bengkel terburuk hasil kerjanya & mentalitas karyawan

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
solar_kerosen
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3051
Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
Location: Indonesia

Re: bengkel terburuk hasil kerjanya & mentalitas karyawan

Post by solar_kerosen »

aldy wrote:
solar_kerosen wrote:
aldy wrote:Wah ganti asuransi aja bro kagak profesional tuh..Kalo ane sih pernah klaim asuransi langsung rujukan service ke body&paint BERES (bengkel resmi) hasilnya ga usah diragukan lagi he2.. :big_peace: ..Setau ane kalo asuransi ga jaman ya kalo maksa customernya buat ngikutin rujukan bengkelnya??soalnya ane klaim dua kali selalu ditanya mau diperbaiki dimana pak?? ane jawab: ya BERES lah ,, ga banyak "cingcong" terus mereka bilang : siap pak ditunggu sebentar ya ,, 2 hari pun jadi (perbaikan + cat bumper depan aja sih) :big_peace: ga tau lagi kalo masih ada asuransi suka maksa customernya.. :mrgreen: :mrgreen: Capek deh.. :frm_shock: :frm_shock:
wah sip bener yak nama asuransinya apa bro
Loh bukannya semua asuransi yg bagus gitu bro..?? :ungg: :ungg:
Ga terkenal juga sih bro,ane PM aja ya dikira promosi lagi he2 ane juga sempet kaget juga sih kok enak bener ya bisa milih bengkel rujukannya,ditawari pula :drinking: ..he2..Tapi bukannya asuransi sekelas au*o cil***,g**da o** dll yg suka ngiklan rujukannya BERES ya bro (demi kualitas pengerjaan)..?? :e-think: :e-think:

asal bukan ABDA aja bro gak mungkin kayaknya
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun
User avatar
aldy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2052
Joined: Sat Jul 07, 2007 23:03

Re: bengkel terburuk hasil kerjanya & mentalitas karyawan

Post by aldy »

aldy wrote:Wah ganti asuransi aja bro kagak profesional tuh..Kalo ane sih pernah klaim asuransi langsung rujukan service ke body&paint BERES (bengkel resmi) hasilnya ga usah diragukan lagi he2.. :big_peace: ..Setau ane kalo asuransi ga jaman ya kalo maksa customernya buat ngikutin rujukan bengkelnya??soalnya ane klaim dua kali selalu ditanya mau diperbaiki dimana pak?? ane jawab: ya BERES lah ,, ga banyak "cingcong" terus mereka bilang : siap pak ditunggu sebentar ya ,, 2 hari pun jadi (perbaikan + cat bumper depan aja sih) :big_peace: ga tau lagi kalo masih ada asuransi suka maksa customernya.. :mrgreen: :mrgreen: Capek deh.. :frm_shock: :frm_shock:
Oiya ane ralat ane cuma klaim 1 kali yg 1 kali lagi kakak ane sendiri yg punya mobil yg klaim..Tapi layanannya sama lgsung rujuk ke bengkel resmi buat ganti lampu LED belakang sebelah kanan satu set seharga 800ribuan..Fiuchh mahal juga ya lampu LED.. :upss:
RA167E V6 1,5 liter 1500 HP
User avatar
m4rio
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3107
Joined: Thu May 21, 2009 12:38

Re: bengkel terburuk hasil kerjanya & mentalitas karyawan

Post by m4rio »

kalo langsung claim ke bengkel rekananNYA gmn tuh?? jadi gk usah ke kantor asuransi dulu.
jadi kita pilih bengkel yang kita mau dan kita percaya, trus coba tanya apakah rekanan ama asuransi yang kita pake.. nah kyknya lebih aman kali ya?? dari pada claim ke kantor asuransi trus bengkel dipilihin ama asuransinya. atau bisa juga kalo kita punya bengkel body yang kita percaya bgt, trus kita ikutin dia rekanan ama asuransi apa aja, nah kita masuk deh asuransi di salah satu rekanan dia.

@ aldy gk semua asuransi mau masuk beres kan ya? kyk asuransi ane gk mau masuk beres deh kyknya...
wuzz...wuzz...wuzz nyaris tak terdengar.

sangat irit dan kuat !!!!!!!!!!!!
Dennif
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 227
Joined: Mon Jan 14, 2008 7:32

Re: bengkel terburuk hasil kerjanya & mentalitas karyawan

Post by Dennif »

m4rio wrote:kalo langsung claim ke bengkel rekananNYA gmn tuh?? jadi gk usah ke kantor asuransi dulu.
jadi kita pilih bengkel yang kita mau dan kita percaya, trus coba tanya apakah rekanan ama asuransi yang kita pake.. nah kyknya lebih aman kali ya?? dari pada claim ke kantor asuransi trus bengkel dipilihin ama asuransinya. atau bisa juga kalo kita punya bengkel body yang kita percaya bgt, trus kita ikutin dia rekanan ama asuransi apa aja, nah kita masuk deh asuransi di salah satu rekanan dia.

@ aldy gk semua asuransi mau masuk beres kan ya? kyk asuransi ane gk mau masuk beres deh kyknya...
Setahu ane waktu ditawarin masuk asuransi Si*M*S, dia tanya nantinya mau rujukan di bengkel resmi atau bengkel rekanan lain. kalo di bengkel resmi maka preminya lebih mahal, jika dibanding bengkel non resmi.
User avatar
solar_kerosen
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3051
Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
Location: Indonesia

Re: bengkel terburuk hasil kerjanya & mentalitas karyawan

Post by solar_kerosen »

Dennif wrote:
m4rio wrote:kalo langsung claim ke bengkel rekananNYA gmn tuh?? jadi gk usah ke kantor asuransi dulu.
jadi kita pilih bengkel yang kita mau dan kita percaya, trus coba tanya apakah rekanan ama asuransi yang kita pake.. nah kyknya lebih aman kali ya?? dari pada claim ke kantor asuransi trus bengkel dipilihin ama asuransinya. atau bisa juga kalo kita punya bengkel body yang kita percaya bgt, trus kita ikutin dia rekanan ama asuransi apa aja, nah kita masuk deh asuransi di salah satu rekanan dia.

@ aldy gk semua asuransi mau masuk beres kan ya? kyk asuransi ane gk mau masuk beres deh kyknya...
Setahu ane waktu ditawarin masuk asuransi Si*M*S, dia tanya nantinya mau rujukan di bengkel resmi atau bengkel rekanan lain. kalo di bengkel resmi maka preminya lebih mahal, jika dibanding bengkel non resmi.

buset kalau gitu mending ke yg Premi mahal dong biar RESMI
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun