Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
1203L wrote: ↑Mon Feb 18, 2019 13:53
Waaah..mantabs..langsung jd pesaing Mazda CX-9 ini mah..rasanya naek santa fe ini emg beda kelas dg honda crv, nissan xtrail, toyota fortuner even mitsu pasport..mobil idaman sekaligus impian..di iims 2019 nnti bakal jadi magnet nih selain wuling almaz...
Kayaknya kalau bersaing sama CX-9 belum ya...
Perbedaan space nya cukup jauh Santa Fe sama CX-9. Refinement nya juga masih kalah sama CX-9.
Lebih tepatnya sih saingan CX-8 yang tidak masuk Indonesia ya, kalau CX-9 kan lawan nya Palisade.
antekakio wrote: ↑Tue Feb 19, 2019 3:07
630jt yah, bisa bikin galau sama Dakar 4x4 yg punya sensor2 banyak... Walau sering dimatiin (pengalaman pake cx5 elite.) Plus kemampuan 4x4 yg bisa melahap semua medan.
Saya rasa om sebagai pemakai CX-5 cukup paham rasa berkendara sasis monokok hehe. Kalo fitur saya rasa ada plus minusnya masing-masing. Tinggal pilih sesuai keinginan dan kebutuhan aja. Kecuali kalo ngomong 4x4 ya beda cerita...
antekakio wrote: ↑Tue Feb 19, 2019 3:07
630jt yah, bisa bikin galau sama Dakar 4x4 yg punya sensor2 banyak... Walau sering dimatiin (pengalaman pake cx5 elite.) Plus kemampuan 4x4 yg bisa melahap semua medan.
Saya rasa om sebagai pemakai CX-5 cukup paham rasa berkendara sasis monokok hehe. Kalo fitur saya rasa ada plus minusnya masing-masing. Tinggal pilih sesuai keinginan dan kebutuhan aja. Kecuali kalo ngomong 4x4 ya beda cerita...
itu juga kalo 4x4nya kepake.. pajak mobil 4x4 lebih mehong juga kl gasalah
1203L wrote: ↑Mon Feb 18, 2019 13:53
Waaah..mantabs..langsung jd pesaing Mazda CX-9 ini mah..rasanya naek santa fe ini emg beda kelas dg honda crv, nissan xtrail, toyota fortuner even mitsu pasport..mobil idaman sekaligus impian..di iims 2019 nnti bakal jadi magnet nih selain wuling almaz...
Kayaknya kalau bersaing sama CX-9 belum ya...
Perbedaan space nya cukup jauh Santa Fe sama CX-9. Refinement nya juga masih kalah sama CX-9.
Lebih tepatnya sih saingan CX-8 yang tidak masuk Indonesia ya, kalau CX-9 kan lawan nya Palisade.
Bener, kalo untuk CX-9 kayaknya masih jauh. Sistem informasinya juga udah terintegrasi kayak mobil eropa, plus audionya juga oke.
Sedangkan Santa Fe mungkin baru ada di generasi berikutnya.
mobilover wrote: ↑Mon Feb 18, 2019 15:53
Itu headlamp yg kurang terang jadinya diganti gak di versi yg tertinggi? Banyak yg komplain headlampnya agak redup loh di versi yg 2018... bagi yg punya infonya mohon konfirmasinya
Sudah kontak sales-nya hyundai Simprug, katanya utk lampu sama saja..
Ah sayang yah. Padahal soal lampu kurang terang ud banyak diomongin sm user santa fe 2018. Oh well, semoga kl ganti lampu garansi tetap berlaku.
Bukannya lampunya after market juga yah om? Mustinya kalo after market, gak pengaruh ama garansinya sih yah om.
1203L wrote: ↑Mon Feb 18, 2019 13:53
Waaah..mantabs..langsung jd pesaing Mazda CX-9 ini mah..rasanya naek santa fe ini emg beda kelas dg honda crv, nissan xtrail, toyota fortuner even mitsu pasport..mobil idaman sekaligus impian..di iims 2019 nnti bakal jadi magnet nih selain wuling almaz...
Kayaknya kalau bersaing sama CX-9 belum ya...
Perbedaan space nya cukup jauh Santa Fe sama CX-9. Refinement nya juga masih kalah sama CX-9.
Lebih tepatnya sih saingan CX-8 yang tidak masuk Indonesia ya, kalau CX-9 kan lawan nya Palisade.
iya om, harganya selisih 170jt, masih 1 kelas dibawahnya cx9...
toyota/honda wajar sih dilepas cepet, perputarannya cepet soalnya yg beli mayoritas masih ngincer dan mikir harga jual kembali.
hyundai? sekarang beli baru bakal dipake for a very very long time....turn overnya bakal mirip europe cars, yang pembelinya lebih sedikit presentasenya yg ngincer harga jual. lebih tinggi presentasenya yang buat pure dinikmatin..
cmiiw
Last edited by krniawnhdr on Wed Feb 20, 2019 2:45, edited 1 time in total.