wehh...waktu saya beli new city idsi a/t salesnya dia jg,hehe....liat2aja wrote:Honda Pondok Cabe salesnya Astutik bukan?

Moderators: r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit, Ryan Steele, sh00t
wehh...waktu saya beli new city idsi a/t salesnya dia jg,hehe....liat2aja wrote:Honda Pondok Cabe salesnya Astutik bukan?
wahh,, ditunggu reviewnya,, btw, warna maroon?? hmm,, kira2 speerti apa ya maroonya,,€lj€p€ wrote:Dulu yang ambil Serena tetangga No.CK-37, sekarang No.CK-40, bahkan XL_7 saya sudah dipesan juga. Engga tahu gimana ceritanya... menurut teman-2 nya XL_7 saya dibilang "segar'... bahasa PDG kali ya...nescafe wrote:lho tetangga yg mana lagi pak?? yg serena kemarin sebelah kiri,, nah ini seblah mana pak?? heheheh,,€lj€p€ wrote: udah ah.. apapun komentarnya, istri saya sudah ngebook yang warna putih sesuai permintaan anak saya... nanti kalau sudah datang.. saya kasih kabar deh... dan Honda City nya juga sudah di book sama tetangga.. hheheeee...![]()
Hari Minggu kemarin, setelah saya ceritakan verdict di forum ini ditambah baca-2 majalah AxxxCxr dan Tabloid xtxmxtxx, adik saya langsung berangkat ke Pacific Place.. tidak bisa TD karena jalan disekitar SCBD peunuh sepenuh-penuhnya.. tapi dia langsung sreg dan nge booked warna merah maroon dari Honda Pondok Cabe.. katanya sih masih ada dan bisa delivery Agustus. Mobil dia yang Serena Highway Star nya mau dipensiun deh. Kalau yang pintu manual, ready stock untuk beberapa warna.. jadi mereka yang mau pesan, tidak pilih warna dan pintu manual.. bisa ke Honda Pondok Cabe.
wow, diskon nya besar amat? bisa bangkrut saya subsidi diskon nya, hehehepoeticmind wrote:@mike : ada diskon khusus buat smers? hehehe 20-25% mungkin?
261 jt, mau inden?campoeran wrote:bung mike
tipe tertinggi di surabaya kena brp freednya
empuk yaris, tapi kalau stabil, power mesin, n safetynya menang jazzcampoeran wrote:wih tarikan boyo ya.
kalo suspensi newjazz ama yaris empuk mana bos?
sorry gak punya newjazz soalnya.
ac double blower diletakan dibawah jok driver n penumpang depan, pasti dingin... sudah saya test bos...hassegaf wrote:--> CAMPOERAN:
Kalau g salah sampe tgl 5 juli, emang tadi blom sempet ke tp?
Tadi sempetin liat pameran launching FREED di TP3 Surabaya,
Kesan pertama pas liat exterior, mobil ini terlihat sangat mungil (banyangin jazz dipanjangin dikit lhah) malah dari luar terlihat lebih kecil dari XeniZa (kesannya)
Setelah masuk interior dan mencoba duduk di baris ke 2 dan ketiga, tingkat kelegaannya terasa lebih baik dibanding XeniZa, namun untuk kelapangan kaki beda tipis menang GL (2cman) tapi untuk kelapangan head room GL kalah, di sisi lain,sliding kursi baris kedua cukup mumpuni, jadi bisa memberi ruang kaki lebih bagi penumpang baris ke3. Dengan catatan tinggi pengemudi maks 170cm, dan kursinya dimajuin jadi memberi kelegaan bagi penumpang baris ke2 juga.
Untuk desain, terutama interior saya akui kehebatan team Honda dalam menyiasati keterbatasan ruang, sehingga dapat menghadirkan sebuah mobil dengan desain yang cukup kompak, sehingga lincah bermanuver di kemacetan jalan, Namun masih memberikan ruang yang cukup lega di bagian interiornya. tapi yang paling menarik perhatian saya adalah desain dashboardnya, Top Markotob dah!!!
Untuk Tingkat kelegaan penumpang dibanding dengan Inova/Krista, Freed kalah telak, ipah selain bisa muat 8 org masih ada ruang untuk bagasi seperlunya, ruang bagasi freed tersa kurang bila terisi 7 penumpang, dan rasanya baris ketiga kurang lebar untuk mengakomodir 3 orang dewasa ( palagi kalo semok²). Bila dibanding dengan XeniZA Freed menang tipis, dan dengan GL Freed menang di headroom, Legroom kalah tipis, jadi saya katakan masih lega Freed daripada GL.
Sayangnya HPM tidak menghadirkan yang versi 8 seater di indonesia (3 penumpang di baris kedua), karena seringnya traveling dengan 5-6 penumpang, selama ini pakai Kijang LGX jadi penumpang hanya menempati baris kedua dan di baris ketiganya lebih sering saya manfaatkan untuk ruang bagasi barang bawaan keluarga. Saya harap nantinya pihak HPM dapat menghadirkan varian ini (8seter/ yg katanya di jepang dijual dengan harga lebih murah daripada yg 7seat) di Indonesia, untuk mengakomodir keluarga yg sedikit lebih besar. karena bila menelaah lagi rasanya Freed lebih ditujukan untuk keluarga kecil
Untuk performance belom bisa kasih komentar, karena tadi liatnya malam jadi TD udah ditutup. Saya sendiri belom ada pengalaman dengan mobil matic jadi rasanya tidak pantas juga saya untuk mengomentarinya. Silakan bro² yang lain yang udah TD aja kasih info ke kita²
Untuk listnya :
1. sliding door electric ( dimana gak ditemukan pd inova dan GL )
2. desain unik di kelas MPV ( ini sekali lagi subjektif tp pasti dijadikan poin ama sales2 honda)
3. Irit ( karena 1500cc ) , ama GL 1500cc ada sih, tp ipah 2.0
4. desain kursi berundak2 (seperti tangga dari depan ke belakang) ini siasat cerdas untuk legroom sempit.. perhatikan aja kursi depan ke belakang kan nggak rata.. ini salah satu yang membuat cabin pasti terasa lapang Legroom masih tersa kurang
5. walkthrough cabin, jadi bisa jalan dr depan ke belakang langsung .
