Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
baru liat nih kecelakaan, sekalian jawabin yg diatas:
1. kelihatannya itu 997 gt2 bukan 997 turbo kecuali si owner modif sendiri tampilannya
2. 997 gt2 rwd bukan awd, 523hp 0-100km/h 3.6 s
3. setup bannya memang staggered gede di belakang untuk track use sangat membantu untuk daily use cuma buat keren ajah
911 memang gripnya gak kira2 tapi gak komunikatif kalau sudah mau lewat batas tau2 bagian belakang snapped dan sudah tradisi porsche 911(apalagi model 993 ke bawah) kalau sudah snapped bye bye control atau sudah terminal jadi begitu lost control almost impossible untuk di koreksi karena pendulum effect(mesinnya ada di belakang jadi beratnya juga shift ke belakang).
Kalau dari kasus diatas kelihatannya si driver memang tidak mengerti cara membawa gt2 dengan kecepatan tinggi dan di jalan umum pula yang kendaraan disekitarnya bisa berjalan jauh lebih lambat sehingga mungkin pas dia lagi ngebut dia harus melakukan manuver mendadak dan terjadi terminal oversteer kalau udah begitu no electronic nannies seperti PTM dan sejenisnya bisa menolong, next time mau ngebut? take it to the track please dan kalau gak ada bakat bawa gt2 beli nissan gtr saja lebih murah, lebih cepat dan lebih aman daripada gt2 buat di jalan umum
Bahasannya level advanced nih! Bedewei ini memang ngebut overspeed di tol mungkin sebagai pre exercise karena dia memang lagi nuju Sentul buat session exercise sebelum lomba esoknya, info dari temen di FB yang aplod foto ini pertama kali.
911-991 baru ada 2 model coupe semua carerra, carrera S
911-997 20 -22 varian kalau gak salah, 8 convertible, 3 GT RS coupe, 1 GT2 RS2 coupe; sisanya coupe varian(S,Turbo,4S,GTS)
911-991 baru ada 2 model coupe semua carerra, carrera S
911-997 20 -22 varian kalau gak salah, 8 convertible, 3 GT RS coupe, 1 GT2 RS2 coupe; sisanya coupe varian(S,Turbo,4S,GTS)
duh.... yg ane tau cm 911nya... ga ngerti sampe variannya...... hormat grakkk!!!!
Kayaknya koleksi yg di game Need For Speed:Porsche Unleashed itu udah cukup lumayan lengkap lah.... Dari awal nyetir (game beginner) yg taon 64 ampe yg taon 2000-an.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
gak usah bingung kang semua 911 kalo 991 itu kode buat body style contoh 991 buat tahun 2011/2012-sampai mungkin 2018, 997 dari 2005–2011, 996 dari 1997-2005. Pergantian antara 993 ke 996 cukup heboh antara fans air cooled dan fans water cooled ributnya lebih parah daripada anak2 sm nimpukin TM haha
Ane demennya trakir yang 993, om Bush.... Nafas klasiknya masih terjaga. 996 yang headlampnya mirip telor ceplok gagal itu kan? Gak bulet oval lagi CMIIW....
Nightster Guy wrote:Ane demennya trakir yang 993, om Bush.... Nafas klasiknya masih terjaga. 996 yang headlampnya mirip telor ceplok gagal itu kan? Gak bulet oval lagi CMIIW....
Iya dari 993 ke 996 cukup 'drastis' perubahan badan dan jeroannya, maksudnya 996 gagal apa ya? Bentuk headlampnya? Kalo itu sih iya kali ya soalnya 997 balik lg mirip headlamp 993, banyak yg protes kali haha
baru liat nih kecelakaan, sekalian jawabin yg diatas:
1. kelihatannya itu 997 gt2 bukan 997 turbo kecuali si owner modif sendiri tampilannya
kayanya sih emang 997 gt2.
soalnya di jajaran 997 yg punya lobang angin didepan ban belakang itu kalo engga gt2 ya turbo.
Tapi turbo 2+2, kalo gt2 cuma 2 seater karena kabin belakangnya dipakein rollbar (kaya gt3).
