Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FortunerMan wrote:Kalo saya sih takut ya resiko ngerusak mobil 300 juta plus gara2 Pertamina Kalo mesin truk di Everest sih...lebih kecil lah resikonya, mesin dirancang buat badak...
demen bgt baca yang dibold. bisa 'jajan' dimana aja. mo 'restoran mewah' OK, mo 'warung kopi' boleh.
Iya,, Setubuhh.... jaman sekarang emang harus cari mobil yg ga ngerepotin omm... heheheeee...
nah, pertanyaan ane maintenance si Evie ini mahal ga ya? kalo dibandingin toyota jauh ga bedanya? soalnya ane skrg pake Innova dari taun 2005....
aldy wrote:Vote Pajero Sport mangstabs tuh bro bukannya OTR sekitar 370 jutaan ya (Exceed matic 4x2)..yang terbaru mitsubishi juga ngeluarin PS manual GLS tuh cuma 350jutaan..Apalagi mobil keluarga D-Cab dihapus aja deh bro..Suspensi cenderung keras..Penumpang belakang bisa tersiksa tuh rata2 dudukannya tegak..
Ini mobil lebih baik buat Off road dan bak belakang dipake buat ngisi peralatan kemah..
Iya yaa,, bener juga si omm,,, kasian yg duduk dibelakang si ya... ane tergodanya pas liat di IIMS kemaren,, ada si Hilux putih ama si Navara,, dgn harga segitu udh dapet mobil 4X4 yg macho bisa diajak main tanah... tapi dipikir2 lg paling sempet diajak main2 tanahnya sebulan/ 2bulan sekali.... sisanya buat dipake dalam kota... hmmmmmhh..... enaknya buat mobil ke-2 kyknya ni mobil yakk.... heheeeee
FortunerMan wrote:Kalo saya sih takut ya resiko ngerusak mobil 300 juta plus gara2 Pertamina Kalo mesin truk di Everest sih...lebih kecil lah resikonya, mesin dirancang buat badak...
demen bgt baca yang dibold. bisa 'jajan' dimana aja. mo 'restoran mewah' OK, mo 'warung kopi' boleh.
Iya,, Setubuhh.... jaman sekarang emang harus cari mobil yg ga ngerepotin omm... heheheeee...
nah, pertanyaan ane maintenance si Evie ini mahal ga ya? kalo dibandingin toyota jauh ga bedanya? soalnya ane skrg pake Innova dari taun 2005....
service 5rb km, sekitar 1.8jt om... kalo 40rb km, sekitar 4jt lebih...
ban yang jelas sudah di atas 1jt per ban..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
aldy wrote:Vote Pajero Sport mangstabs tuh bro bukannya OTR sekitar 370 jutaan ya (Exceed matic 4x2)..yang terbaru mitsubishi juga ngeluarin PS manual GLS tuh cuma 350jutaan..Apalagi mobil keluarga D-Cab dihapus aja deh bro..Suspensi cenderung keras..Penumpang belakang bisa tersiksa tuh rata2 dudukannya tegak..
Ini mobil lebih baik buat Off road dan bak belakang dipake buat ngisi peralatan kemah..
Iya yaa,, bener juga si omm,,, kasian yg duduk dibelakang si ya... ane tergodanya pas liat di IIMS kemaren,, ada si Hilux putih ama si Navara,, dgn harga segitu udh dapet mobil 4X4 yg macho bisa diajak main tanah... tapi dipikir2 lg paling sempet diajak main2 tanahnya sebulan/ 2bulan sekali.... sisanya buat dipake dalam kota... hmmmmmhh..... enaknya buat mobil ke-2 kyknya ni mobil yakk.... heheeeee
kalo seneng ngelumpur, bisa ambil PS 4x4. tapi nambahnya sekitar 80jt lagi.
tapi daripada ngambil PS 4x4, mending evie 4x2, trus 80jt dipake beli taft atau trooper...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
aldy wrote:Vote Pajero Sport mangstabs tuh bro bukannya OTR sekitar 370 jutaan ya (Exceed matic 4x2)..yang terbaru mitsubishi juga ngeluarin PS manual GLS tuh cuma 350jutaan..Apalagi mobil keluarga D-Cab dihapus aja deh bro..Suspensi cenderung keras..Penumpang belakang bisa tersiksa tuh rata2 dudukannya tegak..
Ini mobil lebih baik buat Off road dan bak belakang dipake buat ngisi peralatan kemah..
