Gak apa lah oom, malah jadi hiburan tersendiri menurut saya..
counter attack dari member sininya juga lucu2 kok..
jadi inget akun aaa dengan yaris heyker di otonet..
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Gak apa lah oom, malah jadi hiburan tersendiri menurut saya..
Lohhhmomodgalakk wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:03buset dapet FC 14KM/L aja rame, gimana segitu mas broow hahahaChZ wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 7:43wah munculmomodgalakk wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 7:19
waduh.. inisalnya usernya kayaknya familiar bener nih hahaha
btw setuju bro, gw jual pake nih mobil buat mobil perang, nguli di hari kerja, ke luar kota saat weekend.
jadi emang gw mo hajar bleh nih mobil.. makanya MESIN legendaris yg gw pilih.
gmn dah berhasil dapet 30 km/l om?
Mesti diatas 6 silinder
TLC 200, Lexus LX570, Mercedes G63 AMG, BMW X5 M, RR Vogue
sebenernya yang datang ane sendiri karena rekan ane gak bisa datang... so kami janjian lagi sama kawan SM yang kerja di Toyota ini buat TD lagi... tetep lebih afdol dia nyoba sendiri biar tau yang cocok mana.soerya0711 wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:39 Klo baca thread om ChZ, kyk dinner full course.. ada Appetizer (Background), ada Main Course (Product Review) lalu ada Dessert (Conclusion).
Btw conclusion akhir jadinya gimana om ? Kan background dateng ke acara launching karena mau nemenin rekan yg lagi galau.
Jadinya yg om sarankan ke rekannya apa nih ? RWD ato FWD ?
Untuk kapasitas line produksi ToyoDai, harusnya jauh diatas MMKSI sehingga tidak sampe bikin indent ngular panjang gitu.ChZ wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:44sebenernya yang datang ane sendiri karena rekan ane gak bisa datang... so kami janjian lagi sama kawan SM yang kerja di Toyota ini buat TD lagi... tetep lebih afdol dia nyoba sendiri biar tau yang cocok mana.soerya0711 wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:39 Klo baca thread om ChZ, kyk dinner full course.. ada Appetizer (Background), ada Main Course (Product Review) lalu ada Dessert (Conclusion).
Btw conclusion akhir jadinya gimana om ? Kan background dateng ke acara launching karena mau nemenin rekan yg lagi galau.
Jadinya yg om sarankan ke rekannya apa nih ? RWD ato FWD ?
Jujur sih untuk karakter dia (jarang ngebut, lebih sering pake buat kasaran, dan pake lama) Rush lebih cocok... Dia jg udah curhat lebih demen rush karena kesannya gagah tinggi dan klo dari Innova, rasanya pindah ke Rush akan lebih cocok gak terlalu banyak penyesuaian. yah gimana kadang perlu ngangkut keramik di bagasi... RWD akan lebih feasible buat dia.
ditambah faktor indentnya gak nguler... kapan hari udah sempat TD Xpander juga dan sales juga gak bisa janjiin kapan dateng... walaupun ya doi gak keburu sih perlunya, cm klo pesennya makin lama bisa jadi ya gak dapet barang juga.
ChZ wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:24
atau tiba-tiba muncul di media dengan statement jumawa yang bilang pesaingnya masih kalah canggih mesin Jazz aja dah berasa tuanya
yoi um... NR ini tipikal mesin perkotaan... ane juga sebenernya gak nyangka buat di kota bisa langsung "nendang" gitu tanpa ada delay macem avanza G di rumah...
ngeliat caranya MMKSI kaya gini menurut saya hype xpander ga akan bertahan lama, paling 1 tahun juga udah selesai. lihat saja harga bulan ini sudha naik lagi. relatif rekor juga, awal tahun si umum naik, tapi masa iya februari naik. udahlah sales jualannya kaya bingung gitu, tetiba harga naik, masih ketambahan indent. ya mendingan ambil pasti2 saja macem rush or terios.soerya0711 wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 10:24 Untuk kapasitas line produksi ToyoDai, harusnya jauh diatas MMKSI sehingga tidak sampe bikin indent ngular panjang gitu.