Kalo liat gambar diatas itu sih kayaknya ada rollbarnya tuh dibelakang kursi depan.
sempet nonton berita pagi2, kok akhir2 ini terjadi kecelakaan di tol pada malam hari yang diakibatkan sang driver mabokk,
yang pertama arah tol cikampek nabrak pembatas jalan tol kanan, mobil nabrak lalu terbakar, menurut tayangan berita mobilnya mercy kyknya e class w211, sopir berhasil lolos. kata petugas tol pas nabrak bensin kna percikan api.
trus barusan td malam ditol tomang. nabrak truk, itu juga drivernya mabok, mobilnya lbih ngenes mercy w221 Sclass. kebakar juga mobilnya bagian depan angus tgal blakangnya, pengemudi berhasil diselamatkan
nah yang bikin sy bingung kok mobil mahal dengan keselamatan wahid klo nabrak kok bs kebakar, ya walaupun tidak semuanya..bknkah itu sangat membahayakan penumpangnya..?????
10.10.2010-Malay
Bus Delima ekspres kecepatan sekitar 110 kmh.
melanggar marka, menabrak Toyota hiace (VAN), HONDA ACCORD, HONDA CIVIC, & Bus JKM.
15 orang meninggal (Source : Saksi)
Massanya si bus jelas jadi kontribusi signifikan yang membuat akibatnya jadi nampak mengerikan gitu. Kita ketabrak skutik, bus, ama lokomotif yang sama2 lari 100 KMH misalnya, jelas efek kerusakan yang ditimbulkan paling parah y kalo dihajar lokomotif yang puluhan ton itu, ketimbang skutik yang cuman bobot seratusan kilogram lebih dikit.
Betul; yang ngeri ketika mobil besar mendapat lawan sepadan. Karena beratnya hampir sama, maka kendaraan besar tsb dipaksa berhenti hanya beberapa meter setelah tabrakan terjadi.
Padahal dari kecepatan awal 100 kmh.
Akibatnya ? Penumpang di dalam kendaraan yang nanggung efeknya. Terlempar dari kndaraan seperti dlm video itu; ada yang terbang puluhan meter..
Dari yang ane pernah liat video2 kecelakaan, ane sempet berpikir, apakah regulasi yang sedemikian ketatnya yang berlaku di suatu negara, karena ulah pengendaranya juga rata2 brutal? Yang saya tau, waktu ke S'pore en Malay, emang sih, rata2 pada 'gila' kalo udah berada di tol, entah tol dalam kota, maupun tol lukot. Lha wong taxi bandara yang ane naikin aja lari 160 kpj (Toyota Crown) ngga berasa, padahal speed alarm udah tereak2 dari speed 125 kpj. Tapi drivernya ya cuek beibeh gitu..! Udah gitu, dia makek seatbeltnya macam ogah2an gitu, hanya diselampirkan di pundak dia.
Itu pun motor2 cagiva dan Aprilia pada tarik2an di tol gitu..
Pantes aja sekalinya tabrakan, langsung berantakan ga karuan kayak gitu...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
glendotan wrote:sempet nonton berita pagi2, kok akhir2 ini terjadi kecelakaan di tol pada malam hari yang diakibatkan sang driver mabokk,
yang pertama arah tol cikampek nabrak pembatas jalan tol kanan, mobil nabrak lalu terbakar, menurut tayangan berita mobilnya mercy kyknya e class w211, sopir berhasil lolos. kata petugas tol pas nabrak bensin kna percikan api.
trus barusan td malam ditol tomang. nabrak truk, itu juga drivernya mabok, mobilnya lbih ngenes mercy w221 Sclass. kebakar juga mobilnya bagian depan angus tgal blakangnya, pengemudi berhasil diselamatkan
nah yang bikin sy bingung kok mobil mahal dengan keselamatan wahid klo nabrak kok bs kebakar, ya walaupun tidak semuanya..bknkah itu sangat membahayakan penumpangnya..?????
maaf, aneh menurut saya kalo yang difokusin keselamatan pengemudi dikaitkan dengan kualitas mobil, BUKANNYA kualitas si pengemudi yang ga make otak sebelum mengemudi alias mabuk ketika mengemudi. kalo dah mabok, tak cuman mobil pengemudi yang riskan untuk celaka tapi juga orang lain.
mengenai terbakar dan semacamnya, namanya orang mabuk, terbuka kemungkinan aksi2 yang dilakukan tuh orang bikin mobilnya terbakar. ya namanya mabuk.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.