Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 9:53
pecaya d om , power does matter koq
kan ga slamanya tu mobil cuman jalan lurus doank, ntar pas bawa luar kota, ad tanjak2 sikit, mau overtake, atau siapa tau perlu bawa barang beban banyak, enjin dgn power gede lebi bkin ktawa sendiri drpd bawa enjin imut tenaga cuil , yg ada bkin kringet dingin yg nyetir
Hmmm ini nih, sama persis kayak ane dl mikirnya sblm ambil xpander
Uda TD dan ngerasa kok agak lemot ya, tp pikir ah nyetirnya kan seringan santai, ane pikir ga akan jd masalah
Begitu rute tol panjang ato luar kota banyak nanjak baru dah berasa empot2an nya
Coba jkt - smg - jogja - jkt, ampun boss bolot bener di tol nya kwkw
Bulan depan pegi lg tp pake CRV 2.4, ini br mobil
Kl soal tenaga mesin, mending ada tp ga dipake drpd pas mau dipake tp ngga ada
Jdi penasaran, klo dibanding reborn bensin gimana sih om powernya? Atau banding sm mobilio deh sama2 lmpv 1.5
Kok banyak yg bilang klo Xpander ini kurang tenaganya
dsign1990 wrote: βFri Nov 03, 2023 10:16
Ini sama kayak 2017 dulu waktu penasaran krn konten kreator dan komentator2 medsos banyak teriak2 driving-riding experience Xpander mampu nempel reborn
Lalu nyobalah liat dari dekat sampe nyoba duduk duduk , tanpa test drive pun ketahuan .... Kelas gak akan bohong, kalau beneran ini barang bisa jabanin reborn , pasti harganya juga bakal kayak kuda dulu yg head to head sama kapsul
Klo di yutup2 bilang enak nyaman gitu sih om
Kyknya ane harus test drive nih, atau mungkin sewa aja biar bisa jauh nyobainnya.
Lho xpander mmg plg nyaman buat penumpang kok dibanding mobilio,avanza,xenia,ertiga maupun stargazer
Tapi mobilnya kan berat,itu yg bikin nyaman karena busa jok yang enak pasti isinya bukan angin doang yg gampang kempes,mesin 1500ccnya kurang tenaga bisa diadu sama honda freed lemotnya,apalagi klo tanjakan,jangan ditanya
ToraB wrote: βFri Nov 03, 2023 9:07
Sebenernya kenapa kok jdi perbandingan, karena pemikiran simpel ane, tuh zenix sm xpander sama2 monokok, torsion beam, FWD, CVT. iya emng tenaga beda tpi buat ane ga masalah sih. Jdi mikir ane tuh kyk sama aja cuman lebih besar aja ni zenix
Maaf no offense, cuma pemikiran simpel ane
Lebih besar biar more big happy family
Om kan juga ada mau rute lukot tuh, ntar paham deh maksud ane, apalagi rute lukot non tol jalur 2 arah/ saat mau nanjakβ/saat mau overtake mobil, bakal makin krasa deh..
ToraB wrote: βFri Nov 03, 2023 9:07
Sebenernya kenapa kok jdi perbandingan, karena pemikiran simpel ane, tuh zenix sm xpander sama2 monokok, torsion beam, FWD, CVT. iya emng tenaga beda tpi buat ane ga masalah sih. Jdi mikir ane tuh kyk sama aja cuman lebih besar aja ni zenix
Maaf no offense, cuma pemikiran simpel ane
Lebih besar biar more big happy family
Om kan juga ada mau rute lukot tuh, ntar paham deh maksud ane, apalagi rute lukot non tol jalur 2 arah/ saat mau nanjakβ/saat mau overtake mobil, bakal makin krasa deh..