Iya yaa,, bener juga si omm,,, kasian yg duduk dibelakang si ya... ane tergodanya pas liat di IIMS kemaren,, ada si Hilux putih ama si Navara,, dgn harga segitu udh dapet mobil 4X4 yg macho bisa diajak main tanah... tapi dipikir2 lg paling sempet diajak main2 tanahnya sebulan/ 2bulan sekali.... sisanya buat dipake dalam kota... hmmmmmhh..... enaknya buat mobil ke-2 kyknya ni mobil yakk.... heheeeee
OO butuh 4X4 ya..Ya mau ga mau pake PS 4X4 cuma kemahalan ya he2..Tapi yakin deh bro rata2 D-Cab suspensinya cenderung Hard..Soalnya emang peruntukannya Off-Road juga..Kalo empuk bisa2 mentok terus tuh shockbreakernya.. Belum dudukan belakang lumayan tegak kasihan yg dibelakang bro he2..Tapi ya tergantung seleranya bro aja..
aldy wrote:Vote Pajero Sport mangstabs tuh bro bukannya OTR sekitar 370 jutaan ya (Exceed matic 4x2)..yang terbaru mitsubishi juga ngeluarin PS manual GLS tuh cuma 350jutaan..Apalagi mobil keluarga D-Cab dihapus aja deh bro..Suspensi cenderung keras..Penumpang belakang bisa tersiksa tuh rata2 dudukannya tegak..
Ini mobil lebih baik buat Off road dan bak belakang dipake buat ngisi peralatan kemah..
Iya yaa,, bener juga si omm,,, kasian yg duduk dibelakang si ya... ane tergodanya pas liat di IIMS kemaren,, ada si Hilux putih ama si Navara,, dgn harga segitu udh dapet mobil 4X4 yg macho bisa diajak main tanah... tapi dipikir2 lg paling sempet diajak main2 tanahnya sebulan/ 2bulan sekali.... sisanya buat dipake dalam kota... hmmmmmhh..... enaknya buat mobil ke-2 kyknya ni mobil yakk.... heheeeee
kalo seneng ngelumpur, bisa ambil PS 4x4. tapi nambahnya sekitar 80jt lagi.
tapi daripada ngambil PS 4x4, mending evie 4x2, trus 80jt dipake beli taft atau trooper...
wahh,, pengennya si gitu omm, tapi dana kurang mendukung... heheeee.... ini aja mesti nunggu abis lebaran dulu nunggu acc kredit dari kantor... btw mahal juga ya omm kalo abis 1,8 juta buat service 5000km.... itu diapain aja ya? bukannya kalo 5000 cuma ganti oli aja ya? evie ini make oli 6 liter juga ya, sama ama ipah??
mesin ranger/evie/triton udah teruji....saya kerja diproyek mana ada istilah solar berkualitas, cuma ada solar biasa & buteg yg sering kecampur2 antah berantah.....tapi ketiga mobil itu mesinnya tetap bs bertahan......
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
kalo diitung2 muter2 rute dallok (dalam lokasi), waktu pake L200 kisaran 1:8, pas pake triton bisa 1:10...lumayan lho bedanya...tapi ya sebodo amat, lha wong solarnya tinggal order...hihihihi....
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
zweifellos wrote:
demen bgt baca yang dibold. bisa 'jajan' dimana aja. mo 'restoran mewah' OK, mo 'warung kopi' boleh.
Iya,, Setubuhh.... jaman sekarang emang harus cari mobil yg ga ngerepotin omm... heheheeee...
nah, pertanyaan ane maintenance si Evie ini mahal ga ya? kalo dibandingin toyota jauh ga bedanya? soalnya ane skrg pake Innova dari taun 2005....
service 5rb km, sekitar 1.8jt om... kalo 40rb km, sekitar 4jt lebih...
ban yang jelas sudah di atas 1jt per ban..
serius nih, Pat? masa sih service 5rb km aja bisa sampe 1.8jt...?
aldy wrote:Vote Pajero Sport mangstabs tuh bro bukannya OTR sekitar 370 jutaan ya (Exceed matic 4x2)..yang terbaru mitsubishi juga ngeluarin PS manual GLS tuh cuma 350jutaan..Apalagi mobil keluarga D-Cab dihapus aja deh bro..Suspensi cenderung keras..Penumpang belakang bisa tersiksa tuh rata2 dudukannya tegak..
Ini mobil lebih baik buat Off road dan bak belakang dipake buat ngisi peralatan kemah..
Iya yaa,, bener juga si omm,,, kasian yg duduk dibelakang si ya... ane tergodanya pas liat di IIMS kemaren,, ada si Hilux putih ama si Navara,, dgn harga segitu udh dapet mobil 4X4 yg macho bisa diajak main tanah... tapi dipikir2 lg paling sempet diajak main2 tanahnya sebulan/ 2bulan sekali.... sisanya buat dipake dalam kota... hmmmmmhh..... enaknya buat mobil ke-2 kyknya ni mobil yakk.... heheeeee
OO butuh 4X4 ya..Ya mau ga mau pake PS 4X4 cuma kemahalan ya he2..Tapi yakin deh bro rata2 D-Cab suspensinya cenderung Hard..Soalnya emang peruntukannya Off-Road juga..Kalo empuk bisa2 mentok terus tuh shockbreakernya.. Belum dudukan belakang lumayan tegak kasihan yg dibelakang bro he2..Tapi ya tergantung seleranya bro aja..
