anak_singkong wrote:pantesan aja Pulsar 180 lbh enakan diajak sparing ama si Raja..klo yg Pulsar 200 pernah ketemu di LA beraninya di trek lurus doang.hanx13 wrote:salam kenal semua..
tenaga mesin lebih smooth gak terlalu nyentak kayak P180. Tapi tetap mantab. Perkiraan seh karena rasio gear lebih berat,tandanya di P180 gigi 1 20kpj lebih dikit udah minta oper gigi 2. di P200 30kpj gigi 1 masih enak...
body yg berat gakterasa klo udah jalan..
handling cukup lincah, tapi radius putar kemudi lebih besar dari P180 soalnya sudutnya lebih yah,saya tanya2 mengenai P220, itu kayaknya masih lama. Yg akan dimasukin tuh XCD125, taon depan marketnya jg masih P200, P180 + XCD125...
![]()
trnyata P200 kalah lincah ama yg 180..berarti segmentnya sport turing tuh..
katanya..
akan dtg 'baby' Pulsar 125cc yah? asal jgn kya Thunder 125 aja yg katanya 'baby' thunder tp spek jauh bgt..beda bgt ama ZX130 yg punya julukan 'baby' Ninja tp performa ga malu2in..biarpun cuma motor bebek..wahh..omongannya jd jauh bgt yah?? -> sorry ott.
brp yah kira2 harganya? sapa tau bs pas ama kantong..
bro hanx selamet yah atas motor barunya...soal radius belok harus ati2 boss, gw 2x pernah mo jatuh gara2 ini....
bro singkong bener kata lu, p200 jago di jln lurus aja,klo pake tanjakan palagi boncengan lemot, menurut gw karena secara perbandingan jumlah mata gir jauh berbeda antara p180 & p200.
makanya sabtu ini gir depan p200 gw mo diturunin 1 mata jadi 13 (punya tiger), biar akselerasi meningkat, tp ngorbanin top speed...