masih baru om itu model, Mehong...tunggu 1 tahun duluvp920b wrote:Ambil GTi aja.
Yang baru sudah LSD walaupun tidak performance pack.
Thanks

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
masih baru om itu model, Mehong...tunggu 1 tahun duluvp920b wrote:Ambil GTi aja.
Yang baru sudah LSD walaupun tidak performance pack.
Thanks
Klo ane si punya pandangan lain broNightster Guy wrote:GTI yg msuk Indo ini 2 or 4 pintu ya om2?kykyhalim4 wrote:Price list resmi dari vw indo :
-
VW GOLF GTI 2.0 Mk7 ------------------------------------------- Rp 619.000.000,-
-
Kl 4 pintu, imho kok org bakal lari ke Mercy A class A250 Sport yg 630an tsb ya? Sesama hothatches, sesama teritori 200+ outputnya.
....masih ada subaru wrx sti hatchback, budget segitu kebeli jugakykyhalim4 wrote:Klo ane si punya pandangan lain broNightster Guy wrote:GTI yg msuk Indo ini 2 or 4 pintu ya om2?kykyhalim4 wrote:Price list resmi dari vw indo :
-
VW GOLF GTI 2.0 Mk7 ------------------------------------------- Rp 619.000.000,-
-
Kl 4 pintu, imho kok org bakal lari ke Mercy A class A250 Sport yg 630an tsb ya? Sesama hothatches, sesama teritori 200+ outputnya.![]()
imho.. di pasar dunia atau di indonesia.. golf gti tetap akan menjadi leader dalam penjualan dan favorit orang2 yg menyukai sport hatcback.. (termasuk saya). Soalnya gti itu udah iconic bgt en sesuai slogannya.. often followed.. never equaled.. wkwk..
klo orang cinta merk nya.. dng harga 600 jt ampir 700 jt kayaknya orang bakal pilih c class.. begitu juga dng bmw.. lebih pilih seri 3 nya... tapi klo tujuannya hb sport biasanya akan pilih gti..
setuju... GTI akan tetep punya tempat di hati para penggemarnyakykyhalim4 wrote: Klo ane si punya pandangan lain bro![]()
imho.. di pasar dunia atau di indonesia.. golf gti tetap akan menjadi leader dalam penjualan dan favorit orang2 yg menyukai sport hatcback.. (termasuk saya). Soalnya gti itu udah iconic bgt en sesuai slogannya.. often followed.. never equaled.. wkwk..
klo orang cinta merk nya.. dng harga 600 jt ampir 700 jt kayaknya orang bakal pilih c class.. begitu juga dng bmw.. lebih pilih seri 3 nya... tapi klo tujuannya hb sport biasanya akan pilih gti..
wahhh, makasih berat infonya um...rizalp wrote:Kemarin ke bengkel PIK, servis 40K, kata SA nya mobil saya kena campaign ganti Mecha, jadi rencananya W3/W4 Desember mau diganti Mecha nya.
Terus iseng2 baca majalah DAS (punya VW) disitu ada tulisannya pak Maryono SA PIK soal DSG & Mecha, agar awet penggunaannya maka harus kombinasi antara matic dan triptronic, khususnya saat mau mendahului kendaraan sebaiknya pake triptronic aja dari pada maksain nge gas dalam, pertama karena hentakan percepatan akan sangat terasa kalo pake triptronic dan yg kedua membuat DSG dan Mecha menjadi lebih awet, karena gak maksa kerja keras saat pindah gigi lebih rendah (kira-kira gitu deh ... )
weehhhh, di nuvolks sy juarang muncul um....minder nih soalenya sbagai mobil cupu bnget..Rocco77 wrote:Makin gak sabar naik rocco neh...
Sekalian nanya...kalo kita pakai paddle shift tongkat transmisi apa harus di posisi S or tetep bisa di posisi D...(rocco sama golf sama aja kan?)
Maap OOT om ariefsinda apa id nya om iwengs di Nuvolks?
aduh kapan bs punya mobilnyaNightster Guy wrote:Golf MK7 TSI at Surabaya Motor Expo at Tunjungan Plaza 3 mingguan lalu...
Edit: gak kluar pictnya :palu: groarrrrr
Gawat kalo punya mobil kaya gini...mesti begini mesti begitu yg gak wajar.rizalp wrote:Kemarin ke bengkel PIK, servis 40K, kata SA nya mobil saya kena campaign ganti Mecha, jadi rencananya W3/W4 Desember mau diganti Mecha nya.
Terus iseng2 baca majalah DAS (punya VW) disitu ada tulisannya pak Maryono SA PIK soal DSG & Mecha, agar awet penggunaannya maka harus kombinasi antara matic dan triptronic, khususnya saat mau mendahului kendaraan sebaiknya pake triptronic aja dari pada maksain nge gas dalam, pertama karena hentakan percepatan akan sangat terasa kalo pake triptronic dan yg kedua membuat DSG dan Mecha menjadi lebih awet, karena gak maksa kerja keras saat pindah gigi lebih rendah (kira-kira gitu deh ... )
cuma bisa bermimpi liat isi tabunganNightster Guy wrote:Kl ga salah inget kata salesnya kena 464 OTR Sby...
weehhhh, arema jg to?Rocco77 wrote:Hehehe...masih spk om...tapi unit dah ready...
Om ariefsinda bukannya tinggal di malang ya?
IMHO, mobil yg desainnya sederhana dan cenderung main aman begini justru lebih abadi desainnya...Nightster Guy wrote:Menarik, baca review n TD mod Stigdjay di trid Touran , soal exterior Touran yg dinilai plain, boring, bland, bikin impoten...
Setuju aja, pd dasarnya. Terlalu konservatif, terlalu aman tarikan2 designnya.
Nah.. dihubungkan ama golf..
Imho, Golf, dlm hal ini Mk 7, sgt cantik by aesthetic. Sleek profiles, ngga lebay, segalanya pas tanpa harus slg brusaha menonjol...
TAPI, bila harus dibandingkan ama sekelasnya, yah taruh sj misalnya Focus hatchback, kok sedikit terasa yah bahwa Mk 7 jg dapet kutukan serupa Touran or Tiguan.
Terlalu 'aman' jg designnya. Hmmmmm... liat misalnya tail lamp Focus hatch yg demikian curvy but pointy.. seakan menunjuk ke satu arah angin searah dengan 'cepatnya mobilnya lari'..
In fact, setelah liat tail lamp Mk 6 yg 'ketimun style' itu lah kok sangat mirip ama milik EG6 Civic Estilo yg usia produksinya 2 dasawarsa sebelum Mk 6 heeehehehe...
Let's discuss..![]()
Apa ada rekan2 yg sesekali mikir dan termenung sepemikiran kayak ane, saat ngeliat Golf..
Jujur, Mk 7 luar biasa cantik, jarang ane bs suka hatchback compact, Mk 7 pengecualian besar. Apakh designnya yg "lebih konservatif' dr sekelasnya tsb membuat dia nampak boring plain bland dll spt touran, or sbaliknya design spt ini membuatnya jstru nampak lbih abadi dan acceptable?