Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Izark wrote:too advance too cost cutting? that cheap plastic is sure... err... bahasa betawinya bikin sakit mata. layarnya juga.
Yup... Dari foto sih yang jelas keliatan murah plastiknya, keliat gampang gores paling enggak.. tentunya untuk kelas mobilnya ya... Semoga aslinya nggak gitu ya,... Finger crossed.
Maksudku kalau di banding simplisitas ala Audi gitu.. Kok Merc kayak bergeser ke selera Asia ya.. Apa karena China pasar terbesarnya sekarang?
g4ndalf wrote:Keknya mmg lagi trend bling2, lexus dgn spindle grill segede gaban new gen makin gede, tinggal tunggu bimmer denger2 f10 akan ganti model
Asal kualitasnya meningkat nggak papa oom gandalf.. Sorry ane skeptis setelah kecewa dengan A250..
Eniwei memang lagi tren ya.. Cuman BMW kayaknya bakal tetep konservatif deh.. Mereka gak punya testis yang cukup besar untuk inovasi desain saat ini, beda kayak jaman Chris Bangle. Palingan bakal pakai 3D Grill seperti F30, X5 baru dan X3 baru..
g4ndalf wrote:Keknya mmg lagi trend bling2, lexus dgn spindle grill segede gaban new gen makin gede, tinggal tunggu bimmer denger2 f10 akan ganti model
Asal kualitasnya meningkat nggak papa oom gandalf.. Sorry ane skeptis setelah kecewa dengan A250..
Eniwei memang lagi tren ya.. Cuman BMW kayaknya bakal tetep konservatif deh.. Mereka gak punya testis yang cukup besar untuk inovasi desain saat ini, beda kayak jaman Chris Bangle. Palingan bakal pakai 3D Grill seperti F30, X5 baru dan X3 baru..
And more chrome of course.
Mungkin utk antisipasi pasar asia? Soalnya economic growth mmg di asia.
Kualitas plastik dr pic aja kliatan mudah kotor, tp yg wood panel bagus luxurious. Price wise, 800 off utk tipe terendah? Mending e class kali ya?
g4ndalf wrote:Keknya mmg lagi trend bling2, lexus dgn spindle grill segede gaban new gen makin gede, tinggal tunggu bimmer denger2 f10 akan ganti model
Asal kualitasnya meningkat nggak papa oom gandalf.. Sorry ane skeptis setelah kecewa dengan A250..
Eniwei memang lagi tren ya.. Cuman BMW kayaknya bakal tetep konservatif deh.. Mereka gak punya testis yang cukup besar untuk inovasi desain saat ini, beda kayak jaman Chris Bangle. Palingan bakal pakai 3D Grill seperti F30, X5 baru dan X3 baru..
And more chrome of course.
Mungkin utk antisipasi pasar asia? Soalnya economic growth mmg di asia.
Kualitas plastik dr pic aja kliatan mudah kotor, tp yg wood panel bagus luxurious. Price wise, 800 off utk tipe terendah? Mending e class kali ya?
Makanya saya bilang, mereka pasti ngincer China.. Soale ane baca dimana gitu. Statistik penjualan Merc mulai tahun kemarin 30% di China..
Wood panel, tergantung pilihan motif dan warna dasarnya.. Nggak semua wood bagus, especially jika panel nya sebesar center panel C-class ini..
Yaa.. Kalau 800 dapat E, mau se canggih apa C, tetep aja entry level..
mantep infonya bung antohalim
laporan langsung dari paragon singapore lagi
ndak nyangka kalai mercy c class generasi terbaru utk pasar singapore bakal jauh jauh diimport dari afrika selatan, padahal kalo ndak salah di malaysia kan ada pabrik perakitan mobil mercedes seperti di bogor indonesia kan
tinggal jalur darat malaysia-singapore, lha wong mobil2 singapore juga biasanya olaharga di tol tol malaysia
tanya kenapa ?
kupikir seperti gambar di bawah ini
AD74YA wrote:
Asal kualitasnya meningkat nggak papa oom gandalf.. Sorry ane skeptis setelah kecewa dengan A250..