Bener nih, cc ngga boong
1500cc + turbo aja kalah enak sm mesin 2500 ato 3000cc N/A, kaga usah nunggu turbo masuk, kontan dr puteran bawah tenaganya
Kebayang kan om kl 1500cc n/a full load lagi, sabar aja uda
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 9:53
pecaya d om , power does matter koq
kan ga slamanya tu mobil cuman jalan lurus doank, ntar pas bawa luar kota, ad tanjak2 sikit, mau overtake, atau siapa tau perlu bawa barang beban banyak, enjin dgn power gede lebi bkin ktawa sendiri drpd bawa enjin imut tenaga cuil , yg ada bkin kringet dingin yg nyetir
Hmmm ini nih, sama persis kayak ane dl mikirnya sblm ambil xpander
Uda TD dan ngerasa kok agak lemot ya, tp pikir ah nyetirnya kan seringan santai, ane pikir ga akan jd masalah
Begitu rute tol panjang ato luar kota banyak nanjak baru dah berasa empot2an nya
Coba jkt - smg - jogja - jkt, ampun boss bolot bener di tol nya kwkw
Bulan depan pegi lg tp pake CRV 2.4, ini br mobil
Kl soal tenaga mesin, mending ada tp ga dipake drpd pas mau dipake tp ngga ada
Jdi penasaran, klo dibanding reborn bensin gimana sih om powernya? Atau banding sm mobilio deh sama2 lmpv 1.5
Kok banyak yg bilang klo Xpander ini kurang tenaganya
Xpander ini lumayan keteteran kalo isi penumpang penuh lewat lintas luar kota non tol yg jalanya cuma 2 arah. Mau nyalip cukup bikin stress. Apa lagi jalur lintas yg naik turun.
Kerasa cukup jauh beda tenaganya sama mobilio, mana mobilio enteng lg. Yg menurut saya tenaganya paling oke di lmpv sekarang si stargazer.
Xpander sangat tertolong di sektor kenyamanannya, untuk penumpang udah sangat bikin happy di kelas lmpv.
IMO
ToraB wrote: βFri Nov 03, 2023 9:07
Ane dulu juga gitu om, beli mobil gk mikir harga jual kembali.
Alhasil ane beli mobil dipake 2thn dijual lagi harganya hancur2 an grgr atpmnya udh kabur dari indo, mau ttp dirawat tapi ke bengkel mulu mana mobil dipake harian, emng ane belinya bekas sih
Xpander ini ane agak khawatir soalnya mitsu kebiasaan bikin mobil ga lanjut generasinya.
Klo innova mah ane udh yakin.
Nah kebiasaan pabrikan gini ni yang kadang bikin mikir. Meski lifespan Xp itu cukup panjang sih. Mitsu modern yang sukses 2 generasi baru ANPS
Kl gitu jeniks aja om. Xp kalo liat gelagatnya takutnya kayak Kuda yg ga ad kelanjutannya.
kenop wrote: βFri Nov 03, 2023 13:56
Bener nih, cc ngga boong
1500cc + turbo aja kalah enak sm mesin 2500 ato 3000cc N/A, kaga usah nunggu turbo masuk, kontan dr puteran bawah tenaganya
Kebayang kan om kl 1500cc n/a full load lagi, sabar aja uda
CRV turbo uda remap aja kalo blom spooling bawa 5 orang di tanjakan musti telaten urut gas. Kl ga lompat tuh mobil. Adik ane ga biasa bawa mbl turbo aja gak maen ngurut, pernah spin di parkiran resto kaget dy tiba tiba power surge segede itu
Rute transjawabahn smg arah ke timur agak struggle aplg banyak perbukitan di area smg bawen.
Kl arah barat sih ayem, jalannya rata. Ktm mobil apapun libasnya gampang
utk zenik, ga brani komen karena ga perna punya, atau coba, apalagi ngaku2 pake kebetulan kebetulan dsb dst ..
tp kl rebon bensin dan xpander yg masi 4AT, 2 2 nnya perna coba, karena 2 2 nya masi dan perna punya (walaupun bentar)
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
satu lagi, kita orang dah perna coba tu tanjakan spongebob yg lg viral di bandung pake rebon bensin metik, walaupun ngerayap tp sukses naek dgn bobot 5 orang dewasa plus barang bawaan.
menang nya xpander ktimbang rebon seh cuman 2 hal yg kita orang rasain,
1. monokok FWD imut2 lebi enak buat di setir ktimbang casis truk teknologi jadul nya rebon
2. lebi irit (sikitttt) ktimbang rebon bensin metik
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
utk zenik, ga brani komen karena ga perna punya, atau coba, apalagi ngaku2 pake kebetulan kebetulan dsb dst ..
tp kl rebon bensin dan xpander yg masi 4AT, 2 2 nnya perna coba, karena 2 2 nya masi dan perna punya (walaupun bentar)
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
satu lagi, kita orang dah perna coba tu tanjakan spongebob yg lg viral di bandung pake rebon bensin metik, walaupun ngerayap tp sukses naek dgn bobot 5 orang dewasa plus barang bawaan.
menang nya xpander ktimbang rebon seh cuman 2 hal yg kita orang rasain,
1. monokok FWD imut2 lebi enak buat di setir ktimbang casis truk teknologi jadul nya rebon
2. lebi irit (sikitttt) ktimbang rebon bensin metik
Mungkin ribon bensin metik bisa lari napas panjang ketolong ama trans 6AT nya mbah.
