Pembalap yg patut dicontoh..sangat low profile...LowSpeed wrote:@shadow , mobilnya yang seganas macan , tapi orangnya kalem kayak kucing kurap

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
Pembalap yg patut dicontoh..sangat low profile...LowSpeed wrote:@shadow , mobilnya yang seganas macan , tapi orangnya kalem kayak kucing kurap
ini ber3 orang hebat yg saling merendah,,ShadowLenZ wrote:Jangan merendah terus bro.yang udah bawa galant hiu kelasnya udah macan ganas bukan kucing kurap he he heLowSpeed wrote:apanya yang mantapShadowLenZ wrote:MANTABH juga nich bro LowSpeed..Met Gabung yak, orang gua nyetirnya kelas kucing kurap kok dibilang mantap
skillnya payah
![]()
nescafe wrote:.
ini ber3 orang hebat yg saling merendah,,
nanti klo kebanyakan merendah jd ceper lho.. hehehehe..![]()
salutlah buat anda ber3![]()
![]()
lucky_strike_21 wrote:Nyetir boleh ngebut, tapi ugal-ugalan NO!LowSpeed wrote:swear deghgua gak seganas yang dikira yang lain.
gaya nyetir gua kalem kok di tol. gua gak nekad salip2an di tol yg padat.
tapi gua akui, kalau lagi padat lajur 1 dan 2 , sasaran gua adalah lajur darurat. MAAAAAF
paling enak kalau ada yg buka jalan, gua tinggal ikutin aja.
asal mesti was2 dan jaga jarak , + perhatikan jangan ada yang berhenti di lajur darurat ,
itu kalau kondisi padat, dan kalau lagi nguber waktu, diluar itu santai saja dan ngejar irit bahan bakar di tol, jadi injeknya kalem.
gua akui kadang gua juga kalah sama apv avanza inova mobil gitu2 degh, yang nyali segede raksasa dan nyawanya lebih dari 2.
rata2 jago salip2an. jadi kadang gua ketinggalan juga
cepat belum tentu boros, tergantung cara kita injek gas.
kalau ugal2an itu sudah pasti boros.
jadi intinya gua gak seheboh yang di kira wkwkww.wk.wkwwkkkk![]()
SETUJU BOS![]()
omong2 kemaren gw dari jkt ke bdg pake xtrail, nguber mobil depan gw xtrail juga
anehnya dibelakang gw ada mobil mungil KIA PICANTO yg nguntit terus sampe pintu tol padalarang!!!!
lebih aneh lagi pas lagi nanjak xtrail gw n depan gw jelas terlihat lagi di geber abis, mobil2 lain dah pada kehabisan tenaga di tanjakan.... tapi kia picantonya masih bisa nguntit!! GILA!!
emangnya topic diatas 'misut' vs 'hando' ya? kok ada yang kalah dan menang?Jose wrote: Accord gwe tetep kalah boss..
Mobil boss pake start gelinding bisa dapat 8 detik koma kecil, gimana pake start high rpm..
kampretJose wrote: Pembalap yg patut dicontoh..sangat low profile...
yup xtrail gw ama depan gw (sama2 2500cc) emang masih narik pas nanjakLowSpeed wrote:xtrail kan 2500cc, harusnya sih kuat di tanjakan, tapi kuat blm tentu kencang.
karena xtrail adalah suv tentu giginya sudah disesuaikan supaya kuat di tanjakan dengan kondisi full loaded sekalipun, dan bukan utk lari kencang.
mungkin picantonya sudah di 'toel' dikit, jadi specnya sudah naik.
kalau di tanjakan gak akan kehabisan tenaga, malah nambah cepat.
atau bisa jadi picantonya pintet main gigi.
kan gak semua orang tahu main gigi, tahunya cuma masukin gigi terakhir sudah pasti kenceng. padhal gigi terakhir lelet di tanjakan berat.
cmiiw
Nah, pemikirannya sama tuh kayak gw. Power to weight ratio mungkin jadinya sama kayak xtrail. Apalagi kalo dah dipermak mesinnya.andy1800 wrote:berat body Picanto seper-berapanya X-trail ?
iya yah bener jg, gw pernah liat jg di youtube lancer evo yg HP dibawah 300 masih bisa menang lawan lambo yg HP diatas 300ddoctor wrote:Contohnya pernah diacara top gear kali ya? Ada mobil mini banget warna putih. Cuma 2000cc apa. Tapi ferrari pun putus ama tarikannya..
