putar kemudi lebih besar dari P180 soalnya sudutnya lebih yah,saya tanya2 mengenai P220, itu kayaknya masih lama. Yg akan dimasukin tuh XCD125, taon depan marketnya jg masih P200, P180 + XCD125...

:beer: :beer:
pantesan aja Pulsar 180 lbh enakan diajak sparing ama si Raja..klo yg Pulsar 200 pernah ketemu di LA beraninya di trek lurus doang. :P

trnyata P200 kalah lincah ama yg 180..berarti segmentnya sport turing tuh..

katanya..
akan dtg 'baby' Pulsar 125cc yah? asal jgn kya Thunder 125 aja yg katanya 'baby' thunder tp spek jauh bgt.. :P beda bgt ama ZX130 yg punya julukan 'baby' Ninja tp performa ga malu2in..biarpun cuma motor bebek..wahh..omongannya jd jauh bgt yah?? -> sorry ott.

brp yah kira2 harganya? sapa tau bs pas ama kantong.. ;)

bro hanx selamet yah atas motor barunya...soal radius belok harus ati2 boss, gw 2x pernah mo jatuh gara2 ini....

bro singkong bener kata lu, p200 jago di jln lurus aja,klo pake tanjakan palagi boncengan lemot, menurut gw karena secara perbandingan jumlah mata gir jauh berbeda antara p180 & p200.

makanya sabtu ini gir depan p200 gw mo diturunin 1 mata jadi 13 (punya tiger), biar akselerasi meningkat, tp ngorbanin top speed...
User avatar
birkov
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 160
Joined: Fri Apr 18, 2008 1:48
Location: Tangerang

Re: review Pulsar-200

Post by birkov »

bro @didin 11-12 sama SIRENG gue ..nanti gue foto di parkiran yak...tapi lagi dekil tuh lom dicuci
Birkov Devil - B 6294 CKU
MAZTER (Mazda Tangerang)
http://www.facebook.com/group.php?gid=154990383441
User avatar
birkov
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 160
Joined: Fri Apr 18, 2008 1:48
Location: Tangerang

Re: review Pulsar-200

Post by birkov »

didin wrote:
anak_singkong wrote:
hanx13 wrote:salam kenal semua..

tenaga mesin lebih smooth gak terlalu nyentak kayak P180. Tapi tetap mantab. Perkiraan seh karena rasio gear lebih berat,tandanya di P180 gigi 1 20kpj lebih dikit udah minta oper gigi 2. di P200 30kpj gigi 1 masih enak...:D
body yg berat gakterasa klo udah jalan..
handling cukup lincah, tapi radius putar kemudi lebih besar dari P180 soalnya sudutnya lebih yah,saya tanya2 mengenai P220, itu kayaknya masih lama. Yg akan dimasukin tuh XCD125, taon depan marketnya jg masih P200, P180 + XCD125...

:beer: :beer:
pantesan aja Pulsar 180 lbh enakan diajak sparing ama si Raja..klo yg Pulsar 200 pernah ketemu di LA beraninya di trek lurus doang. :P

trnyata P200 kalah lincah ama yg 180..berarti segmentnya sport turing tuh..

katanya..
akan dtg 'baby' Pulsar 125cc yah? asal jgn kya Thunder 125 aja yg katanya 'baby' thunder tp spek jauh bgt.. :P beda bgt ama ZX130 yg punya julukan 'baby' Ninja tp performa ga malu2in..biarpun cuma motor bebek..wahh..omongannya jd jauh bgt yah?? -> sorry ott.

brp yah kira2 harganya? sapa tau bs pas ama kantong.. ;)

bro hanx selamet yah atas motor barunya...soal radius belok harus ati2 boss, gw 2x pernah mo jatuh gara2 ini....

bro singkong bener kata lu, p200 jago di jln lurus aja,klo pake tanjakan palagi boncengan lemot, menurut gw karena secara perbandingan jumlah mata gir jauh berbeda antara p180 & p200.

makanya sabtu ini gir depan p200 gw mo diturunin 1 mata jadi 13 (punya tiger), biar akselerasi meningkat, tp ngorbanin top speed...
wah kalau gue sih merasa SIRENG buat tarikan pendek udah enak tuh heheh apa gue yg lemot bawanya.
maslahnya gue lebih suka main di atas bro. gue sih lom coba boncengan lagi kalau bonceng bini gue kan enteng.