Eh kalo liat komen mbah, brarti keiritan bbm xpandir so so aja ya, masa cuma beda sikit sm ribon bensin at.
Ijin berbagi pengalaman. Selama dananya ada ya dibeli aja, jangan beli opsi lain dengan alasan harga jauh lebih murah.
Yang ada nyesel sepanjang waktu lama ilangnya
rujaktahu wrote: βSat Nov 04, 2023 1:23
Ijin berbagi pengalaman. Selama dananya ada ya dibeli aja, jangan beli opsi lain dengan alasan harga jauh lebih murah. Yang ada nyesel sepanjang waktu lama ilangnya
yang di-bold ada benernya, karena mobil baru gak dipake sebentar.
paling butuh waktu saja untuk menerima keadaan, legowo
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
utk zenik, ga brani komen karena ga perna punya, atau coba, apalagi ngaku2 pake kebetulan kebetulan dsb dst ..
tp kl rebon bensin dan xpander yg masi 4AT, 2 2 nnya perna coba, karena 2 2 nya masi dan perna punya (walaupun bentar)
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
satu lagi, kita orang dah perna coba tu tanjakan spongebob yg lg viral di bandung pake rebon bensin metik, walaupun ngerayap tp sukses naek dgn bobot 5 orang dewasa plus barang bawaan.
menang nya xpander ktimbang rebon seh cuman 2 hal yg kita orang rasain,
1. monokok FWD imut2 lebi enak buat di setir ktimbang casis truk teknologi jadul nya rebon
2. lebi irit (sikitttt) ktimbang rebon bensin metik
Mungkin ribon bensin metik bisa lari napas panjang ketolong ama trans 6AT nya mbah.
Eh kalo liat komen mbah, brarti keiritan bbm xpandir so so aja ya, masa cuma beda sikit sm ribon bensin at.
iya mbah
buat napas sehh sebenernya 1TR ckup panjang mbah, kan enjin square dia, bukan overstroke ala kijang2 sblom nya, dipadu ama girbok 6AT nya
nah unit xpandir kita orang punya dl masi yg 4AT mbah, dan emg ga beda jauh2 amat sehh buat FC nya
si rebon kita orang dalkot dapet 1: 8an, xpandir 1:9an
lurkot rebon anteng di 1:12an kadang 13 kl kaki ga gatel, xpandir ternjata jatohnya di angka yg sama jg anehnya
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
utk zenik, ga brani komen karena ga perna punya, atau coba, apalagi ngaku2 pake kebetulan kebetulan dsb dst ..
tp kl rebon bensin dan xpander yg masi 4AT, 2 2 nnya perna coba, karena 2 2 nya masi dan perna punya (walaupun bentar)
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
satu lagi, kita orang dah perna coba tu tanjakan spongebob yg lg viral di bandung pake rebon bensin metik, walaupun ngerayap tp sukses naek dgn bobot 5 orang dewasa plus barang bawaan.
menang nya xpander ktimbang rebon seh cuman 2 hal yg kita orang rasain,
1. monokok FWD imut2 lebi enak buat di setir ktimbang casis truk teknologi jadul nya rebon
2. lebi irit (sikitttt) ktimbang rebon bensin metik
Mungkin ribon bensin metik bisa lari napas panjang ketolong ama trans 6AT nya mbah.
Eh kalo liat komen mbah, brarti keiritan bbm xpandir so so aja ya, masa cuma beda sikit sm ribon bensin at.
iya mbah
buat napas sehh sebenernya 1TR ckup panjang mbah, kan enjin square dia, bukan overstroke ala kijang2 sblom nya, dipadu ama girbok 6AT nya
nah unit xpandir kita orang punya dl masi yg 4AT mbah, dan emg ga beda jauh2 amat sehh buat FC nya
si rebon kita orang dalkot dapet 1: 8an, xpandir 1:9an
lurkot rebon anteng di 1:12an kadang 13 kl kaki ga gatel, xpandir ternjata jatohnya di angka yg sama jg anehnya
Irit juga yah 1TR AT lukot bisa 12-13an. Pernah minjem mobil nyokap 1TR MT buat lukot JKT-SMG dapatnya hanya sekitar 10-11 ajah.
Kl xpander vs stargazer, cvt nya lebih gigit di stargazer rasanya. Tenaga sih mirip2 ya 0-140an mah gampang dua mbl itu, ane test di toll bali. Jd rasanya stargazer lebih kenceng, rasanya ya
Sayang itu bentuk luar ane ga demen padahal mbl sih enak2 aja buat wara wiri.
