Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Abu2 wrote:mesin ipah 2000cc vvti itu banyak dibilang boros...
sebenernya berapa sih FC yg wajar untuk mesin 2000cc?
untuk teknologi mesin sekarang, dengan kepadatan lalu lintas dalkot jakarta (rute pulang pergi kantor)..
untuk MPV harusnya bisa sekitar 1:9-10.. lukot harusnya sekitar 1:12-14
untuk sedan, harusnya bisa sekitar 1:12-14 dalkot, lukot sekitar 1:16-20...
ini pake bensin premium atau pertamax ya? bukan bensin campur... campur dorong...
tapi menurut ane, kalo boros tapi bisa narik kenceng, wajar lah... tapi kalo boros kagak bisa narik tapi boros juga???
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
yang pintu belakangnya "selalu" penyok di pojok2 deket plat nomor?? itu yang dibilang reliable???
hihihihi....itu seperti ciri2 kijang kapsul....
ada yang tahu kenapa pintu belakang itu selalu penyok???? simetris pulak penyoknya...
yang pernah punya LGX mungkin bisa cerita...
itu karena tulang penyangganya yg ga kuat.... hal ini pernah ane tanyakan ama teman ane yg saat itu msh bekerja di 'sono'....... tp buat produk2 yg belakangan dah ada perbaikannya........ selain itu ada bunyi2an aneh di pintu belakang......... karena design engsel penahannya ga bener.... hal ini juga sdh diperbaiki.......... gratis pula (saat itu)..... klo sekarang ane ga tau.............
maskopat wrote:
ada yang tahu kenapa pintu belakang itu selalu penyok???? simetris pulak penyoknya...
yang pernah punya LGX mungkin bisa cerita...
itu karena tulang penyangganya yg ga kuat.... hal ini pernah ane tanyakan ama teman ane yg saat itu msh bekerja di 'sono'....... tp buat produk2 yg belakangan dah ada perbaikannya........ selain itu ada bunyi2an aneh di pintu belakang......... karena design engsel penahannya ga bener.... hal ini juga sdh diperbaiki.......... gratis pula (saat itu)..... klo sekarang ane ga tau.............
wah, thanks propesor untuk infonya...
trus yang penyok itu, bisa diperbiki tulang penyangganya jadi gak penyok lagi?
ane lihat di kapsul facelift masih penyok juga sih.. produksi tahun berapa baru diperbaiki?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
sjamsul wrote:itu karena tulang penyangganya yg ga kuat.... hal ini pernah ane tanyakan ama teman ane yg saat itu msh bekerja di 'sono'....... tp buat produk2 yg belakangan dah ada perbaikannya........ selain itu ada bunyi2an aneh di pintu belakang......... karena design engsel penahannya ga bener.... hal ini juga sdh diperbaiki.......... gratis pula (saat itu)..... klo sekarang ane ga tau.............
Itu tahun berapa sih...sementara Toyota dari dulu bisa offer orang Indonesia mobil terjangkau...Mitsubishi kerjaannya apa?
Cover-up forces Mitsubishi boss out
The German-American car giant DaimlerChrysler has negotiated a lower price for its 34% stake in troubled Mitsubishi Motors, following a cover-up scandal of faulty vehicles and the resignation of the firm's president.
DaimlerChrysler will also send one of its top executives to join Mitsubishi's management team.
Company president Katsuhiko Kawasoe took the fall after it emerged that Mitsubishi had failed for decades to report customer complaints about faulty vehicles to the authorities.
Mitsubishi, Japan's fourth-largest car firm, has now recalled close to one million vehicles for repair or checks.
Mitsubishi president Kawasoe: "It is extremely regrettable that this happenend ". A month ago, an internal investigation found that the firm had covered up faults since 1977 and repaired cars secretly, instead of reporting the problems to the transport ministry.
Japan's Transport Minister, Hajime Morita, said: "That the president [of Mitsubishi] did not know and was not told about this problem shows that there is a problem with the corporate make-up of this company."
Close to tears, Mr Kawasoe told a news conference at the ministry that "the incident over the quality of our vehicles has caused trouble for our customers and lost their trust".
The transport ministry said it would impose a fine on Mitsubishi and file a criminal complaint with the police.
Berapa tahun tuh, 1977-2000. Sampe sekarang pun, garansi di Indonesia cuman 2 thn/50 ribu km - beberapa cuman 20 ribu km. Gak berani stand by produknya. Ini yg di sembah sembah?
mulai oot kayanya... ya uda ane lanjutin oot nya... ayo mitsu kek, ipah kek, mana yg tahan ampe 300rebuan km lebih tanpa overhaul sama skali, FC pun masi ga brubah jauh dgn swaktu masi ting2 kluar dari dealer, mana yg uda diuji coba mesin nyala nonstop 7 hari tanpa masalah.... hanya panther yg uda membuktikan nya...
maskopat wrote:
banyak Om.... tapi ya itu, makin rusak makin cinta... karena dielus2 terus biar bisa jalan..
kalo SL, kagak pernah rusak2... udah hampir 27 tahun... boyota, udah ganti beberapa kali.. udah overhaul kabeh.. SL, baru 1 kali overhaul...
boyota, tiap tahun ganti tie rod, ball joint, idle arm, pittman arm.. SL, lupa tuh ane kapan terakhir ganti....
belum ban mobil... hampir 27 tahun, 200rb km lebih... baru 4x ganti ban... boyota?? 150rb km udah 6x ganti ban...
