makasih om gmx tambahannya.. mungkin itu kenapa pajero om hendra sampe coba lagi...gmx wrote:^^gagal bukan berarti ga mampu ya.. kemarin itu om hendra nyoba pake 4H padahal di situ satu roda depan ngangkat jadi ga bisa maju, trus nyoba 4LLc baru bisa masuk..
hendra pajero wrote:utk kasus :gmx wrote:@om kopat
kemarin waktu ban kiri belakang om hendra ngangkat, perhatiin ngga, bannya muter apa ngga, soalnya sebelumnya setelah yang persneling dia ga masuk2, trus akhirnya bisa masuk, terus waktu naik ban kiri depan ngangkat dan muter sedangkan ban lainnya ngga muter makanya dia gagal naik.. gw khawatir masalah di diff lock-nya, mudah2an cuma karena emang tuasnya belum masuk bener
yg dialami di dlm mbl
gundukannya gak tinggi keliatannya
coba pake 4H, eh gak naik, malah turun lg
pas mundur ganti 4HL (yg ada diff-nya)\
sempet terasa naik tapi turun lg
krn esmosi pas mundur, ganti 4lc
kayaknya nekannya kurang ato krn sambil jalan,
lsng gas, trnyata gak naik jg
akhirnya tenangkan diri dulu
masuk 4LC, disentak2x dikit gas-nya
pelan2x naik jg
temen2x asyik diskusi diatas
om kopat agak panik dibelakang, terliat di spion
jadinya ikutan panik deh
hehehe
trek jatiluhur kemarin lebih ringan daripada trek poncab.. sebenernya ada juga yg lumayan berat tapi gw ga mau nambah baret2 di mobil hehehe dan gw lebih enjoy menikmati suasana dan pemandangan alam yang indah daripada offroadnya... dcab yang lewat situ ada yg kena bempernya nyundul body, ada yang kena kaki2nya sampe rusak lah, macem2..
hehehe.. ini nih yang ane pengen dari SUV.. bukan untuk extreme, tapi bisa dipake untuk menikmati pemandangan.. jangkauan hunting jadi lebih jauh dan bisa nakal dikit..

