Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
1. Kaki sekali gluduk2, dibener2in gak ada abisnya
2. Busi nya delapan.. boleh lah diadu sama c63
3. Bawaannya sabar.. sugesti biar cvt nya awet
dan yang paling ane gak demen itu,
Bensinnya kelewat irit
Ex user ikut nambahin ah...
-Jok keras & bikin punggung panas
-Serasa bawa hatchback, bukan sedan
-Bau plastic khas hando yang ga ilang2 biarpun udah 8 taun
-Bantingan keras ga nyaman (ada jg mobil yg keras namun nyaman)
1. Kaki sekali gluduk2, dibener2in gak ada abisnya
2. Busi nya delapan.. boleh lah diadu sama c63
3. Bawaannya sabar.. sugesti biar cvt nya awet
dan yang paling ane gak demen itu,
Bensinnya kelewat irit
Ex user ikut nambahin ah...
-Jok keras & bikin punggung panas
-Serasa bawa hatchback, bukan sedan
-Bau plastic khas hando yang ga ilang2 biarpun udah 8 taun
-Bantingan keras ga nyaman (ada jg mobil yg keras namun nyaman)
Sisanya sih cukup memuaskan lah...
8 tahun gak ilang2 bau plasticnya gak pernah di pake ya om
Pemakaian 2005-2012 jalan 18.000km, dikit apa banyak tuh?
Jd waktu itu ini mobil dibeli taun 2012, yg jual usernya langsung, tgn pertama...
Kondisi wkt itu plastik di interior & jok belakang msh nempel, ban turanza di 4 ban + serep masih tebel buatan 2005, setir msh kulit jeruk, service record jelas, dsb...
Skrg sih udah dijual bbrp bulan yg lalu, di 40.000km...
amfibi wrote:Pemakaian 2005-2012 jalan 18.000km, dikit apa banyak tuh?
Jd waktu itu ini mobil dibeli taun 2012, yg jual usernya langsung, tgn pertama...
Kondisi wkt itu plastik di interior & jok belakang msh nempel, ban turanza di 4 ban + serep masih tebel buatan 2005, setir msh kulit jeruk, service record jelas, dsb...
Skrg sih udah dijual bbrp bulan yg lalu, di 40.000km...
Wah, itu sih dpt janda muda om..
Masi kinyis2 tuh pastinya secara masi plastikan semua..
Nambahin gan
Proton Exora Supreme 2010
- ringkih bangetttt banyak aksesorisnya yg gampang rusak
- borosss bawaan pengen ngebut mulu
- interior quality pathetic
- ceperr jadi sering mentok bawah
Pajero sport dakar 4x4 2011
- limbung
- headroom pathetic
- head unit touchscreen sering rusak (oem ganti punya yg limited)
- sering susah masuk 4LLC dan sering bunyi seperti ga masuk gear pas dipaksain masuk
- sering susah ngembaliin dari 4H ke 2H
- suspensi mental mentul buat offroad
- legroom 3rd row kacau, mending exora
- sunroof gampang bocor
amfibi wrote:Pemakaian 2005-2012 jalan 18.000km, dikit apa banyak tuh?
Jd waktu itu ini mobil dibeli taun 2012, yg jual usernya langsung, tgn pertama...
Kondisi wkt itu plastik di interior & jok belakang msh nempel, ban turanza di 4 ban + serep masih tebel buatan 2005, setir msh kulit jeruk, service record jelas, dsb...
Skrg sih udah dijual bbrp bulan yg lalu, di 40.000km...
7 tahun cuman 18rb km. Gres banget ya. Kalo harga belinya berdasarkan umur lumayan untung juga.
Ane bawa hando siti 2003 kesannya sedikit boyo meski gak separah avanza. N yg cukup mengganggu itu siluet dashboard bagian supir di kaca yg cukup jelas di siang hari.
Pernah setelah pake siti agak jauh, trus langsung ke avanza bwt mindahin ke garasi. Asli kaget ane. Kirain avanza ane rusak. Digas kok susah jalan. Sekitar 3 detikan baru nyadar 'jetlag'nya. Beda kodrat sedan 1500cc sama mpv vanza 1300cc
amfibi wrote:Pemakaian 2005-2012 jalan 18.000km, dikit apa banyak tuh?
Jd waktu itu ini mobil dibeli taun 2012, yg jual usernya langsung, tgn pertama...
Kondisi wkt itu plastik di interior & jok belakang msh nempel, ban turanza di 4 ban + serep masih tebel buatan 2005, setir msh kulit jeruk, service record jelas, dsb...
Skrg sih udah dijual bbrp bulan yg lalu, di 40.000km...
7 tahun cuman 18rb km. Gres banget ya. Kalo harga belinya berdasarkan umur lumayan untung juga.
Ane bawa hando siti 2003 kesannya sedikit boyo meski gak separah avanza. N yg cukup mengganggu itu siluet dashboard bagian supir di kaca yg cukup jelas di siang hari.
Pernah setelah pake siti agak jauh, trus langsung ke avanza bwt mindahin ke garasi. Asli kaget ane. Kirain avanza ane rusak. Digas kok susah jalan. Sekitar 3 detikan baru nyadar 'jetlag'nya. Beda kodrat sedan 1500cc sama mpv vanza 1300cc
Tpi memang siti lumayan irit.