Tp indent sampe 2 bulan gitu, mungkin gak sih strategi dr ATPM Toyodai buat bikin hype nya bertahan lama ?
Padahal setelah pabrik daihatsu baru diresmikan 2013 lalu, kapasitas tahunannya sampe 460.000 unit per tahun dimana klo dibagi rata, seharusnya dalam 1 bulan di angka sekitar 36.000-38.000 unit.
Klo kapasitas produksi digeber, mungkin bisa terpenuhi dalam waktu 1 bulan.
Dan dengan hadirnya XPandir dan juga launching ANR/ANT ini, angka penjualan AvXen pasti terganggu sehingga kapasitas produksi untuk AvXen turun dan bisa dialihkan ke ANR/ANT ini.
Jadi klo suatu product sampe di Indent lama, kesannya ini mobil bener2 special / Trending dan bikin calon new buyer tertarik SPK juga.
Dijanjiin 2 bulan, tapi baru 1 bulan an udah dapet, dan kesannya ATPM / Dealer memberikan pelayanan yg baik untuk para peng-indent (win-win solution).
Tapi dengan ngelihat 2 product baru Toyodai (ANR & Yaris), jadi punya big expectation sama product2 Facelift atopun kyk ANKI, New AvXen dan juga CalSig.
Anyway, it's Just my 2 cents
T32 2.0 matic bukan yg 2.5 masih worthedalvin23 wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 17:32 Best deal kayaknya ttp di trd deh mod, penasaran beda harganya tipis banget cuma 10 juta, tapi itu beda ban alenza, auto headlamp, climate control bisa lebih dr itu.
Yaris masih mending kyknya, bisa ngirit 20 juta di g vs trd, cuma yg signifikan gadapet keyless sama paddleshift
Tp pricing plg fenomenal toyota mnurut saya msh anki wkwk, plg worth malah type G, seandainya ada immobilizer ama ac digital gaakan laku dah atas2nya.
Penasaran, mobil apalagi ya yg tipe tengah/bawahnya value for money?
Bukannya di "kehidupan nyata" alias setelah launching malah pakai ban eco ecoan? Saya pernah lihat langsung tipe TRD pakai ban Enasave dan itu masih bawaan pabrik...alvin23 wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 17:32 Best deal kayaknya ttp di trd deh mod, penasaran beda harganya tipis banget cuma 10 juta, tapi itu beda ban alenza, auto headlamp, climate control bisa lebih dr itu.
Yaris masih mending kyknya, bisa ngirit 20 juta di g vs trd, cuma yg signifikan gadapet keyless sama paddleshift
Tp pricing plg fenomenal toyota mnurut saya msh anki wkwk, plg worth malah type G, seandainya ada immobilizer ama ac digital gaakan laku dah atas2nya.
Penasaran, mobil apalagi ya yg tipe tengah/bawahnya value for money?
Ha ha ha...PRBS wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:31Lohhhmomodgalakk wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:03buset dapet FC 14KM/L aja rame, gimana segitu mas broow hahaha
Yg bikin kita rame itu kan cara penyampaian andaa yg ga ada dasar data sama sekali.. cuma modal MID pula..
Bukan masalah sama ANR/T.. kalo mobilnya mah kita bodo amat mau irit atau boros
Kok masih ga mudeng sih hadeehh..
(Ni orang jadi bahan lawakan bgt )
Ban alenza di rush cuma untung-untungan, kebanyakan tipe TRD malah dapetnya enasave.
Intinya kalo ada yg ga sependapat sama dia, berarti kita itu iri/dengki sama dia.. ckck baru kali ini ketemu orang kayak gitu.. lumayan sih jadi bahan tertawaan.Rundeer wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 22:31Ha ha ha...PRBS wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:31Lohhhmomodgalakk wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 9:03
buset dapet FC 14KM/L aja rame, gimana segitu mas broow hahaha
Yg bikin kita rame itu kan cara penyampaian andaa yg ga ada dasar data sama sekali.. cuma modal MID pula..