6. Baby Alphard Trully ha..ha..(kali ya dibanding luxio..), beli mobil perlu personifikasi...
7. Great Dashboard, banyak bikin orag tertarik
Minus :
1. Tidak ada double blower, atau kasih seperti yg punya GL (pas pameran tadi banyak yg meragukan A/C Freed)
2. 3 Penumpang dibaris ke2 (Ipah kan ada versi 8 seat dan versi capt seat
wew, test drive ama siapa bos? koq ga hub saya aja? hehehe....campoeran wrote:rasanya mertua saya br TD di kantor bung mike deh
tp masih bingung krn dia mau jualin panthernya dulu
btw new oddysey blm masuk2 ya
kebetulan yen lagi gak tinggi nih.
Kalau ada picnya boleh dong di bgikan buat sm-ers, biar pada tau semua, tapi apa g malah bikin debu² dikarpet ikutan terbang tuh bro mike.mikehonda wrote: ac double blower diletakan dibawah jok driver n penumpang depan, pasti dingin... sudah saya test bos...
sesama rekan kan harus membantu bro, sekalian jualan...mandala1 wrote:Wah....asyik yah kalo di surabaya ada teman seperti bro mike yg sangat care kepada konsumen2nya n sangat aktif di forum, jadi sangat membantu rekan2 yg ingin mengetahui terlebih dahulu ttg selak beluk mobil terbaru........![]()
Fiuuuhh......kalo di jkt sih boro2 deh.........![]()
pic menyusul ya bos...hassegaf wrote:Kalau ada picnya boleh dong di bgikan buat sm-ers, biar pada tau semua, tapi apa g malah bikin debu² dikarpet ikutan terbang tuh bro mike.mikehonda wrote: ac double blower diletakan dibawah jok driver n penumpang depan, pasti dingin... sudah saya test bos...
I wonder,apa pertimbangan desainer Honda naruh blowernya di bawah jok ya ?!?!?!, kalau posisi blower seperti GL mungkin takut merusah desain "FREEdom to move" nya Honda, khan lebih baik kalau blowernya diletakan di plafon (Inova like)
Sayang negh blom sempet TD ya blom bisa ngerasain bener performa ACnya
PM replied bos...campoeran wrote:cek pm bos mike
BTW baru aja sempet liat unitnya di galaximall
saya gak lama2 liat eksterior krn emang keren
lsg saya liat bagasinya ...... kecilllll banget
lalu saya duduk di jok sopir
mayan lega sih tp waktu nengok kebelakang pas ada orang lain duduk 2 dan dua di 3rd row anak kecil dua .
saya rasa spacenya sih kecil gak spt inova
tp saya cuman senyum pas ada salesnya njelasin di penumpang blkg ttg spacenya
customernya bilang sempit , salesnya bilang kalo ipah kan emang gede tp headroomnya gak selega prit,
menurutku headroom dibanding legroom masih menang legroom krn di ipah headroom juga gak rendah2 banget .
tp legroom beda mayan jauh ama prit.
dan yg paling aku seselin downgradenya yg tombol acnya kebangeten, dr versi jpun yg udah climate(bener gak ya istilahnya ) yg ini dijadikan kyk komporgas dan utk ngatur fan acnya kyk jaman panther lama.
pdhal harganya 260jt
utk kondisi skrg sih pilihan ttp ipah, tp kalo ada duit lbh dan mau nambah koleksi boil kluarga utk nambah gengsi bolehlah ambil prit dan dimodif mugen ..
saya nabung dl aja ah nunggu newodysey ( kalo dikasih rejeki juga).
Siiip....siiip......Sukses Selalu yah bro.........mikehonda wrote: sesama rekan kan harus membantu bro, sekalian jualan...
hehehe...![]()
![]()
kalo baris ketiga dengkul mentok, mungkin karena bangku baris kedua dimentokin sampe belakang kali bro? soalnya om gw yg tingginya 188cm gak mentok tuh pas nyobain freed waktu di pameran pacific place kemaren, semua tergantung settingan kursi, kalo menurut gw ya.cowcool wrote:Ini mobil ok cuma sayang untuk ruang bagasi hampirt tak ada space lagi dan baris ke tiga dengkul mentok
sudah keluar koq, silahkan cek di honda tempat anda inden,thetakeshi wrote:Bro mike , mau nanya lagi , gw di bali udah inden Honda Freed . Kira kira ada accesoried apa aja yah ? Spoiler atau yang laennya udah keluar belon ? makasih sebelonnya
mandala1 wrote:Siiip....siiip......Sukses Selalu yah bro.........mikehonda wrote: sesama rekan kan harus membantu bro, sekalian jualan...
hehehe...![]()
![]()