PS Ane ga suka interiornya bro... sempit, posisi duduknya kurang enak... audio single din... udh gitu turbonya belom VNT....
FortunerMan wrote:Yah...emang segitu2 kali bro servis di bengkel resmi. Innova segitu2 juga lah kalo di be-res. Tapi ya harus dikerjain...kalo gak garansi hangus
Oya? Innova ngga semahal itu deh kyknya,, service 1000,10.000 sama 20.000 gratis biaya service kalo ga salah.. & kalo Oli ane lebih suka ganti diluar... bisa dapet full synth 5-30 harga dibawah cepek...
aldy wrote:Vote Pajero Sport mangstabs tuh bro bukannya OTR sekitar 370 jutaan ya (Exceed matic 4x2)..yang terbaru mitsubishi juga ngeluarin PS manual GLS tuh cuma 350jutaan..Apalagi mobil keluarga D-Cab dihapus aja deh bro..Suspensi cenderung keras..Penumpang belakang bisa tersiksa tuh rata2 dudukannya tegak..
Ini mobil lebih baik buat Off road dan bak belakang dipake buat ngisi peralatan kemah..
Iya yaa,, bener juga si omm,,, kasian yg duduk dibelakang si ya... ane tergodanya pas liat di IIMS kemaren,, ada si Hilux putih ama si Navara,, dgn harga segitu udh dapet mobil 4X4 yg macho bisa diajak main tanah... tapi dipikir2 lg paling sempet diajak main2 tanahnya sebulan/ 2bulan sekali.... sisanya buat dipake dalam kota... hmmmmmhh..... enaknya buat mobil ke-2 kyknya ni mobil yakk.... heheeeee
kalo seneng ngelumpur, bisa ambil PS 4x4. tapi nambahnya sekitar 80jt lagi.
tapi daripada ngambil PS 4x4, mending evie 4x2, trus 80jt dipake beli taft atau trooper...
Salam kenal senior semua.. Nubie pengen ikutan sharing nih... Maap klo ada salah kata
Kalo buat budget 370jt gw pikir sih kalo mau dapetin PS 4x4 MT udah dapet (Klo harga ngga rubah)... 3 bulan kmaren kk gw ambil PS 4x2 AT seharga 341jt udah bonus kaca film 3M lg. Waktu itu price list di harga 372jt buat tipe itu, turun 31 jutaan. Gw pikir kalo budget 370jt mau ambil yg 4x4 AT tinggal nambah 30-40 jutaan mungkin dah dapet, waktu itu price listnya yg 4x4 AT 443jt klo ga salah.
Oiya kan masih ada Chevy captiva all wheel drive bro bisa dipertimbangkan tuh..Walaupun penggerak 4 rodanya "banci"..Tapi masih bisalah off road ringan.. Dieselnya powerfull, udah VNT..Dan kenceng edan.. Udah pernah nyoba ngejar
Bros, sekarang pikiran ane berubah lg ni,, setelah dipikir2 kok ya sekarang pilihannya jadi antara PS 4X2 AT atau Evie 4X2 Limited...... sebenernya hati udh sreg bgt sama Evie,, tp pas TD liat Interior/dashboardnya kok masih bagusan Ipah yaa.... heheeee.... PS interiornya OK, tp Ac nya ngga double blower/cm ada di row ke-3...
Sama yg masi bikin ane bingung utk Fun to drive enakan mana ya antara 2 mobil ini? transmisinya PS 4 at Invecs II vs Evie 5 at......
untuk PS, ajak keluarga juga pas TD om. banyak yang komentar kalo kursi depan dan baris ke-dua rada pendek. kasihan kan kalo keluarga gak nyaman duduknya.
PS pake 4AT invecs II. sedangkan evie pake 5AT konvensional.
PS ada manual mode. kalo evie, bisa juga dipaksa manual, tapi gearboxnya agak lemot kalo pas diturunin gigi nya.
kalo bejeg gas di gear 3 dan RPM masih rendah, PS masih tetap di gear 3. kalo evie, bisa turun ke gear 2.
PS bisa ditahan di redline, kalo evie, nahannya pake pedal gas...
fun to drive, mungkin setiap driver punya definisi yang berbeda. coba aja test drive dan bawa agak jauhan..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green