Sebaiknya mungkin begitu karena untuk jenis yang sekarang saja distribusinya masih belum meratapaidjho wrote:Kemungkinan selang kuning bakalan dihilangkan Om.

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
Sebaiknya mungkin begitu karena untuk jenis yang sekarang saja distribusinya masih belum meratapaidjho wrote:Kemungkinan selang kuning bakalan dihilangkan Om.
mati keenakan si akang mahak4ng wrote:keong racun ommm.........jwid wrote:kalo soal polusi, mana yang paling beracun dan bikin mati orang yang jalan kaki, tukang asongan, tukang gorengan , warung, tukang bakpao, tukang nasi goreng, tukang sate dan lainnya?![]()
![]()
setuju om. Lebih penting pemerataan penyebaran bensin non subsidi di daerah2808BB wrote:ga peduli mau keluarin oktan berapa.
saya sih cuma berharap penyebaran pertamax plus lebih merata.
karena bikin susah aja kalo kondisi nya masih kayak sekarang.
Imo om... aku dlu prna oplos 92 sm 88... beda rasanya sm 90 (prtalite)sintoni wrote:Mending sih 88 dipertahanin.
Terus ada 98 sama 92.
Kalo mau 95 tinggal oplos 98 ke 92.
Kalo mau 90 tinggal polos 92 ke 88.
Kalo ane malah ngerasa dari premios ke pertalite malah hampir ga ada bedanya om. Kalo oplos 92 88 malah ga pernah.doge wrote:Imo om... aku dlu prna oplos 92 sm 88... beda rasanya sm 90 (prtalite)sintoni wrote:Mending sih 88 dipertahanin.
Terus ada 98 sama 92.
Kalo mau 95 tinggal oplos 98 ke 92.
Kalo mau 90 tinggal polos 92 ke 88.
Yg oplos fc ttep boros, aksel jg ttep aja bolot...
Mending skalian 88...
Solar mah banyak lah di luar kotavipere wrote:ngomong2 soal bbm, mau tanya..kalo dex di daerah gitu suka habis gak ya ? contoh sepanjang jkt-bali.
Soalnya teman saya ada yang gak berani beli ipah diesel karena dia sering ke luar kota, takut solar/dex suka habis.
sintoni wrote:Kalo ane malah ngerasa dari premios ke pertalite malah hampir ga ada bedanya om. Kalo oplos 92 88 malah ga pernah.doge wrote:Imo om... aku dlu prna oplos 92 sm 88... beda rasanya sm 90 (prtalite)sintoni wrote:Mending sih 88 dipertahanin.
Terus ada 98 sama 92.
Kalo mau 95 tinggal oplos 98 ke 92.
Kalo mau 90 tinggal polos 92 ke 88.
Yg oplos fc ttep boros, aksel jg ttep aja bolot...
Mending skalian 88...
octafiantos wrote:Pernah isi Pertalite malah boros banget. Mungkin knock sensornya bingung adjustnya.
Sent from my 2014817 using Tapatalk
Timing lightoctafiantos wrote:Kalo mobilnya ngga ada ecunya gimana Om?
Sent from my 2014817 using Tapatalk
paling ujung"nya dibawah cebanbillyd1773dz wrote:semoga price P+ ke turbo sma atau beti................ klw disaat skrng P+ 8600an Pturbo 10.000 jauh amet bedanya......... pengguna enjin turbo entry malah jd bengkak running costnya.
2001 kategori jebot? lha mobil saya taun 1989..... kategori jaman purba?memphisraines wrote:turbo? maaf saya hanya punya boil jebot..ga butuh octane tinggi..lansiran 2001 dah kategori jebot kan ?
Fiat ane tahun 1968 berarti masuk kategori pra - aksara dong?marmut wrote:2001 kategori jebot? lha mobil saya taun 1989..... kategori jaman purba?memphisraines wrote:turbo? maaf saya hanya punya boil jebot..ga butuh octane tinggi..lansiran 2001 dah kategori jebot kan ?