Tp kl xpander vs zenix ya zenix. Sasis mobil baru, sasis xpander udah zaman 1 dekade lalu kali pasti beda rasa
buat napas sehh sebenernya 1TR ckup panjang mbah, kan enjin square dia, bukan overstroke ala kijang2 sblom nya, dipadu ama girbok 6AT nya
nah unit xpandir kita orang punya dl masi yg 4AT mbah, dan emg ga beda jauh2 amat sehh buat FC nya
si rebon kita orang dalkot dapet 1: 8an, xpandir 1:9an
lurkot rebon anteng di 1:12an kadang 13 kl kaki ga gatel, xpandir ternjata jatohnya di angka yg sama jg anehnya
Wah kalau gitu Xpander sm zenix yg gasoline msh lebih irit zenix dong, klo liat review2 katanya bisa 1:14/15.
Tdi abis ngobrol2 sm kawan, apa iya om mobil macem lmpv itu enaknya cuma pas baru aja, nnti setelah 2-3thn mobilnya udh ga enak lagi? perlu jajan kaki2 setiap 2-3thn, itu pun kadang ga sembuh.
Apa faktor jalanan aspal disini ya, klo kata org jawa mah "jeglongan sewu" alias banyak berlubang
rujaktahu wrote: βSat Nov 04, 2023 1:23
Ijin berbagi pengalaman. Selama dananya ada ya dibeli aja, jangan beli opsi lain dengan alasan harga jauh lebih murah. Yang ada nyesel sepanjang waktu lama ilangnya
yang di-bold ada benernya, karena mobil baru gak dipake sebentar.
paling butuh waktu saja untuk menerima keadaan, legowo
Zenix belum pernah nyoba, kalau xpander vs innova 1tr mending innova. Kenapa ? Kalau beli innova cuma was2 bensin habis doang. Kendaraan kantor ane xpander baru 35.000 tahun 2020 udah bunyi2 tuh. Tenaga juga antara ada dan tiada kalau lewatin jalur garut. Kalau innova udah 13 tahun cuma servis ganti oli, tune up sama ganti ban doang. Tenang. Tapi kalau kenyamanan xpander sama innova empuknya sama tapi expander lebih enak gak terlalu bikin pusing, innova bikin pusing kalau belok2. Kalau zenix gak tau ye tapi toyota gak mungkin meninggalkan dna tahan banting ala innova. Walaupun kayanya si gak setangguh innova jaman ladder frame.
Wah kalau gitu Xpander sm zenix yg gasoline msh lebih irit zenix dong, klo liat review2 katanya bisa 1:14/15.
Tdi abis ngobrol2 sm kawan, apa iya om mobil macem lmpv itu enaknya cuma pas baru aja, nnti setelah 2-3thn mobilnya udh ga enak lagi? perlu jajan kaki2 setiap 2-3thn, itu pun kadang ga sembuh.
Apa faktor jalanan aspal disini ya, klo kata org jawa mah "jeglongan sewu" alias banyak berlubang
irit kaga nya mobil ga melulu soal kapasitas sese mesin om
kita orang ad pegang mobil jadul honda 2300 cc, pecaya ga pecaya ini mobil lebi irit drpd inofa rebon bensin matic kita orang , padahal sese nya cuman 2000 cc
faktor bobot, drive train , gear ratio ngaruh banget kl soal irit2an
bahkan inofa jadul ama reborn bensin aj, yg reborn bensin lebi irit jauh loh, padahal inofa jadul itu 300 kg lebi enteng dr reborn
kl soal kaki2, mnurut opini pribadi kita orang seh, lebi ke faktor jalanan sini yg ancur2an
inofa yg katanya kuat aj, di kita orang 5 taonan jg ud bunyi2, lah wong tiap ari lewatin jalanan ga karuan
Mau sharing om, percis kegalauan saya kemarin utk ambil mobil operasional istri. Kandidat antara zenix g hybrid sama xpander cross. Kalau saya tujuan mobilnya memang untuk jd kuda besi shuttle, saya coba test drive 2 duanya, memang zennix better, tp menurut saya ga sejauh bumi dan langit. Kalo untuk duduk d baris ke 2 , muter2 dalem kota sambil jd genset, buat saya xp ud lebih dr cukup om. Gong yg akhirnya membuat saya ambil XP over Zennix ya sperti om bilang, beds 160jutaan, saya cba hitung selisih kehematan bbmnya dengan hybrid pun, kalo diitung2 sampe tahun ke 8 (plus cost battery replacement) rasanya masih lebih ekonomis xpander. Akhirnya ambil xp dengan segala kelebihan dan kekurangan. Yg paling noticeable sih tenaga boyo dan BQ ga sesuperb itu, km5rb ud bunyi2, kriyet2 juuga
