Iya tuh, yang lokal dah sebulanan ane liat di jalanan, yang item-carbon dah keluar, keliatannya lebih sangar, cakep, tapi yang biru-putih ga keliatan "satria"nya.
Wah, ane termasuk yg gak tau anen nih, bikin dimana? berapaan? sharingnya yaa..
Satria F150
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 137
- Joined: Wed Jul 06, 2005 8:07
- Location: Depok City
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 366
- Joined: Tue Jun 29, 2004 15:53
setahu saya bedanya ada di cc cbr yg sedikit lebih besar 1cc klo gak salah dan silinder satria yg dah lebih okfajar_text wrote:Beda sistem DOHC satria FU dengan DOHC CBR apa ?
sistem penyetelan klep di CBR sama nggak dengan di CBR? kalo beda tolong jelasin thx
Trus bagusan mana DOHC di satria FU dengan di CBR?
Trus sama DOHC moge bedanya apa?
Scorpio Bedebah!!
kymco free LX lamban tapi nyaman
Faster Is Safer
kymco free LX lamban tapi nyaman
Faster Is Safer
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Sat Jul 22, 2006 16:05
- Location: Jakarta
silinder scem di satria f berfungsi untuk menyerap dan melepas panas lebih banyak daripada tanpa scem, sedangkan di cbr udah pake radiator yang berfungsi untuk mendinginkan juga. jadi hasilnya sama saja, malah lebih baik radiator dalam soal mendinginkan.jihad koplo wrote:setahu saya bedanya ada di cc cbr yg sedikit lebih besar 1cc klo gak salah dan silinder satria yg dah lebih okfajar_text wrote:Beda sistem DOHC satria FU dengan DOHC CBR apa ?
sistem penyetelan klep di CBR sama nggak dengan di CBR? kalo beda tolong jelasin thx
Trus bagusan mana DOHC di satria FU dengan di CBR?
Trus sama DOHC moge bedanya apa?
setel klep dohc sepertinya sama saja, pake sistem shim, memangnya ada sistem yang lain??
semoga selamat sampai duluan