oh iya untuk kelas 125 cc bajaj keluarin XCD125, bukan pulsar bro beda kelasnya walau busi tetep dua tapi yg gue bingung tuh kenapa velg udah racing tapi semua nya tromol ...denger2 sih hasil tes sama thunder125 lebih irit dan lebih kenceng ...secara penampilan oke bro ..ini hasil infestigasi saat ada yg bongkar motor sample ..Sttt ...
Birkov Devil - B 6294 CKU
MAZTER (Mazda Tangerang)
http://www.facebook.com/group.php?gid=154990383441
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Bro Hanx segera nyusul nih... cepetan review-nya yaa... Bro didin... mungkin perlu difoto lagi tapi sambil jongkok supaya sudutnya gak terlalu tinggi...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

JESKONENG wrote:Bro Hanx segera nyusul nih... cepetan review-nya yaa... Bro didin... mungkin perlu difoto lagi tapi sambil jongkok supaya sudutnya gak terlalu tinggi...
ok bro...maklum amatiran... :mrgreen:

gw foto lagi pas dah ganti disc rem blakangnya..
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

didin wrote:
anak_singkong wrote:
hanx13 wrote:salam kenal semua..

tenaga mesin lebih smooth gak terlalu nyentak kayak P180. Tapi tetap mantab. Perkiraan seh karena rasio gear lebih berat,tandanya di P180 gigi 1 20kpj lebih dikit udah minta oper gigi 2. di P200 30kpj gigi 1 masih enak...:D
body yg berat gakterasa klo udah jalan..
handling cukup lincah, tapi radius putar kemudi lebih besar dari P180 soalnya sudutnya lebih yah,saya tanya2 mengenai P220, itu kayaknya masih lama. Yg akan dimasukin tuh XCD125, taon depan marketnya jg masih P200, P180 + XCD125...

:beer: :beer:
pantesan aja Pulsar 180 lbh enakan diajak sparing ama si Raja..klo yg Pulsar 200 pernah ketemu di LA beraninya di trek lurus doang. :P

trnyata P200 kalah lincah ama yg 180..berarti segmentnya sport turing tuh..

katanya..
akan dtg 'baby' Pulsar 125cc yah? asal jgn kya Thunder 125 aja yg katanya 'baby' thunder tp spek jauh bgt.. :P beda bgt ama ZX130 yg punya julukan 'baby' Ninja tp performa ga malu2in..biarpun cuma motor bebek..wahh..omongannya jd jauh bgt yah?? -> sorry ott.

brp yah kira2 harganya? sapa tau bs pas ama kantong.. ;)

bro hanx selamet yah atas motor barunya...soal radius belok harus ati2 boss, gw 2x pernah mo jatuh gara2 ini....

bro singkong bener kata lu, p200 jago di jln lurus aja,klo pake tanjakan palagi boncengan lemot, menurut gw karena secara perbandingan jumlah mata gir jauh berbeda antara p180 & p200.

makanya sabtu ini gir depan p200 gw mo diturunin 1 mata jadi 13 (punya tiger), biar akselerasi meningkat, tp ngorbanin top speed...
Tolong nanti kalo sudah diganti gir depan jadi 13 punya tiger, kasitau kita2 disini ya bro, gimana hasilnya... Kalo aku justru pingin ganti gir depan dengan ukuran 15 (naik 1 mata) untuk mengejar top speed lebih tinggi.. karena kalo untuk akselerasi bisa dimainin dari setelan pengapian CDI BRT, misalnya dari yang sekarang 36 drajat menjadi 35 atau 34 sebelum TMA.. pasti tarikan lebih sangar, tapi top speed berkurang...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

Wah rame yah yg punya p200.......
Salam kenal deh ama p180 gw........


kekekekeekekk.....
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Bro Novasonic.... !!! Welcome bro... boleh juga foto P-180 nya ikutan mejeng disini biar rame.. toh masih sodara kandung sama P-200.... Juga data modifnya apa aja, harga2nya juga... Thanx bro...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

novasonic wrote:Wah rame yah yg punya p200.......
Salam kenal deh ama p180 gw........


kekekekeekekk.....

wah..nambah satu lagi nih dedengkot of pulsar.... :beer:
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

novasonic wrote:Wah rame yah yg punya p200.......
Salam kenal deh ama p180 gw........