ToraB wrote: βFri Nov 03, 2023 9:07
Sebenernya kenapa kok jdi perbandingan, karena pemikiran simpel ane, tuh zenix sm xpander sama2 monokok, torsion beam, FWD, CVT. iya emng tenaga beda tpi buat ane ga masalah sih. Jdi mikir ane tuh kyk sama aja cuman lebih besar aja ni zenix
Maaf no offense, cuma pemikiran simpel ane
resonate dgn um yg lain
jauh lho um beda tenaga xpandir & jenik. 105 vs 172, kerasa lah um. belom ditambah cvt & refinement lainnya pasti jenik lebi efisien & ngacir
klo std vs std, jenik gasoline bisa lewatin ribon disel dgn mudah krn napasnya panjang
mending extra powah drpd dijalan tar misuh" ndiri, makan ati dah
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
um
tapi xpander biar lemot gitu di jalan tol ganas lho, pada kenceng semua
hari" di jalanan klo ndak ditempelin mulu yah zig zag trus
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
um
tapi xpander biar lemot gitu di jalan tol ganas lho, pada kenceng semua
hari" di jalanan klo ndak ditempelin mulu yah zig zag trus
mungkin jaga momentum?
Coba aja kerjain agak di rem dikit, trs om gas pol lagi jamin ngga ngejar itu xpander nya
Lemot om, sy yg ga demen ngebut aja gemes bawa xpander
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
um
tapi xpander biar lemot gitu di jalan tol ganas lho, pada kenceng semua
hari" di jalanan klo ndak ditempelin mulu yah zig zag trus
mungkin jaga momentum?
Apa jgn2 itu xpander yg cvt kl yah ?
tp dl waktu pake xpander bentar sehh ngerasa ini mobil agak kurang tenaga yah, bahkan buat lari d tol jg tetep lebi enak pake reborn bensin
cuman kl buat zig zag bner enak xpander ktimbang reborn, bahkan lwan afansa senia fwd pun jg tetep mnang xpander
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
um
tapi xpander biar lemot gitu di jalan tol ganas lho, pada kenceng semua
hari" di jalanan klo ndak ditempelin mulu yah zig zag trus
mungkin jaga momentum?
kalau di toll rasanya semua mobil bisa kenceng, dimentokin sampe limit.
bedanya seberapa cepet sampai dapet kecepatan yang ditarget, butuh berapa lama sampe tembus 140 km/h.
coba kalau habis ngerem karena dipotong truk ada yang ngacir ada yang lelet
DOHC wrote: βFri Nov 03, 2023 22:48
pecaya ga pecaya, xpander itu tarikan awal sama lemot nya ama rebon bensin metik, cuman napas rebon bensin metik kl yg kita orang rasain jauhhhhh lebi panjang drpd xpander, kl ud ngeglosor di tol transjawabahn, entah knapa lebi enak pake rebon bensin metik
um
tapi xpander biar lemot gitu di jalan tol ganas lho, pada kenceng semua
hari" di jalanan klo ndak ditempelin mulu yah zig zag trus
mungkin jaga momentum?
rasio panjang di toll emang ngebantu sih. ntu espander kalo udah jalan, rasionya kan panjang bener. mesinnya berat klo ngengkol dari nol aja. sama kayak haervi cenggo sese baru.
sama jg kayak BMW 318i M43. lemot2 gitu cuma 110hp tapi 200 nyampe top speednya. ngos ngosan sih nyampenya dgn power segitu tapi kalo udah di toll torsi besar jadi gak relevan makanya rajanya justru mesin2 bensin sese besar atawa hp besar.
ngondah freed juga tuh di kota lemot. tp karakter gearing panjang oondah + VTEC POWAHH nya berasa giliran ngejer top speed. gak yakin modelan elempv baru baru bisa ngadu ama freed di toll.
makanya ane ngga terlalu suka diesel. palised aja mikir mo ambil tp diesel cuy gak keluar V6 3800cc nya. kenceng si palised, tapi gak suka feel mesin diesel di kecepatan tinggi. berisik kratakratkakkratakkratak nya kedengeran ampe kabin. napasnya jg gak sepanjang bengsin 200hp up.