Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
b0ku wrote: ↑Mon Jan 25, 2021 5:15
gak tau sih biasa beli kan HPM punya Freed 125rb 2009, jazz 80rb 2013, CRV 2012 130rb, 3 model ini jarang banget trouble gak kek kemaren saya muter2x nyari accord 2013 rata2x odo di bawah 100rb tapi PRnya banyak banget paling umum cover engsel kap mesin karetnya robek2x terus karet sealant kaca depan nya juga pecah2x kemaren ipar saya punya akhirnya di lem sendiri pake lem sealant, terus abis itu kemaren mounting dah kena padahal 2013 dan odo baru 50rban, sama ternyata packing bawah juga ngompol
rata2x, terus banyak dapet customer nitip gen 9 km 90rban rata2x shocknya ud di ganti semua
kalo mau sama sedan sih sebenernya freeed sama GE8 itu jatohnya juga sedan cuma saya pake brutal trutama freed baru rusak di 100rb++ itu juga shock belakang, ge8 dari beli sih kerjaan cuma ganti oli doank paling kampas rem karena gaya nyetir brutal, kalo CRV belakangan baru kena vonis mounting pecah sama packing head bocor sisanya gak pernah benerin apa2x cuma magnet kompresor doank tapi dari segi body sih gak ada tuh yang rusak padahal crvnya juga gak di rawat2x banget itu ud 130rbkm tapi
lagian saya ada dakkar malah kalah sama jazz masa jazz lebih banyak jalan tapi PRnya gak ada sama sekali cuma kaca kanan doank macet2x, kalo dakkar ud shock jebol 4 4nya, rack bocor, termostart ud kena, sama sekarang lagi bingung aer radiator abis mulu diacri bocornya gak ketemu dimana, keknya bukan masalah sedan atau apa deh emang dasarnya aja kualitas komponen juga jd patokan
Akord gen 9 yah gw jadi inget temen gw pegang gen 9 waktu itu beli NOS umur setaun jg lumayan busuq barangnya...
Terus di forum ini ada jg 2 orang ngeluh tiba2 EPS indicator nyala kan.
Klo CRV gen 4 itu gw bilang kuat jg ikutin forum nyaris ga ad keluhan bahkan kayaknya dibanding gen 3 lbh strong gen 4.
Kalau gen sblm2nya pengalaman pegang CM5 manual 2005 ama CP2 2010 yah paling kaki kakinya aja bapuk sehh pemakaian odo di atas 100k semua.
yg CM5 kondisi bapuk malah diajak lari 210 ama temen gw
Tp brasa koq entah knp akor gen 9 ga sebanyak gen 8... Gw malah ada tau sebiji gen 8 V6 sliwar sliwer terus keknya 1-1nya akor gen 8 V6 yg dipake daily di kota gw kuat ngempanin bensinnya.
Yg akor turbo moga ngga gitu deh.
gen 8 sih sebenernya ipar saya beli gen8 2013, soalnya yang gen 8 keliatan keren banget waktu pertama keluar sampe mimpi buat jd mobil peganten ane gak kesampean tapi malah naek W222 dikasih gratis sama bridal
ampe sekarang masih kepikiran kepengen juga tuh gen8 pre FL V6 untung nyariin parts modifnya susah jd males
accord turbo minimal kaki2x nya sih harusnya awet, cuma mesinnya sama CVTnya kalo cvt masih bisa pencegahan dengan sering2x tap oli kalo mesin bingung juga jangan2x di remap malah lebih awet
menurut saya CRV gen 4 the best terutama mesinnya RPM RED line 7000 kepengen deh swap ke fb........