Trus toyota yg laen nya taon brp aja om?
udah males pake boyota om... sekarang ambil merk sebelah aja... murah meriah... perawatan lebih hemat... pajak lebih hemat...
bisa jadi kan mobil yang ane ambil emang bermasalah... atau mungkin mekanik di bengkel yang ngerawat tuh mobil yang ngaco.. atau ane yang kurang telaten ngerawat... tapi kadung males om.. jadinya di keluarga ane udah pada males pake merk ntuh... udah lebih 10 tahun kali ya...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
DOHC wrote:mulai oot kayanya... ya uda ane lanjutin oot nya... ayo mitsu kek, ipah kek, mana yg tahan ampe 300rebuan km lebih tanpa overhaul sama skali, FC pun masi ga brubah jauh dgn swaktu masi ting2 kluar dari dealer, mana yg uda diuji coba mesin nyala nonstop 7 hari tanpa masalah.... hanya panther yg uda membuktikan nya...
Halah gitu doang...tuh SL...27 TAHUN GAK PERNAH RUSAK2!!
maskopat wrote:oh ya, boyota yang ane pake semuanya beli dari baru tuh... masih perawan ting tong...
hmmm...saya jadi bingung sendiri dng profil om kopat....
Disebut pembenci toyota....tapi ternyata banyak juga beli toyota...disebut pencinta mitsu....rasanya cuma SL yang disebut2 (mitsu koleksi yang lain gak pernah disebut).
dari postingan sebelumnya jg om kopat dengan secara detail menjelaskan point2 kelemahan toyota (in other words "for me" actually you are toyota expert , krn anda gak mungkin bisa tau secara detail point kelemahan beberapa produk toyota kalo emang gak blm pernah memiliki/mendalaminya)
Apakah om kopat sebenrnya cuma sudah bosan/kenyang dengan sudah memake berbagai jenis toyota....??
(ini pertanyaan serius dan mohon dijawab dengan jujur...... )
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
DOHC wrote:mulai oot kayanya... ya uda ane lanjutin oot nya... ayo mitsu kek, ipah kek, mana yg tahan ampe 300rebuan km lebih tanpa overhaul sama skali, FC pun masi ga brubah jauh dgn swaktu masi ting2 kluar dari dealer, mana yg uda diuji coba mesin nyala nonstop 7 hari tanpa masalah.... hanya panther yg uda membuktikan nya...
Halah gitu doang...tuh SL...27 TAHUN GAK PERNAH RUSAK2!!
hidup SL...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
DOHC wrote:mulai oot kayanya... ya uda ane lanjutin oot nya... ayo mitsu kek, ipah kek, mana yg tahan ampe 300rebuan km lebih tanpa overhaul sama skali, FC pun masi ga brubah jauh dgn swaktu masi ting2 kluar dari dealer, mana yg uda diuji coba mesin nyala nonstop 7 hari tanpa masalah.... hanya panther yg uda membuktikan nya...
Halah gitu doang...tuh SL...27 TAHUN GAK PERNAH RUSAK2!!
ahh SL nya 27 taon aja baru 200an rebu km... ane 10 taon aja uda 300an rebu... ketauan donk mana yg mobil simpenan ama mana mobil perang...
maskopat wrote:
udah males pake boyota om... sekarang ambil merk sebelah aja... murah meriah... perawatan lebih hemat... pajak lebih hemat...
bisa jadi kan mobil yang ane ambil emang bermasalah... atau mungkin mekanik di bengkel yang ngerawat tuh mobil yang ngaco.. atau ane yang kurang telaten ngerawat... tapi kadung males om.. jadinya di keluarga ane udah pada males pake merk ntuh... udah lebih 10 tahun kali ya...
Sama dong.......ane juga kalo budget nya terbatas ga bakal tuh beli merk "TOYOTA"
maskopat wrote:oh ya, boyota yang ane pake semuanya beli dari baru tuh... masih perawan ting tong...
hmmm...saya jadi bingung sendiri dng profil om kopat....
Disebut pembenci toyota....tapi ternyata banyak juga beli toyota...disebut pencinta mitsu....rasanya cuma SL yang disebut2 (mitsu koleksi yang lain gak pernah disebut).
dari postingan sebelumnya jg om kopat dengan secara detail menjelaskan point2 kelemahan toyota (in other words "for me" actually you are toyota expert , krn anda gak mungkin bisa tau secara detail point kelemahan beberapa produk toyota kalo emang gak blm pernah memiliki/mendalaminya)
Apakah om kopat sebenrnya cuma sudah bosan/kenyang dengan sudah memake berbagai jenis toyota....??