Eniwei memang lagi tren ya.. Cuman BMW kayaknya bakal tetep konservatif deh.. Mereka gak punya testis yang cukup besar untuk inovasi desain saat ini, beda kayak jaman Chris Bangle. Palingan bakal pakai 3D Grill seperti F30, X5 baru dan X3 baru..
And more chrome of course.
Mungkin utk antisipasi pasar asia? Soalnya economic growth mmg di asia.
Kualitas plastik dr pic aja kliatan mudah kotor, tp yg wood panel bagus luxurious. Price wise, 800 off utk tipe terendah? Mending e class kali ya?
Makanya saya bilang, mereka pasti ngincer China.. Soale ane baca dimana gitu. Statistik penjualan Merc mulai tahun kemarin 30% di China..
Wood panel, tergantung pilihan motif dan warna dasarnya.. Nggak semua wood bagus, especially jika panel nya sebesar center panel C-class ini..
Yaa.. Kalau 800 dapat E, mau se canggih apa C, tetep aja entry level..
Exactly.
Oot dikit, soal 222 klasse, utk pertama kali dalam rentang idup si sonderklasse ini, basis awal difokuskan pada versi lwb/v222, dgn kata lain swb/w222 nya adalah 'versi pendek dr versi normal', beda dgn w221/older yg mana lwb adalah 'stretched version dr versi normal'.
Knp? Krn market asian dan jg timteng.
Pasar cina dan timteng yg chauffeur oriented dan most cases rada2 snobbish mau ngga mau diiyain daimler ag via 222 sonderklasse yg lg brusaha naik klas sejajar duet britons rolls bentley errrr baca bmwag n vag..
fans 222 sonderklasse lg h2c nunggu duet pamungkas x222 maybach xlwb buat ngelawan phantom/flying spur dan pinnaclenya di vv222 pullman xxlwb buat singgasana luxury saloon termahal dunia rebut dr ghost or mulsanne.
g4ndalf wrote:
Mungkin utk antisipasi pasar asia? Soalnya economic growth mmg di asia.
Kualitas plastik dr pic aja kliatan mudah kotor, tp yg wood panel bagus luxurious. Price wise, 800 off utk tipe terendah? Mending e class kali ya?
Makanya saya bilang, mereka pasti ngincer China.. Soale ane baca dimana gitu. Statistik penjualan Merc mulai tahun kemarin 30% di China..
Wood panel, tergantung pilihan motif dan warna dasarnya.. Nggak semua wood bagus, especially jika panel nya sebesar center panel C-class ini..
Yaa.. Kalau 800 dapat E, mau se canggih apa C, tetep aja entry level..
Exactly.
Oot dikit, soal 222 klasse, utk pertama kali dalam rentang idup si sonderklasse ini, basis awal difokuskan pada versi lwb/v222, dgn kata lain swb/w222 nya adalah 'versi pendek dr versi normal', beda dgn w221/older yg mana lwb adalah 'stretched version dr versi normal'.
Knp? Krn market asian dan jg timteng.
Pasar cina dan timteng yg chauffeur oriented dan most cases rada2 snobbish mau ngga mau diiyain daimler ag via 222 sonderklasse yg lg brusaha naik klas sejajar duet britons rolls bentley errrr baca bmwag n vag..
fans 222 sonderklasse lg h2c nunggu duet pamungkas xx222 maybach xlwb buat ngelawan phantom/flying spur dan pinnaclenya di vv222 pullman xxlwb buat singgasana luxury saloon termahal dunia rebut dr ghost or mulsanne.
Designer (interior) mercedes sepertinya ngidap bipolar disorder. Skarang lg demen2nya bikin interior hancur buat klas bawah plus slk.
Material cluster tengah dasbor yg meleleh sampe ke konsol bawah bener2 impresi visual menyedihkan buat brand sekelas dia.
Plus tv abal2 look asal nempel macem merk lilliput yg dulu sempat ngetop di mikroletnya manado.
205 didesain robert lesnik sejak 2010, setaun setelah final design 222 diapprove. Makanya identik. Design strategynya sih 'sensual purity', titik berat di proportion and good stance. Long hood, sambil menjauhkan dasbor dr axle depan. Shorter overhang. Personal sy suka banget grand proportions gini.
Ntah knp kok si sensual purity di atas ngga masuk ke interior.