
seinget gw kalau kabelnya merek NGK.. umm 1100K..
Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
nescafe wrote:hmm.. klo untuk businya 400rb/4pcs, nah kalau quantumnya gw lupa..
seinget gw kalau kabelnya merek NGK.. umm 1100K..
bukannya koleksi oom, karena lantis gw dijual and kabel busi NGK-nya ga bsa di applied ke mobil lain, ya sudah tak simpen digudang saja..doq wrote:nescafe wrote:hmm.. klo untuk businya 400rb/4pcs, nah kalau quantumnya gw lupa..
seinget gw kalau kabelnya merek NGK.. umm 1100K..
cateeeeet.......nambahin daftar jajanan![]()
inilah mobil....sekalinya jajan langsung nguras kantong![]()
palagi oom nes yg punya koleksi gtu ya?......
Yach..ini kaya pengalaman gw waktu itu..ada innova ngebut2 di tol cipularang..lumayan sekitar 150an..satyr wrote:kalo gw biasanya ke kiri.. tp tetep digas biar dia ga bisa nyalip2...ddaru wrote:Soal slipstream ni, mungkin bagi yang melakukannya bisa bermanfaat, tapi harusnya dipikir dunk, orang yang diikutin / ditempel dari belakang tuh bakal ngrasa risih banget lho. Saya yakin, pengemudi mobil yang didepan tu bakal ngeri kalo mereka tiba-tiba harus ngerem mendadak karena ada mobil di belakang yang membuntuti dengan jarak yang sangat dekat.
Kalo ada orang yang ngekor saya, pasti saya isengin, misal di tol, lari kecepatan 120 & ada mobil ngekor mepet banget di belakang saya, sambil kaki kanan saya tetap di pedal gas mempertahankan kecepatan, kaki kiri saya sedikit menyentuh rem sekedar buat menyalakan lampu rem , pasti tuh orang yang ngekor di belakang kaget & ngerem rada kenceng waktu liat lampu rem saya nyala di kecepatan tinggi, hasilnya dia jadi ga terlalu deket sama buntut mobil saya lagi. Tapi ada juga orang yang diginiin ga kapok-kapok, tetep aja ngekor.
![]()
open air filter?nescafe wrote: bukannya koleksi oom, karena lantis gw dijual and kabel busi NGK-nya ga bsa di applied ke mobil lain, ya sudah tak simpen digudang saja..
o'ya open air filter apex'i 650K.. (mungkin bro doq tertarik, jd buat namabah daftar jajan..)
mungkin yg nyetir jg gembrot bro..ShadowLenZ wrote:Yach..ini kaya pengalaman gw waktu itu..ada innova ngebut2 di tol cipularang..lumayan sekitar 150an..satyr wrote:kalo gw biasanya ke kiri.. tp tetep digas biar dia ga bisa nyalip2...ddaru wrote:Soal slipstream ni, mungkin bagi yang melakukannya bisa bermanfaat, tapi harusnya dipikir dunk, orang yang diikutin / ditempel dari belakang tuh bakal ngrasa risih banget lho. Saya yakin, pengemudi mobil yang didepan tu bakal ngeri kalo mereka tiba-tiba harus ngerem mendadak karena ada mobil di belakang yang membuntuti dengan jarak yang sangat dekat.
Kalo ada orang yang ngekor saya, pasti saya isengin, misal di tol, lari kecepatan 120 & ada mobil ngekor mepet banget di belakang saya, sambil kaki kanan saya tetap di pedal gas mempertahankan kecepatan, kaki kiri saya sedikit menyentuh rem sekedar buat menyalakan lampu rem , pasti tuh orang yang ngekor di belakang kaget & ngerem rada kenceng waktu liat lampu rem saya nyala di kecepatan tinggi, hasilnya dia jadi ga terlalu deket sama buntut mobil saya lagi. Tapi ada juga orang yang diginiin ga kapok-kapok, tetep aja ngekor.
![]()
Dari belakang gw kasih sen kanan..dan gw bingung..dia koq minggir tumben.(soalnya lagi kebut2an)
Ternyata..
Setelah ke kiri dia gas tuh mobil sekenceng2nya![]()
Tapi tetep aja bisa gw salip mudah..wong dia MPV gembrot gitu n gw pake sedan (biasa pikiran orang awam : 1500cc VS 2000cc, harus menang 2000cc donk)![]()
Ha ha udahnya dia gendok n terus2an ngejar2 gw (merasa mobilnya 2000cc dan harus menang)..tapi ya ga kekejar juga..gw tinggalin dech akhirnya..![]()
maksudnya high performance = increase HPdoq wrote:^^ setubuh...eh setuju oom![]()
kecuali utk poin no.3......ky nya blom perlu kesana..........1,2,4 aja dulu.....![]()
busi/kabel busi high perform umurnya lbh pendek dr ori oom? khan ada embel2 "high perform" kudunya lbh tahan or minimal sama ky ori donk? cmiiw......blom pernah pk sey.....