kekekekeekekk.....
woooiii....ente kog dah jarang nongol di thread FR2 surabaya????


ntar ane nyusul deh ke POC depan Mitra ,klo udah datang my pulsie...:D

Btw,masih maen2 ke HR Muhammad bro? sapa tau ntar pas servis bisa ketemu sekalian konsultasi...:D
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

didin wrote:
bro hanx selamet yah atas motor barunya...soal radius belok harus ati2 boss, gw 2x pernah mo jatuh gara2 ini....

bro singkong bener kata lu, p200 jago di jln lurus aja,klo pake tanjakan palagi boncengan lemot, menurut gw karena secara perbandingan jumlah mata gir jauh berbeda antara p180 & p200.

makanya sabtu ini gir depan p200 gw mo diturunin 1 mata jadi 13 (punya tiger), biar akselerasi meningkat, tp ngorbanin top speed...
JESKONENG wrote:Bro Hanx segera nyusul nih... cepetan review-nya yaa... Bro didin... mungkin perlu difoto lagi tapi sambil jongkok supaya sudutnya gak terlalu tinggi...
:thanks: tengkyu bro2 semua... nubie mohon bimbingannya...:D

ntar hari senin klo gak selasa baru datang neh si black... :mrgreen:
jadi kembaraan ma bro didin... :beer:

@jeskoneng

masih di kaskus bro?
Image
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

JESKONENG wrote:Bro Novasonic.... !!! Welcome bro... boleh juga foto P-180 nya ikutan mejeng disini biar rame.. toh masih sodara kandung sama P-200.... Juga data modifnya apa aja, harga2nya juga... Thanx bro...
Alow juga bro jeskoneng.......
Iya nih gw lama gak ol, coz kompie biz rusak parahhh!!!!
Btw, bole yah naro pic p180 di sini?
Nih p180 gw yg kotor parahhhh, lokasinya di sekitar banyuwangi pas touring ke Bali bulan maret lalu........

Image

Tambahan modifnya gak banyak sihh, cuma bikin p180 jadi p200 wanna be..... (tank flap, tank protector, n behel belakang)
Trus:
- suzi F150 mudguard
- Koil XP 2 buah (Rp 165 rb/pc)
- Busi NGK CR8EK 2 buah (Rp 90 rb/pc), tp recommended cari yg NGK CR9EIX, coz dah iridium dan elektrodanya cuma satu. Kalo yg punya gw elektrodanya ada 2.
Pertimbangan gak terlalu banyak ubahan gara2 nih motor sering ikut touring jadi biar di jalan tetap safe aja......
So far dengan penggantian koil dan busi tarikan lebih maknyussss...... Pas nyoba, gas gw hentak ban depan ngangkat tinggi bgt (hampir jatuh gw...... :capede: ). Top speed gak banyak perubahan, tapi naiknya cepet (CDI masih standar siihhh :upss: ).
Rencana mo naikin ukuran PJ 1 step dulu karena kerasa karburatornya kebanyakan ngisep angin ketimbang bensinnya di putaran bawah (mungkin gara2 bensin dah kebakar duluan) sedangkan MJ menyusul......

@didin
Wah bukan dedengkot pulsar bro...... Cuman sering kasih komentar yang ngasal biar poinnya banyak di SM...... wakakakakakakkakakak :beer: .......... :ngacir:
hanx13 wrote:woooiii....ente kog dah jarang nongol di thread FR2 surabaya????


ntar ane nyusul deh ke POC depan Mitra ,klo udah datang my pulsie...:D

Btw,masih maen2 ke HR Muhammad bro? sapa tau ntar pas servis bisa ketemu sekalian konsultasi...:D
Kompieku biz rusak bro.......
Btw, kapan nih pulsienya dateng? ambil yg p180 or p200?
Ke hr masih sering sihhhh, tapi kalo servis dah jarang..... paling cangkruk ama mekanik ato bro POC yg laen......

Ditunggu gabung di POC yaaa..........

