Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
blacky_karlo wrote:all.... ane nubie abis dah.....karlo 2011 type mesinnya masih F10D? trus kalo mo pasang pengukur suhu mesin ada kah yang memberi saran?
masa ga ada pengukur suhu mesin di panel speedo ya?
intinya, di bbrapa kendaraan suzuki pengukur suhu memang digital, jadi akan memberi tanda jika dingin atau terlalu panas saja.. nah penambahan gauge pengukur panas mesin memang disarankan..ga masalah.
gauge nya jangan yg terlalu murah, agar dapat membaca secara benar... tapi ga usah yg mahal2 banget. banyak pilihan nya, bisa dipasang di toko asesoris atau minta bantuan bengkel modifikasi.
blacky_karlo wrote:all.... ane nubie abis dah.....karlo 2011 type mesinnya masih F10D? trus kalo mo pasang pengukur suhu mesin ada kah yang memberi saran?
sejak mengalami facelift, mesin karlo pake K10B
cmiiw
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
membangunkan thread lama
mau nanya nanya nih, kebetulan ane pengguna karimun kotak dan mulai nyentuh 100 k KM. pasti sudah siap siap untuk cek mesin atau OH bila diperlukan. Nah karena mesin f10d hampir sama dengan f10a (mesin suzuki 1000cc -katana, carry, forsa, karimun kotak) cuman beda di borenya, apa bisa dilakukan swap kepala cylunder istilahnya "frankenstein" ? ane penasaran sekali ini. Soalnya lumyaan dapat 16 valve dan sudah injeksi. dan beli dimana? ane cari di thread ol macam fjb tidak ada.