tetep kaki kaki sedan kali ya g bisa sekuat crossover kena hajar jalanan +62
gak tau sih biasa beli kan HPM punya Freed 125rb 2009, jazz 80rb 2013, CRV 2012 130rb, 3 model ini jarang banget trouble gak kek kemaren saya muter2x nyari accord 2013 rata2x odo di bawah 100rb tapi PRnya banyak banget paling umum cover engsel kap mesin karetnya robek2x terus karet sealant kaca depan nya juga pecah2x kemaren ipar saya punya akhirnya di lem sendiri pake lem sealant, terus abis itu kemaren mounting dah kena padahal 2013 dan odo baru 50rban, sama ternyata packing bawah juga ngompol
rata2x, terus banyak dapet customer nitip gen 9 km 90rban rata2x shocknya ud di ganti semua
kalo mau sama sedan sih sebenernya freeed sama GE8 itu jatohnya juga sedan cuma saya pake brutal trutama freed baru rusak di 100rb++ itu juga shock belakang, ge8 dari beli sih kerjaan cuma ganti oli doank paling kampas rem karena gaya nyetir brutal, kalo CRV belakangan baru kena vonis mounting pecah sama packing head bocor sisanya gak pernah benerin apa2x cuma magnet kompresor doank tapi dari segi body sih gak ada tuh yang rusak padahal crvnya juga gak di rawat2x banget itu ud 130rbkm tapi
lagian saya ada dakkar malah kalah sama jazz masa jazz lebih banyak jalan tapi PRnya gak ada sama sekali cuma kaca kanan doank macet2x, kalo dakkar ud shock jebol 4 4nya, rack bocor, termostart ud kena, sama sekarang lagi bingung aer radiator abis mulu diacri bocornya gak ketemu dimana, keknya bukan masalah sedan atau apa deh emang dasarnya aja kualitas komponen juga jd patokan
Ati2 Om kalau radiator abis tp gaada kebocoran. Bisa jadi msk ke mesin. Kejadian ama saya bolak balik bengkel radiator ama A2000 ga ketemu2, 3 bulan kemudian turun 1/2 mesin d Harriernya. Sebelum kejadian itu, memang mesin pernah overheat gara2 radiator bocor.
curiga sih selang yang bocor pernah pas kering saya isi aqua tiba2x ada genangan aer di bawah bemper kanan sama diatas batang chasis kanan belakang intercoller, dengan kondisi mesin dinyalain baru pas pagi2x dan ac saya gak nyalain cuma kalo di cek selangnya semua bagus2x aja
KSG88 wrote: ↑Tue Jan 26, 2021 17:43
Kalau CRV RW ini warna favorit nya apa ya? Yg cocok dengan model american looks nya. Yg abu gelap kah (modern steel) atau hitam atau putihnya ya
KSG88 wrote: ↑Tue Jan 26, 2021 17:43
Kalau CRV RW ini warna favorit nya apa ya? Yg cocok dengan model american looks nya. Yg abu gelap kah (modern steel) atau hitam atau putihnya ya
item sih paling gak ada obat
Item+ yellow mark sign di pinggir headlamp+ kaca film riben belang kaya model CBU. Dah murican looks banget om+roofrack wkwkwkkw
KSG88 wrote: ↑Tue Jan 26, 2021 17:43
Kalau CRV RW ini warna favorit nya apa ya? Yg cocok dengan model american looks nya. Yg abu gelap kah (modern steel) atau hitam atau putihnya ya
item sih paling gak ada obat
Item+ yellow mark sign di pinggir headlamp+ kaca film riben belang kaya model CBU. Dah murican looks banget om+roofrack wkwkwkkw
ribet ah diesel apalagi masuk ke moncoque gak cocok enakan ditaro di ladder frame terus di belaga2xin kayak bawa truck karena suara mesinnya sama fellnya
sejak punya dakkar gw jadi ngerasain nyetir truck enak juga ya tapi truck gaya amrik
roadmap wrote: ↑Wed Jan 27, 2021 5:13
Btw, yg facelift nanti masih pakai tuas atau ganti menggunakan button?
button hanya utk type diesel (9AT).
pake lever aja lah gak enak pake tombol... liat punya jaguar model puter puteran aja msh belom biasa knob bisa di override pake kunci, klo tombol atau model jaguar punya override cara gimana wkwkwkkwwk tombolnya ngga mau kerja ya panggil towing bongkar.
roadmap wrote: ↑Wed Jan 27, 2021 5:13
Btw, yg facelift nanti masih pakai tuas atau ganti menggunakan button?
button hanya utk type diesel (9AT).
pake lever aja lah gak enak pake tombol... liat punya jaguar model puter puteran aja msh belom biasa knob bisa di override pake kunci, klo tombol atau model jaguar punya override cara gimana wkwkwkkwwk tombolnya ngga mau kerja ya panggil towing bongkar.
kenapa pake tombol?? karena dasarnya emang gearboxnya bukan bikinan honda
Perbaiki saja dulu build quality sama noise insulation nya deh..yang ada sekarang aja bising banget didalam kabin, padahal cuma cruising 100-120. Mau ngobrol sama penumpang lain saja susah