@all
:beer:
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Udah dapet info dari kawan2 klub Raptor Jakarta, mereka banyakan udah pake karbu PE-28 dan open air filter TDR, short intake manifold... Aku lagi pingin masukan nih... kalo karbu CV Mikuni 29 standar Pulsar 200 apakah bisa meningkat performanya jika dikombinasikan dengan open air filter TDR atau K&N ?? Adakah yang pernah mengaplikasikannya ?? Mungkin di karbu Scorpio atau Tiger ?? Apakah mesin jadi lebih responsif ??
Klo di buku 4 Stroke Performance Tuning Alexander Graham Bell,
Karburator jenis vakum klo dikonversi ke karbu skep konvensional bisa dikurangi 2-4mm...

(Pulsar 180/200 kan pake Mikuni BS29 jadi klo karbu skep biasa sama aja pake karbu ukuran 25-27mm)

So klo mo enakan, ya pake karbu jenis CV yg lebih gede kayak punya Thunder 250(Mikuni BS32) ato pake karbu skep biasa di atas 27mm. PE28 boleh tuh....:o Atow klo mo yg sparepartnya murah ya punya Ninja RR Mikuni VM28.

Oyah,jgn jadikan PJ-MJ karbu std lama sebagai patokan PJ/MJ karbu baru ke motor anda. Harus set ulang PJ/MJnya.

open air filter TDR ama K&N harganya di atas 1jt... :e-wall: :e-wall:


Btw, om jeskoneng jadi pake karbu apa??:D
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

novasonic wrote:
JESKONENG wrote:Bro Novasonic.... !!! Welcome bro... boleh juga foto P-180 nya ikutan mejeng disini biar rame.. toh masih sodara kandung sama P-200.... Juga data modifnya apa aja, harga2nya juga... Thanx bro...
Alow juga bro jeskoneng.......
Iya nih gw lama gak ol, coz kompie biz rusak parahhh!!!!
Btw, bole yah naro pic p180 di sini?
Nih p180 gw yg kotor parahhhh, lokasinya di sekitar banyuwangi pas touring ke Bali bulan maret lalu........

Image

Tambahan modifnya gak banyak sihh, cuma bikin p180 jadi p200 wanna be..... (tank flap, tank protector, n behel belakang)
Trus:
- suzi F150 mudguard
- Koil XP 2 buah (Rp 165 rb/pc)
- Busi NGK CR8EK 2 buah (Rp 90 rb/pc), tp recommended cari yg NGK CR9EIX, coz dah iridium dan elektrodanya cuma satu. Kalo yg punya gw elektrodanya ada 2.
Pertimbangan gak terlalu banyak ubahan gara2 nih motor sering ikut touring jadi biar di jalan tetap safe aja......
So far dengan penggantian koil dan busi tarikan lebih maknyussss...... Pas nyoba, gas gw hentak ban depan ngangkat tinggi bgt (hampir jatuh gw...... :capede: ). Top speed gak banyak perubahan, tapi naiknya cepet (CDI masih standar siihhh :upss: ).
Rencana mo naikin ukuran PJ 1 step dulu karena kerasa karburatornya kebanyakan ngisep angin ketimbang bensinnya di putaran bawah (mungkin gara2 bensin dah kebakar duluan) sedangkan MJ menyusul......

@didin
Wah bukan dedengkot pulsar bro...... Cuman sering kasih komentar yang ngasal biar poinnya banyak di SM...... wakakakakakakkakakak :beer: .......... :ngacir:
hanx13 wrote:woooiii....ente kog dah jarang nongol di thread FR2 surabaya????


ntar ane nyusul deh ke POC depan Mitra ,klo udah datang my pulsie...:D

Btw,masih maen2 ke HR Muhammad bro? sapa tau ntar pas servis bisa ketemu sekalian konsultasi...:D
Kompieku biz rusak bro.......
Btw, kapan nih pulsienya dateng? ambil yg p180 or p200?
Ke hr masih sering sihhhh, tapi kalo servis dah jarang..... paling cangkruk ama mekanik ato bro POC yg laen......

Ditunggu gabung di POC yaaa..........