Itu siluet kaca pengaruh KF aja kali bro...
2003 berarti yg I-DSI ya?
Yg I-DSI torsinya ngumpul di putaran bawah, jd irit & lumayan enak buat dalkot (dibanding yg VTEC) ...
Cuma businya itu lho, sampe 8 biji
amfibi wrote:Pemakaian 2005-2012 jalan 18.000km, dikit apa banyak tuh?
Jd waktu itu ini mobil dibeli taun 2012, yg jual usernya langsung, tgn pertama...
Kondisi wkt itu plastik di interior & jok belakang msh nempel, ban turanza di 4 ban + serep masih tebel buatan 2005, setir msh kulit jeruk, service record jelas, dsb...
Skrg sih udah dijual bbrp bulan yg lalu, di 40.000km...
7 tahun cuman 18rb km. Gres banget ya. Kalo harga belinya berdasarkan umur lumayan untung juga.
Ane bawa hando siti 2003 kesannya sedikit boyo meski gak separah avanza. N yg cukup mengganggu itu siluet dashboard bagian supir di kaca yg cukup jelas di siang hari.
Pernah setelah pake siti agak jauh, trus langsung ke avanza bwt mindahin ke garasi. Asli kaget ane. Kirain avanza ane rusak. Digas kok susah jalan. Sekitar 3 detikan baru nyadar 'jetlag'nya. Beda kodrat sedan 1500cc sama mpv vanza 1300cc
Tpi memang siti lumayan irit.
Itu siluet kaca pengaruh KF aja kali bro...
2003 berarti yg I-DSI ya?
Yg I-DSI torsinya ngumpul di putaran bawah, jd irit & lumayan enak buat dalkot (dibanding yg VTEC) ...
Cuma businya itu lho, sampe 8 biji
Mungkin memang ada kaitannya sama KF bro. Sempat kepikir akibat kemiringan kaca & bagian penutup MID yang menonjol kek helm tentara.
Iya betul hando siti 2003 idsi.
Wah, bekas businya bisa bwt pemberat pancing tuh
galistanfrizky wrote:Nambahin gan
Proton Exora Supreme 2010
- ringkih bangetttt banyak aksesorisnya yg gampang rusak
- borosss bawaan pengen ngebut mulu
- interior quality pathetic
- ceperr jadi sering mentok bawah
Wahh.....boleh dishare lbh detil lg oom?
Sempet penasaran sama mobil satu ini, secara model lumayan menarik sih
Nanti gan ane lagi susun long term review Exora Supreme hehehe disana semuanya ane kupas tuntas habis, tapi menurut ane, ane puas banget sama mobil ini
Nambahin ya,
Ipah G D4D 2013
- Kurang kedap, jauh lebih kedap pendahulunya
- Suara mesin keras, seri 2007 dulu lebih kedap (alasan dealer karena copot catalyc)
- Interior yang berkesan murahan dan tidak presisi
- Kagak ada engine cover, adanya di tipe V berasa ngelihat mesin2 truck jaman dulu
Brio S CKD A/T
- Driving impression very bad, pengendalian terutama
- No tilt steering
- Lampu baca cuma sebiji, remang2 lagi berasa ahh..
- Maksa di putaran menengah atas
- Full glass rear window
- Jok tipis rawrr
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
Avanza veloz 13
-bantingan keras
-jok plain,tipis
-lampu ga terang
-no hand rest row2
-interior ala kadarny
-bau interior ky pik up
-model pasaran
-performa nanggung, bikin pengen tancep gas terus
-sempit
-jauh dari harapan untuk kuda beban, tidak bisa menggantikan peran toki
Pajero Sport Exceed 2013
-Posisi mengemudi ga nyaman
-Sensor parkir sering dicolong maling
-Stir lebih berat dari ipah, kek ga pake power steering
-Jok belakang keras
-Bodi besar tp kabin sempit
-Bantingan keras
-Material kulit ga terlalu bagus, lebi bgs py fortuner bensin
-Lampu belakang yg model lama ga terlalu bagus
Kalau cerita2 ttg kelebihan mobil udah banyak kali ya.. bahkan sampe brantem2 segala kyk panboi juga sering baca. gimana kalu kita berbagi cerita ttg mobil2 yg paling bermasalah dan masalahnya tentunya, yg pernah SMer miliki.
Note : kondisi standard. kalau sudah di-modif harap disebutkan karena bisa jadi masalah muncul karena efek dari modifikasi.
Ane mulai ya...
1. Hyundai atoz 2003 glx mt.
Problem utama : mesin. 5 tahun pakai 2 kali turun mesin. Pemakaian memang cukup sadis, hampir tiap hari diajak lari di atas 100kpj trus.
Problem lain : sensor idle up. sering bgt males nurunin rpm.
2. Toyota avanza 2007 s mt.
Problem utama : suspensi dan driver seat. kombinasi yang sangat buruk bagi pengemudi. sudah disetel kyk apapun tetap ga nyaman. sudah diganjal bantal2 dari ace, juga tetap bikin pegel punggung. sudah coba ganti stir yg lebih mundur, ga menyelesaikan masalah. solusi paling pas memang ganti mobil yg lebih nyaman....