Bukan punya ane bos,.Punya temen ane juga member sini,.rizkybas,.kebetulan aj punya saya juga soluna dan mirip,.tapi spek mesin beda jauh,.LowSpeed wrote:thanks infonya bro paddockpaddock wrote:Nih spek lawas waktu ngalahim Galant
Mesin : P&P, Papas Head & Flywheel, Kabel busi Blue Thunder, Coil
Fireball PS91, Busi Denso Iridium, MSD 6AL, Header 4-1 custom,
Dastek Unichip, FPR Klemann, yg lainnya lupa...
Velg & Ban : Speed Master 15x6,5" & Ban Federal 595RS
Thanks,.
mbl bro paddock ya?
tuh mobil soluna bukan mbl daily use lagi ya? prefer ke drag keliatannya Cmiiw.
kalau papas head , cc jadi naik ya bro?
flywell di apain? balance?
HP jadi berapa tuh
total habis berapaan tuh?
Cylinder (Displacement) Capacity,paddock wrote:Papas head justru menurunkan CC
jelas (ruang bakar) tidak ikut dihitung....tapi dihitung terpisah (untuk nanti mengitung perbandingan kompresi).paddock wrote:combustion chamber ikut termasuk dalam isi silinder atau tidak
untuk diameter (lalu didapatkan radius/jari2), jangka sorong (lbh baik mikrometer) masih bisa dipergunakan...paddock wrote:Apa jangka sorongnya yang salah?
kita kan gaktahu seberapa jauh mereka upgrade,lucky_strike_21 wrote: padahal picanto ga nyampe 1500cc kan yah, emang sebegitu potensialnyakah picanto kalo di"toel" dikit???
rizkybas, tahu sekilas aja di forum sebelahpaddock wrote:Bukan punya ane bos,.Punya temen ane juga member sini,.rizkybas,.kebetulan aj punya saya juga soluna dan mirip,.tapi spek mesin beda jauh,.
Masih bisa harian om tinggal set ulang piggybacknya,.
Papas head justru menurunkan CC,.Tapi kompresi meningk
at jauh dan tenaganya meningkat,.
cuma ane ga saran papas banyak2,.Klo naikin cc bisa di ubah diameter piston atau ubah setang piston,.Rumus volume silinder om,.Luas alas x Tinggi,.dimana Luas alas =diameter piston,.Tinggi itu setang pistonnya atau ganjel head pake packing,.
Flywheel dientengin (dikerok) abis itu dibalance biar momennya sama tiap silinder,.Harus teliti salah dikit malah boyo,.
HP klo dari roda 128 BHP,.Eterna GTi klo dari roda sekitar 110 BHP,.Kira2 160-180 HPan lah klo dari flywheel soluna ini,.
Biaya,.Ga tau om,.Sebisa mungkin menekan biaya dia,.Yang jelas masih jauh lebih murah daripada pasang turbo stage 1 yang 30 jutaan..
Klo ane pernah lawan galant juga,dari 0-180 masih menang dikit,.atasnya bablas,.he3x,.Top speed galant TOP
yang bro andy maksud cc adalah jarak gerak naik turun piston (langkah) x diameter piston? atau ruang diatas piston setelah titik mati atas.andy1800 wrote:Cylinder (Displacement) Capacity,paddock wrote:Papas head justru menurunkan CC
adalah volume yg dihitung dari (batas atas piston pd saat) Bottom Dead Center....sampai (batas atas piston pd saat) Top Dead Centre.
nampak bahwa ini tidak ada hubungannya dg (dipapasnya) silinder kop.
jelas (ruang bakar) tidak ikut dihitung....tapi dihitung terpisah (untuk nanti mengitung perbandingan kompresi).paddock wrote:combustion chamber ikut termasuk dalam isi silinder atau tidak
.
yang selama ini di spec brosur kan hasil pengukurran di mesin, berarti definisi hp nya sama dgn bhp dong? bener gak?GTR wrote:bhp = brake horsepower = power di mesin langsung harusnya.
kalo di roda itu = whp = wheel horse power.