@all
:beer:
wah udah banyak berubah yah P180nya dibanding waktu kopdar pertama di Dunkin Donuts dulu....:D

gw ambil P200 bro...:)
klo P180, ntar kembaran ma adek gw dunk...
Image
boncu
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 23
Joined: Fri Jul 13, 2007 3:03

Re: review Pulsar-200

Post by boncu »

allo bro nova, kemana aja ? makin sering turing katanya ya ? allo gary wah gary lagi dah koq dimana mana ada gary ya ? he he he
maaah kenalin name ane bony baru setahun yemplak pulsar sampe detik ini cuman satu yg nikin BT di pulsar yaitu pas ban gembos gw harus dorong 1 KM bayangiin 1 km dorong motor hi hi hi
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Bro.. open air filter TDR cuma 125 ribu kok..... di kaskus slalu rame ya ??
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^
oyah,murah tuh...

klo k&n emang di atas 1jt...:D

di kaskus jg mayan banyak yg ambil P200...


btw,jadi pake karbu apa bro? gimana spek terakhir?

manteb bro motornya...:beer:
Image
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

hanx13 wrote:
wah udah banyak berubah yah P180nya dibanding waktu kopdar pertama di Dunkin Donuts dulu....:D

gw ambil P200 bro...:)
klo P180, ntar kembaran ma adek gw dunk...
Gak banyak berubah koq.......
Secara fisik masi tetep p180.... kekekekekekek...... :upss:
Wah, makin mantep aja pake p200 nihhh.......
Ditunggu gabung di POC yaaa...... :beer:
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

novasonic wrote:
Gak banyak berubah koq.......
Secara fisik masi tetep p180.... kekekekekekek...... :upss:
Wah, makin mantep aja pake p200 nihhh.......
Ditunggu gabung di POC yaaa...... :beer:
hehehehe.....tapi tambah keren aja tuh... :e-clap:

syarat2 ikutan POC apa aja bro?

PMin aja deh... :thanks:
Image
User avatar
gary
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1327
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:03

Re: review Pulsar-200

Post by gary »

@boncu
Hehehehe..... :weekk:

@nova
Motornya udah berubah banyak..... :upss:
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

wah baru besok dikirim neh.... deg2an gw....:D

@novasonic

thanks bro PMnya....:)

Btw, ada syarat wajib kopdar/turba gak? apa cuman itu aja...?:)
Image
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

Wah p200nya dah mo dateng ya bro.......
Congratz yaa.....
Inget, p200 itu kenceng bgt..... gw aja sampe geleng2...... :beer:


btw, masalah wajib turba:
Gak ada sih bro, tujuan ikut turba/kopdar itu biar makin deket dengan anggota POC, mengetahui seluk beluk tentang POC, informasi touring-baksos-safety riding, modifikasi dsb...dsb...... So, kalo jarang dateng pasti nanti jadi garing antar anggota dan gak tau info terbaru kan? Maka semua itu dikembalikan lagi ke masing2 individu, apakah dia mau ato tidak.

Lagipula, sekarang POC lebih kearah Kualitas bukan Kuantitas. Lebih baik sedikit tapi solid ketimbang banyak tapi gak karu2an.........

Pokoknya gak rugi deh ikut POC, agenda kita buanyak bgt mulai dari Touring, Gathering, nonton bareng, olahraga, dsb. Selain itu tujuan dari turba juga adalah sumbang saran dari masing2 anggota, selama saran ato kritikan itu membangun bakalan kita terima dengan lapang dada.

Oiya, lagipula unsur keaktifan dan safety riding sekarang lagi benar2 di galakkan di POC. So, turba itu hanya sebagian kecil saja sedangkan yang paling penting adalah 2 poin diatas tsb.

Kayaknya itu aja deh syarat untuk menjadi anggota POC.
Gampang kan?
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^^^
wah sip sip bro...:beer:

soalnya klo ada wajib2 nya takut ntarnya pas gw gak bisa dateng gtu. Manteb neh POC...:beer:

gw mungkin jg gak setiap sabtu bs dtg soalnya kan ke gereja dulu...:D

hari ini dikirim. ntar kalo stnk n plat nomer dah keluar gw sambangin POC bro,...
Image
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

Bro hanx13, btw maen2 juga yah di websitenya POC. okeh2........

Ditunggu kabarnya bro......
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

Akhirnya black cats P200 gw datang jg...:beer:

Klo yg udah biasa pegang P180 naek P200 gak perlu adaptasi banyak2...

langsung gw bawa muter2 kampung...
Wiiiiihhh...riding position lebih mantab dari P180...:beer:

tenaganya baru keluar di rpm >3500...:ngacir:

shock depan belakang lebih keras dari P180, tapi lebih enak buat nikung2,lebih lincah...
jd gak berasa klo radius putarnya lebih lebar dari P180...


Jadi gak sabar nunggu STNK jd....:)
Image