Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Byk user D4 D terpaku dgn angka Bhp dan bukan hasil test akselerasi di jalan dgn Accelerometer
Juga mungkin gaya nginjek gas-nya, banyak Diesel user cara nginjek gas nya kayak mesin Gasoline, padahal dgn diurut malah power lebih dapet dan akselerasi lebih cepat
hmm betul... diesel kan asma di RPM tinggi... jadi kudu diurut
Bukannnnn
Karena karakter pembakaran Diesel Fuel itu sendiri yg lebih lambat dibanding Gasoline, dimana rantai atom karbon solar lebih panjang dr bensin.........kandungan energy lebih besar tapi pembakaran lebih lambat
Dari tahun 2007 - 2008 org yg pasang Dastek di D4 D dah rame kok
imingwahyudi wrote:
Turboman wrote:Eniwei konstruksi mesin 2 KD dan 1KD are amazingly strong
2KD naik sampe hampir 400 Hp dan 1KD naek sampe hampir 600 Hp jeroan dalem asli masih kuat
Saingannya so far yg proven = 4JJ-1 TC nya si Raja Diesel
Hanya saja mesin2 mass product ini kalo mau benar2 optimal ada baiknya lakukan penyetelan klep
Ga heran saat ini Ipah D4 D udah menjelma jadi mobil hobby, termasuk antar kalangan "the have"......krn bisa dibuat sgt bertenaga sekaligus tetap ekonomis
Dengar2 ada anak "konglo" di Jkt punya Kuda jingkrak dan tameng kuning buat wiken, daily drive nya = Ipah D4 D matic modif
Tren modif memodifnya baru keluar menjadi hits jaman GNKI sudah launching ya om Turbo, apakah batch GNKI onwards lebih oke internal/interface ECU nya
Setuju untuk statement terakhir om
Tipikal sesuai anak tajir bandung, jual Jazz nya, beli Scirocco atau diatasnya untuk special occasion, Innova diesel matik untuk daily driven
imingwahyudi wrote:Ow, soalnya mulai tren di teman main sy pas GNKI keluar...entah karena agenda ganti mobil berbarengan GNKI keluar
banyak yg beli innova diesel a/t sekarang ini karena pada browsing udah tau bisa dibikin 300HP dan tetap menggunakan bio solar dan tetap irit untuk ukuran mobil dan power segede ini
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares