Kok kesannya anti mati amat ama LCGC......Turboman wrote:Kok kesannya bela mati amat ama LCGC......
ada apa yak![]()
ada apa yak


Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
Kok kesannya anti mati amat ama LCGC......Turboman wrote:Kok kesannya bela mati amat ama LCGC......
ada apa yak![]()
O gitudubz wrote:Kok kesannya anti mati amat ama LCGC......Turboman wrote:Kok kesannya bela mati amat ama LCGC......
ada apa yak![]()
ada apa yak![]()
![]()
udah Om Turbo...yang waras ngalah...ane juga udah diperingatkan sama member yang lain...Turboman wrote: O gitu
Iya deh saya tolol...yg paling pandai di dunia cuman anda sendiri....hehehehe
Naaaaahhhhh....madcat015 wrote:Ane pernah dengar om, proyek perbaikan jalan mmg dibuat jadi proyek abadi... adaaaa aja yg rusak di ruas jalan ini lah, itu lah, sini lah, sana lah...
Kl ga, bijimane oknum aparat dapat cipratan duit dari kontraktor?
Mungkin ini yg jadi faktor MRT dan transportasi publik yg murah mengalami kesulitan... karena sekali jalan, ya selesai. tinggal urusan maintenance ke konsorsium yg membantu dana nya... sulit kan menggorok pemodal asing...
Ada faktor kesengajaan dan skenario terselubung...
Pun urusan LCGC, terlalu banyak faktor dan pertimbangan pro dan kontra nya...
Andai pemerintah melihat ekonomi mikro, pemerataan kendaraan niaga di daerah, dan kebutuhan transportasi multifungsi, ane rasa lain cerita LCGC nya...
Cmiiw
Uoh bagus jg..mg2 bntr lg indonesia ada jg..VanzMatic wrote:Ngga usah ngeliat ke negara2 maju dulu deh.... Satu satu nya Negara komunis di muka bumi yang masih memegang teguh ideology komunis secara kolot pun, udah ada system MRT bagus dari jaman jebot.. Tetangganya Hyuna..
![]()
Jangan bilang kalau system komunis memang samarata samarasa ya... Itu emang udah dari sononye ideologinya begitu.
Tapi lihat dari sisi yang lain deh..
Tram...
setidaknya MRT ga bakalan ada kasus jalurnya sengaja dibikin gampang rusakmadcat015 wrote:Ane pernah dengar om, proyek perbaikan jalan mmg dibuat jadi proyek abadi... adaaaa aja yg rusak di ruas jalan ini lah, itu lah, sini lah, sana lah...
Kl ga, bijimane oknum aparat dapat cipratan duit dari kontraktor?
Mungkin ini yg jadi faktor MRT dan transportasi publik yg murah mengalami kesulitan... karena sekali jalan, ya selesai. tinggal urusan maintenance ke konsorsium yg membantu dana nya... sulit kan menggorok pemodal asing...![]()
Ya memang Indonesia serba sulit...aparatnya DAN warganya (kontraktornya). Nyogok itu kan dua pihak...bukan cuman nerima aja. Bikin MRT susah, banyak di protes warga. Bikin busway susah...diprotes warga komplek, di terobos orang, di rusak. Bikin tol susah...diprotes yg tanahnya kena.madcat015 wrote:Ane pernah dengar om, proyek perbaikan jalan mmg dibuat jadi proyek abadi... adaaaa aja yg rusak di ruas jalan ini lah, itu lah, sini lah, sana lah...
Kl ga, bijimane oknum aparat dapat cipratan duit dari kontraktor?
Mungkin ini yg jadi faktor MRT dan transportasi publik yg murah mengalami kesulitan... karena sekali jalan, ya selesai. tinggal urusan maintenance ke konsorsium yg membantu dana nya... sulit kan menggorok pemodal asing...![]()
Pertanyaan anda yg begitu...anda sendiri...saya gak peduli. Belajar membedakan. Topiknya ttg LCGC...saya argumen di pihak LCGC....anda malah komentar yg aneh2.Turboman wrote: O gitu
Iya deh saya tolol...yg paling pandai di dunia cuman anda sendiri....hehehehe
Indonesia koq bisa seperti ini y..dubz wrote:Ya memang Indonesia serba sulit...aparatnya DAN warganya (kontraktornya). Nyogok itu kan dua pihak...bukan cuman nerima aja. Bikin MRT susah, banyak di protes warga. Bikin busway susah...diprotes warga komplek, di terobos orang, di rusak. Bikin tol susah...diprotes yg tanahnya kena.madcat015 wrote:Ane pernah dengar om, proyek perbaikan jalan mmg dibuat jadi proyek abadi... adaaaa aja yg rusak di ruas jalan ini lah, itu lah, sini lah, sana lah...
Kl ga, bijimane oknum aparat dapat cipratan duit dari kontraktor?
Mungkin ini yg jadi faktor MRT dan transportasi publik yg murah mengalami kesulitan... karena sekali jalan, ya selesai. tinggal urusan maintenance ke konsorsium yg membantu dana nya... sulit kan menggorok pemodal asing...![]()
Dengan demikian saya serahkan kpd dewan Moderator utk tindakan selanjutnyadubz wrote:Pertanyaan anda yg begitu...anda sendiri...saya gak peduli. Belajar membedakan. Topiknya ttg LCGC...saya argumen di pihak LCGC....anda malah komentar yg aneh2.Turboman wrote: O gitu
Iya deh saya tolol...yg paling pandai di dunia cuman anda sendiri....hehehehe
Nggak perlu nangis, introspeksi diri saja. Anda personal attack saya atau bukan. Diskusi sedang on-topic mengenai LCGC....ANDA tiba2 nanya saya "ada apa" kok ngebelain LCGC.Turboman wrote:Kok kesannya bela mati amat ama LCGC......dubz wrote:Kenapa harus industri sepatu? kenapa harus industri ini...itu. Semua ada plus minusnya - kelamaan mikir keburu pada bikin pabrik di Thailand. Dapet pabrik nggak...mobnas juga nggak...madcat015 wrote:Untuk tenaga kerja, memang multiplier effect nya sangat terasa, tapi om Turbo juga benar, apakah harus melalui LCGC? Biarkan industri otomotif berkembang secara normal dan membuat mobil yang normal, secara industri otomotif cukup lucrative. Insentif harusnya dikeluarkan untuk industri kecil menengah yang padat karya dan cukup tahan dengan gejolak ekonomi makro (kecuali urusan kedele).
ada apa yak![]()
khan cuman nanya "kok bela mati amat ama LCGC ?"dubz wrote:Bukan manesin....mudah2an aja yg bersangkutan ngerasa, ntar sok merasa korban PA lagi - padahal dia yg PA duluan. Apa bedanya sama RV nuduh orang sales? Maksudnya nanya saya "ada apa" ngebelain LCGC itu apa?
Paling jago ngasi warning, suruh kasi ke dirinya sendiri sekali2 wkwkwkwk
semuasalahmedket.comantekakio wrote:sudah jangan panas gitu.. boleh berbeda pendapat tp hati&pikiran jangan sampe mendidih gitu.. hehe..
*sebenernya ada satu yg mengganjal dipikiran ane semenjak join d SM, kenapa foto kucingnya banyak amat dan bisa nyesuain dg tema lagi*. haha