(ini pertanyaan serius dan mohon dijawab dengan jujur...... )
lah Om, kan yang beli bukan ane...
toyota juga yang sanggup dibeli yang murah lah.. mana sanggup yang mahal...
mitsu cuman satu, karena awet om.. kagak pernah rusak...
kalo merk sebelah...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:oh ya, boyota yang ane pake semuanya beli dari baru tuh... masih perawan ting tong...
hmmm...saya jadi bingung sendiri dng profil om kopat....
Disebut pembenci toyota....tapi ternyata banyak juga beli toyota...disebut pencinta mitsu....rasanya cuma SL yang disebut2 (mitsu koleksi yang lain gak pernah disebut).
dari postingan sebelumnya jg om kopat dengan secara detail menjelaskan point2 kelemahan toyota (in other words "for me" actually you are toyota expert , krn anda gak mungkin bisa tau secara detail point kelemahan beberapa produk toyota kalo emang gak blm pernah memiliki/mendalaminya)
Apakah om kopat sebenrnya cuma sudah bosan/kenyang dengan sudah memake berbagai jenis toyota....??
(ini pertanyaan serius dan mohon dijawab dengan jujur...... )
stuju, agak beda emang komen nya om kopat dgn laskar2 atpm laen nya yg cuman bisa blg, "loyo" , "boros", "safety", "mahal" tapi ga jelasin hal2 lain nnya....
maskopat wrote:
udah males pake boyota om... sekarang ambil merk sebelah aja... murah meriah... perawatan lebih hemat... pajak lebih hemat...
bisa jadi kan mobil yang ane ambil emang bermasalah... atau mungkin mekanik di bengkel yang ngerawat tuh mobil yang ngaco.. atau ane yang kurang telaten ngerawat... tapi kadung males om.. jadinya di keluarga ane udah pada males pake merk ntuh... udah lebih 10 tahun kali ya...
Sama dong.......ane juga kalo budget nya terbatas ga bakal tuh beli merk "TOYOTA"
kalo budget ane banyak, dan aset ane setara dengan APBN, ane bakal beli all line of mitsu's passenger... I love mitsu..
lagian, sekarang nyari sparepartnya gampang koq... temen ane juragan sparepart mitsu...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:@DOHC...bukan mobil simpenan lagi itu sih...udah cenderung pajangan hihihihihi....
hihihihih... kalo ada trooper 5 door diesel sehat, SL ane bakal masuk museum om... dipajang di aquarium.. hehehehee..
bearti om kopat pecinta isuzu jg donk... mesin trooper kan mirip2 mesin isuzu jg... uda ga usa jauh2, beli aja panther, dijamin bakal lebi awet dari si SL itu...
maskopat wrote:oh ya, boyota yang ane pake semuanya beli dari baru tuh... masih perawan ting tong...
hmmm...saya jadi bingung sendiri dng profil om kopat....
Disebut pembenci toyota....tapi ternyata banyak juga beli toyota...disebut pencinta mitsu....rasanya cuma SL yang disebut2 (mitsu koleksi yang lain gak pernah disebut).
dari postingan sebelumnya jg om kopat dengan secara detail menjelaskan point2 kelemahan toyota (in other words "for me" actually you are toyota expert , krn anda gak mungkin bisa tau secara detail point kelemahan beberapa produk toyota kalo emang gak blm pernah memiliki/mendalaminya)
Apakah om kopat sebenrnya cuma sudah bosan/kenyang dengan sudah memake berbagai jenis toyota....??
(ini pertanyaan serius dan mohon dijawab dengan jujur...... )
stuju, agak beda emang komen nya om kopat dgn laskar2 atpm laen nya yg cuman bisa blg, "loyo" , "boros", "safety", "mahal" tapi ga jelasin hal2 lain nnya....
kan kalo nilai sesuatu, harus pernah ngalamin om... ane udah gak bisa ngasih bukti.... karena boyota2nya udah dijual kabeh... dan ane juga udah gak punya catatan perawatan mereka..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
hihihihih... kalo ada trooper 5 door diesel sehat, SL ane bakal masuk museum om... dipajang di aquarium.. hehehehee..
bearti om kopat pecinta isuzu jg donk... mesin trooper kan mirip2 mesin isuzu jg... uda ga usa jauh2, beli aja panther, dijamin bakal lebi awet dari si SL itu...
yah om, permaisuri kan cuman boleh satu.. tapi kalo selir kan boleh banyak...
itu yang ane baca di cerita2 kerajaan yah...
kalo trooper, sebenernya cuman salah satu dari dua pilihan SUV diesel long yang masih mampu ane miliki....
pengennya sih everest AT 4x4... kalo boleh mimpi lebih indah lagi, pengennya pajero DID 3.2... kalo boleh mimpi lebih lagi.. pengennya VX80 4.2 TDI... kalo boleh mimpi yang laen.. pengen punya deffy TDI yang baru...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green