Bukan masalah sama ANR/T.. kalo mobilnya mah kita bodo amat mau irit atau boros
Kok masih ga mudeng sih hadeehh..
(Ni orang jadi bahan lawakan bgt )
Udah datanya modal MID doang, bahasanya kaya sales, dikasih tau yg bener ngeyel pula. Gimana gak rame
Wah gitu ya om.Rundeer wrote:Ban alenza di rush cuma untung-untungan, kebanyakan tipe TRD malah dapetnya enasave.
Btw kalo soal ban begini bisa request sama salesnya gak sih? Misal "nanti bannya pake yang alenza ya"
Makanya, terutama buat innova, asli bingung banget saya pricingnya bakal dibikin gmn.Swedeppon wrote:Kalau sdh begini, bau2nya anki sama putuner facelift sudah 7 airbag vsc hsa, lalu type q tar dpt apa, krus krotol? Pbd? Atau penturer dpt electric seat
Saya duga dan yakin sih pasti ANKI tipe bawah akan ada penambahan fitur (maybe immob n keyless?), dan kelas diatasnya nambah airbags.. kalau tidak, kok ya kebanting banget sama kelas dibawahnya..
ANT/R dengan chassis unibody (ladder frame + monoque) plus penggerak RWD logikanya sih akan lebih awet dan tahan banting dibanding monoque dan penggerak FWD..
Resonator yg di depan ya?
Gardan dengung apa krn clearence antara gigi pinion sama gigi mahkota yg terlalu gede ya?NYoman wrote: ↑Thu Feb 22, 2018 3:36 Nce review mod.. Tp kok gak ada MID2 an disini? Muahahaha
Buat saya Xpander tetep paling nyaman.. Cuma kelengkapan di ANR ini juga menggiurkan karena kelengkapan tadi bukan kelengkapan yang gampang di beli dengan uang karena mungkin bisa jadi bongkar macam2..
Sempat short TD juga dengan keduanya, memang gak bisa ngasih kesimpulan yang pas karena cuma 1-2jam gak mungkin bisa dapat final conclution minimal pernah bawa jarak agak jauh.. Tp bottom line, keduanya punya pasar yang memang di cari sama mayoritas penduduk disini.. Untuk peredaman awak pengen nyoba bongkar panel pintu si ANR ini deh soalnya Xpander mantep bener ngasih peredaman di pintunya pakai semacam spons itu kalau di ANR entah atau cuma dikasih plastik macam Innova G dulu.. Btw suara gardan masih masuk sih, mau di gimanaain jug aini mobil RWD enak2 dengerin suara mesin dengung nya gardan mengganggu untuk bukan CVT yang makin mendengung lagi itu suara mobil..
Untuk sasis lucu juga sebetulnya kalau di lihat sasisnya masih sama kayak yang lama tapi ada tambahan seperti bracing2 yang sudah menyatu (bukan aftermarket) di sasisnya, good move juga tumben mereka mikirin hal2 begini..
PRBS wrote: ↑Fri Feb 23, 2018 1:37Saya duga dan yakin sih pasti ANKI tipe bawah akan ada penambahan fitur (maybe immob n keyless?), dan kelas diatasnya nambah airbags.. kalau tidak, kok ya kebanting banget sama kelas dibawahnya..
Btw bukannya tipe Q sudah diganti dengan chrometurer ya? Saya jujurly lebih suka awal2 type Q yg polosan.. lebih mature tanpa banyk chrome..ANT/R dengan chassis unibody (ladder frame + monoque) plus penggerak RWD logikanya sih akan lebih awet dan tahan banting dibanding monoque dan penggerak FWD..
Tapi pengalaman saya punya mobil rata2 FWD sih yaa awet2 saja.. apalagi peugeot, kaki2nya badak bgt.. batumakam aja menurut saya kalah badak..
Fitur2 yg blm dikeluarkan sama Atoyot untuk ANKI: PBD, Electric Seat, Sunroof, CrusCon, VSC, HSA, Rear Disc Brake, Around View Monitor, Auto Light, Auto Wiper.